Setelah Lihat Video ini, FIX..!! Cukup Sudah Jadi BUKTI Kalau Australia Memang Benar-benar Berbahaya

Komentar

  1. Ramadon Mentok

    Ramadon Mentok5 jam yang lalu

    Hy

  2. vaneza razzena

    vaneza razzena16 jam yang lalu

    4.23 "bukan gelisah karena malam Minggu gak ada pacar ya🤣"

  3. Muhammad Dimas

    Muhammad Dimas22 jam yang lalu

    Nggak di marain ne, sama negaranya🤔🤔🤔

  4. MD Kucing ku

    MD Kucing kuHari Yang lalu

    Bentar lagi sepuluh jutaa

  5. Galih Chaeruman

    Galih ChaerumanHari Yang lalu

    Plagiat

  6. Elvia TV

    Elvia TVHari Yang lalu

    The Connel Twins di Australia

  7. Algia Ramadiwanty

    Algia Ramadiwanty2 hari yang lalu

    “Airi haikwey” mungkin maksudnya eyr haiwey (eyre highway) hihihi

  8. sabrina s

    sabrina s2 hari yang lalu

    4:30 Peliharaanku di rumah.. di jual lho di deket rumah ku

  9. Eva Rofiyah

    Eva Rofiyah2 hari yang lalu

    G fokus sm video'y,,,tp fokus sm suara'y Mimin,,,enak didenger,,,kenyal ky cilok..😁😁😄😄

  10. Up live ciamis

    Up live ciamis3 hari yang lalu

    🍜

  11. Ahmad Saifuddin

    Ahmad Saifuddin3 hari yang lalu

    5:14 klw di madura nama nyh mih imih tuh enak klw di makan

  12. sword art online. fans

    sword art online. fans3 hari yang lalu

    Gua jadi males ke aus 😣 Padahal keluarga gw dah ada rencana 😕

  13. Tiara' LNTNG_

    Tiara' LNTNG_3 hari yang lalu

    Huh bersyukur kita tinggal di Indonesia,walaupun negara Indonesia tidak semaju negara Australia,,yg penting negara kita aman😓

  14. Suherni Erni

    Suherni Erni4 hari yang lalu

    Watch😯 seram ah😢😱

  15. Fatra Sadewa

    Fatra Sadewa4 hari yang lalu

    Cuman orang Indo aja yg coment nya auto buat orang ngakak sendiri,setelah membaca coment mereka hahaha🤣

  16. GalihRailfans 45

    GalihRailfans 454 hari yang lalu

    Hewan Belangkas mah Banyak Di Indonesia saya pernah lihat 2 lagi Kawin kayaknya di Bawah jembatan Suramadu Dari arah Surabaya dibibir pantainya

  17. Arie Shar

    Arie Shar4 hari yang lalu

    Bekasi 36°

  18. Wiwin Wintarsih

    Wiwin Wintarsih4 hari yang lalu

    siapa yg pernah begadang like

  19. Mohd Fouzi

    Mohd Fouzi4 hari yang lalu

    Melbourne nonton,hebat tuhh ,semuanya betul,good chanel👍

  20. Jemmy Kaluku

    Jemmy Kaluku4 hari yang lalu

    Perasaan hiu gak bisa hidup di danau🤔🤔🙄

  21. Bagas prakoso

    Bagas prakoso5 hari yang lalu

    Gak boleh ngomong in negara orang min dosa ini termasuk ghibah 😅

  22. ꧁༒V¡σłεт꧂ ꧁༒Plαyż꧂

    ꧁༒V¡σłεт꧂ ꧁༒Plαyż꧂5 hari yang lalu

    Hilih Pph ku org aussie,aku sering ke Aussie Malah cuaca dingin,Enak gk ada bahaya hih Di adaadain Aj

  23. Resep Mancing Liar

    Resep Mancing Liar5 hari yang lalu

    Indonesia lebih indah dan nyaman

  24. jasmine suri

    jasmine suri5 hari yang lalu

    Aku fikir nagara aku jer yang panas terik tapi Australia pun panas jugak ke aku berasal dari Malaysia salam ya bossque

