SESUATU DI JOGJA - ADHITIA SOFYAN (UNOFFICIAL LYRIC VIDEO)

Komentar

  1. nopianagrande

    nopianagrande8 jam yang lalu

    semogaa tahunn depann bisa merantau ke jogjaa , jogjaa akuu rinduuu

  2. Citra Fitria Aulia

    Citra Fitria Aulia20 jam yang lalu

    jogja kota penuh kenangan apalagi sm dia hehe:)

  3. friska Jeje

    friska Jeje2 hari yang lalu

    Minggu lalu febby ke bandung beib, berdua sama pacarnya yang kemaren dia ajak ke jogja juga. Truss mereka upload lagi di chingu cafe. Kenapasih dia itu destinasi pacarannya harus ngikutin kita banget. Bikin galo ajakan. Eh tapi beda, pulang dari Bandung mereka Makin lengket kek pasangan abis pulang honeymoon. ga kayak gue yang abis diterbangin tinggi banget! Tiba" dijatuhin sejatuh-jatuhnya lalu harus langsung dipendem. Lu apakabardah? Kapannih kejogja lagi buat ngenang masa" prahoneymoon kita kemaren 😂

  4. Aditya Rifqi

    Aditya Rifqi5 hari yang lalu

    Saya jadi ingin ke JOGJA naik kereta dari BANDUNG. Apa yang tidak boleh saya lewat kan selama sy disana?

  5. Rajasa Manggala

    Rajasa Manggala5 hari yang lalu

    auto puter terus lagunya indie banget, rindu jogjaaa

  6. Deffia Zaazika

    Deffia Zaazika5 hari yang lalu

    2022= merantau, kuliah di ugm.

  7. Fitra Firmansyah

    Fitra Firmansyah6 hari yang lalu

    Jogja we miss youu brooo.

  8. はいhi

    はいhi7 hari yang lalu

    with all the love from ph ♡

  9. Stelle 28

    Stelle 289 hari yang lalu

    Yogya memang Kota perindu :')

  10. mas kelik

    mas kelik10 hari yang lalu

    selalu ada cerita di sana ... nice song bro

  11. afiifah rahmalia

    afiifah rahmalia11 hari yang lalu

    Rindu jogja 😭😭😭😭😭😭

  12. Nyimas Azzati Labibah

    Nyimas Azzati Labibah11 hari yang lalu

    Take me back , jogja!

  13. Sukma Adhi Nugraha

    Sukma Adhi Nugraha11 hari yang lalu

    Lagu buat Surabaya dong bang, Jakarta Jogja kan sudah 😂

  14. Donny Ahmad

    Donny Ahmad7 hari yang lalu

    Silmapukau bro dengerin kane bat kane itu

  15. kitty isti

    kitty isti13 hari yang lalu

    Lagi merantau dan auto kangen Jogja 😭😭 Pas belum keluar kota lama denger Jogja istimewa iti biasa aja. Pas beberapa minggu baru kerasa kalau memang istimewa ❤❤

  16. Shoffa Ashhabul Kirom

    Shoffa Ashhabul Kirom13 hari yang lalu

    Sering transit ke Jogja menuju Klaten rumah ortunya ibu. Lalu waktu lalu bener" jalan keliling Jogja pengen rasanya berdagang dsiini + kuliah lanjutan disini. Semoga punya stand / toko di Malioboro Aamiin & Pusat kota di Yogyakarta 😀😊.

  17. Glosso Royo

    Glosso RoyoHari Yang lalu

    Kokga transit di solo aja? Kn lebih deket

  18. Alfika Kusuma

    Alfika Kusuma14 hari yang lalu

    J O G J A Disini aku diminta untuk menanti.Tapi, yang meminta ku untuk menanti seperti telah mati meskipun ia masih bisa menghirup nafas di bumi.

  19. Andira Putri

    Andira Putri15 hari yang lalu

    Habis denger lagu ini langsung cek tiket pesawat ke jogja :')

  20. Nurin Kamila

    Nurin Kamila16 hari yang lalu

    Tiap hari selalu play video ini. Sumpah pengen banget kuliah disana, semoga tahun depan tercapai dan cita-citaku juga ingin menetap disana. Aminnn:)

  21. Danu WB

    Danu WB17 hari yang lalu

    Rindu jogja dan semua kenangan di jogja.....

