SEREM..!! Begini Reaksi Aneh saat Anjing & Kucing Melihat Hantu 😱😱😱 #YtCrash

Komentar

  1. * DarahJuang *

    * DarahJuang *5 jam yang lalu

    2:44 kaget njir

  2. Fikri Maulana

    Fikri Maulana10 jam yang lalu

    KARENA KUCING TAHU APA YG KUCING LIAT

  3. banana 159

    banana 1592 hari yang lalu

    Dia melihat tai

  4. Nisa Siti

    Nisa Siti3 hari yang lalu

    gue juga punya kucing dia juga melihat hantu 🐱🐈😱😵

  5. ipang -

    ipang -3 hari yang lalu

    Sy punya kucing... Pernah suatu mlm ketika kami sdh tidur, lalu kami terbangun jam 2 mlm si kucing menatap serius ke arang tangga dkt pintu sampai lama...seperti ada sesuatu disana

  6. Hendri brayen

    Hendri brayen3 hari yang lalu

    itUHANTU

  7. Aktina Mulyana

    Aktina Mulyana6 hari yang lalu

    😆

  8. Gerrad Willyam

    Gerrad Willyam7 hari yang lalu

    Baru tau gw kucing bisa prediksi orang yang bakal mati

  9. Titin Sartini

    Titin Sartini9 hari yang lalu

    Serem banget ya😞😞😞

  10. Gunawan Wawan

    Gunawan Wawan9 hari yang lalu

    👎

  11. hendra dayanto

    hendra dayanto11 hari yang lalu

    Anjing benci setan, Setan benci Anjing,.. anjing akan berusaha untuk mengusirnya..dan rumah gw aman selama gw punya Anjing.. i love dog. the best friend...

  12. Setya Rianti Official

    Setya Rianti Official14 hari yang lalu

    wktu itu aku bingung. knp kucingku menghadap ke arah pintu toilet kamarku,terus dia menghadap ke arah pintu toilet sambil ngemeow meow gitu,terus dia langsung kabur ke dapur,makanya aku bingung 😰😰

  13. Anis Syakirah

    Anis Syakirah16 hari yang lalu

    Saya tak ada kucing tapi saya ada hamster.

  14. Lilik Susana

    Lilik Susana17 hari yang lalu

    Bisa jdi tikus yg dilihat.biasa kucing begitu

  15. Tsaqieb

    Tsaqieb17 hari yang lalu

    Jelek

  16. Layela Nur

    Layela Nur18 hari yang lalu

    Dirumahku tiap mlm suara anjir sellu mengonggongg jam 12 mlm

  17. rachmat coki edward

    rachmat coki edward18 hari yang lalu

    itu keajaiban dan rahasia allah

  18. Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh22 hari yang lalu

    Mungkin weruh. Wong duwe mata😂

  19. Hafif Jumat

    Hafif Jumat23 hari yang lalu

    Jangat takut kan kita ada allah subahanna wataalah

  20. Miguel Ganteng

    Miguel Ganteng23 hari yang lalu

    Kalo mau g ada hantu di rumah lu, pelihara anjing yg ukurannya agak gedean dikit.tapi kalo lu melihara kucing ,mau gede mau kecil , dia udh kayak anjing gede. Jadi setan pun lebih takut ama kucing dan anjing besar

  21. Jayzhon arema

    Jayzhon arema24 hari yang lalu

    Kucing n anjing memang bisa liat dan mersakan khdiran mahkluk hkus,,krna aku jg pencita anjing d rumahku jg ada bberapa anjing dia sellu menggong g jls .

  22. Fauzan Fachri

    Fauzan Fachri24 hari yang lalu

    munkin aja betul ada hantunya

  23. tree ppp

    tree ppp25 hari yang lalu

    iya

  24. Muhammad Danish

    Muhammad Danish25 hari yang lalu

    Hantu

  25. Rizki gaming

    Rizki gaming27 hari yang lalu

    Saya sari anggota MUAJ(majelis ulama anti jumpscare) menyatakan bahwa video ini aman dari jumpscare... 😂

  26. IMMANUEL PESAH

    IMMANUEL PESAH27 hari yang lalu

    pantes w sma kucing w main ama kucing tiba tiba kcg w lgsg aneh2 gtu gua liat dikit di gudang bks w kucing lri w lgsg kgt nah w lgsg lri jga

  27. Tri Bayu

    Tri Bayu29 hari yang lalu

    saya pernah lihat video percobaan seekor anjing di lihatin film horor..setiap hantunya keluar, anjing itu pasti berdiri dan menggonggong..seolah dia marah dan ingin ngajak berantem tuh hantu...

