Sering Dibasmi..Ternyata Ini Bukan Rumput Biasa Rupanya...Diluar Negeri Berharga Mahal !!

Komentar

  1. nove adiputra

    nove adiputra10 hari yang lalu

    Kelamaan broo . Caranya

  2. Maykel Kadilia

    Maykel Kadilia18 hari yang lalu

    Mas bro klau di kmpung sy nmax akar kucing.( kucing rumah mkan akar pohon ini) pohon pecut kuda ini bisa juga untk mngobati infeksi kandungn.di kmpung sy sdh ada yg coba ramuan ini.karena kandunganx infeksi akibat pendarahan yg hebat.smpai sekrang orangx masih hidup.dari thun 2002 dia minum thun 2003 sembuh total.selain itu akar pohn ini bisa mengobati sakit pingang.carax sama di rebus dan di minum.untk mas bro ijin sharing Krena kluarga sy juga pakar ramuan tradisional.cuma beda daerah beda pula nama tumbuh2an.ok mksih masbro.

  3. irawan wan

    irawan wan21 hari yang lalu

    Tempat saya ada berapa harga nya

  4. Dodi Satria

    Dodi Satria20 hari yang lalu

    Cb aja cek ke online shop banyak tu yg jual juga bro

  5. Bodag Rimba1976

    Bodag Rimba1976Bulan Yang lalu

    Klo d tmpat sy tuh pohon gerongan untuk luka.

  6. Handiani Areb

    Handiani ArebBulan Yang lalu

    Di KAMPUNG aku buanyak tu tapi ngk tau Dia adalah obat

  7. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup mas bro...sangat banyak seklai manfaatnya

  8. lintang rozaq

    lintang rozaqBulan Yang lalu

    Aku nanem itu tapi nggak tau manfaatnya

  9. Vds Tw

    Vds TwBulan Yang lalu

    Di kampung saya itu namanya ki jarong

  10. LIMA DIMENSI

    LIMA DIMENSIBulan Yang lalu

    waleh leh.... Kemaren Aku Coba Malah Pinggangku Tambah Sakit... Mungkin Lo Salah Obat Bang.... Hanya Bikin Orang Tambah Sakit ajah.

  11. Andra miri miri.

    Andra miri miri.Bulan Yang lalu

    Itu kami panggil jarong.

  12. Nguyễn Thiên Linh

    Nguyễn Thiên LinhBulan Yang lalu

    Cây này trị bệnh gì vậy

  13. NY.RAHMINI HM.ALIBINBAAS

    NY.RAHMINI HM.ALIBINBAASBulan Yang lalu

    dikampungku banyak tapi aku gak tau namanya

  14. Tonny Mugianto

    Tonny MugiantoBulan Yang lalu

    Ini APA semak2 yg biasanya klo kita lewat trs nempel2 di celana ya

  15. karina rosse

    karina rosseBulan Yang lalu

    Itu uda langka. Waktu sy masih anak2, banyak org mencari tumbuh an itu.

  16. mad tv

    mad tvBulan Yang lalu

    Klu di kebumen tempat saya tinggal itu namanya njarongan,biasanya buat kasih mkn kambing mlhan,eehh ternyata tanaman yg sangat bermanfaat gx nyangka saya,,,,terimakasih

  17. Alex Sanjaya

    Alex SanjayaBulan Yang lalu

    Kalo di garut namanya jarong,,

  18. cladieable

    cladieableBulan Yang lalu

    Allah maha pemurah...

  19. tipan kadir

    tipan kadirBulan Yang lalu

    Bos kalau harganya mahal saya mau jual bos berani berapa per kg...?? Soalnya di ladang saya banyak banget pohon gulma atau rumput ini...

  20. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Mungkin ada yg memerlukannya nanti

  21. Leo Wala

    Leo WalaBulan Yang lalu

    Thanks infonya

  22. ariegayo

    ariegayoBulan Yang lalu

    Di kampung saya di gayo lues aceh namanya kerpe taing kurik, ( rumput taik ayam ) biasanya di gunakan obat luka mendadak kesandung misal atau kena pisau daun rumput ini sbg pertolongan pertama, ambil daun nya kunyahh tambal ke luka, langsung detik itu juga darah berentiii ( stop dan mengering )

  23. LOMBOK IJO

    LOMBOK IJOBulan Yang lalu

    Bnr bngt dtemptku nmnya jogo satru...

