SEREM, Bukannya Takut Warga Malah Merekamnya..! Begini Orang Afrika Ketika Mereka Bikin Pertunjukan

Komentar

  1. UnanG NingnungID

    UnanG NingnungIDHari Yang lalu

    Give away dong!

  2. dira hemlafia

    dira hemlafiaHari Yang lalu

    Goblok

  3. bocah horas

    bocah horas2 hari yang lalu

    Yg jomblo like

  4. Hendra Aja

    Hendra Aja5 hari yang lalu

    Mungkin kalo gua kesana gua yang paling putih kulitnya ya 😝😝😝

  5. Sapu Tro

    Sapu Tro5 hari yang lalu

    Hueh formatnya kian membosankan πŸ€·πŸ»β€β™‚οΈπŸ€¦πŸ½β€β™‚οΈ

  6. inoe de doppleganger

    inoe de doppleganger6 hari yang lalu

    Seram bangat mereka memakai HIJAPπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Dora emon

    Dora emon11 hari yang lalu

    Sono yg pertunjukkan Gw yg Ketakutan..😬

  8. rizki cetra gandha mayi

    rizki cetra gandha mayi12 hari yang lalu

    Keseramannya belum bisa ngalahin seramnya indonesia... Setuju like

  9. ALFA GAMING

    ALFA GAMING12 hari yang lalu

    Yang namanya zangbeto itu anaknya genderuwo

  10. [s4k] Felicio

    [s4k] Felicio12 hari yang lalu

    3:21 Devil's Move??????? (FF)

  11. Aris okta .febriansyah

    Aris okta .febriansyah13 hari yang lalu

    Yg melayang kliatan talinya coi

  12. Dandi free fire

    Dandi free fire14 hari yang lalu

    Sskti ys

  13. yusly Sham

    yusly Sham15 hari yang lalu

    Kasih deskripsi Beatz nya dong min!!,πŸ˜„πŸ™πŸ™

  14. arul aja

    arul aja15 hari yang lalu

    yg menarik ini nih. yg komen semua pada PENJILAT LIKE, dikit2 minta Like. JIANCOKKKK !!!!! LIKE

  15. arul aja

    arul aja15 hari yang lalu

    sbnrx apa yg menarik sih"??? adanya cm trikkkk

  16. Leo Gusrieray

    Leo Gusrieray15 hari yang lalu

    Youda scared of bums

  17. Soleh Husein

    Soleh Husein16 hari yang lalu

    Ngeri kentutlah

  18. alban kiaw

    alban kiaw16 hari yang lalu

    Kaki Spring

  19. Iis Arini

    Iis Arini16 hari yang lalu

    Terlalu primitif,ih coba hidup disana sehari saja ga betah aku liat orangnya saja serem apa lagi kehidupannya.Alhamdulilah aku diciptakan jadi orang Indonesia.

  20. Genduke GalleK

    Genduke GalleK16 hari yang lalu

    Wkwkwk Gak syeremm ach bang " Apalagi Yang "GUEREWOLβ€¦πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚β˜

  21. lagu 2019

    lagu 201917 hari yang lalu

    Tamvan sekaleee πŸ˜‚

  22. R a

    R a17 hari yang lalu

    itu pake tali cok

  23. muhammad habibi saputra dewa

    muhammad habibi saputra dewa17 hari yang lalu

    Kya emote free firee wkwkwk yg tau likeπŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Maghfir Ahmad

    Maghfir Ahmad17 hari yang lalu

    Itu mah biasa coba lihat kuda lumping,kaca pecah (beling) aja dimakan

  25. Abyan Janu

    Abyan Janu17 hari yang lalu

    Apa cuma saya yg sama sekali ngga kehibur dengn pertnjukan sperti ini?...

  26. Dyaz Saylendra

    Dyaz Saylendra18 hari yang lalu

    Beritanya mulai gak bermutu.

