Seperti Singa, Hotman Mulai Mengaum Pada Lawan - Lawannya | Intens Investigasi

Komentar

  1. Video gratis Tv

    Video gratis Tv2 hari yang lalu

    Raja guguk tu berarti raja anjing kan?

  2. Putra Samudra

    Putra Samudra2 hari yang lalu

    ini orang cuma cari sensasi .....sok jago sok kuat enek lihat nya

  3. Bambang manurung

    Bambang manurung10 hari yang lalu

    Sama aja alias is the same,,,ngaum mu sampai mana juga bang hotman???? Sama2 pembicaranya kalian!!!!

  4. Trending Chanel

    Trending Chanel18 hari yang lalu

    Banyak yg iri sama Hotman yg sama like,,🤪🤪🤪🤪🤪🤪

  5. minang tb

    minang tb18 hari yang lalu

    Menurut Gua SI andar yg pakai narkoba... Cara ngomong sama kejang2nya keliatan di pemakai abadi

  6. bayu ae

    bayu ae19 hari yang lalu

    Pada akhirnya menang siapa ini.. kalau ane dukung bang Hotman ...

  7. Wiradi Kusumo

    Wiradi Kusumo20 hari yang lalu

    maju Bang Hotman

  8. Haji Herry

    Haji HerryBulan Yang lalu

    Kmi di kota mekah saudi arabiya selalu mndukung mu bng hotman paris . Yg setuju jwb oke hncurkn prhat abas mulutx kyk perempuan

  9. Achmad Ashikin

    Achmad AshikinBulan Yang lalu

    Ko dipromosikan channel nya, jd aga sedikit mengganggu dgn kehadiran kata2 jgn lupa subscribe 🙏

  10. Nurhayati Melin

    Nurhayati MelinBulan Yang lalu

    Lawan bang hotman. Mereka. Kurang krjaan

  11. Wahyu Widoso

    Wahyu WidosoBulan Yang lalu

    Farhat pengacara tai..rai turuk kowe hat hat

  12. Rumintar Siagian

    Rumintar SiagianBulan Yang lalu

    Tulang Hotman jgn di ladeni orang seperti itu ,tipe orang nya itu Sirik dan Dengki dgn Tulang

  13. Jaki Shyaputra

    Jaki ShyaputraBulan Yang lalu

    Sprti yh 89 % smua mendukung pa hotman farisss bravo pa hotman

  14. Kamar J15

    Kamar J15Bulan Yang lalu

    Masuk PBB ja bangga mcm monyet lo farhat ga pernah nengok pp baru sekali masuk da sombong abg guwa dari ASNF keluar masuk PBB biar tau otak kau bodohsetiab ad rapat abg ku masuk bodoh ga kek kau masuk PBB sekali da sombong padahal tu pun nebeng kau masuk

  15. Nabas Charles

    Nabas Charles2 bulan yang lalu

    Pada iri sama bang Hotman aja tuuh🤔

  16. Ghifari Azhar

    Ghifari Azhar2 bulan yang lalu

    Farhat Abbas itu oon kaga mikir kedepan ya goblok

  17. Joko Hariyono

    Joko Hariyono2 bulan yang lalu

    Gak ada pengacara yg menolong rakyat kecil dengan geratis kecuali bang hotman

  18. david voice indonesia

    david voice indonesia2 bulan yang lalu

    Lapor balikan aja bg si andar itu

  19. Doa Insan

    Doa Insan2 bulan yang lalu

    mau nanya. apakah farhat cuk sudah dipenjara.. jujur jijik x aku liat si farhat

  20. Dian Cogan

    Dian Cogan2 bulan yang lalu

    Andar itu pengacaraa kah? Kok baru tau gua.. Kirain pedagang cendol

  21. DiaLagi Lah

    DiaLagi Lah2 bulan yang lalu

    Andar situORANG Cri muka ni, sbb muka dia sblum ni muka Babi...hhhhh...

  22. Poranjes Eja

    Poranjes Eja2 bulan yang lalu

    Yoi ngak boleh saling debat sesama pengacara kata kalian, tapi jika kalian di tuduh vidio sex dan di tuduh narkoba dan nyinyir sesmed. Kalian diam juga?

