SEREM BANGET..!! Inilah 10 Kejadian Paling Menyeramkan yg Tertangkap Saat Live Streaming & Live TV!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon SarjanaTahun Yang lalu

    SIAPA YANG SUKA VIDEO-VIDEO HOROR KAYAK GINI? :D

  2. Yoga Agung

    Yoga Agung7 jam yang lalu

    Saya

  3. Ibrakece 574

    Ibrakece 57410 hari yang lalu

    Bang Hebat Kau.Saya Suka Saya Suka

  4. Alfahad Muin

    Alfahad Muin15 hari yang lalu

    Bang buat video lagi bang

  5. Nurhidayah Sembiring

    Nurhidayah Sembiring21 hari yang lalu

    Suka bangettttt Calon sarjana , jadi sarjana beneran dong ku doai

  6. gaming leon

    gaming leon28 hari yang lalu

    Ummmm suja tapi nggk terlalu

  7. popay 09

    popay 093 hari yang lalu

    5:33 mungkin dia mau ikutan live streaming:v

  8. ZAHRA_CHANNEL jinan ikon

    ZAHRA_CHANNEL jinan ikon5 hari yang lalu

    Lebih baik nonton syir guru sakumpul dari pada nonton yang seremπŸ‘ jadi takunπŸ˜–

  9. ZAHRA_CHANNEL jinan ikon

    ZAHRA_CHANNEL jinan ikon5 hari yang lalu

    Jadi takut maksudnya :v

  10. Nea Hamster

    Nea Hamster8 hari yang lalu

    sama skali gak nakutin

  11. Fiani Ani

    Fiani Ani19 hari yang lalu

    Ayo kalahkan ka ricis sama atta. Semoga bsa menembus 20jt aamiin 😁😁

  12. Cibang Ngek

    Cibang Ngek21 hari yang lalu

    Gmna gak di datengi klo sudah kayak org gila, ngomong sendiri mlm

  13. Sofya Nazwa

    Sofya Nazwa21 hari yang lalu

    calon sarjanahπŸ‘

  14. fefe felishakiana meriel ananta

    fefe felishakiana meriel ananta27 hari yang lalu

    Musiknya mengganggu bngt gk kedengeran

  15. gaming leon

    gaming leon28 hari yang lalu

    Hanya butuh dua like ;-; Plzz

  16. Muham Hidayat

    Muham HidayatBulan Yang lalu

    menit 6:55 pintu terbuka sendiri

  17. Panic Gaming

    Panic GamingBulan Yang lalu

    Lebih sereman muka Mantan,Allah/Tuhan Lain,Di Cabok Pake Sendal Emak:v Lebih serem bagiku:v

  18. VICTORIA_BETTA BATAM

    VICTORIA_BETTA BATAMBulan Yang lalu

    Yg bikin serem tu musik ny

  19. ISLAND GIRL

    ISLAND GIRLBulan Yang lalu

    Paling yang ke 10 hantunya kepo;v main apaan

  20. Untung White

    Untung WhiteBulan Yang lalu

    Kerasukkan bkn epilepsi

  21. Arie Andrie P.J

    Arie Andrie P.JBulan Yang lalu

    Wah sudah dpt plakat diamond nh dari youtube krn sudah 10jt sub nya

  22. Drizzel 123

    Drizzel 123Bulan Yang lalu

    Pgn nonton, tpi ga berani fullscreen wkwkw

  23. bagas rahmat

    bagas rahmatBulan Yang lalu

    apa cuma gw yg liat di thn 2019?

  24. Arlin Jr

    Arlin JrBulan Yang lalu

    Serram😲

  25. Thedeadskull 550

    Thedeadskull 550Bulan Yang lalu

    wih,congrats bang udah 11jt subs

  26. Azka Annisa

    Azka AnnisaBulan Yang lalu

    Lebih sereman kalo guru bilang"Besok ulangan MTK,B.Indonesia dan soal nya 1-50

  27. Pak Bot

    Pak BotBulan Yang lalu

    Agak kurang yakin sih. Siapa tau cuma pansos

  28. Bendungan Ambrol

    Bendungan AmbrolBulan Yang lalu

    gak ada bagus nya kebayakan iklan Kayak noton TV aja πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  29. ADitya HAlilibur

    ADitya HAliliburBulan Yang lalu

    pengemis subscribe

  30. Turasmi Turasmi

    Turasmi TurasmiBulan Yang lalu

    Aku ngakak takut sama Allah Allah kan Tuhan kita aku juga nggak takut ama hantu

  31. Roberto Firmino officialsRF9

    Roberto Firmino officialsRF9Bulan Yang lalu

    Masa sih

  32. Heneritta Pins

    Heneritta PinsBulan Yang lalu

    flllpp. cover uhhui

  33. mia jamal

    mia jamalBulan Yang lalu

    Kalo yg kejang itu dia kaya diganggu liat sesuatu deh soalnya kaya kaget ketakutan trs jatoh trs tereak tiba tiba pintu buka sendiri mungkin setannya kabur setelah itu..

