Seperti Tulang

Komentar

  1. Kurniawan Y W

    Kurniawan Y W2 hari yang lalu

    Luka meninggalkan jejak untuk hati

  2. Saa

    Saa15 hari yang lalu

    “Seperti tulang yang patah, dan tumbuh tidak sempurna ‘’

  3. marimakan

    marimakan16 hari yang lalu

    4 Lagu yang paling enak dinikmatin sambil merem Banda Neira - Yang Patah Tumbuh, yang Hilang Berganti Banda Neira - Sampai Jadi Debu Nadin Amizah - Seperti Tulang Hindia - Membasuh

  4. Hesthy Wahyuningsih

    Hesthy Wahyuningsih17 hari yang lalu

    Indah sekali nadin. Terimakasih nadin ❤

  5. Jamila Kasman

    Jamila Kasman17 hari yang lalu

    Peluk nadin! Terima kasih untuk lagu yang dalam ini 😭♥️

  6. lil bitchezZ

    lil bitchezZ18 hari yang lalu

    apa rasanya, diberi pelukan dan nasihat oleh seorang ibu? apa rasanya, dicintai seorang ayah? apa rasanya, bersenda gurau dengan teman? apa rasanya, berkumpul mesra dengan keluarga? apa rasanya, diucapkan 'selamat ulang tahun' dengan teman dan keluarga? apa rasanya, disuguhi secangkir teh dan bubur saat sedang sakit? apa rasanya? hal-hal yang sebenarnya sangat sederhana, tapi tidak pernah aku rasakan. apa rasanya? tolong beritahu aku.

  7. hey its kiani

    hey its kiani18 hari yang lalu

    ketika aku melewati salah satu jembatan yg ada di bandung. aku melihat kanan kiri ku bagaikan orang tua ku yg terpisah

  8. Al Ghazali

    Al Ghazali19 hari yang lalu

    Mama pergi,sudah lama memang Mama bilang kita akan baik baik saja Aku hanya bilang iya Tapi sampai sekarang baik baik saja itu belum datang

  9. Anggita Dhea Pangesti

    Anggita Dhea Pangesti20 hari yang lalu

    Yang salah bukan orangnya, tapi ekspektasiku yang salah arah, hingga akhirnya merasa dikecewakan. Padahal memang manusia bukan tempat untuk dititipkan harapan. Tak apa, semua luka itu yang akan menjadikan kita lebih kuat dan terbiasa. Semoga kita semua segera pulih, wahai kawanku yang patah rasa.. Dari orang yang punya luka tapi terus percaya pada janji Tuhannya.

  10. Rio Arthurna

    Rio Arthurna20 hari yang lalu

    Gue kaya ngerasa lagunya kurang lirik dikit.. Pas pengulangan dari luka itu enak klo ada syair lagi

  11. Cahaya Marina Pernanda

    Cahaya Marina Pernanda20 hari yang lalu

    Sayangggg 💜💜

  12. Wahyu Ramdah

    Wahyu Ramdah20 hari yang lalu

    Setiap bangun tidur akuselalu berharap ada yang berubah luka didalam jalanku ini tapi nyatanya tidak tuhan masih sayang kepada hati ku bersama luka ini

  13. slovenia dwi yuliyanti

    slovenia dwi yuliyanti21 hari yang lalu

    Maaf.... Aku tidak sejahat itu...semoga kamu bahagia, setiap malam ku selipkan doa untuk bahagiamu, semoga kamu bahagia sampai lupa kamu telah lama terluka ...

  14. Ayu Aditia

    Ayu Aditia21 hari yang lalu

    Satu setengah tahun lalu, seseorang dengan percaya dirinya berbicara meyakinkan ku untuk menemani disisa hidupnya dan dengan persetujuan kedua belah pihak keluarga, kami pun berjalan hingga pada akhirnyaa penghianatan itu terjadi disaat itulah duniaku berganti menjadi semua tentang rasa semua tentang kepercayaan tak lagi ada tak lagi untuk dirasa, beberapa bulan berlalu ku temui seseorang yang lain, dia pun sama memberi harapan, setelahnyaaa kami pun bejalan sampai pada waktunyaa itu terjadi bukan penghianatan lagi yang aku alami tapi rasa takut yg berlebihan hingga semua rasa sakit itu muncul lagi terulang lagi dengan orang yg berbeda, dengan adanya benih benih penghianatan mengantarkanku untuk mengambil keputusan akhiri semua sebelum semuanya terulang kembali, apakah aku salah? Kenapa semenyakitkan ini untuk berusaha menyayangi?

