Serbu Toko ABANGKU, ATTA HALILINTAR!

Komentar

  1. Chantika Official

    Chantika OfficialHari Yang lalu

    Mau

  2. Sukma Sukma

    Sukma SukmaHari Yang lalu

    Soleha aku suka ama kamu

  3. Ical Yalini12

    Ical Yalini122 hari yang lalu

    omg borong jualan abang atta waaaaaaaaaaaaaaàaaaaaawwww

  4. Lita Rahayu

    Lita Rahayu2 hari yang lalu

    Solah kamu cantik bangat

  5. Zule Joker

    Zule Joker2 hari yang lalu

    kakanya ga marah kah

  6. Tia Setiawati

    Tia Setiawati2 hari yang lalu

    Solehah nama aku nabila aku ingin baju itu dong

  7. Raffa Gaming

    Raffa Gaming2 hari yang lalu

    Siapa yg nonton di september 2019

  8. naila najah rania

    naila najah rania3 hari yang lalu

    Saleha itu di pasar kebayoran bukan yang ramayana

  9. Ilham Taufik

    Ilham Taufik3 hari yang lalu

    Siapa kesinigara vbang attaidio

  10. Soleman Cristian

    Soleman Cristian3 hari yang lalu

    Saleha pintar

  11. ika yuliana

    ika yuliana3 hari yang lalu

    Salehah beneran mau borong semua toko bang atta

  12. Nur Farida

    Nur Farida3 hari yang lalu

    Kecil kecil binin vlog dan konten.. Anak jaman now yah...

  13. heni nurhaeni

    heni nurhaeni3 hari yang lalu

    Lucu banget sih kamu ,gemesh😄

  14. Mega Wathy

    Mega Wathy3 hari yang lalu

    Saleha jgn pkai listip yah syg . Muka salahe keliatan lebih tua klau pkai listip.

  15. Suyono Betet

    Suyono Betet4 hari yang lalu

    Acra apa'an ga ada yg bisa di tiru acara tolol

  16. Diana Na

    Diana Na4 hari yang lalu

    hay saleha

  17. Alfaqirah Cika

    Alfaqirah Cika4 hari yang lalu

    Kocak nih saleha udh borong byk ehh yg byr bang atta 💙😂😅😇

  18. Rasmin Yaisa

    Rasmin Yaisa4 hari yang lalu

    Soleha aku mau 😊😊😊😊😊

  19. Azhar Alkalifi

    Azhar Alkalifi4 hari yang lalu

    AKU PERNAH KETEMU GENG HALILINTAR TAPI DALAM MIMPI😭😭

  20. zainal Arifin noor

    zainal Arifin noor4 hari yang lalu

    Semoga saleha bisa masuk syurga aminnnnn

  21. Wika kaisya lutfiana

    Wika kaisya lutfiana4 hari yang lalu

    Solehah rumah kamu desa apa

  22. Sutiah Zahra

    Sutiah Zahra4 hari yang lalu

    Rumah aku tambak boyo rt9 rw2 kalok kesana bilang aja mau tanya zahrta wijayanti ok beli ya plis plia ya elebu soleha elbu tu

  23. Sutiah Zahra

    Sutiah Zahra4 hari yang lalu

    Aku udahsucbreb dan lonceng tolong belike ya plis plis solea

  24. Sutiah Zahra

    Sutiah Zahra4 hari yang lalu

    Soliha aku mau yang ping sama abuabu aku ikutan juga ya plis

  25. Hana pati

    Hana pati5 hari yang lalu

    Aku kok jadi netesin air mata ya lihat vidio ini

  26. Hendi Yuniar

    Hendi Yuniar5 hari yang lalu

    solehah kamu boleh engak

  27. Nada Fitri

    Nada Fitri5 hari yang lalu

    Lucu banget, imut lagi, cantik

  28. Lipah Nurhalipah

    Lipah Nurhalipah5 hari yang lalu

    Itu tko bang atta

  29. Amelia Sandi

    Amelia Sandi5 hari yang lalu

    Saleha udah cantik baik ..dan semoga cepat dapat golden play button. ...dan sampai subscriber nya sampai kaya bang atta...amin....