  22. Gipinet Indonesia

    Gipinet Indonesia18 hari yang lalu

    mantap gan

  23. Yuli Anti

    Yuli Anti18 hari yang lalu

    Izinkan aku pulang ke kotamu:)

  24. Raden Rava

    Raden Rava19 hari yang lalu

    Miss you so much beibee 💙😢

  25. Agung Pambudi

    Agung Pambudi19 hari yang lalu

    Eat,Sleep,Repeat. jogja,kota penuh sejuta cerita

  26. Lisa Verina

    Lisa Verina19 hari yang lalu

    selallu ingin pulang ksana.. tp pas pulang ksana terasa biasa aja.. trnyata stlh dipikir2 w rindu kehidupan wa disana dl, bukan jogja yg skg :(

  27. debora jemadu

    debora jemadu19 hari yang lalu

    :)

  28. Alexander Andhika

    Alexander Andhika21 hari yang lalu

    Dua kata untuk jogja.... ''the best''

  29. Grilled Penguin

    Grilled Penguin23 hari yang lalu

    teruntuk Jogja, salam dari Bandung

  30. Magernext South

    Magernext South25 hari yang lalu

    doakan saya yang belum pernah merasakan indah nya kota jogja semoga saya bisa ikut merasakan kota jogja seperti kalian:)

  31. Fathia Rizky

    Fathia Rizky24 hari yang lalu

    Aamiin, smga bisa secepatnya yaa :)

  32. I Made Nanda Kusuma Indira

    I Made Nanda Kusuma Indira25 hari yang lalu

    Merinding denger lagunya, bagus banget dan feelingnya dapet banget. jadi kangen jogja meskipun baru balik beberapa hari kemarin

  33. Nita CHANNEL!!!

    Nita CHANNEL!!!25 hari yang lalu

    Tour di Jogja 2 hari itu ga cukup:(

  34. Anita Siahaan

    Anita Siahaan25 hari yang lalu

    Kaget nemu lagu ini. Kata2nya, pilihan kotanya pas dgn apa yg gue alamin... jd nangis

  35. Ma Nu

    Ma Nu28 hari yang lalu

    i'm just... in love

  36. Agung Satria

    Agung Satria28 hari yang lalu

    liriknya telat pak

  37. Rara Fahima

    Rara Fahima29 hari yang lalu

    Aku orang jogja

  38. Anas Inawan

    Anas InawanBulan Yang lalu

    Entah kenapa kota jogja selalu bikin rindu 😔

  39. Selly Trisna

    Selly TrisnaBulan Yang lalu

    Jogja.. tempat dimana aku bertemu sama seseorang yg istimewa yg sekrng sudah menjadi ayah dari anakku... 😊😊 Selalu pngen pergi kesana dan mengenangnya lagi hehe Terimakasih kak sudah bikin lagu ini 🙏👍😊

  40. Afgan Musyaffa

    Afgan MusyaffaBulan Yang lalu

    apa ada yg nonton hari ini?🙋

  41. QUEENMEDIA

    QUEENMEDIABulan Yang lalu

    Nuansa Bening (Vidi Aldiano Konser di Undip) idreporter.net/v/video-uwMNpdPzczQ.html

  42. Hamim Faisal

    Hamim FaisalBulan Yang lalu

    Seminggu di jogja aja bisa bikin kangen sampai smpai sekarang sama kotanya. Suasananya adem banget

  43. Yosephin Stg

    Yosephin StgBulan Yang lalu

    Jogja seperti punya magnet tersendiri yg membuat siapapun yg berkunjung ingin kembali lagi. Jogjaaaaa, aku rinduuuuu 😥😥😥

  44. Shafira Sekar Kencana

    Shafira Sekar KencanaBulan Yang lalu

    Pogung :((

  45. irvan alaziz

    irvan alazizBulan Yang lalu

    alhamdulillah sempet ngerasain hidup dan belajar di jogja.. walaupun hanya magang di sini bukan kuliah hehehe.. matur sembah suwon jogja