  23. Poranjes Eja

    Poranjes Eja2 bulan yang lalu

    1 vs 3 Keok juga yg 3 itu😂

  24. Poranjes Eja

    Poranjes Eja2 bulan yang lalu

    Salam satu sombong! Gw suka gaya bang Hotman Sombong boleh, goblok jangan!

  25. Aron Aryan

    Aron Aryan2 bulan yang lalu

    Parah abis penjarakan aja ma si nenek peyot itu.

  26. Ria maya Agustina

    Ria maya Agustina2 bulan yang lalu

    iy ampun ngomong nya si andar kyak nekan inex 100 butir jah...

  27. Ria maya Agustina

    Ria maya Agustina2 bulan yang lalu

    klo andar dri expresinya jah,nampak sering pakai narkoba...ngomong nya jga,karabbalangan andar,andar,sadar lu udah bau tanah lu,...tar lgi mau hatuhin sakramen...

  28. Ria maya Agustina

    Ria maya Agustina2 bulan yang lalu

    farhat sifat nya sama kyak anjing saya,lucu tapi gk punya etika,anjing saya jga nama nya farhat abbas,,,suami saya lho buat nma anjing saya...

  29. kadekpra dekpra

    kadekpra dekpra2 bulan yang lalu

    Sabar aja bang hotman.memang begini hidup kagak bisa liat orang sukses.ha.ha.ha.sukses bang Hotman.

  30. Alex Sim

    Alex Sim3 bulan yang lalu

    Hajar bg

  31. Rozi Saputra

    Rozi Saputra3 bulan yang lalu

    Gue dukung Hotman paris taruhan gua barani😁😂😂 Numpang sensasi di Hotman paris kalau kayak gini mah mulut nyinyir🤣🤣🤣 yg setuju like

  32. Jack Parther

    Jack Parther3 bulan yang lalu

    Horas pak Hotman .. TUHAN BESERTAMU selalu ..

  33. Mami Alvaro

    Mami Alvaro3 bulan yang lalu

    Maju terus bg hot man ama nyai

  34. Reza Aditya

    Reza Aditya3 bulan yang lalu

    Itu bg andar kok jidat nya keringetan trs sih bg di ruangan AC 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  35. Kiki Koko

    Kiki Koko3 bulan yang lalu

    Suami orang swiss dan kami tinggal di Neuchâtel, kebetulan saya pernah melamar pekerjaan di salah satu badan organisasi PBB, dan saya dapat electronic card n card sama sprt yg di tunjukin FA . Mungkin dia ke sana juga untuk melamar kerja seperti saya waktu itu hehehehe

  36. Riski Saputra

    Riski Saputra3 bulan yang lalu

    Kebanyakan iklan

  37. Luckerin official chanel

    Luckerin official chanel3 bulan yang lalu

    A3 Amati Analisa Action The lion just wake up Bg hotman masukkan mereka bertiga kepenjara..kalau gk tenggelamkan mereka bertiga..siapa pendukung bg Hotman dan nikki

  38. Zul Baidah

    Zul Baidah3 bulan yang lalu

    kubur aja nenek peot ama farhat embeeeer tuuu

  39. zero sasa

    zero sasa3 bulan yang lalu

    Tidak ada yg mampu mengalahkan farhat

  40. Yadi Sila

    Yadi Sila3 bulan yang lalu

    Gue punya pembunuh bayaran buat netizen yg mau farhat mati.. Komen 😏

  41. peace_ bro

    peace_ bro3 bulan yang lalu

    Yaelah cuma 3 pengacara kek gitu doang mah gabakalan ada apa"nya Dimata bang Hotman... Apalagi si nenek, dah tua juga mau ikut"an hahaha diem aja dirumah nekk nikmati hari tua dari pada bikin malu aja.. Sehat terus bang hotmann..

  42. Lusy Lusy

    Lusy Lusy3 bulan yang lalu

    Tdk ush dngr org blg apa pak hotman anda yg di serang 3 pngcra dgn bukti tidak akurat jgn biarkan di tindas tikus2 maju trs like hotman paris

  43. Ispeando Malau

    Ispeando Malau3 bulan yang lalu

    manalah sanggup yang 3 ini lawan bg hotman, 100 macam klen 3 blom sanggup lawan bg hotman,

  44. Papua Nuel

    Papua Nuel3 bulan yang lalu

    Mari kita dukung bang Hotman.... Yg setuju like bro.... Supaya farhan masuk hotel

  45. excelent Cell

    excelent Cell3 bulan yang lalu

    Andar situmorang itu aya2 wae

  46. Agus Setiawan

    Agus Setiawan3 bulan yang lalu

    Keren bang hotman kalau ngomong gak pernah KW KW.Bang hotman mah bukan pengacara kaleng kaleng.

