Sentil Eko Kuntadhi, Babe Haikal: Ini Bukan Mencerahkan, Tapi Mencelakai Publik || ILC (8/10/2019)

Komentar

  1. Acink Nenen

    Acink Nenen13 menit yang lalu

    omong kosong

  2. supriadi supriadi

    supriadi supriadiJam Yang lalu

    Lemparkan micrhophon nya ke mulut nya eko babe,ngebacot ngak berkaca

  3. maslian liana

    maslian lianaJam Yang lalu

    Maaf,cuma mengngingatkan aja klu ada video nya haikal yg ada bnyk itu.dia kan yg jg adu domba saat mau pemilu yg lewat. Dan para kadrun yg sok suci semua itu klu di tv one seperti malaikat bicaranya,tapi mereka jg yg buat rusuh melalui 212 itu. Tolong yg ada video mereka yg menghina pemerintah yg kemarin sebelum pemilu di putar lg. Jd pingin tau seberapa besar kebencian mereka yg sesungguh nya.

  4. Alucard ML

    Alucard MLJam Yang lalu

    Wkwkwk di permalukan

  5. Torry Satori

    Torry Satori3 jam yang lalu

    Haikal itu gak bercermin dirinya...coba publik supaya menilai perkataaan dirimu Haikal...adakan surve kepada publik yg nontotn ILC.. pintar memutar balikan fakta ente,,

  6. Deni Johari

    Deni Johari3 jam yang lalu

    Mang eko..sekiranya otak cuman sekolam, jangan sok tau. Malu tuh muka kaya ee

  7. Luluk Hindun

    Luluk Hindun16 jam yang lalu

    Nangis saya kalo lihat ini,.... Kok gini banget.... Allahhuakbar,

  8. Ricky Firman

    Ricky Firman17 jam yang lalu

    Masuk pak Eko,, Masuklah kau kedalam neraka jahanam. Walaupun mungkin saya pribadi juga akan masuk neraka. Tapi saya masih merasa masih lebih baik daripada anda yang tukang adu domba rakyat.

  9. Otong tong

    Otong tong18 jam yang lalu

    Penggiringan opini, penggiringan otak untuk berfikir, ini bahaya untuk masyarakat indonesia yang dakal berfikir. Parahnya penguasa sekarang seperti itu, kadang saya tertawa untuk orang yang konyol diatas sana berbicara yang diada2kan padahal tidak ada, hanya untuk menggecap suatu klompok lain buruk seperti islam radikal, anehnya lg yang berbicara orang yang beragama islam itu sendiri, SAYA LEBIH BAIK JADI ISLAM RADIKAL DARI PADA ORANG BERAGAMA ISLAM TAPI MUNAFIK KEPADA AGAMANYA SENDIRI.

  10. Daud yusuf

    Daud yusuf18 jam yang lalu

    Wajah banci

  11. Daud yusuf

    Daud yusuf18 jam yang lalu

    Oh yang namanya eko itu dia ..wajahnya monyong pantesan...bacotnya ngawur

  12. dudi seprantono

    dudi seprantonoHari Yang lalu

    Semoga bazzer nanti hidupnya susah dulu baru mati. Semoga masuk neraka. Amin.

  13. Andanan Hati

    Andanan HatiHari Yang lalu

    Si eko bagus nya di keplak muka nya...

  14. Sudirman Muslim

    Sudirman MuslimHari Yang lalu

    NEGARA SEMAKIN KACAU KARENA BASER BASER BAYARAN YANG SEMAKIN TAK TERKENDALI..

  15. budi prasetyanto

    budi prasetyantoHari Yang lalu

    Ooow ituu tooh mukanya eko kuthadi....

  16. Ria Amelia

    Ria AmeliaHari Yang lalu

    buzzer tukang adu domba, halal ga ya di gorok?

  17. fira aziz

    fira azizHari Yang lalu

    GWE RASANYA INGIN NIMPUKIN MUKE SI KUNTAD PAKE TAIK KEBO ........ ! ORANG YG KAYA GITU TUH YG BIKIN NEGARA KITA MAKIN RUNYAM ...........

  18. abang dol

    abang dolHari Yang lalu

    lg pd bazar buzzer...

  19. Andy Uya

    Andy UyaHari Yang lalu

    Eko tai ayam lo..

  20. Agus Rianto

    Agus Rianto2 hari yang lalu

    ngesakno eko aq,,,!!

  21. anak hilang

    anak hilang2 hari yang lalu

    Eko ....eko.... Kasihan ya mukenya.... Malu malu aq

  22. Supendi Rs

    Supendi Rs2 hari yang lalu

    Eko,munafik

  23. Jalaludin Khan

    Jalaludin Khan2 hari yang lalu

    Bazer rezim sontoloyo.sebentar lagi game over.

  24. CITRA KARYA

    CITRA KARYA3 hari yang lalu

    Anjing dinasehatin malah nyengir

  25. Tdavid Agusman

    Tdavid Agusman3 hari yang lalu

    Eko kunthadi kan kafir, wajar lah kalo bgitu...

  26. Harendro Gumelar

    Harendro Gumelar3 hari yang lalu

    Udah keliatan kok...yang sakit hati adalah orang yang menuduh sakit hati dari kemarin...tapi ya sudahlah, tinggal nunggu rentetan-rentetan sabda Rosul, Joyoboyo & Ronggo Warsito tentang berakhirnya dunia... selamat menjalani kawan2, semoga kalian semua dalam lindungan & Rahmat Gusti Allah.

  27. Daniel Ruruk

    Daniel Ruruk12 jam yang lalu

    "Sinkritisme ?"

