Sering Dibasmi..Ternyata Ini Bukan Rumput Biasa Rupanya...Diluar Negeri Berharga Mahal !!

Komentar

  1. Sharada Uciha

    Sharada Uciha25 hari yang lalu

    Di kampung saya byak siapa yg mu beli!!!?

  2. Goni Goni

    Goni Goni26 hari yang lalu

    Ditempat sy banyak mas

  3. Sutarno Sutarno

    Sutarno Sutarno29 hari yang lalu

    Gunanya dirbus diminumapa gimana

  4. Dammy Toni

    Dammy ToniBulan Yang lalu

    Bumil bisa konsumsi atau tdk

  5. Sudirman Sudir

    Sudirman SudirBulan Yang lalu

    Bang saya konsumsi ini..buat sakit maag bisa kh bang

  6. CREATOR ANGLER

    CREATOR ANGLERBulan Yang lalu

    Makasih byk infonya sob..πŸ˜πŸ˜πŸ‘ jozz mantul..πŸ˜πŸ‘πŸ‘ auto padam total merahmu..πŸ˜πŸ‘ mampir balik ya..πŸ˜πŸ‘βœŒπŸ™

  7. Muhammad Khozin

    Muhammad KhozinBulan Yang lalu

    Asli d Kalbar sangat bayak

  8. Satria Gen

    Satria GenBulan Yang lalu

    wit rawe itu ya.. Senjata perang waktu penjajahanπŸ˜‚

  9. Jalel Iskandar

    Jalel IskandarBulan Yang lalu

    Satria Gen..bukan

  10. Devi Yulivia

    Devi YuliviaBulan Yang lalu

    Mantul bang vidionya bermanfaat banget πŸ‘Œ

  11. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Amin...semoga manfaat ya

  12. Rudi Faisal

    Rudi FaisalBulan Yang lalu

    Wah mantep nih ilmunya di deket rmh saya bnyk pohon ini tumbuh liar .aplagi di daerah pemakaman umum.tpu .di sudut2 pasti ad pohon ini .besok coba ah nanem drmh hehehehe thanks

  13. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Iya mas rudi πŸ‘

  14. Zain Vht Zain

    Zain Vht ZainBulan Yang lalu

    Itu bisa buat kencing batu yak lur , Kalau daun pecah beling yg gimana lur

  15. Zain Vht Zain

    Zain Vht ZainBulan Yang lalu

    Oh iya mkasih lur Mau nyari yg pecah beling masih belum faham daerah sini yg gimana

  16. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Ga bisa kalau yg ini mas...ini khusus buat pernafasan dia fungsi utamanya

  17. Ahfanie Khom1028

    Ahfanie Khom1028Bulan Yang lalu

    Tak carikan. Nnt di beli ya

  18. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    πŸ‘

  19. mama febi ma

    mama febi maBulan Yang lalu

    Di apa in di oles apa minum

  20. MB channel

    MB channelBulan Yang lalu

    Siiip..luar biasa πŸ‘

  21. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Amin...semoga manfaat πŸ‘

  22. NanditO GaminG

    NanditO GaminGBulan Yang lalu

    Sama banyak siapa yg berminat Haga bersahabat

  23. TvIslam Idonesia

    TvIslam IdonesiaBulan Yang lalu

    Jangan di makan itu ... bunga biru nya pahit banget sampe berjam2 di lidah .

  24. Sumedi Randik

    Sumedi RandikBulan Yang lalu

    Yaelah itu bnyak didesaku

  25. aruna rizki

    aruna rizkiBulan Yang lalu

    Suket gretel, karena gretel di pakaian kalo pecutnya nempel dipakaian,,,

  26. Hasriyani

    Hasriyani2 bulan yang lalu

    Bgmn dgn kandungan racunnya ?

  27. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Tidak ada beracun mbak

  28. abang sal

    abang sal2 bulan yang lalu

    Didaerah saya msh berlimpah

  29. Silvester da silva Pereira

    Silvester da silva Pereira2 bulan yang lalu

    Timor banyak

  30. Maya Jawang

    Maya Jawang2 bulan yang lalu

    Semua org pada tanya uji lab,obat tradisional atau obat kampung yg selalu diramu oleh nenek moyang kita gk pernah uji lab. Butuh biaya klo masuk lab. Percaya silakan d gunakan,jika kurang yakin ya dibatalin aja.