  15. Ipan dono

    Ipan dono23 hari yang lalu

    -ternyata aku tak seorang diri dalam menghadapi luka dan gemuruhnya dunia,terimakasih nadin✨

  16. ᴍᴀɢᴇʀɪꜱᴛɪᴄ

    ᴍᴀɢᴇʀɪꜱᴛɪᴄ23 hari yang lalu

    Terimakasih nadin, berkat lagumu aku sadar kalau aku cuma manusia biasa yang tak sempurna. Walau seberapapun aku berusaha untuk sempurna di depan semua orang. Aku bahkan tidak bisa leluasa menumpahkan tangisku. Semua sedih, resah, takut ,tertekan. Semua harus aku wujudkan dalam bentuk senyuman. Aku ingin menangis Nadin, tapi aku juga takut mereka tau bahwa aku tak sempurna :)

  17. Nur Siti

    Nur Siti23 hari yang lalu

    Hubungan yang aku harapin selama satu tahun setengah yang aku perjuangin untuk dapat balasan akhirnya terbalas, tp cuma berlangsung beberapa bulan dan hancur karena sahabat ku sendiri. Aku maafin untuk salahnya tp aku gbisa balik kaya awal lagi ternyata maafku hanya untuk kesalahannya bukan untuk nyembuhin lukaku. Akhirnya aku sadar aku yang tetap mertahanin org yg udh gbisa sama aku lagi itu ternyata aku nambah luka ku jd lebih parah. Sekarang harus di lepas.😢

  18. Yulia Susanty

    Yulia Susanty24 hari yang lalu

    Love You....

  19. guide of lights

    guide of lights24 hari yang lalu

    4 months ago. I've lost my bestfriend by an accident. Dia kecelakaan disaat dia mau kerumah gue. Mungkin tidak akan ada orang yang berpikir bahwa kejadian itu membekas dan terus terputar di kepala gue. No one knows, kalau gue selama ini menyelahkan diri gue. I didn't know how to express my feeling that time. Gue hanya diem, saw his body lay on the bad, covered his eyes and surrounded by everyone. Gue tidak nangis, that's why orang2 berfikir kalau gue tidak sesedih itu. Mereka salah. I just didn't know how to. Feels like I've lost the center of my life. He was my brother, my helper angel, my teacher. Cuma dia yang ada disaat gue ngerasa dunia ninggalin gue. Cuma dia yang bersedia dengar semua cerita sampah gue berjam-jam. But now I know, he is in the right place.

  20. A R

    A R24 hari yang lalu

    yang pergi menciptakan kekuatan. kekuatan untuk dapat menghadapi kehidupan setelah ini.

  21. Oppo Store

    Oppo Store24 hari yang lalu

    Terimakasih untuk lagunya yg terlampau indah ☕

  22. Hujan Gerimis

    Hujan Gerimis26 hari yang lalu

    Sebagai mahluk tidak abadi Kita terlalu banyak memupuk Sebagai zat paling sempurna Kita terlalu sedikit memeluk

  23. MOCHAS PRESO

    MOCHAS PRESO26 hari yang lalu

    untuk mama papa, jangan larut dalam kesedihan yang tak kunjung berakhir. aku yakin, aku bisa masuk sma yang kalian idamkan dan kalian ambisikan. doakan sajalah aku dan biarkan tangan Tuhan yang bekerja❤️

  24. Nabilla Lestari

    Nabilla Lestari26 hari yang lalu

    Salam dari dia, luka yang belum juga meredam di dalam hatiku:)

  25. Story Amore

    Story Amore27 hari yang lalu

    I like this a song

  26. Anjas Yudis

    Anjas Yudis27 hari yang lalu

    "Seperti Tulang take dua, action"

