"Sesuatu Di Jogja" - Adhitia Sofyan (official audio)

Komentar

  1. Rahma Sarita

    Rahma Sarita6 jam yang lalu

    1bulan ninggalin Jogja pulkam Krn libur kuliah,rasanya rinduu semua yang ada di Jogja❤️

  2. Singgih Handika

    Singgih Handika9 jam yang lalu

    pernah mau kerja di jogja, baru seminggu tp dicancle, akhirnya yg niatnya kerja jadi jalan2 semingguan, wkwkwk

  3. Nafizhar Ray

    Nafizhar Ray10 jam yang lalu

    BACEM

  4. nanda ain

    nanda ain21 jam yang lalu

    Hatiku sakit mendengar kata jogja, dimana kota itu ada kota impianmu dan dia dari masa lalumu, hatiku juga sakit saat mendengar bahwa kau tidak akan melupakannya. Sepertinya memang aku yang harus pergi, doakan saja secepatnya..

  5. Nani Rahayu

    Nani RahayuHari Yang lalu

    gak usah nyanyi mulut lu bau,siwakan dulu ni beli di guaa

  6. Sinta Sekar Sari

    Sinta Sekar SariHari Yang lalu

    Semoga tahun ini bisa masuk UNY manajemen dan membuat cerita istimewa di jogja -Kamis, 20 Februari 2020

  7. killedyesterday

    killedyesterday2 hari yang lalu

    7 tahun bersamanya, dan ketika aku kembali, aku mengenalkan keindahan kota Jogja kepada istri ku sendiri... Kelak, anak ku juga akan ku bawa menyusuri nya bersama bundanya

  8. AnF fernanda

    AnF fernanda2 hari yang lalu

    Bismillah

  9. Eiyad Ayat

    Eiyad Ayat3 hari yang lalu

    2020 : merantau, jogja, uny, manajemen. Aamiin🤲

  10. bekti

    bekti3 hari yang lalu

    Aku, jogja dan kamu. The worstest thing i was combine

  11. Matcha Americano

    Matcha Americano3 hari yang lalu

    Gue pernah ke jogja dalam waktu yang sesingkat2 nya. Seharipun gak ada. Gue kesana cuma buat ujian praktek. Hari2 sebelum itu gue emang lagi dekat sama seseorang. Kita satu kelas dan satu lembaga kursus. Awalnya gue gk deket sama dia, sebelum pergi ke jogja itu gue mulai deket. Dan yang mengherankan adalah, dari semua temen cowok gue dikelas, cuma dia yang satu kelompok sama gue. Jadi kita ke jogja kelasnya acak terus satu bus satu bus gitu perginya. Dan begitulah, sepeeti jogja adalah tempat paling tepat untuk jatuh cinta. Disitu kita dekat, setelah pulang dari jogja kita makin deket bangetttt. Seperti Tuhan merencanakan klimaks pendekatan kita ya di jogja :) padahal di jawa timur, camp gue sama dia itu deketan banget. Tapi Tuhan mengizinkan gue dan dia bersatu di Jogja :'))

  12. Writer Freax

    Writer Freax4 hari yang lalu

    2020 Aku akan kembali ke Jogja, walau bukan dengan pasangan yang sama ketika 2012... 2020 Kamu sekarang yang paling istimewa yang akan memberikan cerita yang berbeda dari 2012

  13. Andi Tenri Milawati Agus

    Andi Tenri Milawati Agus5 hari yang lalu

    2020 : Merantau, Kuliah, Kerja, Jogja, UII. Amin.

  14. Ayu Tia

    Ayu Tia5 hari yang lalu

    G akan pernah hati ini bs melepas Jogja dan beribu cerita nya..

  15. uga salsa

    uga salsa5 hari yang lalu

    Ingin rasanya ke jogja,tapi ntah dengan siapa :"

  16. Aprilia Kartika

    Aprilia Kartika5 hari yang lalu

    Jogja, ada sesuatu yang selalu istimewa ❤ inginku hidup menua tenang bersama mas di jogja ✨

  17. rafael youw

    rafael youw5 hari yang lalu

    saya sebagai perantau dari papua selalu ade SESUATU DI JOGJA 2020 hadir

  18. WALLI CHANNEL

    WALLI CHANNEL6 hari yang lalu

    Yang dengar ini lagu di tahun 2020 mana orangnya?

