SI DOEL ANAK SEKOLAHAN - Ngomel Mulu Bang Kaya Kingkong

Komentar

  1. Vinsen Narendra

    Vinsen Narendra4 jam yang lalu

    "malem minggu, aku pergi ke bioskop.. yihaaa!!" (Engkong Tile)

  2. Dwisasoungko Sannoh

    Dwisasoungko SannohHari Yang lalu

    Gak ngobrol sih lagi ngomongin bis tingkat Kong ali

  3. Reyhan ezra haidar

    Reyhan ezra haidarHari Yang lalu

    Lu bisa aja ngekick gua

  4. Reyhan Ezra Haidar

    Reyhan Ezra HaidarHari Yang lalu

    sederhana semua kaya kehidupan kita sehari2

  5. Muhammad Naufal

    Muhammad NaufalHari Yang lalu

    Lucu sama terharu,, liat pak Bendot sama engkong berdua,, tp baru ingat bahwa mereka berdua telah tiada,,, semoga mereka berdua Husnul khotimah... Aamiin

  6. ragiel brewox

    ragiel brewox2 hari yang lalu

    Nunung sebelum tercyduk

  7. Abdul Rahim

    Abdul Rahim2 hari yang lalu

    Mandra galau

  8. Defranda Fauzan

    Defranda Fauzan2 hari yang lalu

    "ngomong kingkong kingkong! Lu tuh emaknya kingkong!" 🀣🀣🀣

  9. diana arash

    diana arash3 hari yang lalu

    Ya Ampun Engkong tua tua keladi kasihan bang Mandra kesaingan babe sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Nike sekar

    Nike sekar3 hari yang lalu

    Ntah knp gue sllu ngakak lihat mandra bilang sakiiiitt sambil tepuk mukul dada. Mukanya bner" bkin geli... hahahaa hbis itu atun bilang. Ky kingkong bang.. wkwkwk

  11. Abu Tholib

    Abu Tholib4 hari yang lalu

    Tua tua kaga tau umur hahhaha

  12. Icha Permatasari

    Icha Permatasari4 hari yang lalu

    Itu yang ngrlipat baju kayak mami nunung yang di OVJ...??? Suaranya mirip juga.....

  13. merpati putih

    merpati putih4 hari yang lalu

    Lahhh emang iya dia nunung

  14. Imam Amrul

    Imam Amrul4 hari yang lalu

    Nunung cantik amat yaa

  15. yudis tira

    yudis tira4 hari yang lalu

    Kalau sekarang lebih enak nonton dari youtube, kalau dari tv agak gimana gitu...

  16. Xolovetari

    Xolovetari5 hari yang lalu

    mandraa HAHAHAHAHAHA

  17. Hana Jeliona

    Hana Jeliona6 hari yang lalu

    Ini kenapa sih Doel dikerubungin cewek mulu :'(

  18. Hadi Kamal

    Hadi Kamal6 hari yang lalu

    Gak bosen nonton film si Doel...apa lagi dgn Omelan Mandra makin kocak dah....πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  19. Awan Atuz

    Awan Atuz7 hari yang lalu

    Nunung.... balikin badannya seperti pas di film ini.. pasti tambah cantiknya..

  20. Indah Ambarsari

    Indah Ambarsari7 hari yang lalu

    Sekarang kok gak tayang lagi di tv ya,,jumat kemaren masih main.kok senin udah gak ada di rcti?

  21. aldi thaher

    aldi thaher4 hari yang lalu

    Ada seagames

  22. ismail lubis

    ismail lubis7 hari yang lalu

    Asli.. ngangenin.. karya terbaik anak Bangsa.. natural bgt.. ciri khas masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta yg majmuk.. everlasting .. Gak nampilin kekayaan, kemewahan, muka borju dll.. ky sinetron2 yg ono... πŸ˜”

  23. Abdul Machida

    Abdul Machida7 hari yang lalu

    Pak bendot kong bukan bandot Klo bandot mah embekk πŸ˜€

  24. Subandi

    Subandi8 hari yang lalu

    Nunung juga suka sama Doel

  25. Mutia Cantik

    Mutia Cantik8 hari yang lalu

    Kalo liat, mereka makan gua jdi laper sendiri wkwkπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ , Mandra nasip nya sedih bngt wkwk

  26. Arif Lubis

    Arif Lubis8 hari yang lalu

    Di tahun itu nunung udah pake sabu belum ya

  27. Samsung Blitar

    Samsung Blitar9 hari yang lalu

    Uwehhh bu nunung jik lanksing

  28. chimo

    chimo9 hari yang lalu

    Ayune mbak nunung

  29. ahmad Rizal

    ahmad Rizal9 hari yang lalu

    Lu bisa aja ngekik gw. . Engkong tile

  30. Elge Jr.

    Elge Jr.10 hari yang lalu

    Sekata dua kata sudah bikin ngakak πŸ˜‚

  31. Much.chaidir Yoto

    Much.chaidir Yoto10 hari yang lalu

    Ngakak terus, bang Mandra kepanasan wkwkwk

  32. Achmad Mulyana Yana

    Achmad Mulyana Yana10 hari yang lalu

    Kalo masih ad Babe... Gak akan Atun d kaeinin ama Karyo...!! Yakin w 😁

  33. Dayat gechol

    Dayat gechol11 hari yang lalu

    Nanti tak sangoni

  34. Si Benz

    Si Benz12 hari yang lalu

    "semuanya pada nyakitiiiiiiiinnn" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ga sedih nya, ga marah nya, ga senengnya. bang mandra bikin ngakak terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. Hanifah Hani

    Hanifah Hani12 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ kingkong kingkong luh emaknya kingkongπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  36. Mazud azhari

    Mazud azhari13 hari yang lalu

    @Rcti : Buat dong remake sinetron nya yg berepisode2 , mandra si doel, sarah, jaenab kan masih

  37. Zainab Inab

    Zainab Inab13 hari yang lalu

    Aku suka mulai dulu

  38. Zainab Inab

    Zainab Inab13 hari yang lalu

    Felem ini mmg kampungan ceritax tp penuh berisi ceritax mengesankan seperti org kampung tp bersahaja

  39. Ayunda Arsya88

    Ayunda Arsya8813 hari yang lalu

    Ya allah lucu amat mandra .kingkong kingkong...elu tu maknya kingkong πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  40. Husni Oenay

    Husni Oenay13 hari yang lalu

    mandra walaupun kesel tetep taat sama mpo nya nutup warung ga diminta dia langsung bantuin hebat mandra contoh yg luar biasa

  41. MR 97

    MR 9714 hari yang lalu

    Wih mbak nunung langsing

  42. amanda asmarani

    amanda asmarani14 hari yang lalu

    Tayangin klo malem dong ni film