SETELAH 2 TAHUN, AKHIRNYA KETEMU MANTAN TEMEN DUET TERINDAH w/ TEUKU RASSYA

Komentar

  1. Natalia Brenda

    Natalia BrendaJam Yang lalu

    COCOK BAT YANPUN GC LH JADIANNNN

  2. Carmen bieybo

    Carmen bieybo5 jam yang lalu

    Baper! Sepertinya Rasya dan Aurel masih sayang dih tapi agak grogi sedikit mereka. Cuba aja Rasya nggak ke Amerika waktu itu. Tapi nggak apalah pelajaran itu lebih penting ntar jodoh yusul kok.

  3. Desi Arisanti

    Desi Arisanti9 jam yang lalu

    Sampe begadang gr2 baper

  4. sri wuryanti

    sri wuryanti9 jam yang lalu

    munafik bgt mbak... kasihan rasya ngga level....bgt. jg samakan dg gendruwo sebelah. Penerima beasiswa BU. kemdikbud karakternya beda dung.

  5. ninik harmawati

    ninik harmawati11 jam yang lalu

    aq kok senyum senyum sdri z😊

  6. Nindin Sumarni

    Nindin Sumarni11 jam yang lalu

    BAGI RASSYA AUREL ITU CINTA SEJATI'A .RASSYA SAYANG'A TULUS BANGET KE AUREL..SEMOGA MEREKA BR2 BR JODOH..HINGGA KE PELAMINAN...SEMOGA YG DIPREDIKSI NAOMI..PANGERAN YG SELAMA INI DITUNGGU AUREL ITU RASSYA😍😍😍😍😘😘😘LOVE U POOOOLLL BUAT KALIAN BR2..

  7. Anita Silviani

    Anita Silviani11 jam yang lalu

    Maaf mau nanya restoran Rasya alamatnya dimana ya, pengen mampir klo daerah JakartaπŸ₯‘πŸ…πŸ‡πŸπŸˆπŸ‡

  8. Mygsari 97

    Mygsari 9715 jam yang lalu

    Masih unyu bgt

  9. Dewi Septiningsih

    Dewi Septiningsih16 jam yang lalu

    rasya-aurel sama2 salting..

  10. Kabar Seru

    Kabar Seru18 jam yang lalu

    Malu2 tapi mau

  11. Cici Mayya

    Cici Mayya18 jam yang lalu

    Jadian donk ,sy ngefans bgt sma kalian berdua wktu kalian duetttt πŸ™

  12. Inda Fat

    Inda Fat19 jam yang lalu

    AURA 2019

  13. Yayiknurindahsari Idahsari

    Yayiknurindahsari Idahsari19 jam yang lalu

    Lucu lahh..malu mluu

  14. Yayiknurindahsari Idahsari

    Yayiknurindahsari Idahsari19 jam yang lalu

    Btl q gelak gelak seorang

  15. Sry Komariah

    Sry Komariah19 jam yang lalu

    Ini baru anak laki yg baik sebelum mulai menjelaskan pertanyan aurel rasyaa tanya kan tadi uda makan belum terlihat masih ada cinta yg tulus

  16. Tante Cantik

    Tante Cantik20 jam yang lalu

    AURA 2019

  17. Ferdiana Taufik

    Ferdiana TaufikHari Yang lalu

    Rasya beneerrr2 menantu idamaaann....., ganteeeng, suksess, bbaaiikk, dduuhhh....

  18. Belon Bahar

    Belon BaharHari Yang lalu

    Busetttt dari awal sampai abis aku senyum sendiriπŸ₯°

  19. Sifera ning Sumila

    Sifera ning SumilaHari Yang lalu

    Kok....seneng.ngiat.nya...kalian.berdua....gak bosan ibuk ngliat.nya adem gitu...πŸ‡²πŸ‡Ύ jadir...

  20. Star Mobile

    Star MobileHari Yang lalu

    aurel cocok banget sama rasyaa ...ayo jadian saja jgn ragu isyaa Allaah ..langgeng asal saling bisa menjaga ....ya selamat teku rasyaa dan aurel ..semoga bahagia ..amiin .

  21. annie ho

    annie hoHari Yang lalu

    Saaaakitnyaa ke seluruh aaaaanggota badan hehee

  22. annie ho

    annie hoHari Yang lalu

    Sekarang yang serius yaa,kesempatan jangn di buang,Kata pipi,di sini auraa qute banget

  23. annie ho

    annie hoHari Yang lalu

    Rassya keduluan tomi Yaaaa,,,,,,,

  24. Dewi Okta

    Dewi OktaHari Yang lalu

    HAHAHAHAHAHA anjayy.. Secool rasya jago gombal dan ngelucu jg, ngakak aja gua bawaannya nonton vlog ini πŸ˜„πŸ˜„

  25. Sulis Tyawati

    Sulis TyawatiHari Yang lalu

    Pacarya kan km zha hhhh

  26. Sulis Tyawati

    Sulis TyawatiHari Yang lalu

    Cpet aj aurel ke papua sha asekk kr ngevlog pasty trendeng

  27. Sulis Tyawati

    Sulis TyawatiHari Yang lalu

    Kmrin 13rb pdhl blm ada 2hr vlog yg komen busettt

  28. Sulis Tyawati

    Sulis TyawatiHari Yang lalu

    Waw 16rb komen

  29. icha antana

    icha antanaHari Yang lalu

    Setiap hr nontonin ini gak bosen2, sumpah!