  34. Gege Indera

    Gege InderaBulan Yang lalu

    Modus smua,rekayasa camera,pintu terbuka d buka temen,barang" jatuh ditarik magnet,,πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  35. Elbarry Gaming

    Elbarry GamingBulan Yang lalu

    6:53 Kok Pintunya Bisa Kebuka Sendiri?! 😨😨

  36. Raihan Wijaya

    Raihan WijayaBulan Yang lalu

    Sereman ketemu mantan :v Omong omong ada yang nonton di 2019?

  37. Wawan Syah

    Wawan SyahBulan Yang lalu

    Paling seram itu ketika ibu kost datang . Tapi belum Ada Uang Kost buat di Bayar 🀣🀣🀣😭😭 yang Paling Seram Lagi Kost Nunggak 1 bulan πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™ˆ

  38. Kurnia Puspita

    Kurnia PuspitaBulan Yang lalu

    6:54 reaksinya Kayak aneh gitu. Terus Tiba2 juga pintu kebuka sendiri. Ihh serem☹️

  39. jiwan fb212

    jiwan fb212Bulan Yang lalu

    Yg epilepsi itu meninggal?

  40. ULIL AMRI

    ULIL AMRIBulan Yang lalu

    Orng nya mati lihat hantu

  41. satya irawan

    satya irawanBulan Yang lalu

    Bang bahas scp yang seram

  42. Mohd Nazaruddin Saidin

    Mohd Nazaruddin SaidinBulan Yang lalu

    yang aneh banget tu yang nomor 4 tu

  43. Wayan Rudi

    Wayan RudiBulan Yang lalu

    08.44 kok ada bayangan putih ya

  44. Rifaldo SN

    Rifaldo SNBulan Yang lalu

    Yg nonton pas malam jumat like

  45. Rizky Maulana

    Rizky MaulanaBulan Yang lalu

    Like yg nonton 2019 πŸ˜…

  46. Azwa Nanee

    Azwa NaneeBulan Yang lalu

    Alaaahai..hantu tu nk msuk jugak dlm live stream..dye dh mintak izin dh tuπŸ˜‚

  47. Muhamad Raffa Alzidhan

    Muhamad Raffa AlzidhanBulan Yang lalu

    aku suka nntn yg horor tp suka takut juga😁😁

  48. Nazma Abida Putri

    Nazma Abida PutriBulan Yang lalu

    Bang pas yang youtuber kejang itu pintunya bergerak sendiri

  49. allea alletta

    allea alletta2 bulan yang lalu

    10 jt sub ..wawww

  50. Monstar Strike

    Monstar Strike2 bulan yang lalu

    98% of it are fake n just to get a lot of viewer

  51. zestam masenwa

    zestam masenwa2 bulan yang lalu

    hantunya pen masuk tv tapi gak keliatan kasiannn

  52. Wulan Novianti

    Wulan Novianti2 bulan yang lalu

    Ah d rumah eike dulu dah biasa..

  53. Juweni Dani

    Juweni Dani2 bulan yang lalu

    Yang serem mah lagu nya

  54. Agustina Cristiana

    Agustina Cristiana2 bulan yang lalu

    Aq suka yang horor kak...

  55. amt241275

    amt2412752 bulan yang lalu

    SEMUA SERAM!!!! SAYA GAK BISA TIDUR!!!!!?:(.

  56. Fairuz Hanan

    Fairuz Hanan2 bulan yang lalu

    hmm video terakhir yg pintunya kebuka ketutup sendiri, ada yg liat sosok muka gak?? kok ku liat sesuatu ya :((

  57. Siska Jayanti

    Siska Jayanti2 bulan yang lalu

    Jin jg pingin jd youtuber kali...😁

  58. Saleho Saleho

    Saleho Saleho2 bulan yang lalu

    Kayaknya itu bukan epilepsi dehh.. lia tu pintu yang tadinya ketutup bisa buka sendiri.. kyak ada yang janggal

  59. Gadink lengeh

    Gadink lengeh2 bulan yang lalu

    yg epilepsi pintu ke buka sendiri

  60. Arfan Gaml

    Arfan Gaml2 bulan yang lalu

    Yg di megamine mungkin pantulan kaca spion

  61. panggih and friend's

    panggih and friend's2 bulan yang lalu

    2019

  62. ZAKKY Umar

    ZAKKY Umar2 bulan yang lalu

    6:55 kok pintunya kebuka sendiri?

  63. Mukhri Dewi

    Mukhri Dewi2 bulan yang lalu

    Bang gelas yang gerak sendiri itu dialasnya mungkin ada air jadi gelasnya bergerak aku bisa bilang begini karna aku sudah sering kena kejadian seperti ini

  64. Norani Ahmad

    Norani Ahmad2 bulan yang lalu

    gaga. pokemon. itu. seram

  65. Qeuans GT

    Qeuans GT2 bulan yang lalu

    serem

  66. Matthew Ompusunggu

    Matthew Ompusunggu2 bulan yang lalu

    Tadi kalian gak liat nomor satu ya. Yang pintu ketutup:nah pas ketutup pitunya didepan pintunya ada bayangan putih lagi lewat