Serang Anies Baswedan, Adian Napitupulu Sebut Gubernur Jakarta Itu Pintar Mengelola Kata Bukan Ko

  • 12 Sep 2019
  • 3 209
  •  38
Komentar

  1. Philips Rachmat

    Philips Rachmat2 hari yang lalu

    Anies... hanya teori... bukan Eksekutor... Tdk layak jadi pemimpin karena pekerjaannya teori Horoot !!!

  2. Armiyanti Pujiastuti

    Armiyanti Pujiastuti3 hari yang lalu

    BravoBpkAniesGoL'JurdiLAmanah KerjaNyataMLawanGoL'PembhongCurangPerampokSuaraRakyatPemakanHasiLKorupsiReklamasiBLBi,TransJktLrtMrtIndosatBUMN,BPJS,danaHaji=RezimDzolimProPenjajah

  3. Armiyanti Pujiastuti

    Armiyanti Pujiastuti3 hari yang lalu

    EmgArdianBisaApa?NgelolaGigi nya SendriKgakBecusSmpeBer tumpukMukeGosongOmgKsong CebongersParaPenjilatDungucrazyModalAsbunOmdoKerjanyaBhong

  4. Armiyanti Pujiastuti

    Armiyanti Pujiastuti3 hari yang lalu

    KataBabeSaidiLihatArdianBikinNafsuMakanHilangKrnMuakMualLihat DungucrazyPremanPolitikusPdipki

  5. Satelit Offset

    Satelit Offset3 hari yang lalu

    Muda2an 2024 Pak Anis RI 1, biar adian tambah stress

  6. Satelit Offset

    Satelit Offset3 hari yang lalu

    @Aero Maestosorassgueado yachhhhhh lihat aja nanti, ha...ha...pada ketakutan kl Pak Anis jd RI1, ya tau sendirilah siap orang2 yg ketakutan itu

  7. Aero Maestosorassgueado

    Aero Maestosorassgueado3 hari yang lalu

    NGIMPINYA KOK TAMBAH GAK WARAS.... ?

  8. Agustina Ariatun

    Agustina Ariatun3 hari yang lalu

    Pak Anies jeniusss Maju ya bpk 2024...kite dukung.. Kritik membangun dipertimbangkan pak Anies...tpi klo cuma nyinyirrr yo di prettt in ajh pak ..hehe..

  9. Tuti Andriani

    Tuti Andriani3 hari yang lalu

    Semangat pak Anies......teruslah berkarya agar kelompok adian napitupulu mati kering dengan hati dan pikiran kotornya.....bunuh mereka semua dengan karya2 mu.....jadikan mereka orang2 yg tidak berguna dan hina karena kelakuannya dan penyakit hatinya.....Semoga Allah melindungi dan merahmati mu pak Anies.....aamiin

  10. Tadjudin Tadjudin

    Tadjudin Tadjudin3 hari yang lalu

    Alaaah si adian biasa, cuma bikin gaduh, memang dia punya prestasi apa di dpr??

  11. Rahmat Juhari

    Rahmat Juhari3 hari yang lalu

    pak anis dibandingkan dengan jungjunan si adian antara langit dan bumi

  12. Adi Saja

    Adi Saja3 hari yang lalu

    Apa jasa adian untuk dki selain nyinyir ? Dasar gigi gerandong

  13. Surghani Shamade

    Surghani Shamade3 hari yang lalu

    Ngomong Anies Mantap.Adian Kasi Bukti,Lebih Mantaap.Karni? Anda lebih Tahu.

  14. Rina Nur

    Rina Nur3 hari yang lalu

    Pesilat ulung pesikat paling hebat sejagat ga ada yg ngalahin sejagat raya ini semoga saja allah tarik kluar bira ga bida bersilat lidah lgi karni ilyas jg tambah goblok bikin muak

  15. Suharjo Pkl

    Suharjo Pkl3 hari yang lalu

    Pekerjaannya ngomong kalau tak omong nanti bagaimana, ...

