SEMUA RELA NUNGGU SAMPE 2 JAM UNTUK SEPIRING MIE INSTAN!!! TERNYATA YANG BIKIN ENAK...

Komentar

  1. delicious Food

    delicious Food2 jam yang lalu

    Makassar

  2. Jatmiko Laksono Wedi

    Jatmiko Laksono Wedi4 jam yang lalu

    Chanel favorit bikin laper & ngiler

  3. achell G.P

    achell G.P5 jam yang lalu

    pngalaman ksana nunggu dri jam set 12 smpe set 3..emg sensasiny itu dri suasananya, nunggu dingin" smpek ktduran wkwk

  4. Ricky Chrisyo

    Ricky Chrisyo7 jam yang lalu

    masnya keturunan bule ya bang? ๐Ÿ˜

  5. Nur Tasya

    Nur Tasya7 jam yang lalu

    Mi mulu perasaan

  6. Rodian Hadi

    Rodian Hadi10 jam yang lalu

    Mantul cuy

  7. Rania Indira Ridwan

    Rania Indira Ridwan10 jam yang lalu

    Kurang dapet buat liat ekspresi nikmat atau ga nya pd saat makan.. harus nya jangan terlalu banyak di potong2..

  8. jefri nur

    jefri nur16 jam yang lalu

    Gue pernah mesen bakso pake mie goreng dan pake kuah dikit, dan itu luar biasa enaknya

  9. Okta Aji Saputro

    Okta Aji Saputro16 jam yang lalu

    Lu buat konten makanan apa konten iklan ya bang? Iklannya lewat2 mulu... Wkwkwk

  10. Yuni Octaviani

    Yuni OctavianiHari Yang lalu

    "Makan indomie mlm mlm emng ngga pernah salah aplg yang masakin orang." IYA BANGETTTT ๐Ÿคฃ

  11. amelliea riezhae

    amelliea riezhaeHari Yang lalu

    Nyemek2 itu stengah basah sedikit berkuah. Ke banyuwangi dong bang

  12. airin rinda amoi

    airin rinda amoiHari Yang lalu

    Yang masaknya rambutnya cantik sekali

  13. airin rinda amoi

    airin rinda amoiHari Yang lalu

    Jangan banyak ngomong bang..langsung makn z

  14. Muhammad Alawy

    Muhammad AlawyHari Yang lalu

    Saran nih bang mie ropang depan sd tempat nya di muara angke depan sd/puskesmas dijamin cihuyyy

  15. Muhammad Hyuga

    Muhammad HyugaHari Yang lalu

    Mbak'nya Udah Nggak "Asli" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  16. endang susilowati

    endang susilowatiHari Yang lalu

    Boyolali donk mantull pokoe

  17. hamzah fatih

    hamzah fatihHari Yang lalu

    Main ke Kediri bank.....sate klatak pak eko

  18. Sae Dong

    Sae DongHari Yang lalu

    8:58 sedingin dinginnya Kota Malang juga masih dingin sikap dia ke aku baaang ๐Ÿคญ

  19. Andre Malvin

    Andre MalvinHari Yang lalu

    Lebih enk disini apa yg kmren di warkop iwan di medan kmren min?

  20. kuliner balikpapan

    kuliner balikpapanHari Yang lalu

    Bang ke balikpapan

  21. sherly kwan

    sherly kwan2 hari yang lalu

    Matiii g liat vlog ini sekali nonton 10 kali iklan lewat ...

  22. Fandi Saputra

    Fandi Saputra2 hari yang lalu

    Gue salah Nontonnya,gue nonton tengah malem๐Ÿ˜ช

  23. Giandra Andra

    Giandra Andra2 hari yang lalu

    Bang rekomendasi datang ke Sulawesi Tengah cobain kaledo bang?

