SI DOEL ANAK SEKOLAHAN - Mandra Budeg Amat Lo Disuruhnya

Komentar

  1. Rendy Erick

    Rendy Erick21 jam yang lalu

    menit 2:16 mandra mukanya masih blm tembem atun jg gk pke lipstik menit 4:02 atun pke lipstik mandra pipinya jg tembem πŸ˜€πŸ˜€

  2. Yudhi Nugraha

    Yudhi Nugraha2 hari yang lalu

    Kalo dipikir pikir sedih ya jd mandra 😭😭😭😭

  3. Prita Anggia

    Prita Anggia2 hari yang lalu

    Kasianan bgt mandra

  4. Jenal 46

    Jenal 464 hari yang lalu

    Saya seneng sama ceritanya

  5. Rio Admichiko

    Rio Admichiko6 hari yang lalu

    Engkong joging😜

  6. Icha Permatasari

    Icha Permatasari6 hari yang lalu

    Gaya engkong kayak engkong aku, dari sd ampe SMP kalo ngk dikasih duit sama emak atau bapak pura2 sedih depan engkong langsung dah dikasih duit.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  7. Putra limau lunggo

    Putra limau lunggo3 hari yang lalu

    Kok bsa sama an sm aku ya....

  8. ali ali

    ali ali3 hari yang lalu

    081213856664🀣🀣🀣

  9. Den A salam

    Den A salam7 hari yang lalu

    Posisi mandra ngenes banget...!!!

  10. Imanuel Fernandes

    Imanuel Fernandes7 hari yang lalu

    Terima kasih sudah mengisi waktu kecilku..

  11. M Yunus

    M Yunus7 hari yang lalu

    Nonton ini dr kecil sampe skrg kagak bosenn heran gua mah Wkwkwk

  12. Janapati

    Janapati9 hari yang lalu

    Terkejut aq terheran heran sama nasib s mandra... Hikz hikz

  13. Yuki Nyungsep

    Yuki Nyungsep9 hari yang lalu

    Anak tersisihkn mandra

  14. Lennon Rozano

    Lennon Rozano11 hari yang lalu

    Yg sabar bang Mandra 😁

  15. Dwiki Diaz

    Dwiki Diaz14 hari yang lalu

    Udah tau orang lagi makan pake nanya lu wkwk

  16. Abdul Karim

    Abdul Karim15 hari yang lalu

    Sakit banget si mandra,

  17. Ardiansyah

    Ardiansyah17 hari yang lalu

    Scane2 Si doel Ini Asli tiap hari gua tonton, Bikin kecanduan 😎πŸŽ₯

  18. Doblay Lavigne

    Doblay Lavigne17 hari yang lalu

    Keren juga tuh obeng

  19. Kuda Terbang

    Kuda Terbang17 hari yang lalu

    G bosen2 liat sinetron si doel. Skrng klo pun ada yg sinetron sprti ini tp jauh bgt. Aktingya g alami. Di buat2 bgt.

  20. Ananda Ernawati

    Ananda Ernawati18 hari yang lalu

    Mandra gak dibagi duit wkwkwk🀣

  21. Aris Iska Channel

    Aris Iska Channel18 hari yang lalu

    Kasihan mandraa...

  22. Comend Hafiz

    Comend Hafiz18 hari yang lalu

    Engkong sayangnye ame cucu bukan me anak wkwkwkwkwk

  23. Firman Syah

    Firman Syah18 hari yang lalu

    Mandra nasi lg di uwek2 j kga d caplok2

  24. Nidi Ama

    Nidi Ama18 hari yang lalu

    Kasian sebenernya liat mandrak kayak ngak ada artinya kesel saya lihat sinetron kayak gini

  25. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar19 hari yang lalu

    Atun : nonton apa kong? Engkong : teletele kela πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. dwi edc

    dwi edc19 hari yang lalu

    Heran aku sinetron terbaik masih ada yang dislike.

  27. Paul Z3 Compact

    Paul Z3 Compact19 hari yang lalu

    Tun lu ga sarapan...atun kan lagi diett... Oh iya nyak lupa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Raihan Ramli

    Raihan Ramli20 hari yang lalu

    Karyoooo lebayyyyy

  29. Yati HaninSeta

    Yati HaninSeta21 hari yang lalu

    Liat filem ini Rasae pingin kembali ke zaman dulu..kangeeenn banget..

  30. Fajriahtalitah79 Talita

    Fajriahtalitah79 Talita21 hari yang lalu

    Akting nya the best semua

  31. Diandika Abitama

    Diandika Abitama23 hari yang lalu

    gua tau gimana perasaan si mandra pas episode ini,,heeemmmm kasian

  32. ade helmi

    ade helmi24 hari yang lalu

    Nonton "Tile Tile Tela apa" Hahahhaa 3:50

  33. Nurr Rachmat

    Nurr Rachmat25 hari yang lalu

    Biarin gua makan di restoran, gua abisin, kalu perlu oplet gua buat tandonan

  34. edho nak jakarta

    edho nak jakarta25 hari yang lalu

    Mandra anak tiri babe kali yπŸ˜€

  35. supray Nugros

    supray Nugros25 hari yang lalu

    Cuma engkong yg olahraga pake sarung joging di teras rumah 😍😍 the legend

  36. Male-O Male

    Male-O Male26 hari yang lalu

    obeng dibuat nancep 2 x sama mandra.. satu ke babe , satu lagi ini.. hehehehe

  37. KAMPUNG DESA

    KAMPUNG DESA28 hari yang lalu

    Paha orang maen getok aja..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  38. Chacha Anissa

    Chacha Anissa28 hari yang lalu

    Si doel mah cucu kesanyangan kong Ali...kesian liat mandra wkwkw

  39. Terus Enak

    Terus Enak28 hari yang lalu

    ini nih yg bikin harga bekas Honda win naik

  40. Nur Yakin

    Nur Yakin29 hari yang lalu

    Klu gw jadi Mandra pasti jg ngedumel,,,,

  41. Rachman E.S

    Rachman E.S29 hari yang lalu

    Mungkin di sini ada yg ngerasain kaya si Mandra ,.πŸ˜‚

  42. Mid One

    Mid One19 hari yang lalu

    @Muhammad Nawawi bener gan di keluarga pada pelit sama gw, tapi Allah maha adil malah orang orang yang baik sama gw

  43. Sahabat Music

    Sahabat Music20 hari yang lalu

    Gue :')

  44. Muhammad Nawawi

    Muhammad Nawawi20 hari yang lalu

    @Mid One gue juga.. semuanya pada pelit ke gue..ke yang lain mah pada baik..sakit banget rasanya..😭😭😭😭😭😭

  45. Mid One

    Mid One22 hari yang lalu

    Gw gan wkwk

  46. Mae Munah

    Mae MunahBulan Yang lalu

    Emg engkong tuh selalu manjain cucunya... Jd kangen sama engkong sendiri