  16. Lie Tjiap Hwat

    Lie Tjiap Hwat3 hari yang lalu

    Apakah narasi dan karya anis paling bagus itu penutup sungai item,tiang bendera bambu dan bambu yg ga berbetuk itu?menghabiskan apbd dki yg benar dan memalukan warga dki yg se iman?jangankan anis yg berkarya menata kota spt bu Risma aja masih ada yg ngeritik apa lagi cuma wacana ga berbuat sesuatu.mk dr pengalaman anis saya harap th 2020 pengganti bu Risma jangan spt anis cuma bisa bokar" aja.kadihan bu Risma karyanya di obrak abrik.yg benar" bisa menmanfaatkan apbd semaksimal mingkin.

  17. Tirto Damai

    Tirto Damai3 hari yang lalu

    Pola pikir pemimpin diatas rata2 berkarya dan bermakna adalah pmc dan b3c adalah Pinter mengerti Cerdas dan Benar Benar Berani Cerdas siapa ya Ooooòooò Pak ANIS Gubernur dki jakarta setuju jawab rame2 SETUJU

  18. Exo Conspiracy

    Exo Conspiracy3 hari yang lalu

    Gak papa yg penting se iman

  19. Exo Conspiracy

    Exo Conspiracy3 hari yang lalu

    @Maria Marianovi SABAR SABAR JNG EMOSI BERPIKIR SECARA JERNIH ITU UDAH PILIHAN RAKYAT JAKARTA KLU KERJANYA GAK BAGUS ITU UDAH RESIKO

  20. Maria Marianovi

    Maria Marianovi3 hari yang lalu

    Lo klo punya otak tolong taruh di kepala biar waras cara BERPIKIRNYA,, lo pikir SEIMAN bikin damai kerjanya malanh blynder,, geberner MOYUNG OTAKNYA BAHLOOL OON BLOON KERJA KG BECUSSSS CUMA MODAL CENGAS CENGES DOANG KAYA ONTA GILA KAWIN WWWWWWWWWWKKKKKKKK MIRIS, ini geberner MOYUNG pilihan warga DKI yg otaknya udah bokbrok dan terbalik salam waras sllu

  21. Irianta Prasetyo

    Irianta Prasetyo3 hari yang lalu

    Buat anis yg penting ada kata pinter. Mau kata.ngapusi apa yg sepadan .yg penting pinter

  22. Oki Oktaryono

    Oki Oktaryono3 hari yang lalu

    OMG..........membosankan orang2 pandai...... tidak sejalan kritik pokoknya kritik,sikat injak sampai bonyok. Warga jdi bego. Pilih si ini salah pilih sidia salah. Warga sdh sportif yg menang terpilih yaaaa dihormati yg kalah yaaa juga dihormati. Ayolah saling bekerja sehat utk wargamu Sangat membosankan dipertontonkan debat2 kritik2 olok2 yg jauh dari kesopanan. Manusia Indonesia wajib menjaga dijaga harkatnya,karena itu tanggung jawab kita semua🇳🇱🇳🇱🇳🇱🇳🇱🇳🇱🇳🇱🇳🇱🇳🇱 Ayo kerja kerja

  23. Rachmat Subakti

    Rachmat Subakti3 hari yang lalu

    memang ardian bisanya apa,mengelola diri sendiri saja gak becus apalagi mengelola yg lain

  24. Syeh Sahal

    Syeh Sahal3 hari yang lalu

    @nur solihat SO WHAT?

  25. nur solihat

    nur solihat3 hari yang lalu

    Pasukan togog.

  26. Syeh Sahal

    Syeh Sahal3 hari yang lalu

    TELEK.

  27. Nur Putri

    Nur Putri3 hari yang lalu

    Ahli kelola kata bukan kota bung Anis