Sering Dihujat, Nikita Mirzani: Tapi yang Nge-Judge Itu Rata-Rata Miskin! Part 1B - HPS 16/10

Komentar

  1. Shinta 96

    Shinta 96Hari Yang lalu

    😒😏😏😏 iya iyaaaa Iyaaa Orang Kayahhh mah bebassssss

  2. Fachmi Ramadhan

    Fachmi RamadhanHari Yang lalu

    Oh gra" itu lu di skors bhahha ..

  3. Noor shifa

    Noor shifa4 hari yang lalu

    Nyimak saja dech

  4. Mican Cantika

    Mican Cantika5 hari yang lalu

    I love you nikita , the best 😍😘

  5. Wiwi 221070

    Wiwi 2210707 hari yang lalu

    Hati2..lo.pny anak perempuan...mulut sampah..dulunye tggl diemperan sekarang..duit blm tentu halal..bgg bg mkn anak..gue mau lihat kehidupanlo kedepanye...sombonglo..padahal lo yg miskin..sampah.sampah

  6. Wiwi 221070

    Wiwi 2210707 hari yang lalu

    Anak pesatren...kok.bejad kelakuanye...

  7. sunarti dewi

    sunarti dewi7 hari yang lalu

    Ya alloh kya orang niki kok pda suka etika sopan santun gak ada

  8. wilhelmus jehadun

    wilhelmus jehadun8 hari yang lalu

    Ayu azhari beda klas lagi ama loe,ok lah klu dia byk suami tp bliau tak suka nyinyir, cari sensasi murahn srta berpura2 dlm berespresi agr mnarik simpati org ...hdup loe too much acting !

  9. Neta hilux Neta

    Neta hilux Neta8 hari yang lalu

    Semangat yyy nyaiiii

  10. M.

    M.9 hari yang lalu

    Asty ananta ♥️

  11. Hadniah Nia

    Hadniah Nia9 hari yang lalu

    Kdng2 klu d nyinyirin org bisa jd org mengingat kn kekurangan kt atau bisa jd org iri,pengalaman pribadi!!!

  12. Ipah Hai

    Ipah Hai11 hari yang lalu

    Niki getol banget nyari masalah sama orang yh..

  13. AH. Brigana Putra

    AH. Brigana Putra12 hari yang lalu

    Rambutnya rehan

  14. masirin riri

    masirin riri14 hari yang lalu

    kya miskin niki harta cuma ttipan..niki. d ambil yng punya habis harta..mu semua ingat d atas langit msi ada langitt2

  15. vino dido

    vino dido15 hari yang lalu

    TOBAT WOI KELUAR DR PESANTREN JADI BERINGAS NGUMBAR2 AURAT, HIDUP LU SELALU DIBAWA KECEMASAN, HATI LU SELALU IRI & DENGKI SAMA ORANG. JADI LAH WANITA SHOLEHAH YG MEMPUNYAI AKHLAK DAN BUDI PEKERTI YG BAIK.

  16. suanggi alor

    suanggi alor15 hari yang lalu

    Semakin hari acara ini sdh semakin tidak jelas

  17. Tika Ika

    Tika Ika17 hari yang lalu

    Haha nyebuti diri y miskin. Haha emg niki krg kaya pola pikir y. Byk x ikut cmpur urusan org. Barti bsa disebut ikut cmpur urusan org it setan😁😆😆

  18. gendis gendis

    gendis gendis19 hari yang lalu

    Sama ini hobby nya pamer..

  19. Ruhayat Abdu

    Ruhayat Abdu21 hari yang lalu

    Jadi inget kiki the poter liat nikita

  20. Volin56 Mardisan

    Volin56 Mardisan23 hari yang lalu

    Acara ini mengajar kesombongan dan kekayaan.tidak mendidik......