  24. albertus sugianto

    albertus sugiantoBulan Yang lalu

    Di kampung ku namanya joko satru...klo ngarit tu favorit buat kambing....gak nyangka pantesan biar kambing kacang tapi sehat2

  25. Wawan Waelah

    Wawan WaelahBulan Yang lalu

    Sama ditempatku juga joko satru

  26. RonaLs SND

    RonaLs SNDBulan Yang lalu

    Ini tanaman di kalimantan sangat dahsyat untuk mengobati sakit mata sering kena debu dan selaput mata kotor. Dijamin mata kembali seperti bayi. Caranya. 1Ambill 6 tangkai yg sudah berbunga. 2. Taruh dalam gelas panjang jangan lupa dikasih air jernih makin bagus 3. Taruh diatas meja dan bikin bunganya menghadap atas rapi2. 4. Dan Teteskan INSTO dimata anda. Lakukan secara rutin. 😗

  27. šņĺĺďæ ñģĺĺöøø

    šņĺĺďæ ñģĺĺöøøBulan Yang lalu

    mata kok seperti bayi 😁 nanti matanya merangkak kmna"

  28. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    😅😅

  29. šņĺĺďæ ñģĺĺöøø

    šņĺĺďæ ñģĺĺöøøBulan Yang lalu

    sebenernya byk jenis tumbuhan liar yg tumbuh di antara rerumputan itu adalah tumbuhan obat"an yg kita byk blm tau. sebenarnya Tuhan menciptakan segala sesuatu ( tumbuhan & binatang)sekecil apapun ada manfaat dan kegunaannya

  30. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Benar sekali brother...

  31. Neni Setiati

    Neni SetiatiBulan Yang lalu

    chanel bermanfaat..langsung.subc

  32. walet kecil

    walet kecilBulan Yang lalu

    d sini d bikin sup

  33. Cinta Mawar

    Cinta MawarBulan Yang lalu

    @walet kecil hmm bukan sop sayuran Yah? Hehehe kiraen

  34. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Manfaatnya buat apa mas bro...baru tau juga kalau bisa buat soup 😅

  35. walet kecil

    walet kecilBulan Yang lalu

    d sini d rebus d ksh gula merah sesuai selera

  36. Cinta Mawar

    Cinta MawarBulan Yang lalu

    Serius???? Sop apa?

  37. Ani 123

    Ani 123Bulan Yang lalu

    Di kampung ku sangat banyak apa lagi Di hutan saya buat bagi mkn kambing Ada org untuk keramas juga

  38. Boker x

    Boker xBulan Yang lalu

    Klo di aceh banyak tpi, buat kambing biar ngak gemuk

  39. Simphhony Onhy

    Simphhony OnhyBulan Yang lalu

    admin bilang tanaman ini berasal dari florida...he..he..sejak kapan orang amerika nyebarin tanaman ini di indonesia..sampai ke pelosok kampung lagi..

  40. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Ya disini yg dimaksud asal pertamanya ditemukan...mungkin bro belum lahir jdi belum menemukannya..kalau bro waktu tu temukan,dalam sejarah oasti teecatat namanya bro 😅😅

  41. Nurul Ikmah

    Nurul IkmahBulan Yang lalu

    D bpp ky nya ini namanya tambora..ad dpn rmh tinggi hmpir 2 mter

  42. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup ..semoga manfaat ulasannya

  43. syafaruddin syafa

    syafaruddin syafaBulan Yang lalu

    Ditempat saya banyak tapi kalau dimakan sapi kulit sapinya jadi bintik bintik putih klu ada yang mau hubungi saya di nomor 081347714286

  44. karina rosse

    karina rosseBulan Yang lalu

    Mungkin sapi belang kali.

  45. darmi mini

    darmi miniBulan Yang lalu

    Kebon banyak buat makan kambing

  46. Dominikus Lanan

    Dominikus LananBulan Yang lalu

    Mantap terimakasih bro atas infonya.

  47. Alantaretan salfa

    Alantaretan salfaBulan Yang lalu

    apa nm nya ya

  48. Vita Lova

    Vita LovaBulan Yang lalu

    Sekalipun rumput biasa juga ada gunanya...

  49. moh khotibin

    moh khotibinBulan Yang lalu

    Klu di tempatku namanya jogo satru

  50. Aldiano Pramana

    Aldiano PramanaBulan Yang lalu

    Sami

  51. Ifmasamual Zeyn

    Ifmasamual ZeynBulan Yang lalu

    Banyk d kmpung ku

  52. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup brother..semoga manfaat ulasannya ya

  53. olay Yufy

    olay YufyBulan Yang lalu

    Gua sub manfaat edukasi banget

  54. rahayu ningsih

    rahayu ningsihBulan Yang lalu

    Thx infonya

  55. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Sama2...semoga manfaat ya

  56. Agus D

    Agus DBulan Yang lalu

    Sy dan kel sdh pakai daun pecut kuda utk panas dalam..