  47. Bocah Tua Nakal

    Bocah Tua Nakal3 bulan yang lalu

    sikat smua bgundal tu bang.. bang hotman d lawan

  48. Febri Andiko

    Febri Andiko3 bulan yang lalu

    Batak dilawan

  49. Dani Ginting

    Dani Ginting3 bulan yang lalu

    👍

  50. Oky Andri

    Oky Andri3 bulan yang lalu

    Bacot lu bau tai andar

  51. Ayya Ayyaii

    Ayya Ayyaii3 bulan yang lalu

    Hajar terus Pung, libas aj mereka.. sptnya lg mabok mereka b3 tuh

  52. Bos Bintang bos

    Bos Bintang bos3 bulan yang lalu

    Horman paris bravo...ilove

  53. Sri Sri

    Sri Sri3 bulan yang lalu

    Siang Bang Hotman

  54. embun di atas daun

    embun di atas daun3 bulan yang lalu

    *babat abis bang!😊*

  55. elang 71

    elang 713 bulan yang lalu

    Si andar itu tes rambut nya..! Mata nya aja sayu,cara ngomong nya jg mencurigakan😂😂 Hadehhh. Ampun DJ 😂😂😂

  56. Taufik Hidayatullah

    Taufik Hidayatullah3 bulan yang lalu

    Langit dan bumi

  57. Yusli Irawan Susanto

    Yusli Irawan Susanto3 bulan yang lalu

    *Kata bang HOTMAN 3A : anilis, amati dan action 👍 *Kata bang HOTMAN dalam hidup ada (3 hal) yg harus ditakuti : 1. TUHAN 2. Orang tua 3. Hotman Paris God job bang Hotman Paris 👍👍👍👍

  58. Dymternas Manibak

    Dymternas Manibak3 bulan yang lalu

    yg saya takut didunia ini haxlah Tuhan

  59. Dymternas Manibak

    Dymternas Manibak3 bulan yang lalu

    anda jgn bandingkan Tuhan mu dgn manusia

  60. Irawan Nugraha

    Irawan Nugraha3 bulan yang lalu

    seret trus bang hotman kami mendukung mu...mendingan si andar suruh penyidik tes urin dia.