  21. Chairul rovi'i

    Chairul rovi'i23 hari yang lalu

    Ternyata buk niki pernah tinggal di lippo karawaci to... 👍

  22. Angga Rock

    Angga Rock23 hari yang lalu

    Hidup jrx

  23. Julia Rose Carrington

    Julia Rose Carrington24 hari yang lalu

    Mau nanya yg MISKIN itu kayak gimana... Yg KAYA itu kayak gimna Jelaskan 🤯

  24. Tante Gahul

    Tante Gahul24 hari yang lalu

    Menit ke 07.00

  25. sih winarti

    sih winarti24 hari yang lalu

    Kok sok jagoan si niki klo kena batunya ia mala ktonjok duluan

  26. TANGKELEK MALALA

    TANGKELEK MALALA25 hari yang lalu

    hahah belum gede... wkwk

  27. Fathan Rivaldi

    Fathan Rivaldi25 hari yang lalu

    Ngmng diri sendiri Lo bangsaat, moga me**k Lo keracunan akibat ketumpahan saos..

  28. M.hasan. Lenteng

    M.hasan. Lenteng25 hari yang lalu

    Males bgt degan media indonesia yg gak ada yg berbobot

  29. Rita Erlina

    Rita Erlina25 hari yang lalu

    "Idaman setiap orang membanggakan keluarga ini yg terpenting". Mao gaya Kaye mana urusan masing2. Klo menilai dr sudut pandang negatif... Mending jd orang positif thinking Belum Tentu Kita Bisa Spt Mereka👍

  30. Valentino Aldrian Sidabutar

    Valentino Aldrian Sidabutar25 hari yang lalu

    Aku sebut kau artis yg tidak ada skill!

  31. Elma 99

    Elma 9925 hari yang lalu

    Suka hati loe deh Nik, hidup loe sendri tnggung jawab loe sendri 😱

  32. Dian Dian

    Dian Dian25 hari yang lalu

    Gak sadar NM klo sering menghakimi org lain..... kata”nya gak sadar klo dirinyaaa mis***... arti mis*** itu luas. Kkaya’an Dunia gak bakalan dbawa mati... miskin ddunia gpp,, yg penting nantinya di akhirat kita kaya.

  33. Eric Untitle

    Eric Untitle25 hari yang lalu

    Bocah2 alay yg hobi gosip..emak2 & bapak2nya yg hobi gosip.. itulah yg buat mereka makin tenar😁.. media sdh tau selera pasar Indonesia 🤗

  34. Muchamad Leo falazqi

    Muchamad Leo falazqi25 hari yang lalu

    3 anak dari 3 suami... "Sama hotman belom" Horaaaangkayaaaabebas!!!!

  35. Ni putu Wahyu

    Ni putu Wahyu25 hari yang lalu

    Kalo gw bli sepatu nya gmn?

  36. CATATAN TIPIS

    CATATAN TIPIS25 hari yang lalu

    laki laki tuh banyakin duit cuk

  37. Rajesh Irawan

    Rajesh Irawan26 hari yang lalu

    Kalau aku bilang, Orang yang tidak berkaca dan merasa benar dengan kelakuannya gak lebih dari Binatang.

  38. Musthofa Musthofa

    Musthofa Musthofa26 hari yang lalu

    Miskin harta gak masalah. Yang penting jangan miskin moral.

  39. mr. good things

    mr. good things26 hari yang lalu

    Sumpahhh gw makin kagum sama orang ini, tambah lama tambah cakep,, asti ananta

  40. Ahmad Zaki

    Ahmad Zaki26 hari yang lalu

    Bangga gebukin anak orang 😴👍

  41. tardi tardi

    tardi tardi26 hari yang lalu

    sombong banget si niki

  42. Janani Bali

    Janani Bali26 hari yang lalu

    Saya fans berat nikita 🥰

  43. Nasywa Hanifah

    Nasywa Hanifah26 hari yang lalu

    Lah kita miskin masih punya harga diri lah nikita kaya tapi emg punya harga diri maaf nih tapi gue ngomong kenyataan🙏

  44. Akuntansi Sektor Publik

    Akuntansi Sektor Publik26 hari yang lalu

    Keren co host ka asti layanya pinter dan berbobot bgt

  45. Miwulandari Cantik

    Miwulandari Cantik26 hari yang lalu

    Lahh mana melaneyy???

