Sentil Eko Kuntadhi, Babe Haikal: Ini Bukan Mencerahkan, Tapi Mencelakai Publik || ILC (8/10/2019)

Komentar

  1. Maruli Tua

    Maruli Tua17 jam yang lalu

    Skil ada Integritas NOL... Cenderun Penghianat.. Kasihan Makan dari Hasil Memfitnah.. Bertobat lah..

  2. Hilmi Ali

    Hilmi Ali23 jam yang lalu

    Haikal sotoi....

  3. Erwin Edwin69

    Erwin Edwin69Hari Yang lalu

    Bener banget tuh denger in kata Babeh Haikal semoga semoga mereka semua di buka kan pintu hidayah dan mendapatkan pencerahan...

  4. Agus Supriatna

    Agus SupriatnaHari Yang lalu

    Si eko sama cs nya kan cari makan nya dari mengadu domba, darah dari keturunannya kali waktu jaman belanda sbg pengkhianat bangsa nya melekat apa memang benar keturunan pengkhianat...

  5. stevanus law

    stevanus lawHari Yang lalu

    buzzer2 cebong anjing penjilat yg kelaparan

  6. Winda Sari sitorus

    Winda Sari sitorusHari Yang lalu

    Betul tu pak haikal,,,,baru" in kn sudah terlihat ade ermando,deni seregar,si eko in,,ud mulai mmbangun sistem mau jutuhkn pak anes,,,dan si eko ni di vidio juga bersumpah ingin menjatuhkn UAS,,,,,,,, sadarlh saudara" ikutilh ajaran agama yg benar

  7. Mamat Syera

    Mamat Syera2 hari yang lalu

    Gue pengen hajar pake batu mukanya si eko

  8. her man

    her man3 hari yang lalu

    eko tai

  9. emmy almazyyah

    emmy almazyyah4 hari yang lalu

    Mantaaappp

  10. Jumadim Surya Aprina

    Jumadim Surya Aprina4 hari yang lalu

    Buzzer2 sekelas eko ini kok gak di tangkap ya, padahal fitnah nya banyak tuh

  11. Mulyadi Akong

    Mulyadi Akong5 hari yang lalu

    Balik luh onta ke nega arab Karena luh pengacow negara indonesia

  12. Mulyadi Akong

    Mulyadi Akong5 hari yang lalu

    Sampay mulut mu berbusa

  13. Mulyadi Akong

    Mulyadi Akong5 hari yang lalu

    Eh onta

  14. andik sujadmico

    andik sujadmico5 hari yang lalu

    Yg pingin nyumpai eko like

  15. jack sugiarto

    jack sugiarto6 hari yang lalu

    Cukup sudah menyebarkan ke bencian kepada salah satu orang atau agama.

  16. coffee lover

    coffee lover8 hari yang lalu

    Waduh....omongan kayak kentut...gmn ucapan..hinaan..fitnah thd pak jokowi/pemerintahan maupun AHOK....

  17. Hilma Hasan

    Hilma Hasan8 hari yang lalu

    Si eko di ciptakan dari sperma babi dan cairan safety tank ....makanya pikiranya kotor mulu.....ngerusak umat.

  18. kulo luke

    kulo luke10 hari yang lalu

    Eko pantek !

  19. Hanny Honey

    Hanny Honey10 hari yang lalu

    Mereka tau kok tapi mata pencaharian mereka disitu,kasi makan anak istri dgn jalan memfitnah orng,kalo ga gitu mereka bakal kere

  20. Boma Dirham

    Boma Dirham11 hari yang lalu

    Yg mnyasar ulama ulama yg sering mnegakan kbnrn, itu adalh org org munafik yg akidh dn agama'a rela di beli demi uang dn jabatn..klian lbh rendh dari babi..nauzdubillah.

  21. achmad gusairi

    achmad gusairi12 hari yang lalu

    Mantap babe haikal, terhina sekali yg di sentil. Tak punya harga diri.

  22. Guru Drona

    Guru Drona12 hari yang lalu

    Eko jancuk jaran

  23. Adel Hamzah

    Adel Hamzah13 hari yang lalu

    Eko..... PANTAT laah sama KAU.

  24. H.OYONG SYAHRIMIN

    H.OYONG SYAHRIMIN13 hari yang lalu

    Eko kalau ada dpan mate gue pancung kepalanya

  25. Afdhal Toretto

    Afdhal Toretto13 hari yang lalu

    Eko.,,,,anjingggghh

  26. Lucky Sandi

    Lucky Sandi13 hari yang lalu

    Yg pengen eko mati nye melet like dong gaes

  27. Eki Nurdiansyah

    Eki Nurdiansyah13 hari yang lalu

    Mencela orang yang sudah tercela buang buang tenaga, saran saya jangan dengarkan jangan di liat video eko, biar pak eko K.O,hhe

  28. Busran Thoy

    Busran Thoy14 hari yang lalu

    Mukax si eko mw muntah

  29. Teguh Satria

    Teguh Satria14 hari yang lalu

    Kirim PETRUS untuk si eko.. .. provokator Anjing halal dibunuh krna akan menghancurkan ketentraman NKRI.