  46. Musik Kita Pracoustyc

    Musik Kita PracoustycBulan Yang lalu

    lirikny aq tenan , sbg anak kereta yg k jogja naik kereta, jogja joss pokok e

  47. Fahmi Luffy

    Fahmi LuffyBulan Yang lalu

    Wait for Jogja

  48. Iqbal Septian

    Iqbal SeptianBulan Yang lalu

    BANYAK KLITIH ASU KAGA SEINDAH LAGU INI

  49. Wardia Rozhan

    Wardia RozhanBulan Yang lalu

    I just got back from spending 3 weeks in jogja for a student exchange programme and I listened to this on the plane back home and couldn't stop crying...the people, the friends I've come to hate leaving, the beautiful city and everything about jogja is just love love and love. Walaupun hanya 2 jam dari malaysia tapi akan aku rindu jogja selalu.

  50. Destyan Elma Alifah

    Destyan Elma AlifahBulan Yang lalu

    Inget doi yg bela²in ke jogja demi ketemu :(

  51. Moh Muchlis Djibran

    Moh Muchlis DjibranBulan Yang lalu

    bawa aku kembali ke kota ini. walaupun hanya untuk menyapa warga nya... terima kasih jogja

  52. Rizal S

    Rizal SBulan Yang lalu

    Semua sudut kota jogja itu romantis - Anies Baswedan

  53. Chairul Umam

    Chairul UmamBulan Yang lalu

    Waktu itu pernah studi tour bareng temen sma di jogja. Inget ketika nongkrong di kopi joss dekat stasiun tugu sambil makan roti bakar.waktu itu aku lagi coba deketin cewek. Temen sekelasku. Pas itu setelah makrab karena perut rada laper akhirnya aku bujuk dia buat nyari makan bareng aku. Momennya suka bgt jalan malam malam di trotoar jogja Awal yg Indah di jogja. Dan alhamdulillah kita langgeng sampe sekarang

  54. Yohana Dinasty

    Yohana DinastyBulan Yang lalu

    Krg lebih 3.5 tahun yg lalu ketemu sama sesuatu di jogja yg bener2 pelipur lara disaat lagi down. Jatuh cinta pandangan pertama pada mas mas mahasiswa Salah satu Univ Negeri di Jogja 😭😭 tapi sayangnya ga sempet jadian, dia udh lanjut S2 di Jakarta. Semoga suatu saat kita kan dipertemukan lagi di Jogja ya mas Manis ❤️

  55. Fiorencia Atala

    Fiorencia AtalaBulan Yang lalu

    Denger lagu ini dari salah satu penumpang kereta yg kebetulan lagi duduk disamping, diputer terus sama si mbaknya dan akhirnya sampe hafal beberapa lirik. Ketemu juga ini lagu

  56. ridwan sm

    ridwan smBulan Yang lalu

    2006 rencana ke bromo malah jatuh cinta dengan indahnya jogja dan akhirnya numpang tidur di perpusatakaan sebelah lapangan selatan. 2014 kembali menginjakan kaki ada sedikit pekerjaan. 2017 kunjungan kerja kembali. Semoga 2019 akhir atau di 2020 bisa kembali ke jogja bersama anak dan istri. Terimkasih "Malioboro"

  57. Fadillaputri Karishma

    Fadillaputri KarishmaBulan Yang lalu

    Mantul

  58. Vey FrancoBaresi

    Vey FrancoBaresiBulan Yang lalu

    otw jogja

  59. Heribertus Tri Sutrisno

    Heribertus Tri Sutrisno2 bulan yang lalu

    jogja adalah tempat dimana rambut ini tergerai.. tempat dimana tawa dan duka mengalir... kini hanyalah desktop dan helaian rambut rontok dihadapanku

  60. Joseph Eko Widiari

    Joseph Eko Widiari2 bulan yang lalu

    Wish you here mjym

  61. Devin Wibowo

    Devin Wibowo2 bulan yang lalu

    Mantab pas buat ost kuto ngayogyakarta

  62. isnaningsih alhidayah

    isnaningsih alhidayah2 bulan yang lalu

    Sederhana namun memikat hati itulah jogja, see u next years

  63. Hartanto Cuputra

    Hartanto Cuputra2 bulan yang lalu

    Sampai bertemu di bulan Agustus, Jogja❤️ tidak pernah bisa move on dari Jogja yang menenangkan jiwa❤️