SESUATU DI JOGJA - ADHITIA SOFYAN (UNOFFICIAL LYRIC VIDEO)

Komentar

  1. Darma Ayu

    Darma AyuJam Yang lalu

    Sanutra pintu selatan stasiun tugu pa Daniel mba vidya aku kangen

  2. Ahmad Faunji

    Ahmad Faunji4 jam yang lalu

    Trima kasih jogja untuk 3 thunnya dalam aku belajar tentang arti kemandirian dan kedewasaan untuk bekal aku didunia kerja, ijinkan aku balik dan menetap jogja

  3. Wahyu Sakti

    Wahyu Sakti10 jam yang lalu

    bosen dimalang pingin pindah ke jogja

  4. Eva Putri

    Eva Putri15 jam yang lalu

    Nderek Cerita .....Dulu aku lahir dan tinggal di Kota Jogja namun saat ini aku di Salatiga, selalu ingin pulang karena ada sesesuatu yang Spesial di Jogja.Budaya,ramah tamah warga Jogja,Dan...Sesuatu Yang Penting Aku Ingin Pulang...

  5. Waktu Radit Bermain

    Waktu Radit Bermain17 jam yang lalu

    Salam dari bali,kalo udh kerja semoga bisa ke jogja buat liburan sejenak🖤

  6. Ida Wahyu

    Ida WahyuHari Yang lalu

    11 Agustus 2018 Makasih mas , karena mu jogja lebih dari istimewa malam itu. Terimakasih sudah menjadi pembuka di awal usia 18 tahunku. Yawalaupun sampai sekarang aku gatau kenapa alasanmu berubah dan meninggalkanku. Asalkan kamu tau, aku rindu saat kita bisa saling bertukar cerita tentang penatnya kuliah, banyaknya masalah dan berbagi semua hal tentang kehidupan. Walau kita tak pernah menjadi apa apa yang terpenting aku ingin kamu selalu dekat denganku.

  7. FaMco ID

    FaMco IDHari Yang lalu

    Kenapa setiap studytour. Selalu tujuannya ke jogja?

  8. Kali Mander

    Kali ManderHari Yang lalu

    yang buat playlist oah

  9. Hamba Allah

    Hamba Allah2 hari yang lalu

    Jika Bandung tercipta ketika Tuhan tersenyum, dan Jogja tercipta saat Tuhan merasakan jatuh cinta yang hebat. Lampung tercipta ketika apa slur?

  10. Fabia Tampubolon

    Fabia Tampubolon2 hari yang lalu

    Nangis...........Jogja memang istimewa dan akan selalu begitu...........

  11. Wp_ Kurniawati

    Wp_ Kurniawati2 hari yang lalu

    Jogja kau begitu indah dan istimewa , selalu ada cerita baru kenangan yg telah terlewati dikota ini 🥺

  12. Irsan Nur

    Irsan Nur2 hari yang lalu

    Aku bersama Najwa haha

  13. awan tobae

    awan tobae2 hari yang lalu

    Selalu ingin kembali mengingat 7 tahun tinggal di kota istimewah....

  14. Dhaniel Danuarta Dharbeni

    Dhaniel Danuarta Dharbeni2 hari yang lalu

    Saya sekarang kelas 12 smk dan beberapa bulan lagi saya lulus. Semoga saya bisa kuliah di UNY. Saya sengaja meninggalkan komen ini dan saya akan kembali komen jika saya keterima di UNY🙏

  15. Munadi Fauzan

    Munadi Fauzan3 hari yang lalu

    meskipun 3hari di jogja, kerasa kok ceritanya, dan jika kelak kembali di jogja ntr udah ada orang yang menerima gua di jogja

  16. Suyamto Rabiyes

    Suyamto Rabiyes3 hari yang lalu

    Jogja emang gaada duanya. 5 bahkan 10 kali ke jogja pun gabakal pernah bosen sama suasananya. Apalagi sejak dia kuliah di jogja. Semoga taun 2020 bisa nyusul dia kuliah di jogja aamiin.

  17. Imam Dulrohman

    Imam Dulrohman3 hari yang lalu

    Enak dengernya

  18. April Lidyawati

    April Lidyawati3 hari yang lalu

    kota yang diimpikan dari dulu, tapi sekarang sudah tidak. karena sudah ada seseorang yang mematahkan impian itu.

  19. bullshit ayayay

    bullshit ayayay4 hari yang lalu

    Di jogja cuman seminggu buat ikut tes mandiri di salah satu kampus walau ga lulus dan selama di sana cuman jalan jalan ke malioboro, muterin ringroad jogja, trus pp jogja ke solo naik prameks sambil nunggu di stasiun tugu cuman duduk liatin orang akustikan, tapi ga tau kenapa terkadang rindu aja ama jogja secara sumatra jogja jauh, btw rumah sodara ada di solo dan sebelum ke jogja aku nginep di sana dan barang di sana jadi pp nya naik prameks hahah

  20. Shalahuddin Adi Bela Haq

    Shalahuddin Adi Bela Haq4 hari yang lalu

    3 jt padahal re upload mantap

  21. Vale zetyana Rado Pratama

    Vale zetyana Rado Pratama4 hari yang lalu

    Saya orang Magelang Timur deket "DIY", sangat mensupport lagu ini dan panjang umur sukses selalu buat sang pencipta nya Adhitia Sofyan🙏🏻

  22. j k

    j k5 hari yang lalu

    Kangen mawang

  23. amethys pearl

    amethys pearl5 hari yang lalu

    Dateng ke jogja meskipun cuma sekedar jalan2, entah kenapa rasanya selalu kaya pulang kerumah, dan selalu kangen suasana jogja..