  31. Dina Cianjur

    Dina Cianjur2 bulan yang lalu

    wah diaku suka dibasmi

  32. HL Ponsel

    HL Ponsel2 bulan yang lalu

    Berapa harganya perkilo, rising banyak banget

  33. Melani diana Lefumonay

    Melani diana Lefumonay2 bulan yang lalu

    Di kampung saya banyak ,saya pernah pakai untuk luka saya saat masih saya bermain dan saya jatuh saya gunakan bunga dan daunnya

  34. Tytytutsss9899990 Wakilla

    Tytytutsss9899990 Wakilla2 bulan yang lalu

    Tidak ada tanaman yang sia sia

  35. AGUS LARAS

    AGUS LARAS2 bulan yang lalu

    Makasih infonya mas. Sangat bermanfaat.. Subscribe balik ya mas

  36. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘ semoga manfaat

  37. aizen

    aizen2 bulan yang lalu

    Ini namanya jarongan, di tempat sy ada dua jenis, ada yg berdaun kasar dan ada yg berdaun halus

  38. Maulana Chelsea

    Maulana Chelsea2 bulan yang lalu

    Pusing sama baunya

  39. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Tanaman ini tidsk terlalu berbau lo mas...

  40. siti najha

    siti najha2 bulan yang lalu

    aku punya bnyk mas dirumah

  41. Akbar Maskuri

    Akbar Maskuri2 bulan yang lalu

    tumbuhan ni ada drmah sya .ada yg mnaaat?

  42. Muhammad Zein

    Muhammad Zein3 bulan yang lalu

    Tumbuhan ini memang sangat bermanfaat.bunga nya ada 2 macam ada yg putih dan yg warna ungu Bisa juga buat obat lever.( Bunganya yg warna ungu) Caranya. Jemur kering lalu rebus dengan gula batu.air nya diminum.( Ayah saya sembuh sakit lever karena daun ini)

  43. sudung sagala

    sudung sagala3 bulan yang lalu

    Bisa Kita bisniskan gx bg, biar q kumpulkan

  44. ari tampubolon

    ari tampubolon3 bulan yang lalu

    Saya yakin, bhw sejatinya segala sesuatu yg diciptakan oleh Tuhan di dunia ini pasti memiliki arti dan manfaat Sebab Tuhan tdk mungkin menciptakan sesuatu tanpa maksud dan tujuan Akan tetapi harus diakui dan disadari bhw kemampuan manusia, ternyata masih belum dapat utk mengungkap dan mengetahui hal itu secara lebih luas πŸ‘

  45. Sonariah Sonariah

    Sonariah Sonariah3 bulan yang lalu

    ari tampubolon , 67. g6

  46. Kardi 123

    Kardi 1233 bulan yang lalu

    Lprediksi sgp tgl17

  47. Afdul Togu

    Afdul Togu3 bulan yang lalu

    Di kampung ku namanya attalobung

  48. Sharul Sharong

    Sharul Sharong3 bulan yang lalu

    Iki onok didepan rumah.trnyata onok manfaate

  49. Tanwir Muhammad

    Tanwir Muhammad3 bulan yang lalu

    Kalok di jual berapa harga nya

  50. sudirman manaf

    sudirman manaf3 bulan yang lalu

    Tumbuhan ini banyak di pinggir swahku .. Bisa jga di jadikan obat lukaa saya sering makan mentah mentah.

  51. User Gallery

    User Gallery3 bulan yang lalu

    Wslm

  52. Alviana Khadijah

    Alviana Khadijah3 bulan yang lalu

    Itukan daunnya wangi... Semasa kecil sy itu buat masak"an,,,buat maenan... Ya Allah ternyata bnyk manfaatnya

  53. Alviana Khadijah

    Alviana KhadijahBulan Yang lalu

    Itu di kampungku bnyk bgt

  54. JEROM KUSUMAH

    JEROM KUSUMAHBulan Yang lalu

    Itu bukan daun mint,jadi gak wangi,sekilas spt daun mint

  55. kevin Adriansyah

    kevin Adriansyah3 bulan yang lalu

    Sudah ada buktinya belum? Uji lab ? Jgn asal asalan bro..kamy bnyak chnel tapi gak ada uji lab nya..coba di dukung uji lab atau apalah biar tidak ada kesan pembodohan publik.....

