Seperti Inilah Kira-Kira Kalo The Flash Ngomong

Komentar

  1. Chandra Laduni

    Chandra LaduniBulan Yang lalu

    Ngomongnya kaya baca mantra dukun; v

  2. Carissa Intan

    Carissa IntanBulan Yang lalu

    Kok gw liat om om nya ngomong cepet gw keluar ketawa kuntilanak

  3. KRAKENBOYZ 11

    KRAKENBOYZ 112 bulan yang lalu

    0:43 aslinya ada yang lebih cepat tapi si jhon itu artikulasi ada yang yang lebih cepet dari jhon yaitu steve woodmark tapi dia gak artikulasi

  4. ArinJans

    ArinJans2 bulan yang lalu

    Aku Tambahin Kecepatanku Jadi 2x

  5. DRICER

    DRICER2 bulan yang lalu

    Kirain Eminem juga rupanya kalah

  6. WineR Frost

    WineR Frost3 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-1vmukd2Jl9E.html

  7. Sulaiman X

    Sulaiman X4 bulan yang lalu

    Nonton di 2x lebih keren

  8. Awwab Hakim

    Awwab Hakim4 bulan yang lalu

    1:18 ngomongnya jadi normal coy

  9. Raizel Rudira

    Raizel Rudira4 bulan yang lalu

    Pen jadi rapper tp gk kesampean

  10. Nietha Nizra

    Nietha Nizra4 bulan yang lalu

    Suga bts gimana dung wkwk

  11. Iis Siti Aisyah

    Iis Siti Aisyah5 bulan yang lalu

    Ko falentino simanjuntak ga ada

  12. fachri fai

    fachri fai5 bulan yang lalu

    Klo kecepatan pemutarannya 2x gila banget

  13. Ni Luh Sudani

    Ni Luh Sudani5 bulan yang lalu

    pas bagian rap lawanya eminem itu cepetin speed 2×

  14. CV2 1404

    CV2 14045 bulan yang lalu

    Kirain snoop dog Wkwowkwo 2:16

  15. Hyunsang 2488

    Hyunsang 24885 bulan yang lalu

    Pas mereka ngomong yg gw denger "brebekvrebekbrebekbrebekbrebek" 😐

  16. xx ac

    xx ac5 bulan yang lalu

    dia yg ngomong gua yang sesek napas :")

  17. Setia Bee

    Setia Bee5 bulan yang lalu

    Kek kumur kumur... buseeehhh

  18. harry darmawan

    harry darmawan5 bulan yang lalu

    Apa bedanya rap sama bicara tercepat 😂

  19. Nessa Zaira

    Nessa Zaira5 bulan yang lalu

    dia yg ngomong, gua yang ngos-ngosan

  20. Kim Yyeoja

    Kim Yyeoja5 bulan yang lalu

    Kok Suga kagak masuk ya?:3😚

  21. raiza maulana

    raiza maulana5 bulan yang lalu

    Rapper😂

  22. Keluarga Miskin

    Keluarga Miskin5 bulan yang lalu

    wajahnya kayak snoop dogg wkwk

  23. Aurel Widiasari

    Aurel Widiasari5 bulan yang lalu

    Wow keren

  24. Jivhastup

    Jivhastup5 bulan yang lalu

    Nge rap

  25. Ardian AZ

    Ardian AZ5 bulan yang lalu

    Eminem Has Left The Chat Eminem telah meninggalkan percakapan :v

  26. Ardian AZ

    Ardian AZ5 bulan yang lalu

    Eminem Has Left The Chat Eminem telah meninggalkan percakapan :v

  27. Pyromaniacs 2711

    Pyromaniacs 27115 bulan yang lalu

    Dia yang ngomong, gw yang sesak napas.

  28. mukino kino

    mukino kino5 bulan yang lalu

    Waah eminem kalah ini mah

  29. Made Jerrico

    Made Jerrico5 bulan yang lalu

    -Eminem has left the chat.

  30. Major Irfan

    Major Irfan5 bulan yang lalu

    1:53 itu mah rap

  31. AlvitoCraft Channel

    AlvitoCraft Channel5 bulan yang lalu

    Wadaw!!!

