Sertijab Menteri Pertahanan Prabowo

Komentar

  1. Bim Bims

    Bim Bims3 bulan yang lalu

    Giliran blm masuk acara inti streaming lancar jaya via satelite, giliran baru nyanyi indonesia raya ngelag parah, operatornya gmn sih

  2. Faldi Ohoirat

    Faldi Ohoirat3 bulan yang lalu

    tuuh kan akhirnya sama kya kisah di Naruto 😂😂

  3. Lap Bib

    Lap Bib3 bulan yang lalu

    Wo bowo kau jd menhan sm aja kau hianati pengorbananku di pilpres dulu,di pilpres dulu aq bikin baliha gambar2mu sy psng didijln2..kembalikan uangku wo bowo. Aq gk ikhlas dunia akhirat wo bowo

  4. Gomgom Pasaribu

    Gomgom Pasaribu3 bulan yang lalu

    "Seemingly, Prabowo Subianto is always fickled!"

  5. Sinah Bagus

    Sinah Bagus3 bulan yang lalu

    Jokowi vs Prabowo impas, Netral=Nol, pak Prabowo antarkan Jokowi jadi Gubernur DKK, Jokowi angkat dan tunjuk Prabowo jadi Menhan 2019-2024. Semoga pak Prabowo menerima Amanah ini dengan Tulus dan Iklas melaksanakan Tugas Negara dengan Baik penuh Tanggungjawab dengan Harapan Rakyat, Bangsa, NKRI dan Presiden Jokowidodo.

  6. Sinah Bagus

    Sinah Bagus3 bulan yang lalu

    Sang Jenderal di beri kesempatan menjadi Menhan oleh pak Jokowi, saatnya tunjukkan dan buktikan bahwa pak Prabowo Nasionalis dan Patriot Sejati; oknum2 yg Korup di Menhan harus di sikat sesuai arahan Jokowi Menteri2 jangan Korupsi; bagi Penghiyanat dan pengacau NKRI harga Mati harus dieksekusi Mati atau penjara seumur hidup.

  7. Sinah Bagus

    Sinah Bagus3 bulan yang lalu

    Kita gak bisa baca pikiran pak Jokowidodo!!! Apa ya Goal yg sejatinya pak Jokowidodo menunjuk pak Prabowo menjadi Menhan NKRI????

  8. Gunawan Sasmita

    Gunawan Sasmita3 bulan yang lalu

    Berkat anak pesantren kini prabowo terwujut jadi menteri

  9. Imron Arjem

    Imron Arjem3 bulan yang lalu

    24:30 mantap pk Mahfud respect banget 👍👍👍👍👍👍

  10. Imron Arjem

    Imron Arjem3 bulan yang lalu

    24:35 cium tangan pak Tri Sutrisno 😭😭😭😍😍😍

  11. Indra Jati

    Indra Jati3 bulan yang lalu

    sejarah akan terulang

  12. anas al yazid

    anas al yazid3 bulan yang lalu

    Tak terasa air mata ini menetes .selamat bekerja jendral..kembali kan lgi macan asia yg dl pernah ada di NKRi kita..

  13. Cemok Killer

    Cemok Killer3 bulan yang lalu

    TNI lagi bergembira, karena bapaknya telah kembali.... Sukses jendral....

  14. Serjana muda

    Serjana muda3 bulan yang lalu

    Selamat bertugas bpk prabowo sy do'akan mudah2n semuanya lancar dn sehat slalu, amiin

  15. Tommy Metanoia

    Tommy Metanoia3 bulan yang lalu

    Selamat Jenderal, semoga kedaulatan pertahanan NKRI semakin kuat, tidak ada lagi negara lain yg berani caplok wilayah Indonesia.

  16. Alnaira afna

    Alnaira afna3 bulan yang lalu

    Kamera rusak apa kenapa putus2

  17. Sapto Hadi

    Sapto Hadi3 bulan yang lalu

    Mantab pak Prabowo.

  18. alwi zihab

    alwi zihab3 bulan yang lalu

    MENHAN RASA PERESIDEN.

  19. Samsung J4plud

    Samsung J4plud3 bulan yang lalu

    Anda selalu memikat hati rakyat indonesia dan saya suka itu♥️

  20. Satil Dioba

    Satil Dioba3 bulan yang lalu

    Pak prabowo rakyat indonesia bersamamu

  21. Satil Dioba

    Satil Dioba3 bulan yang lalu

    Buktikn pak prabowo bahwa anda itu bisa,,,,,,,,,,jangan kasih ampun dengan jiran2 negara indonesia kalau main api

  22. Aries Mulyono

    Aries Mulyono3 bulan yang lalu

    Saya pendukung jokowi ...tp hari ini aku bangga pdmu ....tunjukan kehebatanmu ...kelak indonesia bangga pd mu jendral ...