  27. Irfan Irfan

    Irfan Irfan18 hari yang lalu

    Ya namax jga tradisi mas brow

  28. bitcoin 31

    bitcoin 3118 hari yang lalu

    Itu orang naik tali bukan melayang

  29. RXLeXx

    RXLeXx18 hari yang lalu

    Selamat hari sumpah pemuda para pemuda dan pemudi indonesia

  30. Ika sembiring

    Ika sembiring18 hari yang lalu

    Di afrika yg gituan ngk takut,,,, Mereka lebih takut ngk punya uang,,,,

  31. Joko Lewong

    Joko Lewong18 hari yang lalu

    Wow tari zaouli keren yang memakai baju unggu kaya emot di free fire

  32. vit TV

    vit TV18 hari yang lalu

    IDreporter lebih baik dari pada TV πŸ’ͺπŸ‘πŸ˜˜ yg setuju LiKE πŸ˜πŸ™

  33. MALAIKAT PENCABUT NYAWA

    MALAIKAT PENCABUT NYAWA18 hari yang lalu

    Yang terahir mirip 17 agustus Festival kostum, بيسشΨͺΩ…

  34. ghozali 07

    ghozali 0718 hari yang lalu

    kalo mau nonton ya nonton aja ngga usah baawa bawa surga dan neraka.. memangnya anda anda tau di mana letak surga dan neraka., ????

  35. robby rohani

    robby rohani18 hari yang lalu

    Yang bikin serem apanya?

  36. Modod Ora Dowo

    Modod Ora Dowo18 hari yang lalu

    Skrg kok banyak komen2 trs ujungnya minta like... jingan

  37. X MAN

    X MAN19 hari yang lalu

    Kaya orang tolol narinya...πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  38. Mnyt mng

    Mnyt mng19 hari yang lalu

    #LonTreding

  39. juvac vac

    juvac vac19 hari yang lalu

    Namanya juga pertunjukan bego hahaha. Yaa di rekam lah

  40. Toufik Gaming

    Toufik Gaming19 hari yang lalu

    3:23 Serem

  41. MM GaMiNg

    MM GaMiNg19 hari yang lalu

    00:59 itu mah ghili suit

  42. Bangter BRT

    Bangter BRT19 hari yang lalu

    Judulnya apaan ? Kampret

  43. Arabel Dwi Kadafi

    Arabel Dwi Kadafi19 hari yang lalu

    Pertunjukan zaouli membuat malu dancer karena kecepatan kaki nya

  44. Haqqu Hawari

    Haqqu Hawari19 hari yang lalu

    Sip infonya..

  45. Agus Musyafak

    Agus Musyafak19 hari yang lalu

    Afrika benua terbesar? Ngelawak kamu bang

  46. Afreni Dwi Irawan

    Afreni Dwi Irawan19 hari yang lalu

    4:57 cheater πŸ™„

  47. Bambang Bambang

    Bambang Bambang20 hari yang lalu

    Baronggan

  48. Bambang Bambang

    Bambang Bambang20 hari yang lalu

    Mirip maronggan

  49. Bambang Bambang

    Bambang Bambang20 hari yang lalu

    Kawai

  50. sipras tyo

    sipras tyo20 hari yang lalu

    melayang dri mna org tu pke tali ko

  51. Dwii Sausan

    Dwii Sausan20 hari yang lalu

    Kelean udah ganteng belom

  52. Video lucu Viral

    Video lucu Viral20 hari yang lalu

    ini mah gak ada seremnya... tapi sungguh keren.... min min, ngopi dulu lah

  53. Josef Candra

    Josef Candra20 hari yang lalu

    Zang beto katanya brgerak sendiri tp pas di vidio terahkir tentang zang beto kok aku lihat ada kaki

  54. RIZKI Perbak

    RIZKI Perbak20 hari yang lalu

    Dulu zaman Safi'i iah.. Ada orang bisa terbang dan orang orang mengaguminya Kemudian di bacakan imam Syafi'i surah An-Nas Langsung jatuh

  55. FAST TIME,TV

    FAST TIME,TV20 hari yang lalu

    4:57..itu bukan sihir tapi itu karena lag jaringan lelet jadinya ngebug...wkwk

  56. The Ly

    The Ly20 hari yang lalu

    Klau di indo langsung keserupan

  57. luth fan

    luth fan20 hari yang lalu

    jiinn

  58. Darsanah Dar

    Darsanah Dar20 hari yang lalu

    Kalo di indog mahh kalah hantu aja d bawa selfie

  59. VIRELEO HD

    VIRELEO HD20 hari yang lalu

    Bantu Subscribe Channel saya kawan

  60. Zikri Ritonga

    Zikri Ritonga20 hari yang lalu

    4:45 ada orang di dalam nya... #ketahuan