SI DOEL ANAK SEKOLAHAN - Simandra Minta Dilamarin Sama Munaroh

Komentar

  1. isar Keren

    isar Keren4 jam yang lalu

    Jangan kate lu ndra,perawan gue gendong,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Ijen Tatag

    Ijen Tatag2 hari yang lalu

    hahaaa mari udan kyok.eee jaaannnn swejuk

  3. MEME BODREX JAYA

    MEME BODREX JAYA5 hari yang lalu

    Klo gue ga kawin skrg keburu mampus wkkwkwkw

  4. Muhamad Rizky

    Muhamad Rizky10 hari yang lalu

    H tetle kentu

  5. Muhamad Rizky

    Muhamad Rizky10 hari yang lalu

    Htele kentu ae

  6. Bagus Wahyudi

    Bagus Wahyudi10 hari yang lalu

    3.17 mic kelihatan dr atas

  7. Orang Biasa

    Orang Biasa10 hari yang lalu

    aduh Sholehnye .. atau aduh Baiknye .. bgitu baru Cakep klmtnye .. 7 jangan .. aduh sialan .. emangnye Sembahyang Bikin sial ..??? SALAH ITU ' LAGU SE KATE2 NYE. .

  8. Siapa Anda

    Siapa Anda12 hari yang lalu

    Sayangnya anak" jaman sekarang banyak kaga ngarti bahasa betawi😣

  9. Ellya Kurniawati

    Ellya Kurniawati12 hari yang lalu

    WA laa taqrobu jinah ade dalilnye. Benyamin

  10. Hamdi Djohari

    Hamdi Djohari13 hari yang lalu

    Mandra pas banget raut mukanya waktu hatinya hancur

  11. yangpenting crot

    yangpenting crot13 hari yang lalu

    3:17 Mandra dapet monyong

  12. Fadhli Adhim

    Fadhli Adhim13 hari yang lalu

    Perawan gue gendongπŸ˜„

  13. Sadar So7

    Sadar So715 hari yang lalu

    Suara burung puternya itu lhoo... Jogja,Solo bngeetzzz

  14. Feri Fredianto

    Feri Fredianto16 hari yang lalu

    2019

  15. HengkyNasution 80

    HengkyNasution 8016 hari yang lalu

    Sinetron yg nggak abal2, gini nih jadi nya.. Melegenda dan nggak habis dimakan jaman...

  16. Wendy Ino

    Wendy Ino17 hari yang lalu

    Ngakak gw ketika liat bocah itu marah🀣

  17. Bani Palestien

    Bani Palestien18 hari yang lalu

    Lah urusan saya jadi pegimana inih ...

  18. Kukuh Syahrill

    Kukuh Syahrill19 hari yang lalu

    The best pokoknya bikin ngakak si engkong πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Reka Saputra

    Reka Saputra20 hari yang lalu

    Punya bpk kaya sabeni gt jg w lawan trs deh. Nyeselin jg. Kesian sm s mndra ngenes bgt

  20. Ribut Gunawan

    Ribut Gunawan20 hari yang lalu

    Original bgettsss

  21. JAKA SWARA

    JAKA SWARA22 hari yang lalu

    Kocak engkong H Tile, "Jangankanlah dra, perawan gw gendong"πŸ˜ƒπŸ˜…

  22. bym bym1982

    bym bym198223 hari yang lalu

    gara2 episode ini mandra ga kawin2 sama monaroh sampe taon 2020 baru terealisasi hahaha

  23. Bolivar Olshop

    Bolivar Olshop25 hari yang lalu

    bapak model begini. bagusnya digoreng 🀣

  24. Rahmat Aso

    Rahmat Aso27 hari yang lalu

    Hahaha ngakak buang sepeda wkwkw

  25. Abdul Hamid

    Abdul Hamid27 hari yang lalu

    Kesian Mandra

  26. Galang Sentra

    Galang Sentra27 hari yang lalu

    Mau ngumpulin anak yng lahir tahun 90 an ke bawaπŸ˜™

  27. AnaWati 06

    AnaWati 0629 hari yang lalu

    Kangen jaman dulu 😟 ng ada lagi film yg kaya gini ,sidoel emang top

  28. Surya Man

    Surya Man29 hari yang lalu

    Sumpah, ga ada sinetron yg lbh bagus dri si doel

  29. Akbar sanjaya12

    Akbar sanjaya12Bulan Yang lalu

    bang mandraπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™‚πŸ™‚

  30. Feri Hariono

    Feri HarionoBulan Yang lalu

    Aduh babe... Ngikut aja.. gmn urusannya nih.. pusing...