  19. Fany Nurfadillah

    Fany Nurfadillah6 hari yang lalu

    Orang Bandung, tinggal di Bandung, belum pernah ke Jogja, tapi setelah mendengarkan lagu ini jadi ingin ke Jogja :') mau tau seistimewa apa Jogja, sampe ada lagu sebagus ini :'D Btw baru pertama kali dengerin lagunya Mas Adhitia, langsung suka ❤️

  20. Cecep Supriadi

    Cecep Supriadi7 hari yang lalu

    Mas kapan ke serang Banten

  21. Grilled Penguin

    Grilled Penguin7 hari yang lalu

    Jogjakita, memang istimewa

  22. Rehbina Sukmasari

    Rehbina Sukmasari7 hari yang lalu

    Mantra Jogja : pelajar berdasi , angkringan menggiurkan , orangnya baik nan ramah

  23. dian prihatiningtyas

    dian prihatiningtyas8 hari yang lalu

    2020 : jogja, ugm, beasiswa magister manajemen 🙏🏻

  24. Naufal Alghi

    Naufal Alghi8 hari yang lalu

    Kangen, kenangan disana, awal pertemuan, semuanya menjadi satu, angkringan code, angkringan semar, kopi joss, jakal, warjo, dll, jadi pengen balek jogjaa lagii

  25. Sindi Kusuma

    Sindi Kusuma8 hari yang lalu

    LDR JAKARTA-MALANG PERTEMUAN PERTAMA SUDAH AKU DULUAN KE MALANG, PERTEMUAN BERIKUTNYA KITA ABADIKAN DI JOGJA, MAS. KARENA, KULIHAT JOGJA AKAN SELALU MENJADI YANG TERISTIMEWA.

  26. Muhammad Ronggo Winoto Noto Saputro

    Muhammad Ronggo Winoto Noto Saputro8 hari yang lalu

    JOGJA TIDAK PERNAH SALAH

  27. Sakti Sakti

    Sakti Sakti9 hari yang lalu

    Kewren banget lagi tau ga sihc

  28. Rizqy Noor Kholiq

    Rizqy Noor Kholiq9 hari yang lalu

    Desember 2019. Aku gak bakal lupa malam itu setelah hujan reda aku jalan kaki dari Tugu ke Malioboro, melipir sedikit ke Sarkem lalu balik lagi ke Tugu untuk mengisi perut makan di angkringan sambil menikmati kopi josss dan mas mas penjualnya ramah banget. Jogja memang istimewa, istimewa negerinya istimewa orangnya. -Salam dari Bali. Aku janji akan segera kembali ke Jogja.

  29. Jasper L. Ferini

    Jasper L. Ferini9 hari yang lalu

    Gara gara gua nyanyi ini gua gk jomblo lagi :)

  30. Agung Dira

    Agung Dira10 hari yang lalu

    ini lagu dia ngasi tau ke aku, awalnya ngrasa asing karna belum pernah denger sama sekali tpi setiap aku puter ulang lagunya enak banget, penuh makna, makin di ulang makin suka, sama kyk rasa suka ku buat dia. yg awalnya cuma temenan, tpi makin lama ada rasa yg timbul. Tapi endingnya kita gk bisa sedeket dlu lg. jdi setiap dengerin lagu ini sering keinget dia

  31. Afif Hendar

    Afif Hendar10 hari yang lalu

    Jogja terlalu banyak merakit kenangan Jogja terlalu membuat nyaman

  32. Ridzki Samsulhadi

    Ridzki Samsulhadi11 hari yang lalu

    Jogja, awal perjalananku, awal pelajaranku, awal langkahku, awal dewasaku, awalku membuka mata kepada dunia, sudah lebih dari satu dekade yang lalu... awal yang tidak akan pernah terlupakan, awal yang membentuk semuanya, fondasi pertama diriku sekarang :)

  33. Hafii Ramadhan

    Hafii Ramadhan11 hari yang lalu

    Saya sring kmna mna untuk mengunjungi sesuatu yang baru, dan pertama kali saya ke jogja pada tahun 2019 dan tinggal dsna selama 3 hari diwaktu cuti kerja, walaupun tdk lama dsna saya mencintai kota jogja istimewa

  34. Bernardus Khrisnanda Yoriawan

    Bernardus Khrisnanda Yoriawan11 hari yang lalu

    wadaw wadaw wadaw komen2nya rek. Orang surabaya baca sambil ngoles petis buat lotion. Panas :3

  35. ariyana sintiya

    ariyana sintiya12 hari yang lalu

    rindu jogjaa cepat berjumpa ya

  36. Afifa Canon

    Afifa Canon13 hari yang lalu

    🌧️

  37. Inggrid Mutya

    Inggrid Mutya14 hari yang lalu

    JOGJA , Ada kenangan bersama org yg salah.