  57. Ekh Ilalang

    Ekh IlalangBulan Yang lalu

    Masha Allah,, ternyaata Allah bgtu adil kpada hambanya, cuman kadang Kita bgtu fakir pengetahuan,, Ibunda z kena hepatitis B Dan menjalar ke paru2nya hingga kena komplikasi akut..z memberinya obat2an medis Dan kimia namun tdk Ada perubahan sm sx hingga bunda saya wafat,, Dan Ternyaata..tumbuh2an di atas begitu banyak tumbuh d pekarangan rumah sampai ladang,,Dan hanya selalu d beri pestisida krn d anggap gulma. Padahal manfaatnya bgtu banyak..Terima kasih kpd Author channel in,telah berbagi ilmu. Jazakallahu khairan, 🙏

  58. Ella Ella

    Ella EllaBulan Yang lalu

    Hagan.bayak.bicara.buat.peyakit.apa.daun.jarog.ini

  59. Ella Ella

    Ella EllaBulan Yang lalu

    Tausayamah.ini.daun.jarog.kalo.di.tempatsayamah.dirasik.

  60. nana tina

    nana tinaBulan Yang lalu

    b

  61. Tante Ndhut

    Tante NdhutBulan Yang lalu

    Tingginya tdk terlalu besar??? Maksudnya???

  62. Edi Maulana

    Edi MaulanaBulan Yang lalu

    Hadeuhh baru tahu namnya pecut kuda.. waktu kecil llw ke kebun bapak pasti liat dan pasti ada kita basmi.. trnyata khasiat nya Subhanallah. Smg masih ada di kampung aku..

  63. Leni Yulaeni

    Leni YulaeniBulan Yang lalu

    Di kampungku namanya jarong suka di kasih makan klinci

  64. Aditya Agusta

    Aditya AgustaBulan Yang lalu

    Rumput yg kaya gitu banyak di kampung gue

  65. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup mas bro..semoga manfaat ulasannya

  66. Buyung Arizaldi

    Buyung ArizaldiBulan Yang lalu

    Di tempat saya masih bayak..

  67. Joy Soul Soul

    Joy Soul SoulBulan Yang lalu

    Ambil, keringkan,simpan di plasik atau topless jgn njamur,gunakan saat di butuhkan,dosis ringan saja unt.menetralisir terjadinya alergy, krn tdk smua tubuh bisa menerima sifat herba tertentu.

  68. Najwa Apridi

    Najwa Apridi2 bulan yang lalu

    Ini sih pecut kuda..obat luka

  69. Respon channel channel

    Respon channel channel2 bulan yang lalu

    Bener aku sdh buktiin. D daerah ku pakek nempel luka sm pisau dll langsung darahnya mampet. Di support ya bang pemula kita. D tunggu y.

  70. Anisa Isra

    Anisa Isra2 bulan yang lalu

    Jarong ulat nya gede gede.

  71. Iswati dz

    Iswati dz2 bulan yang lalu

    Di indramayu banyak Tpi aku buang itu

  72. Desi Diana

    Desi Diana2 bulan yang lalu

    Thanks,,videony..👍👍👍

  73. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Semoga manfaat

  74. Ojie Ahmad

    Ojie Ahmad2 bulan yang lalu

    Yang alami lebih baik

  75. Anes Latul

    Anes Latul2 bulan yang lalu

    Terimakasih ya min...

  76. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Sama2 mas bro...semoga manfaat ulasannya !!!

  77. Mar Lina

    Mar Lina2 bulan yang lalu

    dulu juga a sering minum daun ini tapi di campur dengn garam, tu untuk mengobat daging tumbuh dulu aku puxa daging tumbuh di leher besarxa kaya kelereng karena a sering minum yg itu alhamdulillah udh gk ada lg

  78. Mar Lina

    Mar Lina2 bulan yang lalu

    klk disini bxk

  79. Susie Herawaty

    Susie Herawaty2 bulan yang lalu

    Susah carinya skrg

  80. Leksi Yani

    Leksi Yani2 bulan yang lalu

    Daunya d tumis pake telor enak tu

  81. Natasha chan

    Natasha chan2 bulan yang lalu

    Kta aku pej* kuda 😂

  82. YT - AF Gaming

    YT - AF GamingBulan Yang lalu

    Nih pyah

  83. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    😅

  84. dede hasanudin

    dede hasanudin2 bulan yang lalu

    Psst

  85. NDERICK on YT

    NDERICK on YT2 bulan yang lalu

    Bang, tuh daunnya kalau dikeringin trus dijadikan teh masih berkhasiat nggak bang buat ngobatin penyakit yang disebutin.?