  28. Yogi Afli

    Yogi Afli3 hari yang lalu

    Ekontxxxxxxxxlllllll

  29. eny sri widyastuti

    eny sri widyastuti3 hari yang lalu

    Yang benci islam tuh orang yang dihatinya ada penyakit hasad

  30. Metrus Munir

    Metrus Munir3 hari yang lalu

    Dari nama lo aja gw udah bisa di tebak type dan kelas kadal gurun lo tau ga artinya buzzer.... ??? Buzzer tuch pantat onta kaya muke lo ..๐Ÿ˜hehe

  31. Erwin Adha77

    Erwin Adha773 hari yang lalu

    Sdh ketahuan satu ni.provokator pemecah belah bangsa.yaitu EKO KUNTADHI.tolong para netizen yg peduli bangsa.sebarkan ya.bahwa eko kuntadhi murni provokator pemecah belah bangsa.mari dukung Pa Jokowi berantas provokator.

  32. Encep Ahmad Manap

    Encep Ahmad Manap3 hari yang lalu

    Dikuliti di ILC cengar cengir, besok muncul lgi dg prilaku yg sama, itulah eko ...

  33. Hilman Budiawaw

    Hilman Budiawaw3 hari yang lalu

    Eko kunthadi abu janda pasangan dungu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  34. Yadi Setiadi

    Yadi Setiadi3 hari yang lalu

    Eko Kuntadhi agama mu apa sih?? kok tulisanntya berisi ajaran syetan, suka banget menjelekan" aku do'ain semoga elu. Eko dipanjangin umur biar bisa tobat sebelum nyawamu dicabut, dan tubuhmu digerogoti ulat tanah.

  35. Kang Mirwan

    Kang Mirwan3 hari yang lalu

    Sampe kpn kite berhenti seperti ini. Sampe lu berhenti ngomong yg gk manfaat cuk.

  36. didi suwandi

    didi suwandi3 hari yang lalu

    YANG PENGEN NGENCINGIN MUKA EKOK SILAHKAN LIKE

  37. soleh solihun

    soleh solihun3 hari yang lalu

    muka mu kyak taik eko

  38. Hary Wibisono

    Hary Wibisono3 hari yang lalu

    Tukang tipu ???

  39. Bang Khan TV

    Bang Khan TV3 hari yang lalu

    Eko gukguk

  40. Def Rino

    Def Rino4 hari yang lalu

    Ni si eko nyari makan menjadi buzzer... Fitnahmu terpatahkan sudah oleh babe.. Akhirnya diam seribu bahasa... Inilah buzzer sampah dinegeri ini dan wajib dimusnahkan

  41. Kamalia Asih

    Kamalia Asih4 hari yang lalu

    buzzer itu dajjal

  42. Edi Suhedi

    Edi Suhedi4 hari yang lalu

    Kasihan muka pa eko terus disorot

  43. Indra Umar

    Indra Umar4 hari yang lalu

    Ngeliat mukanya eko kok mirip sama abu janda ya bloonnya kalo lagi diskusi

  44. Inung Hariyati

    Inung Hariyati4 hari yang lalu

    Hk nyimak beh

  45. vedi sukma

    vedi sukma4 hari yang lalu

    Tipikal pengecut si eko kuntadhi

  46. rully andrian

    rully andrian4 hari yang lalu

    Mari kita ee d rumah eko ,,

  47. Dede Palbot

    Dede Palbot4 hari yang lalu

    Masuk pak eko....guaprok mulut nya tabok

  48. Ade Bahri

    Ade Bahri4 hari yang lalu

    Ohh itu die orangnya.

  49. Risi mahmudi

    Risi mahmudi4 hari yang lalu

    eko otak anjing

  50. Liona Prastika

    Liona Prastika4 hari yang lalu

    Babekuuuu,,๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žsehat terus beee

  51. Jejak Digital

    Jejak Digital4 hari yang lalu

    Rumah Eko dimana ya?

  52. Jejak Digital

    Jejak Digital4 hari yang lalu

    Eko dungu

  53. Yuda Adi Tiawaran

    Yuda Adi Tiawaran4 hari yang lalu

    Hati hati bagi seluruh rakyat indonesia baik yg muslim maupun non muslim.. Jangan2 si Eko buzzer ini lah musuh yg nyata untuk memecah belah bangsa dengan bahasa yg mengadu domba kita untuk melawan dan membenci seseorang atau golongan tertentu.. Indonesia harus damai

  54. cooz nadi

    cooz nadi4 hari yang lalu

    Kalau di pakai level pedas,, ni baceman babe haikal level 100 pedasnya bagi para buzzer...... Hahahahha... Allahuakbar..

  55. Ashari Harri

    Ashari Harri4 hari yang lalu

    Eko muka monyet,,muka monyet,,muka monyet

  56. Edi Pratama

    Edi Pratama4 hari yang lalu

    Masukkk Pak Ekooo...

  57. Melenial Hijrah

    Melenial Hijrah4 hari yang lalu

    Pak eko pak eko... Nyungsep pak eko

  58. fadli yusuf

    fadli yusuf4 hari yang lalu

    Di sentil bengong aje kek si dongo tuh si eko

  59. Sahnan Ashari

    Sahnan Ashari4 hari yang lalu

    Masyaallah Usdad sangat cerdas tegas

  60. Chokie Chokie

    Chokie Chokie4 hari yang lalu

    Telanjangi si eko dan permalukan bahwa dia bodoh.

  61. Muhammad Yesrifauzi232

    Muhammad Yesrifauzi2324 hari yang lalu

    Mampus kamu eko!! Laknak kau tunggu aja ajabnya