**Semua Shock** Bu Gen Mual2, Muntah2, Telat Dateng Bulan

Komentar

  1. taufik mondo

    taufik mondo4 hari yang lalu

    Enak Ya Ngupulll Barengg

  2. Siju Maidah

    Siju Maidah6 hari yang lalu

    Aku bahagia melihat kebersamaan kalian sekeluarga

  3. indrabadik rahayu

    indrabadik rahayu6 hari yang lalu

    Pliss kang kameramen diem tanganya ,goyang mulu kan bisa goyang pada saat trtntu aj ini ampun dah pusing liatny

  4. Citra Gumilang

    Citra Gumilang6 hari yang lalu

    Aku mau jadi fans nya ibu gen sama pak gen aja 🙌

  5. vanya nanda annisa

    vanya nanda annisa7 hari yang lalu

    20:44 qahtan lucu bangettt:*

  6. intan puspita dinata

    intan puspita dinata7 hari yang lalu

    Kasian bang atta terlalu byk. Ade Harus nya bang atta yg cpt nikah dan punya anak ... Ibu gen ..kasian loh bang atta .. Hhheee

  7. Pelajar Indonesia

    Pelajar Indonesia7 hari yang lalu

    Seru bngt si keluarganya...

  8. Sofia Khasanah

    Sofia Khasanah8 hari yang lalu

    Bang Atta kok malah jd pendiem disini yah hehe

  9. zahira rahma

    zahira rahma8 hari yang lalu

    si atta kalo ama keluarga pendiem amat...kalo lg colab ama org lain lgsg wowowowowowo rame

  10. Abira Gacha 324

    Abira Gacha 3249 hari yang lalu

    Kalau GH Punya Adek Baru Pengen Ngasih Nama Deh P: Aqiah Aida Nur Halilintar L: Muhammad Iqbal Halilintar.

  11. Indira Makalikis

    Indira Makalikis9 hari yang lalu

    ksian anak" yg lain udh pda gede",gk malu msih mau nambah anak lagi,...

  12. Ni'mah Armin

    Ni'mah Armin9 hari yang lalu

    Tumben Atta jadi pendiam, gk reseh😎

  13. Lilis Sumiyati mantap banget

    Lilis Sumiyati mantap banget9 hari yang lalu

    30 november 2019 Siapa yg masih nonton

  14. Seniati Burhanuddin

    Seniati Burhanuddin9 hari yang lalu

    Seru ya bnyk ank jdi pengen cepat nikah, Tpi kapan 😂😂? dan dngn siapa ?

  15. Alya Widury

    Alya Widury9 hari yang lalu

    Chanel bermanfaat. Tolong bantu subscribe thanx idreporter.net/v/video-nZNNKDIXZvc.html

  16. Suparmanto Parman

    Suparmanto Parman9 hari yang lalu

    Ka fatim mana?? Ko gaada Semogaa umi hamill lagiii aminnnn

  17. New Akun

    New Akun9 hari yang lalu

    Bang atta pke kuteks😅cucok deh😂

  18. Dndaa_ fth

    Dndaa_ fth10 hari yang lalu

    bentar lagi ulangan:'), tapi sempetin 🤗buat liat gen halilintar😍sebagai penyemangat😁semoga yang lagi ulangan nilainya memuaskan:) Aminnnn supaya bisa banggain orang tua,bisa sukses kayak bang atta🙂dan keluarga Gen halilintar 🤩⚡✨

  19. Dndaa_ fth

    Dndaa_ fth10 hari yang lalu

    bentar lagi ulangan:'), tapi sempetin 🤗buat liat gen halilintar😍sebagai penyemangat😁semoga yang lagi ulangan nilainya memuaskan:) Aminnnn supaya bisa banggain orang tua,bisa sukses kayak bang atta🙂dan keluarga Gen halilintar 🤩⚡✨

  20. New Akun

    New Akun10 hari yang lalu

    Bang atta di kalem yah ?!

  21. Anna Mariana

    Anna Mariana10 hari yang lalu

    Ada ya keluarga kompak gini.... sehat selalu keluarga halilintar....

  22. Nayla Putri

    Nayla Putri10 hari yang lalu

    Di menit 20:54 sumpah sosweet 😍

  23. Dirham dir

    Dirham dir10 hari yang lalu

    Biasax memang tes pertama nggak ke baca,,, coba umi tes lagi hari2 selanjutx... Semoga Umi hamil lagi..... Amin...

  24. Riya Febri Puspitasari

    Riya Febri Puspitasari10 hari yang lalu

    1:34 bang saaih ngk ganti rambut jga?!

  25. Alesia setiawan

    Alesia setiawan10 hari yang lalu

    Emang kalu ibu gen hamil aku harus bilang wow!!! Gitu. biasa kalau punyak anak lagi

  26. Kimi Safrizal

    Kimi Safrizal11 hari yang lalu

    Ga hamil :(

  27. Citcit K

    Citcit K11 hari yang lalu

    Ini belum ada lanjutannya yah.. ?

  28. ganes ailen

    ganes ailen11 hari yang lalu

    Omg🌚

  29. Dhafitha Nizza

    Dhafitha Nizza11 hari yang lalu

    kak mana lanjutan videonya. 😟

  30. shelva ana

    shelva ana11 hari yang lalu

    Bang ATTa kok banyak diam..hheehe..

  31. Anes 123

    Anes 12311 hari yang lalu

    Udah pengen ulangan ya sayang gak bisa nonton gh

  32. Nanda Aditama

    Nanda Aditama11 hari yang lalu

    Kak plis kak ke tegal

  33. Rahma Aulia

    Rahma Aulia11 hari yang lalu

    Sumpah kocak pas bang Atta bilang "kan waktu lebaran bang Atta masih syuting"jadi pas lebaran orang pada takbiran denger bang atta syuting wow banget langsung nonton 🤣🤣🤣🤣🤣

  34. Niti Sugyan

    Niti Sugyan11 hari yang lalu

    Umy udah jangan hamil lagi Nunggu cucu dari Atta aja sama aurel

  35. MRDN XD

    MRDN XD11 hari yang lalu

    Doyan amat

  36. ALDI PUTRA

    ALDI PUTRA11 hari yang lalu

    Gua sumpahin yg nglike masuk surga

  37. Isti Isnaini

    Isti Isnaini11 hari yang lalu

    Pas bang Saaih benerin jilbabnya Soleha...MasyaAllah begitu menjaganya agar aurat Soleha tak terlihat 😊😍

  38. Elva salsabila Nanda

    Elva salsabila Nanda11 hari yang lalu

    Kapan sambungan nya nih ?

  39. Ram Andini

    Ram Andini11 hari yang lalu

    Ini lanjutannya ga ada? :((((

  40. Putri Susanti

    Putri Susanti11 hari yang lalu

    Bang atta semakin dewasa semakin kalem 😁