  23. Wildan Fauzan

    Wildan Fauzan3 bulan yang lalu

    "Orang paling tulus untuk Indonesia itu Prabowo" - alm.B.J.Habibie 😢

  24. Diana fitri lathifah

    Diana fitri lathifah3 bulan yang lalu

    Eh gusdur bilangnya palingbikhkas deng, bukan paling tulus

  25. Diana fitri lathifah

    Diana fitri lathifah3 bulan yang lalu

    Gusdur

  26. Putu Suriawan Original Chanel.

    Putu Suriawan Original Chanel.3 bulan yang lalu

    GAJAH MADA.

  27. rudi kurniawan

    rudi kurniawan3 bulan yang lalu

    acuhkan siapapun yang masih tidak bisa move on, menyebar berita dan ucapan negatif, skarang kita bersatu untuk indonesia !

  28. Izzat 3116

    Izzat 31163 bulan yang lalu

    Tak layak Jokowi melantik Porbowo jdi menteri d permerintahan beliau........nati lebih dasat d serang oleh Porbowo kelak.......INGAT PERSEDIN JOKOWI

  29. LazyMedia

    LazyMedia3 bulan yang lalu

    videonya macet2 bro

  30. Sri Tanjung

    Sri Tanjung3 bulan yang lalu

    Alkhamdulillah trimakaseh ya allah engkau telah memberikan hati berlian kpd bpk jokowi sy sgt" bgga & tdk slh sy mendukunf yg ke 2x nya semoga indonesia bs maju aman damai sy sgt bangga & bhgia 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  31. Mimi Hadi

    Mimi Hadi3 bulan yang lalu

    Berita yg selalu ku tunggu hanya tentang pak Prabowo doang ...semoga sukses ..pak Prabowo bukan tipe orang yang gila kekuasaan dan harta...sukses selalu dan sehat...

  32. Siti Umayah

    Siti Umayah3 bulan yang lalu

    Terharu...kmrn sy kcwa tp skrng sy bngga d terharuuu

  33. Yunus Hadi

    Yunus Hadi3 bulan yang lalu

    MANTAP PERIODE TERBAIK, AKHIRNYA MEREKA DAMAI, SALING BANTU MEMBANGUN BANGSA

  34. Hasan Dermawan

    Hasan Dermawan3 bulan yang lalu

    Terharu melihat ya

  35. Nur azizah Gjgn

    Nur azizah Gjgn3 bulan yang lalu

    Hebat p.jokowi dpt merangkul probowo sdgkn kt semua tau org diblkg prabowo tdk menginginkan ini,slmt bpk prabwo jg putra terbaik bagsa ini

  36. ndaru adjie

    ndaru adjie3 bulan yang lalu

    25:10 ada bahasa tubuh yang tegas dan berbeda dari Prabowo seolah memberi pesan kepada KASAD TNI

  37. luthfi maulana

    luthfi maulana3 bulan yang lalu

    Hp gw yg lag apa videonya yaa wkwk

  38. Akiz M

    Akiz M3 bulan yang lalu

    Keluar ya auranya Pak Prabowo, lebih anteng, adem, dan ceria. Ga kaya kemarin-kemarin, surem, kaya mau makan orang. Ini cuma pendapat gua sih.

  39. Alya Herbal

    Alya Herbal3 bulan yang lalu

    Terimakasih pak Prabowo anda sudah menjalankan tugas dengan baik, semoga menjadi catatan amal baik yang akan anda petik dikemudian hari 25 - 10 - 2024 😍

  40. Shis Gon

    Shis Gon3 bulan yang lalu

    itu yang kemarin teriak-teriak histeris Prabowo for Presiden sembunyikan mukanya dikolong meja ya.

  41. Kasiman Waa

    Kasiman Waa3 bulan yang lalu

    Pertahankan nama baik rakyat pa. Bapa buktikan mampu mengharumkan bangsa ini dan trimakasih pa jokowi dah mengangkat nya jadi menteri pertahanan. Semoga panjang umur. Jendral.. Amin

  42. Siti Umayah

    Siti Umayah3 bulan yang lalu

    Aamiin

  43. Shis Gon

    Shis Gon3 bulan yang lalu

    itu yang kemarin teriak-teriak histeris Prabowo for Presiden sembunyikan mukanya dikolong meja ya.

  44. Mas Broo

    Mas Broo3 bulan yang lalu

    Hasil rekamannya gak perfect..... Hasilnya putus2

  45. Riko Arianto

    Riko Arianto3 bulan yang lalu

    akhir nya sang macan Asia bngkit kembali seperti orde zaman Soeharto gas bravo

  46. Adil Awal

    Adil Awal3 bulan yang lalu

    Selamat mengembang amanah Pak Prabowo!ciptakan Indonesia Sebagai Negeri Aman dan damai💪

  47. Adil Awal

    Adil Awal3 bulan yang lalu

    Selamat mengembang amanah Pak Prabowo!ciptakan Indonesia Sebagai Negeri Aman dan damai💪

  48. Bayu Sanah

    Bayu Sanah3 bulan yang lalu

    Wibawa Pak Prabowo sangat kental,. Tersorot oleh semua mata yg terlihat, semangat menjalankan tugas jenderal..