  27. kim Elis

    kim Elis28 hari yang lalu

    Ayah Ibu percaya lah padaku aku berjanji akan membuat kalian bahagia tidak lgi ada air mata yg mengalir di pipi kalian,kalian tidak perlu berjuang demi aku lgi biar aku yg berjuang demi kalian,akan aku balas smu perbuatan mereka yg membuat kalian menangis yg membuat kalian menderita,ayah ibu doa kan aku selalu,aku akan menjadi orang sukses, akan ku balas smua kata2 yg membuat kalian menangis

  28. Johannes Rajagukguk

    Johannes Rajagukguk28 hari yang lalu

    Semangat kalian😭 aku nangis karna lagi punya Masalah tapi setelah coment section disini aku sadar bahwa masalah ku gak seberat masalah kalian. Hidup emang gak easy but you have to fight it. Keep spirit 🤗

  29. Muhammad Angga

    Muhammad Angga28 hari yang lalu

    Lagu ini terlalu underated its a crime.

  30. Anik Nkf

    Anik Nkf29 hari yang lalu

    Mari berterimakasih kepada diri sendiri, untuk semua yang telah terlewati, luka , bahagia, pengorbanan. Terimakasih karena sudah sangat sempurna menguatkan raga, terimakasih sudah bersusah payah menyembuhkan raga dari luka. 🌻 yang tulus meski tidak sempurna ..

  31. ciwi gaming

    ciwi gaming29 hari yang lalu

    Ku putar lagu ini berkali2 nadinn , setiap kali ku putar ulang lagunya aku memasuki fase dimana diriku menjadi seperti anak kecil ketika kala itu , selalu yang terbesit dihati rasa trauma yang mendalam ,hingga saat ini masih ada luka yang membekas , terfikir sejenak dalam suasana hening dan sunyi diiringi lagu mu din "apa aku ini tak pantas mendapatkan kebahagiaan ?"

  32. ciwi gaming

    ciwi gaming28 hari yang lalu

    @Nadin Aulia yaaap bener sebenernya kalo kita punya dendam dihati harus pelan2 mengikhlaskan nya walaupun rasanya sulit karna nantinya jadi penyakit hati yg tiba2 akan teringat sendiri dg luka itu .. jadi intinya menerima dg lapang dada walau sebenrnya hati tak terima

  33. Nadin Aulia

    Nadin Aulia28 hari yang lalu

    @ciwi gaming Sure. Kamu tidak terluka sendiri.Akupun pernah terluka saat kecil dulu karna kejamnya persahabatan. Tetapi,Tuhan Maha Adil. Jadi,aku gamau dendam,biar Tuhan aja yg menangani.Dan sekarang aku bersyukur,krna dulu aku gabalas dendam,yang ternyata banyak teman teman diluar yg memiliki luka jauh lebih dalam.

  34. ciwi gaming

    ciwi gaming29 hari yang lalu

    @Nadin Aulia terimakasih nadin aulia sudah menyemangati ku mungkin diluar sana nasih banyak yg terluka hatinya dari sejak kecil hingga kini , selalu kuat utk hadapi smuanya meski kaki diatas kepala ,kepala diatas kaki dan berdiri diatas kaki sendiru :)

  35. Ine cahyani Indriyana

    Ine cahyani IndriyanaBulan Yang lalu

    "Aku harap hatiku yang sekarang lagi terluka lekas sembuuh kembali" Indramayu,18,2019

  36. Najm F

    Najm FBulan Yang lalu

    Gue tau. Kenapa gue ikut nangis ketika denger lagu ini dibawain secara live sama Nadin di Land of Leisures. This emptiness. Depression take my happiness away and leave me alone with my only body and those darkness. Ternyata betul, I describe depression as death. Raga boleh ada, tapi jiwa sudah mati, dicabut sang depresi. Poor my soul. Mati, sendirian, dan tak dilayat.