  86. Purwanti Mikan

    Purwanti Mikan2 bulan yang lalu

    Ini klau di malaysia buat ank cacingan.di rendam di air anget trs buat mandi.

  87. kopi hitam

    kopi hitam2 bulan yang lalu

    Klo di kampung sya daunnya ini buat obat luka..

  88. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Iya bro...banyak sekali manfaatnya

  89. PRAMUDYA AHMAD HUSAIN TAMALAKI

    PRAMUDYA AHMAD HUSAIN TAMALAKI2 bulan yang lalu

    Banyak nya di kebun ku tembuh terus sampai sampai saya suka racun

  90. ihvan kurniawan

    ihvan kurniawan2 bulan yang lalu

    Banyak tu di daerah saya.... Sampek sekarang

  91. agil supernovan

    agil supernovan2 bulan yang lalu

    Terimakasih allah swt sudah memberikan tumbuhan yg bisa untuk obat

  92. Daniel Exsaudi nainggolan

    Daniel Exsaudi nainggolan2 bulan yang lalu

    Patut di share ni Bermanfaat 👍👍

  93. Agus street Fung

    Agus street Fung2 bulan yang lalu

    Klo di kampung sya namanya haramenag buat pakan kambing

  94. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Iya brother...semoga bermanfaat buat kita semua

  95. Heru Purwanto

    Heru Purwanto2 bulan yang lalu

    Kalo di kampung saya itu namax daun tempik2an bang

  96. Bowo Hartono

    Bowo Hartono2 bulan yang lalu

    hahaha..berarti daun saru kui

  97. sokrenz

    sokrenz2 bulan yang lalu

    Aku kira tanaman mint, daunnya sama 😅

  98. young jt 91

    young jt 912 bulan yang lalu

    yes

  99. Untung Slamet

    Untung Slamet2 bulan yang lalu

    Pantesan sapi saya gak pernah kena penyakit kulit

  100. Dicky Gamer

    Dicky Gamer2 bulan yang lalu

    Kalo di kampung saya itu namanya tumbuhan Heunceut² Tan

  101. Dicky Gamer

    Dicky Gamer2 bulan yang lalu

    Haha Canda om² sorry😂

  102. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Yup benar bro @sheed bientang

  103. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Daerah mana tu bro? @dicky gamer

  104. Sheed Bientang

    Sheed Bientang2 bulan yang lalu

    Joraaaaang iiiiih!!! 😝😝😝

  105. zhea chandra calon juara LIDA indonesia nice voice

    zhea chandra calon juara LIDA indonesia nice voice2 bulan yang lalu

    Jukut jarong itu mah terkhususnya buat menyuburkan rambut dan rambut semakin lebat hitam

  106. Nurva Rediansyah

    Nurva Rediansyah2 bulan yang lalu

    JENTE

  107. Dwi Ardi

    Dwi Ardi2 bulan yang lalu

    lore kandang sak bajek. tk obati suket

  108. Alom Mia

    Alom Mia2 bulan yang lalu

    Bhs q ni nmy kantoran

  109. Alim Bdulalim

    Alim Bdulalim2 bulan yang lalu

    Diem" sy terus bljar dan mengikuti stiap video yg mengajar tentang herbal,mungkin suatu saat ada manfaat nya untk pribadi sy, juga pd org lain...lebih" sy smpai mahir meramu dan meracik sendiri perobatan alami,maka orang akan menyebutku tabib.asal dari jawa...😂

  110. siempre adelis

    siempre adelis2 bulan yang lalu

    Apakah ini sama dgn kumis kucing??? Di daerah saya namax kumis kucing

  111. Saeful baihaki Baihaki

    Saeful baihaki Baihaki2 bulan yang lalu

    Beda coy

  112. Gardan Kembar

    Gardan Kembar2 bulan yang lalu

    joko satru nama nya klo yg dau nya halus enak buat sayur

  113. Ikan Hiu

    Ikan Hiu2 bulan yang lalu

    bukannya itu daun mint ya?

  114. Agus Pikik

    Agus Pikik2 bulan yang lalu

    Kalok emang dari Florida,kok ada di Indonesia,terus siapa yg baya,kok bisa jadi tanaman liar,artinya udah ada dari dulu dong🤔

  115. Tarman Palakka

    Tarman Palakka2 bulan yang lalu

    Yg mau beli biar satu truk saya layani