  46. ricky aris lesmana

    ricky aris lesmana26 hari yang lalu

    Stop making stupid people famous please

  47. Imran Al Husain

    Imran Al Husain26 hari yang lalu

    Nikita mirzani harus dapat award nih " TOKOH MENJIJIKAN 2019" Cuma orang stupid katro yg ngagumin dia apalagi jadi idola.. Gw yakin orang orang yg berpendidikan tinggi lihat si NM udah ilfeel bahkan jijiq...😝

  48. novena a.r

    novena a.r25 hari yang lalu

    @Imran Al Husain km siapa? Kok bisa ngatain org lain sampah? ._.​ Aku kalo liat hate comment, jdi inget kasus bunuh diri nya suli..​ Jgan sampe terulang lagi, gitu aja.​Smoga kasus suli bunuh diri karena komen jahat netizen cukup berhenti di suli aja Semoga harimu indah :)

  49. Imran Al Husain

    Imran Al Husain25 hari yang lalu

    @novena a.r kritik gak boleh hate koment??? Fangirl si sampah kamu?? Sampai bela belain buat idola sampah kayak dia...kasihan sekolah tapi gak guna 😝

  50. novena a.r

    novena a.r25 hari yang lalu

    Hei hei jangan hate comment, kritik boleh, tpi jangan hate comment

  51. azimoza

    azimoza26 hari yang lalu

    Imran Al Husain iya betul gua juga jijik sama lo

  52. wahyuhafiz ramadhan

    wahyuhafiz ramadhan26 hari yang lalu

    Loe juga miskin,loe kaya karna jual diri.

  53. Rini Marini

    Rini Marini26 hari yang lalu

    Yang dibanggain & di omongin sama orang ini ga jauh dari materi... Kalau dia punya Gunung ditangannya gw yakin semua di anggap rendah sma dia. Btw mmg gw salut utk perjuangan dia sama anaknya tp klo difikir lagi semua ibu juga menganggap anak itu adalah belahan jiwa & pelita hati maka akan dibela & dipertahankan sekuat tenaga jd bukan cewek ini aja. Gw agak miris liat kelakuannya yg joget² di depan kamera sambil pake bikini + ada temen cowoknya harusnya tidak usah di publish cukup utk koleksi pribadi dia aja

  54. Yu Ting ting

    Yu Ting ting26 hari yang lalu

    Heran bangret kenapa di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini warganya banyak yg mengidolakan Manusia nyinyir spt Nikita ini. Penggemarnya mbak niki ini Bar-bar banget dan kalau memuja muja Mbak Niki seperti menyembah tuhan. Ngakakkkkk 😀😀😀😂😂😂 Drama queennya Indo nih Amit amit cuihhh 😘

  55. Fatih Channel

    Fatih Channel26 hari yang lalu

    Niki Alumni Pondok Pesantren 🤗

  56. soo baro

    soo baro26 hari yang lalu

    Mending miskin harta dari pada miskin norma

  57. Pemersatu Bangsa

    Pemersatu Bangsa26 hari yang lalu

    Main" ke chanelku gan ada video menarik yg mempersatukan umat

  58. bella ayu

    bella ayu26 hari yang lalu

    Seorang ibu sayang sama anak2nya..ya iya lah semua ibu itu sayang anak..klu perlu nyawa aja dia berikan .gak usah lebay deh sok jd ibu yg baik... msh banyak ibu2 yg baik diluar sana yg bekerja baik tanpa nyinyirin artis lain

  59. Risma Wati

    Risma Wati26 hari yang lalu

    Terlalu sombong dan angkuh,harta gk dibawa mati say,berapapun kekayaanmu di dunia gk kan bisa nyelamati u dari siksa neraka kelak,dunia hanya smntara mcm mimpi jd jgn lantam dan sombong x jd org terlalu mendewakan harta

  60. Fikri Iki

    Fikri Iki26 hari yang lalu

    nih orang semenjak Almh Jupe wafat makin menjadi jadi, krna gk ada berani blak blakan sperti Almh

  61. yani maryani

    yani maryani26 hari yang lalu

    ga suka liat nih orang mulutnya ky comberan.. ngatain org miskin.. lo jg dlu nya miskin jlek dekil..

  62. Naura Safana

    Naura Safana26 hari yang lalu

    Perasaan blm lama nangis2 krn ga ada kerjaan trus bayar lahiran aja ga bisa..

  63. Setia Septiani

    Setia Septiani26 hari yang lalu

    Km muskin iman.malu sdh hilang .bibal dll

  64. alya fitrina

    alya fitrina26 hari yang lalu

    ya kalau bisa kaya secara harta. kaya secara kebaikan. kaya secara Iman. tapi itu semua sulit kayaknya..