Siap-Siap! Mahfud MD Bakal Tekkuk 2 WNI 'Onar Maker': Rizieq dan Koman

Komentar

  1. eka indah mayangsari

    eka indah mayangsari19 hari yang lalu

    Hajar semua orang yg membuat ke onaran dan jg yg menjadi provokator di N.K.R.I....!!!! Di kasih Demokrasi kok malah menjadi kurang ajar...!!!! Bila perlu cabut ke W.N.I.annya...!!!

  2. Antokfina Fina

    Antokfina Fina9 jam yang lalu

    @Osman Jailani M1 giayamu..kwi lho..le..le..

  3. Antokfina Fina

    Antokfina Fina9 jam yang lalu

    @Endi Askar nk ngmng ki leng sopan....kw ki ku tau ngaji ora

  4. Hida Abdulsyujak

    Hida Abdulsyujak3 hari yang lalu

    Betul banget mbak saya se7 sekalian musnakan dari muka bumi lebih baik dua manusia iblis itu.

  5. Karni kilo Kilo

    Karni kilo Kilo9 hari yang lalu

    Udah di kasi hati mau jantung, dasar manusia iblis, pura2 jadi ulama hatinya kotor, hajar kadrun itu sampai lenyap di NKRI ini.

  6. Karni kilo Kilo

    Karni kilo Kilo9 hari yang lalu

    Negara kita indonesia ini udah cukup memberikan kehidupan yg layak bagi mereka,tapi di balas dgn cara merampas konstitusi Negara ini.

  7. japar umar

    japar umar2 hari yang lalu

    Cabut aja kewarganegaraannya KUNYUK satu ini tidak pantas menjadi WNI, klo WNI tdk akan menjelek jelekan bangsa & negara, tp KUNYUK ini sll menjelek jelekan bangsa negara Indonesia

  8. RES PATI

    RES PATI3 hari yang lalu

    Udh itu Veronica itu orang pengkhianat negara orang tdk tau malu.dikasih begaya siswa negara malah jual harga diri bangsa dan pengkhianat.udh tangkap paksa dan segera adili .dan segera buat persenograta keluarkan dr kewarganegaran indonesia.

  9. Iman Sudirman

    Iman Sudirman3 hari yang lalu

    Ini Koman keturunan cina dan rizik keturunan Arab maunya apa mari pribumi bangkit untuk melawan pendatang yang bikin propokasi dan onar di NKRI

  10. Iman Sudirman

    Iman Sudirman3 hari yang lalu

    Ini orang cina dan orang Arab keturunan bikin ribut terus ,di NKRI ,saya orang pribumi tidak trima dan mereka selalu merendahkan pribumi.mari pribumi bangkit

  11. arifin micz

    arifin micz5 hari yang lalu

    Hilangkan saja 2wni itu.

  12. Johnny Saputra

    Johnny Saputra5 hari yang lalu

    Usir dan pulangkan saja si Koman ke Cina ... bikin rusuh saja di NKRI

  13. Sri Utami

    Sri Utami5 hari yang lalu

    Pak Mahfud MD selamat bertugas semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin ya robbal alamin

  14. Robby Djafar

    Robby Djafar6 hari yang lalu

    Sdh rindu sm firsa

  15. Adytia Putra

    Adytia Putra6 hari yang lalu

    Riziq SDH berani fitnah pemerintah indonesia

  16. Haji Jamhari

    Haji Jamhari6 hari yang lalu

    HUKUM WAJIB DITEGAKKAN PAK

  17. Wong agung Temurun gunung

    Wong agung Temurun gunung6 hari yang lalu

    seret aja

  18. Wong agung Temurun gunung

    Wong agung Temurun gunung6 hari yang lalu

    untung kau bersuara dijaman jokowo bukan dijaman bpk tomi

  19. Hendri Jatmiko

    Hendri Jatmiko6 hari yang lalu

    cabut beasiswanya dan tangkap paksa komang.. manusia tak tau balas budi....

  20. Soli Sazem

    Soli Sazem7 hari yang lalu

    Veronika kuman orang ini benar2 virus.harud di musnah kan karena virus

  21. agus salim

    agus salim7 hari yang lalu

    Kalo perlu digantung di monas Pak Mahfud.

  22. Iing Syamsul Bachri

    Iing Syamsul Bachri8 hari yang lalu

    Pemerintah/negara jangan kalah oleh preman danpropokator tegakan hukum lawan siroqi yg gila itu..