  25. Shalltear Bloodfallen

    Shalltear Bloodfallen5 hari yang lalu

    6:47 tu burung bangau santuy amat padahal dkt sama si buaya

  26. Rahmat Pardiansyah

    Rahmat Pardiansyah5 hari yang lalu

    Itu mungkin alligator

  27. iJJi Channel

    iJJi Channel6 hari yang lalu

    2:59 kalo bus Jawa mah gas aja

  28. Carolynne Gunawan

    Carolynne Gunawan6 hari yang lalu

    Waktu itu aku pegang gak kenapanapa

  29. Yuriska Nevara

    Yuriska Nevara6 hari yang lalu

    Siapa yang udah pernah ke Australia Tapi dalam mimpi😂😂😂😂😂

  30. Ahmat Sabri

    Ahmat Sabri7 hari yang lalu

    Siapa yg nonton sambil mkan

  31. Nama Mila

    Nama Mila7 hari yang lalu

    👇✔✅🆒⚔☑

  32. MDFA Channel

    MDFA Channel7 hari yang lalu

    Untung gue lahirnya di Indonesia

  33. Riza Emoet

    Riza Emoet7 hari yang lalu

    Kasihan nya kanguru di lindes

  34. plsfor giveme

    plsfor giveme7 hari yang lalu

    43 celcius anjir disini 39 aja udah nguap banget rasanya wha gila

  35. Siti Hawa

    Siti Hawa7 hari yang lalu

    Kalau belangkas sebahagian penduduk Malaysia makan

  36. Ray pemimpin otaku

    Ray pemimpin otaku7 hari yang lalu

    Cewe dithumbnail mau diapain yak

  37. Hernandes Hwang

    Hernandes Hwang7 hari yang lalu

    Gtw kenapa,keinget mimin nonton bok*p😂

  38. Risky Popeye

    Risky Popeye7 hari yang lalu

    5:24 banyak di wilayah jakarta utara khususnya marunda dan kalibaru

  39. Saifun Channel

    Saifun Channel8 hari yang lalu

    Pemerintah nya kenapa hal hal bahaya tersebut dibiarkan saja kenapa gx diatasi 🥵

  40. Love Adventure

    Love Adventure8 hari yang lalu

    Pleass suport my channel.. Thanks

  41. Febri Delmi

    Febri Delmi8 hari yang lalu

    Ular piton

  42. Orang Asing

    Orang Asing8 hari yang lalu

    Kami sering memakan belangkas😅

  43. Rahmad Bagus

    Rahmad Bagus8 hari yang lalu

    di INDONESIA bukan hewan yg buas tapi MANUSIA nya, ya 60 : 40 lah dg manusia yg bener (peduli)

  44. Ahmad Zarif

    Ahmad Zarif8 hari yang lalu

    Horsone crabs itu bisa dimakan

  45. fan yswra

    fan yswra9 hari yang lalu

    Orang mah kalo ke Australia pling di pusat kotanya aja

  46. Setia Tarihoran

    Setia Tarihoran9 hari yang lalu

    Penasaran Sama muka miminn.

  47. home sweet home

    home sweet home9 hari yang lalu

    bang menakutkan aja bang 😱😨

  48. Gathutkoco Bimoputro

    Gathutkoco Bimoputro9 hari yang lalu

    Kok mesthi diselingi orang kaget, orang melongo, orang tertawa dll sangat jelek tidak suka saya

  49. Azizah Mustafa

    Azizah Mustafa9 hari yang lalu

    3:23 lipan belakang rumah aku saiz dia double 2x ganda dari saiz lipan australia 🇲🇾

  50. Emier Mahrez

    Emier Mahrez9 hari yang lalu

    Negara beracun.. cocok untuk tempat mahluk hidup beracun,,

  51. sunnysoftdays

    sunnysoftdays9 hari yang lalu

    4:46 bukannya indah malah merinding gw😭😭😥

  52. sunnysoftdays

    sunnysoftdays9 hari yang lalu

    4:09 "jika secara tidak sengaja ada yg tersengat ubur2 ini, bbrpa menit ke depan orang tsb akan..." . . . . berarti kalo sengaja gpp dong wkwk paan si:v

  53. Deni Eko

    Deni Eko9 hari yang lalu

    5:10 di jawa namanya mimi

  54. Abu Bastian

    Abu Bastian9 hari yang lalu

    Gk prlu ke Australia,,di Indonesia jg bgtu,cntoh nya aj skrg udah gk ad kehidupan lg

  55. laiding triana dewi

    laiding triana dewi10 hari yang lalu

    Blanca klo d tmptku namanya mimi ....telornya n daging nya di pepes uwenak bgt tp klo k banyakan bisa mabok

  56. Acius Martabat

    Acius Martabat10 hari yang lalu

    SIANiDA apa si ??

  57. Muhammad Arrafii

    Muhammad Arrafii10 hari yang lalu

    Indonesia the next australia panasnya

  58. Baihaqi Salasa

    Baihaqi Salasa10 hari yang lalu

    Berbahaya itu gak seberapa dengan ke bahagian lain di sana,. Ini terlalu di sorot segelintir bahaya yang di kumpulkan sehingga seperti disana berbahaya. Tai juga 😒

  59. Devi Permata sari

    Devi Permata sari10 hari yang lalu

    Kalau blangkas mah. Di tempat ku juga banyak

  60. Dika 7806 gaming

    Dika 7806 gaming10 hari yang lalu

    Ngentot