  30. suwartono tono

    suwartono tono14 hari yang lalu

    mampus si eko...muntah busuk nya keluar. Diam eko kena semprot.

  31. Astri Dewi

    Astri Dewi14 hari yang lalu

    Mulut kmu Eko sama dengan lubang tai..

  32. Bang Beks

    Bang Beks14 hari yang lalu

    Eko kuntadhi..anjing.....

  33. ayuboby erianto

    ayuboby erianto14 hari yang lalu

    Eko kyk di tempel taik di mukanya , kan malu sendiri sekarang hahahha

  34. Muhammad Iqbal pohan

    Muhammad Iqbal pohan14 hari yang lalu

    Siapa yg pengen gunting2 daging si eko

  35. Anna ustad paporitku Aan

    Anna ustad paporitku Aan14 hari yang lalu

    Kasiiaan muka dajal ekok

  36. Suka suka gua Gua suka

    Suka suka gua Gua suka14 hari yang lalu

    Oww... Ternyata eko buzzer nya si kelompok planga plongo

  37. Irwan Bryen

    Irwan Bryen15 hari yang lalu

    Eko anjing mang

  38. Rike Farida

    Rike Farida15 hari yang lalu

    Tulisan eko ngajak perang.. dasar setan bungkeuleukan.. lebbooox.eko

  39. MD NUMBER ONE FRIED CHICKEN

    MD NUMBER ONE FRIED CHICKEN16 hari yang lalu

    EKO ITU KAFIR LAKNATULAH

  40. ganar putra

    ganar putra16 hari yang lalu

    Kisinan

  41. Muhammad Redha Abyzar

    Muhammad Redha Abyzar19 hari yang lalu

    Kekasih hatiku ๐Ÿ˜๐Ÿ’™ustadz haikal hassan sehat selalu yaa ustad๐Ÿ’•๐Ÿ’š

  42. affannoor affan

    affannoor affan21 hari yang lalu

    wajahmu (eko dan tetangga sbelahnya) adlh memberikan keterangan dg jelas sekali siapa dirimu ...

  43. Jaka Pani

    Jaka Pani22 hari yang lalu

    Kaya nya halal ini si eko di hajar...

  44. Silva 09

    Silva 0924 hari yang lalu

    Mending gulat sama gue lu eko bajingan lu Muka idiot soal agama bicarain soal agama dasar tai kucing lu eko

  45. Muhammad Prayudhi

    Muhammad Prayudhi25 hari yang lalu

    Eko kuntadhi dan ade armando ada di cokrotv channel, konten mereka terkait dengan agama. Sepertinya mereka ingin menjatuhkan islam

  46. Adi Zahra

    Adi Zahra27 hari yang lalu

    Kalo gak bikin hoax ya mereka gak makan lah..orang kerjaannya bikin hoax doang..itulah manusia sampah..tak guna..yng kaya bgitu yng harus d bantai mh

  47. Metrus Munir

    Metrus Munir29 hari yang lalu

    Muka Loe tu ky pantat onta...

  48. Dian Hardini

    Dian HardiniBulan Yang lalu

    "Wahai para BUZZER,PERHARTIKAN" Babe Haikal

  49. Muhammad Sugiono

    Muhammad SugionoBulan Yang lalu

    BASER ITU ANTEK ANTEK IBLIS DAJJAL.... LIHAT MUKA NYA EKO TDAK BERSALAH TIDAK ADA MALU....

  50. Fajar

    FajarBulan Yang lalu

    Si eko kebanyakan makan tai para cebong.. woi para cebong terus kasih makan si eko biar anak bini nya bisa idup

  51. elvis vizz

    elvis vizzBulan Yang lalu

    Ne si eko penjilat

  52. uji coba

    uji cobaBulan Yang lalu

    Yg masih nonton Desember 2019 like

  53. Nasai Fathur

    Nasai FathurBulan Yang lalu

    Liat tuh muka s eko..orang ga tau maluuu.

  54. imam setiadi

    imam setiadiBulan Yang lalu

    ente kan pendatang, baek baek lah dinegri orang

  55. Rashashi Ihsani

    Rashashi IhsaniBulan Yang lalu

    Eko Kuntadi memang anjing neraka...semoga Allah menutup hati dr hidayah NYA buat si nista ini

  56. Haska Shaha

    Haska ShahaBulan Yang lalu

    Orang gila ga mau islam bersatu

  57. dafin ganteng

    dafin gantengBulan Yang lalu

    Para perusuh sebenar nya Adalah orang yang tidak suka Umat Islam Bersatu

  58. Kapiworo Kapi

    Kapiworo KapiBulan Yang lalu

    Dibayar kok haram. Kalau menipu halal yaaa.. Itu lihat penipu duwit umroh dan kampung kurma halal ndaan itu.

  59. Silit 1234

    Silit 1234Bulan Yang lalu

    Wkwkwk

  60. Kris Kris

    Kris KrisBulan Yang lalu

    Beda kelas , dgn babe