  23. Prabowo Sugito

    Prabowo Sugito8 hari yang lalu

    Hajar dan musnahkan penentang NKRI 💪💪💪💪💪👍👍👍

  24. Albar 1234

    Albar 12348 hari yang lalu

    habisin saja buang ke laut

  25. Sudarmanto Cableman

    Sudarmanto Cableman9 hari yang lalu

    Hanya satu kata BUBAR kan FPI sekarang

  26. Karni kilo Kilo

    Karni kilo Kilo9 hari yang lalu

    Penjaga Surga bkn Habib Rijik,tapi Malaikat RIDWAN, Rijiknya kemana?? Dlm Surga?? Dgn siapa dia?? Tau aku dgn selingkuhannya.

  27. Lili Pasar

    Lili Pasar9 hari yang lalu

    Maju trus pakMD..orang seperti mereka harus di basmi jgn di kasih ampun..dan jgn pakai lama...😆😆😆..indonesia pasti dukung pak md....

  28. Karni kilo Kilo

    Karni kilo Kilo9 hari yang lalu

    Cabut kewargaan Negaranya manusia jahannam itu.

  29. Sotyan 0307

    Sotyan 03079 hari yang lalu

    2..Orang buronan belum tertangkap..tunggu .berani Pulang Langsung tangkap...Penjara...

  30. My Name

    My Name9 hari yang lalu

    Yang 1 Imam cabul Yang 1 betina lonte Satukan mereka dirumah kosong biar kuda kudaan mereka

  31. Berkat Nyata

    Berkat Nyata10 hari yang lalu

    Habib , keturunan nabi muhammad kok Pembohong Huh, riziq lebih pantas jadi keturunan Jin or Syaitan

  32. Deden Sugi

    Deden Sugi10 hari yang lalu

    Klw ada bukti hukum, setuju tangkap saja org itu, bikin masalah melulu. Ada org Indonesia yg mau menolong dia keluar dari Arab Saudi, dengan syarat di bawa dari Saudi terus dikirim ke Israil atau ke ISIS.

  33. br08 00

    br08 0010 hari yang lalu

    Ayo Psk Machfud sikat habis oknum2 yg menistakan NKRI dengan dalih & alasan demokrsai . Jangan diberikan toletansi lagi cabut saja WNInya.

  34. Mobile Asus

    Mobile Asus10 hari yang lalu

    Klau ada yg koar yg tak jelas sikat aj.

  35. Latu Ata

    Latu Ata10 hari yang lalu

    Kalau dua dua warga RI datang untuk pertanggungjawaban dan menyelesaikan masalah berani berbuat siap untuk bertanggung jawab salam NKRJ

  36. Hariri Abdullah

    Hariri Abdullah10 hari yang lalu

    Klu sdh tdk suka indonesia gk usah menginjak bumi pertiwi ini

  37. azhari azh

    azhari azh10 hari yang lalu

    Di preses cara hukum

  38. Wage Poal

    Wage Poal13 hari yang lalu

    Bravo prof mahmud md

  39. La Redo

    La Redo14 hari yang lalu

    P Makfud..saya usul cabut hak kewargaan HR..cuma bikin onar aja..untuk Veronika cabut beasiswanya..klo ndak mau pulang untuk bertanggung jawab..cabut juga kewarganegaraannya..biar jadi glandangan di negeri orang..bikin muak orang kayak gini

  40. R. Ocha Soejadi

    R. Ocha Soejadi14 hari yang lalu

    Sepak jauh2 dari INDONESIA.... gk penting ... Orang2 tak berprestasi seperti mereka.... Mayat hidup gk ada guna.... 🤮🤮🤮

  41. Ahmad Dekor indonesia

    Ahmad Dekor indonesia15 hari yang lalu

    PEMERINTAH SEHARUSNYA TEGAS BUAT PELAJARAN YG. LAIN. SEPERTI RIZIEQ KADRUN. TANGKAP RENJARAKAN LAGI. YG.MACAM2.SAPU. MASA CUCU NABI DI CEKAL. DASAR PENGHIANAT. INI INSYAALLAH KALAU SI RIZIEQ KADRUN ITU ADA DISINI SUDAH PASTI NKRI.KACAU LAGI BANYAK YG.SALING HUJAT. CABUT AJAH WNI.NYA👎👎👎

  42. Yudis Tira

    Yudis Tira15 hari yang lalu

    Pemerintah,harus tegas untuk menindak orang orang yg telah menjelekkan jelekan.pemerintahan .jokowidodo president indonesia dan wakil president Maruf Amen

  43. Tiyas Lestari

    Tiyas Lestari15 hari yang lalu

    Di agama ada tuntunan dan di negara ada aturan... yg ptng aman..

  44. Rizki Julfadli

    Rizki Julfadli16 hari yang lalu

    Dasar kadrun dah cabul pembohong pemberontak bikin gaduh nkri mulut busuk habib kebal hukum haha

  45. Muryani Yani

    Muryani Yani16 hari yang lalu

    Cabut aja kewarganegaraannya biar tau rasa di Indonesia ini paling enak