SEREM…!!! 7 TEMPAT INI MENYIMPAN MAKHLUK MISTERIUS

Komentar

  1. Mahroni Yunita

    Mahroni Yunita2 hari yang lalu

    Dari pada takut mitos, setan kita hanya takut kepada Allah SWT ❤️❤️❤️❤️❤️👌✌️👌♥️

  2. yusi deta saputri

    yusi deta saputri2 hari yang lalu

    mumi mini nya tuh jenglot kali.. di indo banyak..

  3. wadu hek

    wadu hek2 hari yang lalu

    Mungkin

  4. yohanes koyong

    yohanes koyong2 hari yang lalu

    Dengan kecanggian teknologi apa yg tidak dapat dibuat

  5. Nurlaila Nurlaila samsuddin

    Nurlaila Nurlaila samsuddin3 hari yang lalu

    Ngga usah takut kan ada allah 😇🥰🤲🤲🤲🤲🤲😇🥰😇😍

  6. pika sari

    pika sari3 hari yang lalu

    ga usah takut ingat ada allah😀😚😘

  7. Andy Lamadoi

    Andy Lamadoi3 hari yang lalu

    Gak benar

  8. Kadek Wati

    Kadek Wati3 hari yang lalu

    😱😱😱

  9. Muhd Alif

    Muhd Alif6 hari yang lalu

    Tidak itu tuyul

  10. Septiana Septiana

    Septiana Septiana6 hari yang lalu

    gk usah di percaya allah ada di samping kita😙😙😍

  11. R.A NUGROHO

    R.A NUGROHO7 hari yang lalu

    lh di indonesia ada mumi yg sakti😁😂😁(jengkol eh jengklot)😁

  12. Ichasyantik Ica

    Ichasyantik Ica7 hari yang lalu

    Tidak

  13. Rini Fajarwati Agung

    Rini Fajarwati Agung7 hari yang lalu

    monster gulali

  14. Usahago Lekduwet

    Usahago Lekduwet7 hari yang lalu

    😣😣😣😱😈😨😨

  15. Hasna Adilawati

    Hasna Adilawati7 hari yang lalu

    Jangan pernah takut karna selalu ada allah di atas

  16. Nayra Ku

    Nayra Ku7 hari yang lalu

    Siapa yg takut saman allah 😇😇😇

  17. ganteng berkacamata

    ganteng berkacamata11 hari yang lalu

    hantu kappa

  18. fransiska Dachi

    fransiska Dachi11 hari yang lalu

    kan allah ada di sini jadi jangan takut berani

  19. Fauzan Nasirudin

    Fauzan Nasirudin13 hari yang lalu

    tahayul

  20. AwEH

    AwEH13 hari yang lalu

    Da semua nya hoaks jadul

  21. Vanesa Anggraini

    Vanesa Anggraini13 hari yang lalu

    Mingling perI Kali. ?

  22. bayu irwansyah

    bayu irwansyah15 hari yang lalu

    Subscribe aku woii

  23. Marshmello Alone

    Marshmello Alone16 hari yang lalu

    Patung

  24. Tes Baru

    Tes Baru17 hari yang lalu

    Kalo aku gak percaya

  25. FAJRI ayu

    FAJRI ayu18 hari yang lalu

    kenapa takut dengan yang gituk doang takut itu kepada ALLAH bukan dengan makluk

  26. Siti Demak

    Siti Demak18 hari yang lalu

    Astaufiruwah

  27. Nur Wahyudi

    Nur Wahyudi19 hari yang lalu

    Kalo dari kepalanya mirip alien

  28. Dimas Abdillah Ahmad

    Dimas Abdillah Ahmad19 hari yang lalu

    Aku mah gak percaya sama gitu-gituan

  29. Vannessa Marcellis MJV

    Vannessa Marcellis MJV20 hari yang lalu

    jangan lah percaya tu tuhan yg ada disini kalian jangan percaya ni percaya tuhan jah....