  38. astyani dewi

    astyani dewi14 hari yang lalu

    Slalu ada cerita disetiap sudut kota jogja❤

  39. avif setyahutama

    avif setyahutama16 hari yang lalu

    banyak cerita yang terukir di jogja yang tinggal cerita untung menjadikan kenang dari suatu hubungan yang pernah dijalani

  40. Evana Fransisca

    Evana Fransisca17 hari yang lalu

    jogja penuh kenangan

  41. Rara Ambon

    Rara Ambon17 hari yang lalu

    Jogja yang selalu membuatku susah tidur dan disertakan gelisah kerinduan dengan setiap aspal jalanannya dan setiap tegukkan jahe hangat di setiap angkringan yang aku singgah, bener bener aku rindu jogja banget😭

  42. wayan Leo

    wayan Leo17 hari yang lalu

    dari smp sma sampai kuliah di jogya . udh bias hidup rantau .. tapi tingal di jogya gak terasa udh 8 th saya di jogya .. jogya kita nyaman . bnayak orang2 baik

  43. LUCIFERR 666

    LUCIFERR 66617 hari yang lalu

    Terima kasih jogja,kau melepasku dari narkoba.

  44. Tirani Pitaloka

    Tirani Pitaloka17 hari yang lalu

    Rindu jogja :’’’’

  45. Majapahit Empire_1293

    Majapahit Empire_129317 hari yang lalu

    Rindu ini menyiksa, tapi aku suka.

  46. Fajri Syafa

    Fajri Syafa17 hari yang lalu

    Emang jogja itu indah banget :( aku bisa secinta itu sama jogja dan yang lebih spesial lagi ada dia disana , doakan aku lolos kuliah di jogja biar dekat dia

  47. SAMPURNO EDY PRAMONO

    SAMPURNO EDY PRAMONO3 hari yang lalu

    Sini aku kuliah dijogja kok

  48. roshinta 21

    roshinta 2117 hari yang lalu

    Ga boong lagu nya bikin ngantuk

  49. AM Sigit

    AM Sigit18 hari yang lalu

    Dengar lagu lama ini katanya, izinkan aku pulang ke kotamu -> ini seperti tribute to k*a project ya? Hehe..

  50. PLB_fidzxy23

    PLB_fidzxy2318 hari yang lalu

    Jogja dan kenangannya..th 1997-2003...berlanjut kesana dgn anak2..well..still special for me..all the memories reminds me of everything bout jogja..thx mas aditya..:)

  51. Philipus -

    Philipus -18 hari yang lalu

    Sesuati di jogja tepatnya di UGM

  52. Adi W. Kurnia

    Adi W. Kurnia19 hari yang lalu

    Syahdu banget sih....💕

  53. Eki 91

    Eki 9119 hari yang lalu

    Jogjakarta selalu dirindukan karena memiliki magnet yang selalu membawanya kesana..ah,aku harus segera menggapai magnet itu,Jogjakartaku🙂

  54. Zalfa Afifah

    Zalfa Afifah19 hari yang lalu

    kereta solo, tujuan tugu jogjakarta.. joglosemarkerto/prameks sudah jadi makanan tiap bulan (?) i miss you..

  55. Colt Reaper

    Colt Reaper19 hari yang lalu

    Panteq ladagang

  56. rafi ody prasetyo

    rafi ody prasetyo19 hari yang lalu

    Teringat ketika makan bacem jogja

  57. Maulida Larasati

    Maulida Larasati19 hari yang lalu

    Sekarang aku paham kenapa namanya Jogja Istimewa. Karna jogja seperti punya gravitasi yang amat kuat yang membuatku selalu ingin ingin kembali. Gravitasi itu yang menciptakan keistimewaan 3 kata untuk Jogja : Rindu, Pulang, dan Nyaman

  58. vandy fernando

    vandy fernando20 hari yang lalu

    Reunian waktu

  59. Filza Ghassani

    Filza Ghassani20 hari yang lalu

    Sedih gak tau kenaapa 2 tahun lalu emg sempet ke jogja nganteron abang test di ugm sekalian jalan jalan padahal 3 hari doang disana tapi kenangan nya ..... ya allah sedihh😭😭

  60. Ester Sitohang

    Ester Sitohang20 hari yang lalu

    Gatau ah pokoknya pengen ke jogja pake nangis lagi

  61. Ester Sitohang

    Ester Sitohang20 hari yang lalu

    Jadi pengen ke jogja :((