  61. Sumiyati Zakaria

    Sumiyati Zakaria3 bulan yang lalu

    Tetap smangat ya bang Hotman,,,

  62. Aryo Setia

    Aryo Setia3 bulan yang lalu

    Mohon Pak Presiden & DPR Jelaskan pada rakyat awam Jika hukumnya spt ini saya pribadi dan wanita2 lain mgkin sangat sependapat Copas ya !! Buat yang mentertawakan PERKOSAAN DALAM RUMAH TANGGA Jadi candaan lebih goblok nya yang mentertawakan adlh PEREMPUAN!!! Please ibu ibu semart lah otak jngn kopong 😐 bagiku juga bagimu dlm pernikahan sendiri melakukan sek itu harus suka sm suka kan??! kalo memaksa namanya(虐待)kekerasan! Ada postingan plus komen lelaki-lelaki yang bercanda menertawakan isu perkosaan dalam rumah tangga oleh suami pada istri. Bagi mereka, seolah tak mungkin suami memperkosa istri. Dianggapnya "semua seks enak dan perempuan menolak itu bodoh 😳" Sesungguhnya lelaki-lelaki demikian adalah lelaki-lelaki tidak pantas jadi IMAM , yang menutup mata pada realita kelam pada perempuan! 😪 Itu HAK SUAMI dan Itu KEWAJIBAN ISTRI. (agama Di jadikan tameng ) Makanya isu perkosaan dibuat bercandaan. Dalam pernikahan ada yang namanya adab bercinta. Tapi faktanya ya banyak yang tak beradab. Apa enaknya sih ngeseks hasil memaksa? Apa enaknya dapat hasil mengancam? Entah mengancam cari WIL, mengancam menceraikan, laporan atau berita. Biasanya suami minta aneh-aneh dan banyak kasus terjadi karena Istri takut lapor, takut kalau tak menuruti akan diceraikan. 😪 Mereka juga Takut cerita minta pertolongan ke keluarga karena kalau cerita soal penyimpangan suami juga sering dianggap menyebarkan aib. 😪 Baca ya.. pakai hati - Ada perempuan, suaminya memaksa berhubungan lewat dubur. Sodomi 😪 . Alasannya? Variasi atau vagina gak kencang lagi. (Mungkin lupa, dari vagina itu telah lahir anak-anaknya.. 😪) - Ada perempuan, suaminya memaksa setiap berhubungan intim memasukkan entah dildo, terong, ketimun atau botol di vaginanya, lalu suaminya memasukkan penisnya di dubur. Atau sebaliknya, memasukkan barang ke anus dan berhubungan lewat vagina. Double penetration. 😪 - Ada suami meminta istri berhubungan threesome dengan mengundang lelaki lain nimbrung, menjual istri atau suami memaksa melihat istri dengan lelaki lain. 😪 (Ingat kasus Vina Garut? 😪) - Ada suami memaksa istri tukeran dengan pasangan lain alias swinger. Istri dengan lelaki lain dan suami dengan istri lelaki lain itu di tempat yang sama. Dan ini ada komunitasnya. 😪 - Ada suami memaksa memasukkan tangannya, dari semua jari hingga ke pergelangan ke dalam vagina. Istilahnya fisting 😪 - Ada suami yang memaksa berhubungan intim tak lama setelah istri melahirkan, istri masih pendarahan, jahitan belum kering dan masih sakit dari melahirkan. 😪 - Ada suami yang memaksa berhubungan intim saat istri masih menstruasi dan kondisi lemas. 😪 - Ada suami yang memaksa berhubungan badan saat istri sedang sakit, atau dalam kondisi kelelahan tidak siap untuk berhubungan. 😪 Kalau istri sakit kondisi tak memungkinkan, bukankah harusnya trenyuh, kasian, sayang dan merawat? Kok maksa? hiks. (Di Bali ada kasus suami memperkosa istri sakit yang kemudian si istri akhirnya meninggal. Suami dihukum Pengadilan. Baca brita di link bawah). Ada juga loh suami tak kerja dan istrinya banting tulang tapi suami tak mau tahu soal capainya istri dan minta jatah harian gak peduli kondisinya. Mokondo hiper 😪 - Ada suami yang memaksa oral seks padahal istri tak siap atau tak mau. 😪 - Ada suami yang menikmati seks dengan menyakiti pasangan, memukul, menampar, mengikat, menggantung dan Istri tak berdaya melawan. Suami terinspirasi fim porno aliran BDSM, sadomasokis. Istri bukan penganut seks macam itu dan terpaksa melakukan 😪 (Baca di link berita bawah ya.. ) - Ada suami memaksa istri berhubungan di tempat terbuka sebagai variasi. 😪 (Pernah terjadi di Pasuruan dan suami yang memaksa dengan kekerasan ini dihukum 15 bulan oleh Mahkamah Agung. Baca di link berita di bawah). - Ada suami yang memaki-maki dengan kata kasar seperti "tai, anjing, babi, goblok" kalau istri menolak berhubungan. 😪 - Ada suami terindikasi sakit kelamin dan istri khawatir ketularan lalu meminta suami periksa dan berobat. Tapi suami tetap memaksa dan rentan menularkan penyakit menular seksual maupun HIV/AIDS.😪 Dan masih banyak lagi.. Lelaki yang menertawakan perlindungan perempuan dari perkosaan dalam rumah tangga itu lelaki yang nggak oke banget. Lelaki yang tak bisa menghargai perempuan tak layak dijadikan suami! Kalau ada perempuan yang menertawakan soal perkosaan dalam perkawinan, jangan sampai deh ya baru sadar soal ini setelah mengalami dulu suaminya memaksa seperti diatas ya. Apa yang kamu tertawakan bisa saja terjadi padamu! Semoga tak ada lagi yang bercanda soal perkosaan suami pada istri. Nggak lucu! Berhubungan intim yang keduanya sama-sama mau, saling senyum dan sama-sama menikmati lebih indah bukan .. Jadi fahami pemerkosaan ini , karena behubungan dengan istri tersayang dengan cinta itu tidak termasuk pemerkosaan . Wassalam Aryo