  24. Boimdeui 1985

    Boimdeui 19852 hari yang lalu

    Yg ini kurang seru

  25. bang gopenk

    bang gopenk2 hari yang lalu

    Kapan ke Purworejo bang

  26. Manize vivi

    Manize vivi2 hari yang lalu

    Kalau lihat dia makan,apapun makanannya selalu kelihatan enak, sampe aku nyari makanan buat nemenin dia makan๐Ÿ˜๐Ÿ˜Dan suapannya yg normal2 org makan jd nikmat lihatnya ga kayak kebanyakan mereka yg kulineran kl nyuapin makanannya ampe kayak org kesurupan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  27. Manize vivi

    Manize vivi2 hari yang lalu

    Ko,nyarinya yg tempatnya bersih2 ya biar Kita lihatnyA jd ikutan enak,mpe ngeces๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  28. Wong Top Channel

    Wong Top Channel2 hari yang lalu

    Nyemek itu berkuah tapi sedikit kuahnya sehingga kelihatan seperti kuah kentel

  29. galang satriawan

    galang satriawan2 hari yang lalu

    ANAK UMM MANA SUARANYA ???? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  30. Fuad Rahman

    Fuad Rahman7 jam yang lalu

    ga ada suaranya

  31. Selvia Yuliana

    Selvia Yuliana2 hari yang lalu

    Mirzaa muka nya arabb'n gmn gtoo ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  32. murti li

    murti li2 hari yang lalu

    Terlalu lama rebusnya , bonyok

  33. ziio Bintang

    ziio Bintang2 hari yang lalu

    berat badan gw udah 75 kg bang, plisss, bikin konten lain.. ๐Ÿ˜ฐ

  34. Bayu Feriawan

    Bayu Feriawan2 hari yang lalu

    Bang nex ada rencana diet ga bang? Coba bikin tantangan diet bang

  35. Sho Vegana

    Sho Vegana2 hari yang lalu

    Suaranya ganteng

  36. Eka Wahyu Ningsih

    Eka Wahyu Ningsih2 hari yang lalu

    Pasti nggak ngurusin 01 atau 02. Yg jual mie

  37. John Smith

    John Smith2 hari yang lalu

    Tukang masaknya kok Rambo

  38. WOXS GAMING

    WOXS GAMING2 hari yang lalu

    Ini yg namanya Indomie kelas bintang 5 Yang kalau masak sendiri , biasa aja Tapi kalau di masakin Enaknya nampollll Makan cuyyyy

  39. MN Project

    MN Project2 hari yang lalu

    Gue dah pernah ke Selecta Desember 2018

  40. Re

    Re2 hari yang lalu

    Iki kebacut kademen sembarang kalir

  41. suka suka

    suka suka2 hari yang lalu

    Suara abangnya kaya yg disamarkan ๐Ÿ˜‚

  42. Musthafa Three

    Musthafa Three2 hari yang lalu

    Bang ke Lombok dong

  43. faizzal asysyni

    faizzal asysyni2 hari yang lalu

    Cantumin lokasinya juga dong. Biar bisa jajan keliling juga

  44. KECE KECE

    KECE KECE2 hari yang lalu

    Murah bener

  45. Aji pangestu 12345

    Aji pangestu 123452 hari yang lalu

    Salam sama yg bikin mie om.. Suruh pake topi pas masak๐Ÿ˜…

  46. Askha Saja

    Askha Saja2 hari yang lalu

    Indomie soto medan rebus dalam plastik mie nya bentar. Terus kasih cabe giling mentah.. berrrrrr rasa nya makyosooooo.....

  47. Zidan Mahendra Mohammad

    Zidan Mahendra Mohammad2 hari yang lalu

    Nyemek e jan medok njengg

  48. Adhe Surya

    Adhe Surya2 hari yang lalu

    Kasian liatnya bahagia sekali makan mie instant

  49. sopoo jarwo

    sopoo jarwo2 hari yang lalu

    Apaan gk ada seninya cuk.... Cuma mie instan juga

  50. BUGHATZ Ghz

    BUGHATZ Ghz3 hari yang lalu

    kangen jomex hahahaha,waitress terbaik d soden selecta wkwkwk

  51. Rachel Zaffira

    Rachel Zaffira3 hari yang lalu

    Warung nya gelap bgt koko ๐Ÿ˜‚ wrm warung remang2 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ

  52. Rachel Zaffira

    Rachel Zaffira3 hari yang lalu

    Mas nya rambut nya di Bob gitu ya kaya cewe bhahahahaha lucyuu

  53. sigit gigit

    sigit gigit3 hari yang lalu

    Waw blom ada sprti dia d seluruh dunia ... orng Indonesia heboh bngtttttt

  54. Legong Gozali

    Legong Gozali3 hari yang lalu

    Mie soden wkwkkwkw

  55. sowongers s

    sowongers s3 hari yang lalu

    rujak legenda di daerah gw bang enak banget di giripurno

  56. Eko Prasetyo

    Eko Prasetyo3 hari yang lalu

    Buset yg masak si rambo

  57. Mochammad Ariq Atillah

    Mochammad Ariq Atillah3 hari yang lalu

    0:04

  58. Andi Harahap

    Andi Harahap3 hari yang lalu

    Masak mieae males....malah tuku nang warung ๐Ÿ˜€

  59. charles leonardo

    charles leonardo3 hari yang lalu

    Mana neh episode batu malang berikutnya๐Ÿ˜

  60. Samsunggalaxy Tab3v

    Samsunggalaxy Tab3v3 hari yang lalu

    Arema?? Jan**k kalah ku dukung menang ku sandung Salam Satoe Nyali wani!

  61. Zidan jr123GAMING

    Zidan jr123GAMING3 hari yang lalu

    Ke Pekanbaru Bang Makan Nasi Goreng Nan Kanduang

  62. Henry Himawan

    Henry Himawan3 hari yang lalu

    SODEENNNNNN โคโคโคโค

  63. Mamanya India

    Mamanya India3 hari yang lalu

    Kirain Richie Sambora yg masak mie nya...

  64. charles leonardo

    charles leonardoHari Yang lalu

    Richie Sambora kalau malam makan senar gitar๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  65. Mamanya India

    Mamanya India3 hari yang lalu

    Lihat channel ini bukan lihat makanannya.. tapi lihat si carlos ini kocak.. menghibur.. buat gembira..

  66. JALUR MAKAN

    JALUR MAKAN3 hari yang lalu

    Sukses tanpa batas nex Carlos terus perkenalkan kuliner nusantara ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  67. Afat Imam Ghozally

    Afat Imam Ghozally3 hari yang lalu

    Bang kok pakek baju item mulu sih ?

  68. Rendy S. Soerianata

    Rendy S. Soerianata3 hari yang lalu

    Mie Instan cuuuyyy ... (Gak mau nyebut merk๐Ÿ˜…๐Ÿ˜)

  69. Raihan Fajrianto

    Raihan Fajrianto3 hari yang lalu

    ke pacitan bang 11k udah sama minumnya olahan ikan laut nasi tiwulnya juaraa asli kalo ke pacitan ga nyesel nyobain

  70. Raihaana Rizky

    Raihaana RizkyHari Yang lalu

    Saya pernah nyobain, gila sih murahnya, jadi pengen kesana lagi

  71. Kerak Tinja

    Kerak Tinja3 hari yang lalu

    Gagal.. Gagal.. Gagal kurus

  72. agoes cahyana

    agoes cahyana3 hari yang lalu

    Gokil lah, tempat makannya ๐Ÿ‘ Suka bat dah pokoknya food vlogger nyang kek gini

  73. John Suy

    John Suy4 hari yang lalu

    Bang main ke Kupang-NTT Mkan mkanan khas NTT, se'i babi, di kota bnyak tpi yg enak di rmah mkan "Aroma" trus yg paling enak mkan di tempat se'i prtama, di desa BAUN, jlnnya agk jauh dr kota sih Ad juga banyak plihan sea food klo mlam di pasar malam dan di the kings Banyak plihan kuliner di kupang juga bang

  74. G Anindya

    G Anindya4 hari yang lalu

    Planning maksi bsk: habis makan nasi pesen mi rebus juga huhu ๐Ÿ˜

  75. seno tyree

    seno tyree4 hari yang lalu

    aku prnah makan baso d Batu,.baru aja d buat uda dingin aja cuyyyy gak brasa panas,.malah kek baru kluar dari kulkas wkwkwkwk

  76. Iwan58 Art

    Iwan58 Art4 hari yang lalu

    Malam-malam makan mie rebus,sambil menikmati pemandangan indah kota malang. Mantap jiwa. ๐Ÿ‘

  77. Diki Moningka

    Diki Moningka4 hari yang lalu

    Cobain mie gori bang, di manado, airmadidi, makanan anak unklab

  78. Aliefianto Nandya Saputra

    Aliefianto Nandya Saputra4 hari yang lalu

    Sodenn wkwk

  79. AhdanMaulana27 kahfi

    AhdanMaulana27 kahfi4 hari yang lalu

    Tiap bkin 3 bungkus baru kenyang di perut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  80. Dhifa Novia

    Dhifa Novia4 hari yang lalu

    anti skip skip iklan club!