  28. ana rusdiana

    ana rusdianaBulan Yang lalu

    Apakah benar kucing dan anjing bisa melihat hantu

  29. eny apriyantidentist

    eny apriyantidentistBulan Yang lalu

    👍👍

  30. Dini Dian sari

    Dini Dian sariBulan Yang lalu

    kucing dan anjing itu tidak takut sama yg namannya hantu ataupun roh jahat

  31. Dini Dian sari

    Dini Dian sariBulan Yang lalu

    kalau anjing menggonggong dimalam hari atau mengaung kayak serigala berarti ada hantu yg dia lihat

  32. Dini Dian sari

    Dini Dian sariBulan Yang lalu

    Emang kucing dan anjing itu mempunyai kemampuan yg sama persis dimiliki anak indigo

  33. Joseph Joseph Stalin bin yosha prayuangganteng

    Joseph Joseph Stalin bin yosha prayuanggantengBulan Yang lalu

    Oo bisa banget

  34. Joseph Joseph Stalin bin yosha prayuangganteng

    Joseph Joseph Stalin bin yosha prayuanggantengBulan Yang lalu

    Aku merasakannya pas menit ke dua ada wajah orang di cermin

  35. Namira Aulita

    Namira AulitaBulan Yang lalu

    Kemaren kucing ku guling2 sendiri padahal gk ada yg ngelus2 terus malam nya mengeong lebih keras dari pada sebelum nya ku kira bertengkar dengan kucing lain di beri makan smpai tidak mau

  36. Darto Brogant

    Darto BrogantBulan Yang lalu

    Kucing sama anjing bisa melihat apa pun

  37. Arsyanil Ghani

    Arsyanil GhaniBulan Yang lalu

    Iya bang kucing gw juka pernah bertingkah aneh di rumah gw

  38. Muhammad Sholeh

    Muhammad SholehBulan Yang lalu

    Ko kamu punya 😈

  39. Karya Nuryadin

    Karya NuryadinBulan Yang lalu

    Masya Allah

  40. Tajah Antang

    Tajah AntangBulan Yang lalu

    Kalo kucing bisa melihat adanya malaikat kalo anjing bisa melihat adanya jin tau setan

  41. Gamer sejati

    Gamer sejatiBulan Yang lalu

    Ngeliat kontol.....

  42. creeper gaming

    creeper gamingBulan Yang lalu

    Kucing saya kemarin mondar mandir di dapur Pas gw cek...

  43. Yekris27 Chanel

    Yekris27 ChanelBulan Yang lalu

    Anjing ku napak hantu

  44. Luthfi Adipermana

    Luthfi AdipermanaBulan Yang lalu

    😥😥😥

  45. Indah Yani

    Indah YaniBulan Yang lalu

    Anjing dan kucing liat hantu

  46. Imam Surito

    Imam SuritoBulan Yang lalu

    Benar

  47. Iin Indriyani

    Iin IndriyaniBulan Yang lalu

    Biasanya sih emng iya hewan lbih peka dri manusia soal hal2 mistis ky bginooo

  48. Shinta Kesuma

    Shinta KesumaBulan Yang lalu

    Kelebihab nya

  49. Boy Gaming

    Boy GamingBulan Yang lalu

    TEKAN LIKE YANG HANTU ITU GAK ADA 😠😠😠😠😬😬😬😡😡😡 KUCING ITU BISA MELIHAT MALAIKAT!!!

  50. ulya tika

    ulya tikaBulan Yang lalu

    Semua hewan bisa melihat hantu, tapi menurutku yg paling rentan adalah ayam

  51. ulya tika

    ulya tikaBulan Yang lalu

    Semua hewan bisa melihat hantu, tapi menurutku yg paling rentan adalah ayam

  52. Aurel Ptk

    Aurel PtkBulan Yang lalu

    aku suka kucing dan anjing kenapa aku suka anjing dan kucing yang tau 100000000 orang meninggal

  53. buana kurniawan

    buana kurniawanBulan Yang lalu

    Gila oskar matepp loooooooooo

  54. Brelian Sagitha

    Brelian SagithaBulan Yang lalu

    pendapatku bisa

  55. Arif Widy

    Arif WidyBulan Yang lalu

    mungkin merasakan,bukan melihat.. dan yg punya keistimewaan kusus yaitu keledai yg bisa mendengar syaiton n ayam yg bs melihat malaikat..

  56. ANEKA VIDEO

    ANEKA VIDEOBulan Yang lalu

    Haja

  57. Khililu Rohman

    Khililu RohmanBulan Yang lalu

    Eeee........... 😶😶😶😶😶

  58. Kiano Aulia

    Kiano AuliaBulan Yang lalu

    Kucing gw juga sering ky gitu

  59. RIsa Laluyan

    RIsa LaluyanBulan Yang lalu

    Betut itu

  60. Watini Alikha

    Watini AlikhaBulan Yang lalu

    Benar bgt