  37. Najm F

    Najm F29 hari yang lalu

    @hernari esterina aww tq 🤗

  38. hernari esterina

    hernari esterina29 hari yang lalu

    You are loved 🤗... Please, get some help for your own mental health, and please hold tight a little longer :')

  39. Dyah Ayu Widya

    Dyah Ayu WidyaBulan Yang lalu

    Luka

  40. Jeklin Ristiyawan

    Jeklin RistiyawanBulan Yang lalu

    Sampai di titik nggak bisa nangis even kejadian sedih ada di depan mata. Tiba2, dengerin ini nangis sejadi - jadinya tumpah..

  41. Bela Fajri

    Bela FajriBulan Yang lalu

    terimakasih nadin sudah mewakili lukaku dengan lagu cantikmu ini 🥀

  42. agatha grace

    agatha graceBulan Yang lalu

    Luka ku belum sepenuhnya sembuh. Namun luka ku tergores lebih dalam lagi. Mei 2018,bidadari ku pergi dan tak kembali. 3 minggu sebelum ku mampu persembahkan gelar baru ku padanya. Perlahan kepribadian ku berubah seiring beratnya beban dan tanggungjawab. Aku anak kecil yang dipaksa untuk dewasa dalam waktu kilat.

  43. Tisna Nirmala

    Tisna NirmalaBulan Yang lalu

    udah 2 tahun sejak kamu pergi dan udah 2 tahun aku ga rela sama kepergianmu beberapa kali aku menangis, merutuki kebodohanku bahkan sampai 2 tahun terlewati, aku masih berusaha menghubungimu hingga aku menemukan seorang baru yang bisa membuatku lupa akan salam perpisahanmu sesalku mulai pudar. maaf sekali lagi untukmu, yang pernah kugoreskan luka pada hatimu.

  44. Najm F

    Najm FBulan Yang lalu

    Nadin. Aku baru beberapa kali dengar lagu ini. Belum sampai hafal betul, aku dikasih kesempatan buat nonton kamu di Land of Leisures. Awalnya aku kurang suka dg lagu ini. Musiknya terlaku berisik. Tapi begitu dengar lagu ini kamu bawakan di depan mataku dan aku dengar secara langsung, aku nangis... ga tau nangisin apa.... I can feel the pain.

  45. Dania Novita

    Dania NovitaBulan Yang lalu

    Suka banget suara kamu Nad. Adem, lembut. Terus berkarya...

  46. Pwincesh Ara

    Pwincesh AraBulan Yang lalu

    ternyata aku hanyalah anak kecil, yang tak mungkin tumbuh dengan sempurna lagi. kamu yang terlebih dahulu menyelami, segala patahnya aku yang tak mungkin lurus lagi. aku hanya mampu menyambut baik, bersama tangan-tangan yang berdarah, lalu dengan kemas dan cantik, aku menyekanya terseretkan rintih-rintih hanya kerana itu kesukaanku bukan juga seutuhnya aku hanya mampu membalas lembut, bersama pilu-pilu pada belatimu, lalu dengan lihai dan syahdu, aku menyentuhnya terbawakan cahaya-cahaya hanya kerana sunyi gelapku bukan juga sepatahnya kau sembunyi di pilar yang satu, ada aku di pilar yang satu lagi. sama-sama memeluk maaf dengan begitu hangat. “semoga tidak ada lagi, luka yang berlayar membawakan kembali pilu kepada ia yang tersakiti.” - ara, 15/10/2019 🥀

  47. Travis Stoaty

    Travis StoatyBulan Yang lalu

    💗💗🌸 ♥♥🌸🌸💗💟😄💸💸💗💗 😄😄💗💗🌸🌸 *Yesus Kristus adalah satu-satunya Allah yang benar!* *Allah yang bangkit dari kematian dan hidup selamanya.* *Yesus Kristus adalah satu-satunya yang memenuhi syarat untuk memberikan kita hidup yang kekal.* *juga menyembuhkan tubuh mereka.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)* 🌸🌸💎💎💎💎💎💎💎💎✅✅✅✅🍀🍀🍀🍀🌸🌸