  49. Siti Umayah

    Siti Umayah3 bulan yang lalu

    Masya Alloh

  50. Irvan Najjwa

    Irvan Najjwa3 bulan yang lalu

    Di sono emng gak ada jaringan apa video nya lag amat kayak game mobile legend

  51. Ovik Servo

    Ovik Servo3 bulan yang lalu

    Hebat juga Jokowi Bisa Tau Talenta prabowo .?jdi Menteri Pertahanan itu Pilihan sangat Luarbiasa Hebat..? Sesuai dgn Kegarangan& Ketangguhan prabowo..! MACAN ASia Tlah Bangkit Selamat Bekerja Pak Prabowo.

  52. Tedi S

    Tedi S4 bulan yang lalu

    Tugas merupakan amanah, Legowo demi kepentingan besar. maju terus dan selamat bertugas.

  53. Vado Yuva

    Vado Yuva4 bulan yang lalu

    selamat bertugas bos

  54. Dhen Ghuz

    Dhen Ghuz4 bulan yang lalu

    Selamat pak prabowo mudah2an bisa menjalankan tugasny dg baik..dan selalu di berikan kesehatan utk menjalankan tugasnya..

  55. Siti Umayah

    Siti Umayah3 bulan yang lalu

    Aamiin

  56. vegan tour

    vegan tour4 bulan yang lalu

    Thank you for your kind beloved President Jokowi, you have shown humanity and peace for the sake of Indonesia. Congrate and Good Luck General. “Wenehono Teken Marang Wong Kang Wuto” “Berilah Tongkat Kepada Orang Yang Buta” “Wenehono Iyupan Marang Wong Kang Kudanan” “Berilah Tempat Berteduh Kepada Orang Yang Kehujanan” “Wenehono Busono Marang Wong Kang Mudo” “Berilah Pakaian Kepada Orang Yang Telanjang” “Wenehono Mangan Marang Wong Kang Luweh” “Berilah Makan Kepada Orang Yang Lapar” (Sunan Drajat) Peace and Harmony

  57. IDa _deui

    IDa _deui4 bulan yang lalu

    Untuk kali ini sertijab mentri disiarkan secara live. Perasaan memang baru kali ini.Meriah.Penuh optimisme. Sumringah....

  58. Papa Naufal & kayla

    Papa Naufal & kayla4 bulan yang lalu

    Selamat bertugas pak prabowo ,,..

  59. Bang Eris

    Bang Eris4 bulan yang lalu

    Saya terharu ketika Bapak Prabowo08 mencium tangan Bapak Trisutrisno

  60. Aziz Dongkol

    Aziz Dongkol4 bulan yang lalu

    Gue kirain si yaqult yg bakal jadi Menhan 😂😂😂😆😆😆😇

  61. ellen pollo

    ellen pollo4 bulan yang lalu

    SELAMAT BUAT PAK PRABOWO

  62. Dwi Setyawan

    Dwi Setyawan4 bulan yang lalu

    tumpas pki sampai akar akarnya

  63. Aziz Dongkol

    Aziz Dongkol4 bulan yang lalu

    Kalo jadi menhan bagus.. Next 2024 beliau RI 1

  64. Candra Winata

    Candra Winata4 bulan yang lalu

    Pak prabowo lbh tau apa saja yang harus di perkuat di negara ini alat pertahanan apa yg harus dia beli untuk negara dia lbh mengerti

  65. HANAFI JAKA PERKASA Jaka

    HANAFI JAKA PERKASA Jaka4 bulan yang lalu

    👍👍patut di apresiasi💪

  66. Ali Musa

    Ali Musa4 bulan yang lalu

    Apakah anda ingkat prkataan bpk gusdur "yg jujur, mmikirkn rkyat ,mulia, tulus hati nya untuk rakyat itu ya prabowo subianto". Ya btul hri ini trjadi, langkah yg diambil untuk brgabung dngn pmerintahn, adalh slh stu cara pmikiran dia spaya rakyat ini tdak trpecah, dia mnurunkn ego nya, tdk haus jabatan, Seandai nya, dia mngmbil jdi oposisi, entah lh, apa yg akn trjadi. Sbb, wktu pilpres sngat jelas rakyat trpecah belah, bgitupun ssudah pilpres, brpa bnyk nyawa yg melayang. Selamat bekerja pk jndr.PRABOWO SUBIANTO. 👍👍👍🤝🤝