  30. Vannessa Marcellis MJV

    Vannessa Marcellis MJV20 hari yang lalu

    ya jangan percaya

  31. Putra Langkat

    Putra Langkat21 hari yang lalu

    Betyl

  32. Wahyu Pratama

    Wahyu Pratama22 hari yang lalu

    Allah SWT maha melindungi

  33. cholil poles poles

    cholil poles poles24 hari yang lalu

    Ilmu kita cuma setetes air dilautan dgn adanya hal ini inilah yg termasuk kebesarsn allah makanya hidup jgn didalam tempurung aja sdgkan bumi sdh berjalan ratusan juta thn yg kita lht hanya didalam sj yg diluar kita tdk melihat justru ini allah maha besar spy kita mikir ok brooo

  34. Angga Bhulle

    Angga Bhulle24 hari yang lalu

    Allah sllu di depan

  35. Akmal Jaya

    Akmal Jaya25 hari yang lalu

    Kata para dukun itu maaah jenglod😈😈😈

  36. Gladis Fitria

    Gladis Fitria11 hari yang lalu

    Apa

  37. Basit Nuril

    Basit Nuril26 hari yang lalu

    Kaloi tidak ada allah maka tidak ada makluk dan bumi ,manusia dan binatang betul gak

  38. Mahroni Yunita

    Mahroni Yunita2 hari yang lalu

    Betul sekali

  39. nova runesi

    nova runesi26 hari yang lalu

    masa takut kan ada Allah 💕💕💕👍👍👍👍😊😊

  40. RITA GAMING

    RITA GAMING28 hari yang lalu

    Aku ngak percaya banget

  41. Surya Nto

    Surya Nto28 hari yang lalu

    Duyung editan

  42. putri & mirzha 0920

    putri & mirzha 0920Bulan Yang lalu

    Duyung kok kecil

  43. Anan Seger

    Anan SegerBulan Yang lalu

    Seram sekali

  44. Roni Rafika

    Roni RafikaBulan Yang lalu

    yang enga percaya like

  45. Delle Ali

    Delle AliBulan Yang lalu

    NIPU TUH GK ADA MANUSIA BISA JADI BUAYA

  46. Firman Syah

    Firman SyahBulan Yang lalu

    Gak percaya percaya sama allah swt

  47. Ramlah Sulaiman

    Ramlah SulaimanBulan Yang lalu

    Typo

  48. Ramlah Sulaiman

    Ramlah SulaimanBulan Yang lalu

    Kan akhir zamam

  49. Ramlah Sulaiman

    Ramlah SulaimanBulan Yang lalu

    Allah yang mencip ta nya

  50. wit kopi

    wit kopiBulan Yang lalu

    Belum ketemu Lagi gimana yaa

  51. Titan Titan

    Titan TitanBulan Yang lalu

    Ih serem

  52. MTS MTS

    MTS MTSBulan Yang lalu

    kenapa kalian percaya dengan flm flm ini ingat allah swt

  53. Nana Suryana

    Nana SuryanaBulan Yang lalu

    Gak percaya itu adalah mitos

  54. Sandy01 Channel

    Sandy01 ChannelBulan Yang lalu

    Ingat allaah

  55. Febri Yanti

    Febri YantiBulan Yang lalu

    Saya enggak percaya yang saya percaya yaitu allah swt

  56. Fitri Puspita2003

    Fitri Puspita2003Bulan Yang lalu

    benar kita gak boleh percaya gitu gituan

  57. Alex Alex

    Alex AlexBulan Yang lalu

    Alien terus

  58. Wira Setiawan

    Wira SetiawanBulan Yang lalu

    cacing besar Alaska ada ngga? 😂

  59. RIDO junilo

    RIDO juniloBulan Yang lalu

    Kuasa ilahi

  60. Nurlaila Nurlaila samsuddin

    Nurlaila Nurlaila samsuddin3 hari yang lalu

    Ini peringatan kita harus berdoa agar ini hanya mitos

  61. rainbow cute gacha

    rainbow cute gachaBulan Yang lalu

    Ini bohongan

  62. pemain squad noob.

    pemain squad noob.Bulan Yang lalu

    Bagi ku nomer 5 itu mumi duyung bayi.

  63. Gey Hibun

    Gey HibunBulan Yang lalu

    Kalau mau meyakinkan org jangan cuma foto tetapi tampilkan video amatir nya

  64. risman si jago

    risman si jagoBulan Yang lalu

    Kita gaboleh percanya igat sama allah swt