  48. Mazu kenshu

    Mazu kenshuBulan Yang lalu

    Untuk seseorang, sahabat baiku sekaligus laki laki yanh amat sangat aku cintai. Halo apa kabar? Bagaimana hidupmu sekarang? Aku harap baik yaa. Aku harap kamu selalu bahagia, tentunya dengan perempuan beruntung yang kamu pilih untuk mendampingimu saat ini. Alhamdulillah doaku terkabul, Semoga kamu dibersamakan dengan perempuan baik yang akan menemanimu dalam setiap keadaan. Dan sekarang doaku terkabul. Aku ikut bahagia. Sebenarnya ada satu hal yang ingin aku ungkapkan tapi belum sempat aku bicara, kamu sudah pergi. Jadi begini, aku mencintaimu sejak kita kecil, sejak kita masih sebatas anak kecil yang nakal, dari cinta monyet dan berlanjut sampe sekarang. Jujur, aku belum pernah benar benar mencintai laki laki lain selain kamu. Kita pernah dekat, sangat dekat. Bukan cuma rumah kita, tapi hati kitapun pernah sedekat itu. Tapi sekarang, entahlah. Kamu sudah bahagia yaa, giliran aku harusnya. Tapi sampe sekarang aku masih sering menangis sampe benar benar mati rasa.

  49. Bima Rafisalam

    Bima RafisalamBulan Yang lalu

    Adin sayang:(

  50. CATHARINE NATALIE

    CATHARINE NATALIEBulan Yang lalu

    Aku selalu berdoa, meminta pada Tuhan. Untuk selalu memberikan ku hati yang kuat sekuat baja. Yang akan mati rasa saat terbanting. Goresan-goresan yang terbentuk tak akan bisa memberikan rasa perih. Hanya itu saja, agar aku tak menjadi seseorang yang lemah. -cath-

  51. Fikrie Husein

    Fikrie HuseinBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-xmFek2vQ-uw.html Nadin Amizah - star. live

  52. Luthfi Nur Ubey

    Luthfi Nur UbeyBulan Yang lalu

    Kenapa aku harus memaknai hidup serumit itu? Tidak bisakah hanya sekedar menjalaninya tanpa memikirkan lain hal? Aku ada dalam keluarga yang tidak mudah, dulu aku tertatih, mencoba menerima kenyataan bahwa keluarga ku tidak utuh. Dulu, walau aku sosok anak kecil yang riang dan senang bermain tapi ada kalanya sepi datang lagi. Dulu, aku sering menangis, merasa sedih karena ketidakhadiran dua sosok yang sedari kecil membuat aku tidak mampu untuk bisa mengakrabkan diriku dengan keadaan. Dulu sekali, aku adalah sosok anak kecil yang senang memakai sendal karvil yang merupakan lambang ketomboyan saat itu, tapi aku yang sekarang adalah sosok gadis dewasa pencinta lipstick dan pensil alis. Perubahan itu aku alami 'sendirian', masa kecilku hingga kini tanpa mereka. 'Luthfi' Terimakasih nadin, kolom komentarmu memberi ruang "berbagi" untuk kami~

  53. Fikrie Husein

    Fikrie HuseinBulan Yang lalu

    -star. - Nadin Amizah live idreporter.net/v/video-FydA8tNHAl4.html

  54. Khodadad Azizi

    Khodadad AziziBulan Yang lalu

    Gua suka sama lu Nadin!

  55. Nanda Mutia

    Nanda MutiaBulan Yang lalu

    Nadin, terimakasih sudah mewakili seluruh perasaanku dalam lagulagu mu. Semoga aku, kamu, dan semua yang terluka bisa selalu bahagia :)

  56. Haposan silalahi

    Haposan silalahiBulan Yang lalu

    Apa jadinya rindu yg tiada artinya lagi? Well, aku rindu. Sejak 4 bulan kepergiannya, 2 minggu masih komunikasi. Perlahan pudar, cenderung menghilang. Sekarang sibuk dgn diri masing-masing. Seperti tidak kenal satu sama lain. Sengaja mute segala sosial media ttg dirinya namun tak jua berhasil. Ya, aku rindu dia

  57. Muhammad Atoriq

    Muhammad AtoriqBulan Yang lalu

    Rachel kalo dengerin lagu ini setiap malem pasti nangis soalnya sedih banget sampe nusuk ke dada