  31. Sundari Sundari

    Sundari SundariBulan Yang lalu

    Sepeda di banting ame engkong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. Windiyani Windiyani

    Windiyani WindiyaniBulan Yang lalu

    Ini Suting dimana ya ko Kya di perkampungan gtu

  33. Thono Terapi

    Thono TerapiBulan Yang lalu

    Ketanya enak tu keliatanya

  34. brmzdn

    brmzdnBulan Yang lalu

    1:03 ngakak 😁

  35. Retrostock Inc

    Retrostock IncBulan Yang lalu

    SINETRON plg bagus yg pernh gw tonton

  36. Iswanto Rafi

    Iswanto RafiBulan Yang lalu

    Atun : "cakep kong?? " Engkong kasi gestur 2 jempol ama ekspresinya itu loh..muke gile.. Hehe

  37. Mael Lee

    Mael LeeBulan Yang lalu

    Yahh Babah ga pernah ngerasain 🀣 Asli ekspresinya ngakak bgt liat bang Mandra

  38. Delly Ginting

    Delly GintingBulan Yang lalu

    Salah satu scenes terbangsat ini.. 🀣🀣🀣🀣 Natural.. lucu.. asal jeblak aja.. ini pake scrip apa gak sih para aktor master?? Perasaan kayak ngobrol alami bgt πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  39. tukuq lonjtat

    tukuq lonjtat22 hari yang lalu

    Klo kata Rano Karno ( Doel ) sebenernya ada skrip dialog nya. Tapi pemeran nya banyak improvisasi. Tapi itu yg bikin makin bagus

  40. M umar ulin Nuha

    M umar ulin NuhaBulan Yang lalu

    Seharusnya mandra punya tekad, ketika babenya dan keluarganya tidak mendukung nglamar munaroh, dia berjuang keras mengandalkan diri sendiri tidak bergantung pada ortu dan keluarga. Dia kan lelaki... Harus berani membuktikan bahwa dia bisa di andalkan...

  41. Anton Pajarudin

    Anton PajarudinBulan Yang lalu

    1:27πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£ kalo mash ada aja orangnya gua habisin beneran

  42. JAYATRONIK

    JAYATRONIKBulan Yang lalu

    Emang babe masi kuat nanjak..

  43. Daudy Albers Aula

    Daudy Albers AulaBulan Yang lalu

    2:07 ternyata kata gabut udh ada dari dulu wkwk cuma beda ucapan aja wkwk

  44. Awal Shaputra

    Awal ShaputraBulan Yang lalu

    Gabuk bukan gabut

  45. Kanki Tomoya

    Kanki TomoyaBulan Yang lalu

    Jakarta masih asri banget cuaca nya.

  46. Y.A 89

    Y.A 89Bulan Yang lalu

    Episode ini kayak hbs hujan itu ya suasananya

  47. Ahmad el hafidz

    Ahmad el hafidzBulan Yang lalu

    Anjriit ngakak gw liat alur cerita gini 🀣🀣🀣🀣

  48. mang asep

    mang asepBulan Yang lalu

    04:19 bang mandra sedih bneran tuh..edaaaannn aktingnya pollll

  49. Moza Nurjanah

    Moza NurjanahBulan Yang lalu

    Adem bener warung mak nya 😁

  50. Black zackt

    Black zacktBulan Yang lalu

    Bauahahahahaha

  51. Sall_sall

    Sall_sallBulan Yang lalu

    Kocak pas engkong lepasin sepeda dengan santuy nya hahahahaa

  52. Irwans Setiawan

    Irwans SetiawanBulan Yang lalu

    Engkong....emang klo gua pacaran kudu ngomong sama elu monyong🀣🀣

  53. ali ridho

    ali ridhoBulan Yang lalu

    Tapi ngomongΒ², emg babe masih kuatt nanjak ? πŸ˜‚

  54. Nurohman Roman

    Nurohman RomanBulan Yang lalu

    Yah babe mah kelewatan banget ya, kaga Mao kalah Ama anak, babe kan Udeh ngerasain pake Mao juaL Mao kawin Lagiiii, Sakit rasanya si mandra

  55. rio dwi santoso

    rio dwi santosoBulan Yang lalu

    Menit 3.20 ada penampakan mikropon diatas layar

  56. Entus Ruhiyat

    Entus RuhiyatBulan Yang lalu

    Ada anak kecil, ada yang lagi gendong anak....ga dibuat2 syutingnya

  57. kayoe Goerdha

    kayoe GoerdhaBulan Yang lalu

    Masya Allah asri bgt suasana tempo dlu... jd kangen, kangen juga ke kampung halaman...

  58. Edward Jeremy 12

    Edward Jeremy 12Bulan Yang lalu

    3:20 mic nya di atas keliatan

  59. Endy Bonsay

    Endy BonsayBulan Yang lalu

    3:17 mic kelihatan dri atas

  60. ZOM'BIE 45

    ZOM'BIE 45Bulan Yang lalu

    "Emang kalo pacaran ngomong ama elu Monyong" ~Kong Tile

  61. Cali Wera

    Cali WeraBulan Yang lalu

    Kasian bank mandra,πŸ˜₯ mau bahagia gk jadi mulu.....

  62. keziaex is here

    keziaex is hereBulan Yang lalu

    Adeemmm bgt

  63. Muhammad Bachtiar

    Muhammad BachtiarBulan Yang lalu

    Adegan paling menyakitkan.. Kasihan mandra