  30. Yani Arema

    Yani AremaHari Yang lalu

    Hadeww aurel ketawa trus ngeliat kalian berdua,,,,, cow manapun pasti seneng klo dkt aurel ga bosenin

  31. Ela Okta meliza

    Ela Okta melizaHari Yang lalu

    Sumpah aja ini tu romantis bangett,,kenapa sih kak gak pacaran aja,padahal kak Rassya kurang apa coba.ya Allah 😍

  32. Lania apriliani

    Lania aprilianiHari Yang lalu

    Semoga berjodoh! Allahumma amiin

  33. Muhammad Octanta

    Muhammad OctantaHari Yang lalu

    AURA 2019

  34. Ela Okta meliza

    Ela Okta melizaHari Yang lalu

    Pokoknya gak bosen2 nonton ini terus ..

  35. eko purwanto

    eko purwantoHari Yang lalu

    Spesial sekali aurel diundang pembukaan restorannya rassya

  36. Naning DH

    Naning DHHari Yang lalu

    bikin emak2 baper

  37. Poppy Her

    Poppy HerHari Yang lalu

    Smpe skrg masi trus puter vidio ni,,duhhh gemes bgt

  38. Syiifa_ hally

    Syiifa_ hallyHari Yang lalu

    Rasya sekarang tambah ganteng yaa😍saya yakin Aurel bakal flashback πŸ˜‚

  39. Anisya Firdaos

    Anisya FirdaosHari Yang lalu

    liat aurel ama verel gk suka, tapi liat verel ama peby suka. dan liat ini aurel ama rasya suka hahahhahaa😁😁😁

  40. Ester Elisa

    Ester Elisa19 jam yang lalu

    Lbh suka mana verel-febby couple atau AuRa couple 😁?

  41. he nu

    he nuHari Yang lalu

    lucu banget kalian tu

  42. cinta jelita fantasy

    cinta jelita fantasyHari Yang lalu

    Rasya cakep diam diam menghayutkan

  43. Dewi Capricorn

    Dewi CapricornHari Yang lalu

    cinta rasya ke aurel bner"tlus.. yg mnemni aurel dri fsik bys ia ttp mnjga aurel,wlpun rasya hlng lma tp ahirny kmbli lg dgn prsaan yg tetep sma.ia mmbuktikn mnjdi lbh dwsa,rasya sllu mmbri ksmptn aurel berpcrn dgn siapa sja wlpun hatinya mungkin ptah,tp ttep sjti mnjga prsaanya,skrg saatya rasya mmbktikn utk jd pndmping hdup,buat aurel tlong pilih yg tlus,aplg rsya smart,sopan,bsa mlindungi km,jgn sia"kn, nnty klo rsya dphp lg cri wnta lain nnty km nysel

  44. golden trashes

    golden trashes2 hari yang lalu

    Gemes

  45. Winda tutorial flanel

    Winda tutorial flanel2 hari yang lalu

    Rasya klo drumah Aurel pemalu banget ,, sopan banget drumah calon mertua z

  46. Wahyu Lila

    Wahyu Lila2 hari yang lalu

    Liat mereka ketemu lagi jadi ikutan seneng banget . Natural banget. 😘😘

  47. Steven Roberto

    Steven Roberto2 hari yang lalu

    Luar biasa resto nya pake konsep adat papua

  48. Imas Sadiah

    Imas Sadiah2 hari yang lalu

    AURA 2019

  49. Sulis Tyawati

    Sulis Tyawati2 hari yang lalu

    Kolab breng dong berduaπŸ€²πŸ™

  50. Sulis Tyawati

    Sulis Tyawati2 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  51. Mr Queen

    Mr Queen2 hari yang lalu

    Kalo biar cepet trending comen nya jgn pakai emot .

  52. revan syabani

    revan syabani2 hari yang lalu

    AURA 2019

  53. Refta Indriyana

    Refta Indriyana2 hari yang lalu

    Liat muka Rasya kaya muka muka kangen banget tapi malu ngungkapin dan Aurelnya sedikit cuek hehe

  54. setiawan wawan

    setiawan wawan2 hari yang lalu

    cocok sih lolli

  55. neng_ artining

    neng_ artining2 hari yang lalu

    Tetep mesam mesem sendri nonton vidio ini pdahal udah ku tontong 20 X

  56. Yogi Thoank

    Yogi Thoank2 hari yang lalu

    Ini yang buat rasya ngilang karena di PHP in sama airel.. Orang udah kecewa dan rela melepas ya pikir2 lagi la untuk menggali rasa.. Pasti rasya takut di PHP in lagi.. Sakit nya tuh di hati kalo di PHP in.. idreporter.net/v/video-OsADxtNYHHw.html

  57. Yogi Thoank

    Yogi Thoank2 hari yang lalu

    Tambah ganteng rasya..kurus kuarang kasih sayang.. Saling goda kalo pernah ada suka yang tidak diungkap..kaya atta dan ricis..saling goda tp gengsi kalo ditanya pacaran mah..

  58. akhtar alfarizqi

    akhtar alfarizqi2 hari yang lalu

    AURA ayookkk duet lagi

  59. Monalisa Badri

    Monalisa Badri2 hari yang lalu

    Berwibawa banget,,, kebapakan,,, udah bisa ngelamar Aurel,,, Hayoooooo kepelaminan , Aurel 😍 pasti ngk nyesal,,, nikah sama Rasya,,, soalnya Rasya Dari perawakannya Setia,,, Sama satu cewek klu mmng cewek Itu Setia Dan Mau Hidup bersama mengarungi bahtera rumah tangga selamanyaπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  60. caca tv

    caca tv2 hari yang lalu

    3.55 rasya mengungkapkan isi hatinya yg terdalam tinggala aurel nya nih mau ngak

  61. Ela Okta meliza

    Ela Okta meliza2 hari yang lalu

    Gak berhenti nontonnya .semoga jodoh

  62. Suparmi Emi

    Suparmi Emi2 hari yang lalu

    Up πŸ–€πŸ’Ÿ