  58. Galea

    GaleaBulan Yang lalu

    buat kalian yang merasah sedih, semangat terus yaa, kalian tidak sendiri ^^

  59. Ajeng Maharani

    Ajeng MaharaniBulan Yang lalu

    :(

  60. Hady Putra

    Hady PutraBulan Yang lalu

    Pergilah, berlarilah Kau patut bahagia Bergegaslah, temukan apa yang kau sebut itu bahagia Mungkin kesenangan dan wanita diluar sana Jangan menoleh lagi pada perempuan dan anak lelakinya ini Ku pastikan aku lebih kuat darimu untuk bahagiakan perempuan yang kau tinggalkan dulu

  61. Yulia Eka

    Yulia EkaBulan Yang lalu

    aku dan adik ku mendewasa oleh keadaan kami tau cintah di dlm rumah kami telah runtuh, setiap malam menjelang tidur selalu ku bisikan bahwa keadaan akan membaik esok hari.lucunya skrg aku malah merasa memiliki kakak dibanding adik yg berfisik 11 tahun yg merawatku di saat ku sakit yg memeluku di saat aku rapuh .dan dia menjadi satu satunya alasan ku untuk pulang

  62. Yulia Eka

    Yulia Eka26 hari yang lalu

    aamiin

  63. Firhan Agustira

    Firhan Agustira27 hari yang lalu

    Semua akan baik baik . Aamiin

  64. lililili lilili

    lililili lililiBulan Yang lalu

    "Bapak capek, Mbak, ibu juga. Bapak kerja tenaga sama pikiran, nggak bisa istirahat. Setiap waktu kepikiran Mbak di kosan, tapi bapak tau mbak belajar. Terus lihat adik makin aktif, bapak semangat lagi kerjanya. Mbak uangnya dihemat, sekolahnya yang tekun, rajin, ibadahnya jangan bolong-bolong. Bapak sama ibu doain mbak terus, supaya lancar sekolahnya. Adikmu setiap hari kangen terus lihatin foto mbak, makanya mbak yang semangat sekolahnya biar bapak juga makin semangat cari uangnya. Tujuan bapak sekolahin mbak tinggi-tinggi biar besok dapat kerja yang enak, nanti cari uang nggak seberat bapak gini." Setiap pulang ke rumah bapak bilang gitu, ingetin ini itu. Semua orang capek. Bapak, ibu, aku juga tapi kalau setiap inget bapak bilang gitu rasanya mau nangis terus. Kalau dengerin lagu ini keinget bapak, ibu, sama adik terus. Terima kasih banyak buat karya luar biasanya, kak.

  65. Dewi Aspara

    Dewi AsparaBulan Yang lalu

    perih yang datang di awal agustus masih terukir jelas hingga awal oktober. seorang yang melahirkanku telah pergi selamanya tak pulang lagi kerumah, tak masak lagi di bilik dapur, tak ada lagi suara halusnya jelang subuh membangunkanku dari mimpi yang semu, tak ada lagi tempat untuk memcurahkan isi hati. tinggal seorang kepala keluarga yang terbaring di ranjangnya, tak mampu memijakkan kaki ke dinginnya lantai. lalu aku yang dilanda kegelisahan suasana baru dunia perkuliahan rasanya tak mampu hidup lebih lama lagi.

  66. Dewi Aspara

    Dewi AsparaBulan Yang lalu

    perih yang datang di awal agustus masih terukir jelas hingga awal oktober. seorang yang melahirkanku telah pergi selamanya tak pulang lagi kerumah, tak masak lagi di bilik dapur, tak ada lagi suara halusnya jelang subuh membangunkanku dari mimpi yang semu, tak ada lagi tempat untuk memcurahkan isi hati. tinggal seorang kepala keluarga yang terbaring di ranjangnya, tak mampu memijakkan kaki ke dinginnya lantai. lalu aku yang dilanda kegelisahan suasana baru dunia perkuliahan rasanya tak mampu hidup lebih lama lagi.

  67. Megga Meme

    Megga MemeBulan Yang lalu

    I love you nadin ❤️❤️❤️