  32. Najwa Ofc

    Najwa Ofc5 bulan yang lalu

    Fergie jnx menonton video ini

  33. Raihan Gunawan

    Raihan Gunawan5 bulan yang lalu

    RAP GOD

  34. cover lagu kpop

    cover lagu kpop5 bulan yang lalu

    Mungkin hampir sama kaya oppa suga kalo nge rap😂

  35. Ming妹

    Ming妹5 bulan yang lalu

    Yang kedua mirip snoop dogg

  36. Aaron Yolanda

    Aaron Yolanda5 bulan yang lalu

    Itu mah sama kayak mac lethal Wkkwkwkwkw

  37. Roman Brand

    Roman Brand5 bulan yang lalu

    Itu masih kedengaran/masih tau apa yg dia omong.lo gk tau bagaimana gua ngomong

  38. Risky Panji

    Risky Panji5 bulan yang lalu

    Eminem

  39. ada ratnuun

    ada ratnuun5 bulan yang lalu

    saingan eminem

  40. Afkun 29

    Afkun 295 bulan yang lalu

    Si john jadi rapper aja :v

  41. Rafinatha Ahmad Dhani

    Rafinatha Ahmad Dhani5 bulan yang lalu

    Kok Suga gk ada 😂😂😂

  42. MJ Musik

    MJ Musik5 bulan yang lalu

    Wah jadi rapper tuh

  43. Rizky Arifin

    Rizky Arifin6 bulan yang lalu

    "Faster than Speeding Bullet." - Superman

  44. Nurul Fajry

    Nurul Fajry6 bulan yang lalu

    bisa ngerap donk😂

  45. Camput aduk aneh Vidio apa saja ada disini

    Camput aduk aneh Vidio apa saja ada disini6 bulan yang lalu

    Biasanya orang yg ngomong nya cepet otaknya pinter alias lancar

  46. Dia Nia

    Dia Nia6 bulan yang lalu

    Cobakkkkkkkk pake kecepatan 0,5x ngakakkkkk😅😍

  47. yoman gaming

    yoman gaming6 bulan yang lalu

    Rap god

  48. RSK - F2R2

    RSK - F2R26 bulan yang lalu

    10 rappers eminem afraid to diss

  49. Uchiage Hanabi

    Uchiage Hanabi6 bulan yang lalu

    Cocok jdi rapper

  50. IVAN_ TELERz

    IVAN_ TELERz6 bulan yang lalu

    Aku bisa seperti yg terakhir

  51. sushi crash

    sushi crash6 bulan yang lalu

    Saking cepetnya ngomong ampe kaga jelas

  52. Si Acil

    Si Acil6 bulan yang lalu

    Cocok jadi rapper

  53. bara sukma

    bara sukma6 bulan yang lalu

    Yang terakhir di Malang banyak

  54. Mr. Chocolate

    Mr. Chocolate6 bulan yang lalu

    Itu yang ngomong + ngerap tercepat itu kayak kumur² anjir

  55. Gxcha Puma

    Gxcha Puma6 bulan yang lalu

    Ducks: quack Subscribers: lover Hotel: trivago Idiots: like beggar

  56. Iqbal pratama

    Iqbal pratama6 bulan yang lalu

    yang gua lakuin setelah liat vidio ini 1. cari orang nya di youtube 2. setel vidionya pake kecepatan 2x . mantav

  57. AyzDxv

    AyzDxv6 bulan yang lalu

    SAYA GRES NATALI

  58. pewdipie2 pews folowersss

    pewdipie2 pews folowersss6 bulan yang lalu

    Itu kurang cepet

  59. DICKYF

    DICKYF6 bulan yang lalu

    Flash punya kekuatannya aja cuma laribkeceng, gimana bisa nyamber ke mulut? *jari nunjuk otak

  60. GendutHD 0812

    GendutHD 08126 bulan yang lalu

    Ngomong opo kemu

  61. Yoma Abi

    Yoma Abi6 bulan yang lalu

    Jadi Caster e-sport keren tuh

  62. LandMine [LM]

    LandMine [LM]6 bulan yang lalu

    Suruh jadi komentator bola aja 😅😅😅

  63. Maftu Choiriyyah

    Maftu Choiriyyah6 bulan yang lalu

    Rapper mah lewat😂😂😂

  64. Abi Fiqry

    Abi Fiqry6 bulan yang lalu

    Pertinyiinnyih; Kira-kira yg denger faham kaga yah...?!! 🙄🤭 Karena Subtansi "komunikasi" kn gituh,memberi pemahaman kepada audiece... 😊

  65. Twice Nayeon

    Twice Nayeon6 bulan yang lalu

    Ngomong w jg cpt tmn w ampe g ngerti w ngomong apa:v

  66. Kautsar M Mizan

    Kautsar M Mizan6 bulan yang lalu

    Nontonnya 2x kecepatannya

  67. i am white diamond

    i am white diamond6 bulan yang lalu

    Mak gue vs ni org mnang mak gue, kalo gue putusin pala sapu.

  68. HW FFI

    HW FFI6 bulan yang lalu

    Jhon Moschitta Jr = EMINEM-RAP GOD

  69. Dora lova

    Dora lova6 bulan yang lalu

    Bicara terbalik mah udah jadi bahasanya NGALAM (MALANG)

  70. CrystaFlower YT

    CrystaFlower YT6 bulan yang lalu

    Dia dulunya pengamen rap

  71. McMg 07

    McMg 076 bulan yang lalu

    Menurut logika saya pribadi ya : Bukan mulutnya yg bisa membuat mereka cepat bicara atau kemampuannya,Tapi otaknya yg cepat bergenerasi ke sekitar lingkup yg ada. Dari Goblok pedia. Makasih

  72. ivan x

    ivan x6 bulan yang lalu

    *_Oh jadi gini para player ML ngebacot_*

  73. Jojo Bizarre Adventure Stardust Crusader

    Jojo Bizarre Adventure Stardust Crusader6 bulan yang lalu

    rap god😂

  74. ZED G

    ZED G6 bulan yang lalu

    Jangan jangan ini yang nyanyiin Rap God

  75. Historyan 23

    Historyan 236 bulan yang lalu

    Narator sebenarnya juga pembicara yg cepat kalau dalam mode 2x hiya hiya hiya....

  76. Historyan 23

    Historyan 236 bulan yang lalu

    Ini orang jadi presenter talk show, dalam hati bintang tamu berkata ''ampuni dosa hamba mu ini ya Tuhan'

  77. Zeedpie

    Zeedpie6 bulan yang lalu

    _Eminem has left the chat_

  78. Historyan 23

    Historyan 236 bulan yang lalu

    Yuhuuu kacang bersinar...i'm back

  79. isuzu diesel

    isuzu diesel6 bulan yang lalu

    Kalau tu orang nyanyi conga gimana ya?

  80. Andri Satriani

    Andri Satriani6 bulan yang lalu

    Pembaca doa hajatan itu yang paling cepat.