SF | MD | LI/LIU (CHN) [3] vs. AHSAN/SETIAWAN (INA) [2] | BWF 2019

Komentar

  1. Gina Charvi

    Gina Charvi16 hari yang lalu

    Kalian pada ngomongin minions ga ada tp the daddies kaya minion disini gais sampingan sama pemain china TT, buset dah itu tangan ma kaki panjang panjang amat

  2. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ21 hari yang lalu

    Amazing daddies ꦥꦫꦶꦕꦫꦴꦝꦫ꧀ꦩ꧀ꦩ

  3. Jack Set

    Jack Set21 hari yang lalu

    Janggut...potong janggut...

  4. Azhari Mizwar

    Azhari Mizwar21 hari yang lalu

    Disiarin di tv gk

  5. Hendra Zul

    Hendra Zul22 hari yang lalu

    Mantap didies, jaya selalu badminton Indonesia

  6. Nur Fauziah

    Nur Fauziah22 hari yang lalu

    #33

  7. ahmad mushaffa

    ahmad mushaffa22 hari yang lalu

    i hope they do well in the final..go fight for it Daddies...we support you 100%

  8. Evita Lutviana

    Evita Lutviana22 hari yang lalu

    Kerreeeeennnnnnn

  9. Ahmad F. Faruq

    Ahmad F. Faruq22 hari yang lalu

    Ternyata ganda putra kita rank 1 dan 2 dunia ya? Haha

  10. Natisyah Sawitri

    Natisyah Sawitri22 hari yang lalu

    Tidak ada minions . Hendra ahsan siap jadi juara ...semangat

  11. arjuno graphic color

    arjuno graphic color22 hari yang lalu

    dari dulu pemain china itu suka maen kode2.. kira2 itu kode apa ya..?? apa mungkin pramuka di china sangat intens?

  12. CaH Skw

    CaH Skw22 hari yang lalu

    Super daddies

  13. Salam Glossy

    Salam Glossy22 hari yang lalu

    Go daddies go daddies go

  14. darry ryan

    darry ryan22 hari yang lalu

    Duo chinese scream loud better than their skills

  15. kana hart

    kana hart22 hari yang lalu

    congrats the daddies..fights for final again

  16. fha a

    fha a22 hari yang lalu

    Nonton big match ini.. Gw sadar.. Usia hanya sebuah angka. Terus melaju ya Daddiess.. Indonesia bangga punya kalian 🤗❤❤

  17. MR Channel

    MR Channel22 hari yang lalu

    SEMOGA INDONESIA MAKIN MAJU, aamiin.. . Dan SEMOGA YANG SUBSCRIBE SAYA, TERKABUL SEMUA KEINGINAN DI AKHIR TAHUN INI !!! AAMIINN

  18. Dapur Populer

    Dapur Populer22 hari yang lalu

    Always trending.... 🙂. Congrats.... daddies you can do it. Champion.

  19. Rachman

    Rachman22 hari yang lalu

    The Daddies bner" on fire, msh bisa meladeni Li/Liu.. come back stronger Daddies for Finals..

  20. baby bird92

    baby bird9222 hari yang lalu

    Trending guys

  21. Yetwirani Lampe

    Yetwirani Lampe22 hari yang lalu

    Mantap..., Puji TUHAN Ahsan Hendra menang, smga Juara di Hongkong Open 👍👍👍

  22. Ichsan Suwandhi

    Ichsan Suwandhi22 hari yang lalu

    congratz daddies... semakin bijak dan cerdas... itu liu jun kenapa selalu tiup tangannya.. apakah raketnya panas?

  23. Mr. Butarbutar

    Mr. Butarbutar22 hari yang lalu

    Lawan nya difinal siapa ya

  24. Gary Sinaga

    Gary Sinaga22 hari yang lalu

    Ky nya indonesia tk rela klu MD ke ambil negara lain

  25. jurihadin buton

    jurihadin buton22 hari yang lalu

    Keren banget. Ini yang pantas trending

  26. iam Rondy

    iam Rondy22 hari yang lalu

    Junet kalah

  27. nashihul ibad

    nashihul ibad22 hari yang lalu

    51:52 the real silent killer ...... Hendra setiawan..

  28. malikus likus

    malikus likus22 hari yang lalu

    THE DADDIES IS THE BEST.-

  29. Win Darto

    Win Darto22 hari yang lalu

    Ayok trendingkan terus Bulu tangkis

  30. Dwita Mahanani tralala yes yes yes.

    Dwita Mahanani tralala yes yes yes.22 hari yang lalu

    The Minions tersingkir di hongkong open 2019,apakah the dadies bisa juara di hongkong open 2019. Tunggu pertandingan ya nanti.

  31. Shafrinaza Tian

    Shafrinaza Tian22 hari yang lalu

    1 million views less a day.. incredible

  32. AGM

    AGM22 hari yang lalu

    6:29 Ya ampun... Ini bandingkan perbedaan tinggi badannya 😂 Ko Hendra yg udah tinggi gitu aja masih keliatan mini

  33. hani c

    hani c22 hari yang lalu

    bau bau trending 15 jam dah 1jt view

  34. Keong Balap

    Keong Balap22 hari yang lalu

    Hongkong lagi kurang kondusif negaranya.. kalau ngga mmg penuh itu bangku pnonton sama mba2 pekerja disana.. menyemangati tim Indonesia.. smangat the daddies!!!!

  35. Mr Zhan

    Mr Zhan22 hari yang lalu

    The Minions gugur duluan

  36. zvnn nxl

    zvnn nxl22 hari yang lalu

    Atmosfer supporter Hongkong dukung China ditambah peringkat 2 dan 3 yg main skill nya bukan kaleng-kalengan dan ada anak angkat di satu lapangan. Makin panas di Sf Hongkong tahun ini.

  37. Banang radja

    Banang radja22 hari yang lalu

    Endingnya itu seperti adegan matrix dari Hendra..sangat beruntung..!!

  38. Juliana 1954

    Juliana 195422 hari yang lalu

    2019👌🖒

  39. Fandy Achmad

    Fandy Achmad22 hari yang lalu

    Makin tua makin jadi 🔥

  40. Farida Nurhasanah

    Farida Nurhasanah22 hari yang lalu

    Kalo gak daddies ya minions, backup yg bagus heheheheh