  24. lintang dwth

    lintang dwth5 hari yang lalu

    Liriknya telat

  25. Kiki Ridana

    Kiki Ridana5 hari yang lalu

    Jogja ku dengannya :')

  26. Penonton Youtube

    Penonton Youtube6 hari yang lalu

    Masukan dong, liriknya dicepetin sepersekian detik sebelum dilantunkan oleh penyanyinya biar aku yg belum hapal lagunya bisa ikutan nyanyi hehe

  27. Khairul Akbar

    Khairul Akbar6 hari yang lalu

    Saat hatiku masih sampai sekarang tertinggal di jogja,masih aku titip ke dia yg sampai sekarang tau kabarnya

  28. Alfitra Renata

    Alfitra Renata6 hari yang lalu

    saya serius, lagu ini candu

  29. anna 22

    anna 226 hari yang lalu

    Dan Jogja memberikan ku sejuta kenangan:')

  30. Andri Eka

    Andri Eka7 hari yang lalu

    Miss You Jogja

  31. Hanum Andriani

    Hanum Andriani7 hari yang lalu

    Terima kasih karena kamu sudah hadir di dalami hidupku tuhan mengirim kita dari miliyaran Manusia dibumi untuk dipertemukan. Kata perpisahan memang Menyakitkan. berdoa aja

  32. Ari Forester

    Ari Forester8 hari yang lalu

    Pengin balik ke Kota Yogya....untuk refres, kota Yogya..sangat berarti bagiku.

  33. Khairuzan Dwijayanto

    Khairuzan Dwijayanto8 hari yang lalu

    4 tahun tinggal kuliah dijogja, akhirnya jatuh cinta sama jogja, ada lowongan kerja di semarang ragu mau ambil pengennya di jogja \ :v /

  34. ihda anwari

    ihda anwari9 hari yang lalu

    Bang ini kamera apa???

  35. Tintus Nurprasetio

    Tintus Nurprasetio9 hari yang lalu

    Ga enak lagu nya.lebih enak lagu dayak Kota apaan si jogja

  36. Feren VT

    Feren VT9 hari yang lalu

    Setiap tempat akn punya kenangan trsendiri, trgantung kamu bersama siapa dan dalam momen apa. Dan indonesia buat saya, tempat nya sangat mndukung utk lahirnya kenangan" indah brsama si doi

  37. Sri Rejeki Ajeng Sukmawati

    Sri Rejeki Ajeng Sukmawati10 hari yang lalu

    Rindu jogja :((

  38. Shalma syahara

    Shalma syahara10 hari yang lalu

    Berasa pas pulang ke jakarta, entah mantra apa yang bikin hati jatuh cinta sama jogja💖

  39. Risqi Ragil Gunadi

    Risqi Ragil Gunadi10 hari yang lalu

    nyaman buat hidup emang ni kota hmmm

  40. _harlan fadilah15

    _harlan fadilah1511 hari yang lalu

    Setiap dengar kata jogja,jadi rindu sama kota istimewa itu😁

  41. _EZ_GAMING_

    _EZ_GAMING_11 hari yang lalu

    Bandung tercipta saat Tuhan tersenyum.dan, Jogja tercipta saat Tuhan jatuh cinta.. ❤❤

  42. Kurnia Indah

    Kurnia Indah11 hari yang lalu

    Pengeen banget liburan lagi ke jogja karena dulu pas liburan kesana cepet banget pengen lebih lama lagii ke tempat2 yang enak untuk melupakan penag di jakarta. Semoga bisa kesana lagi bareng keluarga/sahabat/pacar aamiin

  43. SN Naila

    SN Naila12 hari yang lalu

    waktu lagi ke Jogja, sengaja putar lagu ini berulang2, "Mumpung di Jogja." Jogja istimewa, selalu, seberapa sering pun aku ke sana.