  30. Gamer,z 0970

    Gamer,z 09705 hari yang lalu

    Saleha minta nomor ka muntaz dong

  31. Tube Nawawi

    Tube Nawawi5 hari yang lalu

    Waduh ini juga demam you tuber.. Guyees.. Salam cubcribe balik guyees channel like konen share.. Wow wow wow..

  32. Rini Candra

    Rini Candra6 hari yang lalu

    Itu dimana saleha bagus banget vidionya aku suka

  33. Riska Rahma_Kha

    Riska Rahma_Kha6 hari yang lalu

    Kya di Psar kebayoran lama wkwk

  34. Khoriyah 1212

    Khoriyah 12126 hari yang lalu

    Baju nya borong sema

  35. Abdul Mustafa

    Abdul Mustafa7 hari yang lalu

    Aku. RaisA

  36. Kurniawan Chanel

    Kurniawan Chanel7 hari yang lalu

    sering2 berbagi ya teh solehah... terkadang barang yg menurut kita tidak ada harganya itu sangat berharga bagi orang lain... semoga teh solehah di tambahkan rizqinya oleh allah swt..amin

  37. Syahrul Mubarak

    Syahrul Mubarak7 hari yang lalu

    Kerens

  38. vonny Valentine

    vonny Valentine7 hari yang lalu

    Saleha baik bangeeeeeet \~\

  39. Cangkeman jr

    Cangkeman jr7 hari yang lalu

    Helik smngat??

  40. Tasya Sembiring

    Tasya Sembiring7 hari yang lalu

    Semoga alah selalu memberi kan rejeki dan kesehatan amin aya Allah

  41. Wulan Sari

    Wulan Sari7 hari yang lalu

    Sombong amat

  42. Pink Mezi Official

    Pink Mezi Official7 hari yang lalu

    How can i buy AHHA clothing?? Keren banget hoodie nya..im from malaysia..can i buy???im seriouss😍😍😍

  43. Salfa Putri

    Salfa Putri8 hari yang lalu

    Baik banget saleha 😊

  44. kiwa aiwa

    kiwa aiwa8 hari yang lalu

    Itu kasir nya judes2 bgt wjhnya gk ada senyum😣

  45. Zulham Zul

    Zulham Zul10 hari yang lalu

    Hhhh.....

  46. Aulia nicky official

    Aulia nicky official10 hari yang lalu

    Saleha kelas berapa ??

  47. yueldi kedi

    yueldi kedi10 hari yang lalu

    :) hiks :,)

  48. Idah Hamidah

    Idah Hamidah10 hari yang lalu

    Soleha minta no wa dong

  49. Farhan DJFF1324

    Farhan DJFF132410 hari yang lalu

    nomor wanya brp

  50. Farhan DJFF1324

    Farhan DJFF132410 hari yang lalu

    saleha aku mau dong

  51. Pahlawan Bayangan

    Pahlawan Bayangan11 hari yang lalu

    Soleha aku ...............cinta padamu😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘🌹🌹🌹

  52. renny marwa

    renny marwa11 hari yang lalu

    Aku suka sekali video ini

  53. Bimo Pakuja

    Bimo Pakuja11 hari yang lalu

    Bagi satu dong saleha kwkwkwkw

  54. Desi Ariani

    Desi Ariani11 hari yang lalu

    Itu bukunya beli di mana aku dah cari cari tapi gak ada kalau ada yang tau likeee ya

  55. Kahpy Official

    Kahpy Official11 hari yang lalu

    Makeup nya terlalu menor 😂😂

  56. Pipit Edo

    Pipit Edo11 hari yang lalu

    Dimana tuh toko nya saleha

  57. Ai komalasari

    Ai komalasari11 hari yang lalu

    Nomer tefon nya berapa

  58. Mamat Rahmat

    Mamat Rahmat12 hari yang lalu

    Saleha ITU murah senyum ya

  59. Wahit Nur Hadi

    Wahit Nur Hadi12 hari yang lalu

    Mang salah ya klo saleha centil bunganya itu ciri khas perempuan yg menandakan bahwa dia normal coba klo saleha tomboi pasti dia di hujat cewek kok kelakuan kek cowok salah lagi hadeuh

  60. Yulmia Mia

    Yulmia Mia12 hari yang lalu

    Baik nya saleha