  81. davin robert

    davin robert4 hari yang lalu

    Nex datang ke Trenggalek Jatim makan nasi gegok asli trenggalek

  82. fandhy rasyidin

    fandhy rasyidin4 hari yang lalu

    Coba in kuliner dari bali dong

  83. Windi Putri

    Windi Putri4 hari yang lalu

    Coba kuliner di bangil kak,nasi punel

  84. Tobing Fery

    Tobing Fery4 hari yang lalu

    Lo selalu buat orang lapar seketika selagi nonton video lo bro . Hahah . Sukses dan sehat selalu ...

  85. berlian savana

    berlian savana4 hari yang lalu

    Mi soden paling enak dah ini๐Ÿคค๐Ÿ˜

  86. adelia malia

    adelia malia5 hari yang lalu

    Cie Ko Nex masih inget aja Mie kaya yg di Cirebon .. kapan2 mampir lagi yaa ko di crb ๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿป

  87. Ina milik gatar

    Ina milik gatar5 hari yang lalu

    Dah di malang mampir ndek kediri ko.cobain soto branggahan.

  88. Nia Ratna

    Nia Ratna5 hari yang lalu

    Tak kerasin suara nya demi dengerin suara abang yang jualan, kayak d tahan gak los

  89. Rizka Febriyanti

    Rizka Febriyanti5 hari yang lalu

    Suara pedagangnya keekk yang di reportase investigasi terus pake nama samaran hemm.

  90. Kopok Kuda

    Kopok Kuda5 hari yang lalu

    Mas Udin suara sama Muka nya kaya Rindaman anjir

  91. Kopok Kuda

    Kopok Kuda5 hari yang lalu

    Cuma Cirebon yg dapet 2 GAK ADA OBAT, gak ada lho 1 kota dpt 2 GAK ADA OBAT

  92. Shanty MZA

    Shanty MZA5 hari yang lalu

    Bang ke jombang dong, banyak kuliner menarik lho... Kyak Nasi Lodeh Mbok Semah itu dkampung tp rame bnggts pembelinya.

  93. Tatik Sragen

    Tatik Sragen5 hari yang lalu

    Bru liat pertm lngsng nyantol..

  94. Louis Daud

    Louis Daud5 hari yang lalu

    Bang cobain kebab swarma

  95. ONE Entertainment

    ONE Entertainment5 hari yang lalu

    BEBERAPA KALI TEMANYA MIE INSTANT DOANG BANG!!!

  96. Rudi Kiswanto

    Rudi Kiswanto5 hari yang lalu

    Yang ke semarang kapan di upload lg kapan bang? @nex carlos

  97. Suicen Suicen

    Suicen Suicen5 hari yang lalu

    Untung durasi nya gak sampe 2 jam ๐Ÿ˜ bisa habis paket nya.

  98. RTJ Channel

    RTJ Channel5 hari yang lalu

    Kolab keliling indonesia lagi sama ric

  99. Viki Kill

    Viki Kill5 hari yang lalu

    Ni hari selasa lagi di mcd duta garden om nex carlos ....ktmu tapi malu nyapa ni kita hahahha

  100. nda marylin

    nda marylin5 hari yang lalu

    Ke jember ka

  101. arie efrayim

    arie efrayim5 hari yang lalu

    seporsi goceng?? gokilll ๐Ÿ‘

  102. Si-AA

    Si-AA5 hari yang lalu

    auto laper ... makan terus abang ๐Ÿ˜‚

  103. candra wahyu

    candra wahyu5 hari yang lalu

    di malang coba kuliner OREM-OREM.... enak juga tuh...