  44. Dea Adella

    Dea Adella12 hari yang lalu

    ini karya kak dera dkk kan? kerennnnnnn💓

  45. akal sehat

    akal sehat12 hari yang lalu

    Ingat Jogja Ingat dia Meski jogja bukan kelahiran kami berdua , tpi aku ngerasa jogja jadi saksi bahwa kami pernah saling mencintai , dan aku rasa diapun begitu Waktu itu tepat di tahun 2015, kita Berdua bersama mengelilingi kota jogja yang penuh harmoni diiringi alunan angklung yang merdu , ketika kau ku jenguk dalam perjuangan penatmu menempuh gelar sarjana LDR Medan - Jogja selama setahun , dengan membawa sejuta kerinduan akhirnya kita bertemu Masih jelas teringat benakku desak tangis lembutmu melepas kepergianku kala itu di stasiun tugu Jogja, kau peluk aku seakan tak ingin kita berpisah Namun kini kita sudah tak bersama, kau memilih dengannya , dan akupun kini sudah menikah. Terimakasih telah membawa ku ke kota ini Dengan meninggalkan luka bercampur bahagia yang terpatri di Kota ini, Terimakasih Ku coba membuat kenangan baru di kota ini, namun tetap saja mendengar jogja aku teringat tentangmu dan kenangan kita Doaku ,Semoga kau sehat disana Dari yang Aku merindukanmu dalam sepi

  46. Andhita Yanu

    Andhita Yanu12 hari yang lalu

    Alhamdulillah ketemu jodoh juga di jogja. Memang sesuai namanya Jogja istimewa. Mungkin ini knp dlu ketika kecil ak senang sekali kl diajak bapak keliling jogja naik vespa. Dari Bapak muda sampai ak SMA beliau kerja dijogja. Jd sudah hal biasa kl weekend jalan2 dijogja. Moment yg tak pernah terlupakan sampai skrng. Terima kasih jogja. Engkau kota yang memberiku banyak kenangan indah.

  47. TrinilIa Diah

    TrinilIa Diah12 hari yang lalu

    Aku rindu jogjaaa. Aku rindu dia :(

  48. nas gor12

    nas gor1213 hari yang lalu

    Sesuatu di jogja yaps gudeg pawon

  49. Irfan Faridh

    Irfan Faridh14 hari yang lalu

    Otw kuliah di kota pelajar 🙂

  50. viddea yulidap

    viddea yulidap14 hari yang lalu

    Bawa aku pulang Jogja, Maas wkwkwk

  51. Nur Aliyah

    Nur Aliyah14 hari yang lalu

    Jogja dan ail. Mereka sama sama istimewa

  52. SHITPOST PURBALINGGA

    SHITPOST PURBALINGGA15 hari yang lalu

    Saiki aku mandan was was ming jogja , saiki ning jogja akeh klitih , po wis aman? Aku ndak ngerti

  53. Erick Hidayat

    Erick Hidayat15 hari yang lalu

    SMA Tahun 2000 | Bimbel Di Neutron Tamsis Tahun 2003 | Plpg UNY Tahun 2015 | Sepenggal kisahku di Yogyakarta... #Bapak2anak

  54. ONYET NYET

    ONYET NYET16 hari yang lalu

    Emang ada apasih di Jogja? Aku g ngerti sampe kalian berharap kesana... Aku anak Medan pengen sih kesana, tapi y gak berharap gimana gitu. Mungkin adem y kotanya?

  55. doni panggah

    doni panggah16 hari yang lalu

    Dugem

  56. aku mah apa atu

    aku mah apa atu17 hari yang lalu

    Adem😣😣😣

  57. fadil zesa

    fadil zesa17 hari yang lalu

    Lirik Hey cantik Coba kau catat keretaku tiba pukul empat sore Tak usah kau tanya aku ceritakan nanti Hey cantik Ke mana saja tak ada berita sedikit cerita Tak kubaca lagi pesan di ujung malam Dan Jakarta muram kehilanganmu Terang lampu kota tak lagi sama Sudah saatnya kau tengok puing yang tertinggal Sampai kapan akan selalu berlari Hingga kini masih selalu kunanti-nanti Terbawa lagi langkahku ke sana Mantra apa entah yang istimewa Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogja Dengar lagu lama ini katanya Izinkan aku pulang ke kotamu Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogja Hey cantik Bawa aku jalan Jalan kaki saja menyusuri kota Ceritakan semua ceritamu padaku Ya Jakarta diam kehilanganmu Bau wangi hujan tak lagi sama Sudah saatnya kau jemput musik yang tertinggal Sampai kapan aku kan bernyanyi sendiri Hingga kini masih selalu menanti nanti Terbawa lagi langkahku ke sana Mantra apa entah yang istimewa Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogja Dengar lagu lama ini katanya Izinkan aku pulang ke kotamu Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogja Ingat waktu itu kubertanya Aku mau dengar jawabnya Terbawa lagi langkahku ke sana Mantra apa entah yang istimewa Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogja Dengar lagu lama ini katanya Izinkan aku pulang ke kotamu Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogja

  58. AnF fernanda

    AnF fernanda17 hari yang lalu

    Bismillah

  59. s wikaningtyas

    s wikaningtyas18 hari yang lalu

    Sama2 orang Jawa Barat, sama2 kuliah di Bogor di kampus yg sama, sekalipun tidak pernah kenal ataupun bertemu. Beberapa tahun kemudian, tak sengaja bertemu di Jogja, dikenalkan lewat teman. Jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat orang2 ke Jogja untuk pergi, kami ke Jogja untuk pulang.

  60. Ruday Gvring

    Ruday Gvring18 hari yang lalu

    Nggak tahu ke jogja lagi, ayem di sleman aja hehe