  56. Warno Kw

    Warno Kw3 bulan yang lalu

    INI UTK RITUAL PASANG TOGEL..BRO DIJAMIN ANGKA KELUAR SUMPAH GA BOHONG.

  57. Alie Keppo

    Alie Keppo3 bulan yang lalu

    Di kampungku namanya JOGO SATRU buat pakan kambing

  58. Asar Shame

    Asar Shame3 bulan yang lalu

    Terima kasih...πŸ™‚πŸ™

  59. Dodi Satria

    Dodi Satria3 bulan yang lalu

    Sama2 semoga manfaat πŸ‘πŸ‘

  60. Winy Sinta

    Winy Sinta3 bulan yang lalu

    Buanyak.. butuh kau berapa. Tanaman bikin gatal ini

  61. Endrow 07

    Endrow 073 bulan yang lalu

    Di kampung saya bnyak...dulu waktu saya masih kecil, daunya buat di jadiin duit"an kalo pas main dagang"an

  62. mpu abdya mpu abdya

    mpu abdya mpu abdya3 bulan yang lalu

    siapa pembeli daun kecut kuda saya punya bayak

  63. nia anjani

    nia anjani3 bulan yang lalu

    Bgmn caranya mengkonsumsi utk batuk yg g sembuh"?

  64. Dodi Satria

    Dodi Satria3 bulan yang lalu

    Rebus batang dan daunnya segenggam dengan 2 gekas jadi sisa 1 gelas..lalu tambahkan jahe digpleprek sedikit...

  65. erlangga wk channel

    erlangga wk channel3 bulan yang lalu

    luar biasa banget... sangat bermanfaat

  66. teh eti

    teh eti3 bulan yang lalu

    dulu sering lihat di sawah ku byk ya di cabutin

  67. Dodi Satria

    Dodi Satria3 bulan yang lalu

    Iya mbak..banyak yg belum paham rumput ini punya manfaat

  68. Aina Agustianingsih

    Aina Agustianingsih3 bulan yang lalu

    Di kebun banyak aku gituan paling ku pake main mainnan di kebun πŸ˜…

  69. Syabila Aisiela

    Syabila Aisiela4 bulan yang lalu

    Wow saya baru tau klau nmnya pecut kuda,saya sering banget ambil bunganya

  70. Dodi Satria

    Dodi Satria4 bulan yang lalu

    Yup mbak ..jarongan juga disebut...punya manfaat yg bagus buat kesehatan πŸ‘

  71. Denis Asmuruf

    Denis Asmuruf4 bulan yang lalu

    bang di papua barat ada khususnya di kabupaten teluk bintuni...

  72. Saedi Kasengan

    Saedi Kasengan4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum slm knal bosku smngt terus πŸ’ͺπŸ™ πŸ™πŸ™ mmpir tmpa pamit GK pa2 y...

  73. Anisa Anisa

    Anisa Anisa4 bulan yang lalu

    Kalu mau Kasi makan kabeng gak apa2biar kambeng nya sahat Tak sakit itu kan obat

  74. Iyan aini

    Iyan aini4 bulan yang lalu

    Kebnykn bacottttttttttttt

  75. Ari Ontong

    Ari Ontong4 bulan yang lalu

    Ditempatku malah buat pakan kambing

  76. Dodi Satria

    Dodi Satria4 bulan yang lalu

    Iya memang.. Padahal ni buat kesehatan sangat bagus sekali mas bro

  77. Indra Suwarsa

    Indra Suwarsa4 bulan yang lalu

    Jarong etateh nu sok aya hileud hejo

  78. Karinbit Abit

    Karinbit Abit4 bulan yang lalu

    Luar negri mahal...disini gk laku...hhhhhh