SEMUA RELA NUNGGU SAMPE 2 JAM UNTUK SEPIRING MIE INSTAN!!! TERNYATA YANG BIKIN ENAK...

Komentar

  1. killer hmm

    killer hmm4 jam yang lalu

    Kenapa pedagang nya selalu gokil Njir:)

  2. amel pradista

    amel pradista7 jam yang lalu

    Bang, klo maen ke batu lagi.. ada tempat makan yg enak nya pake bangeeetttt namanya WAKUL, segala menu banyak bngt dsana. Pkonya dijamin ga nyesel deh bang, krna aq sering makan dsitu.. pernah sekeluarga makan bareng ga nyampek 500rb lebih deh pkoknya..

  3. 10 jam yang lalu

    Emang nya seenak apa si itu mie sampe rela nunggu 2๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ jam

  4. Nugroho optimiss

    Nugroho optimiss10 jam yang lalu

    Bos maaf nih klau msh berhubungan sm mie instan eng usah d aploud soalny bahanny gampang hampir tiap hari liat bosen

  5. Frozen Skywings

    Frozen Skywings12 jam yang lalu

    Mukanya mcm abg nya dylan pross haahaha

  6. Dinda Ashara

    Dinda Ashara13 jam yang lalu

    Kok kyk banglades ya lur yg jual

  7. Winda Wardani

    Winda Wardani21 jam yang lalu

    Kota Malang emang bagus pemandangan nya

  8. Taufik Daenk

    Taufik DaenkHari Yang lalu

    Gua malamยฒ belum makan nonton ini, otw dapur gua langsung masak indomie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. Kahfi Kaharuddinsyah

    Kahfi KaharuddinsyahHari Yang lalu

    Ini yang Magdalenaf makan ya ?

  10. Adrian dewantara

    Adrian dewantaraHari Yang lalu

    klo mlm indomie mnk g prnh slh bang.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  11. dessy M

    dessy MHari Yang lalu

    Ke cilacap dong om,,

  12. Septio Sarifudin

    Septio SarifudinHari Yang lalu

    mie rebus atau mie goreng? perasaan mie goreng jg direbus ๐Ÿคฃ

  13. ketukok legemoffice

    ketukok legemoffice2 hari yang lalu

    Tu org ngomong idung ny sambil di tutup

  14. Baba syong

    Baba syong2 hari yang lalu

    Ko kok pakai baju hitam terus๐Ÿ˜‚

  15. Rianli Reyhan

    Rianli Reyhan2 hari yang lalu

    Kakak"nya kepedean

  16. pintar cari duit

    pintar cari duit2 hari yang lalu

    Kalau di cirebon namanya mi get bang..

  17. Aan Dimaaz

    Aan Dimaaz2 hari yang lalu

    Suara yang jual keselek golok ๐Ÿ”ช

  18. Vania Oktagriselda

    Vania Oktagriselda2 hari yang lalu

    Karena indomie paling enak dimasakin orang drpd masak sendiri ๐Ÿ˜Š semua org setuju Ko ๐Ÿ˜‰

  19. rejafth

    rejafth3 hari yang lalu

    ealah mek nyemek

  20. agung gumala

    agung gumala3 hari yang lalu

    Ama tanboymah abis tuh 19 porsi๐Ÿ˜‚

  21. viking mania

    viking mania3 hari yang lalu

    Bang ke gresik doong๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  22. Lubna Noshin

    Lubna Noshin3 hari yang lalu

    Njirrr auto subscribe w liat dia makan๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  23. Taparego Talapas

    Taparego Talapas3 hari yang lalu

    One think I like nex carlos selalu pakai baju hitam.. awesome

  24. Banang Agung

    Banang Agung3 hari yang lalu

    Harus nya kualinya kasih 2. Pas waktu bagi2 ke piring biar org lain yg bagi. Nah yg bagian buat masak mie dgn kuali yg beda. Jd bisa cpt

  25. Walk Trust

    Walk TrustHari Yang lalu

    tmptnya g ada ky nya bro, sempit gitu

  26. Okta Via

    Okta Via4 hari yang lalu

    Nunggu sejam buat makan, butuh kesabaran. Sebelum berangkat makan dulu biar ga kelaperan nunggunya wkwkw

  27. Candra Wisesa

    Candra Wisesa4 hari yang lalu

    Nyemek Becek wadaw...

  28. Naldi febrian

    Naldi febrian4 hari yang lalu

    Btw tas gw sama ama mamen carlos๐Ÿ˜‚

  29. arawana8

    arawana85 hari yang lalu

    Tukang masak nya mirip John rambo

  30. Syam Syamsudin

    Syam Syamsudin5 hari yang lalu

    Hahahah makan tahu aja expresi lu lucu bng

  31. Syam Syamsudin

    Syam Syamsudin5 hari yang lalu

    Gua suka chenel lu bnga,,langsung gua suscirbe banh

  32. Nabila Surnadeli

    Nabila Surnadeli5 hari yang lalu

    Sakit gigi gw rasa yg masak ๐Ÿ˜‚

  33. Ardha Vicky

    Ardha Vicky5 hari yang lalu

    Yg masak kayak rambo anjir wkwkw

  34. Rina Siti Solihat

    Rina Siti Solihat6 hari yang lalu

    sumpah fokus ke suara mas mas yg masaknya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† unik

  35. Triar.Channel TV

    Triar.Channel TV6 hari yang lalu

    mie remek iku bang wkw

  36. Limto Lim

    Limto Lim6 hari yang lalu

    Mie goreng emang enak kalo di buat kuah, apalagi di kasi potongan cabe rawit...kalo g suka pake sarimie goreng trus kuah nya jgn terlalu banyak ..

  37. firmansyah 01

    firmansyah 016 hari yang lalu

    Cobain sorabi hijau khas rengasdengklok Karawang dong bang ๐Ÿ˜

  38. PRANK UNIX

    PRANK UNIX6 hari yang lalu

    Malang nelongso bang

  39. mohd az

    mohd az7 hari yang lalu

    Chefnya bapak Suneo ya?

  40. Airro Jasa

    Airro Jasa7 hari yang lalu

    bang kalo main ke solo, ada olahan indomie kaya gini tp enak dan murah. sebelah Innova Skin Care, samping sungai ๐Ÿ™

  41. JOHN GAMES AND FISH

    JOHN GAMES AND FISH7 hari yang lalu

    Gegara indomie gw SUBSCRIBE , wkwkwkwkkwk๐Ÿ˜‚

  42. Alfa Rizy

    Alfa Rizy8 hari yang lalu

    Malang is wonderfull

  43. Edgar Pewds

    Edgar Pewds9 hari yang lalu

    Wong Jowo cok wadooh wkekwk medok nya ituloh

  44. Renoter Stuzy

    Renoter Stuzy9 hari yang lalu

    Masih belum terpecahkan, kenapa mie yg dimasak orang lain lebih enak drpd masak mie sendiri.๐Ÿ™„

  45. MUHAMMAD NAZHIF

    MUHAMMAD NAZHIF10 hari yang lalu

    Semoga sebelum tahun baru channel nex Carlos mendapatkan 10juta subscriber

  46. ridhoogel0305 2006

    ridhoogel0305 20069 hari yang lalu

    Ngarep banget loe

  47. The ReynArts!

    The ReynArts!10 hari yang lalu

    Rmbut yg masak kek freedie ya wkwkwk

  48. Helen Lucky

    Helen Lucky10 hari yang lalu

    Ketinggalan video ini... ternyata udh ke malang... ke malang lg ko... ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š

  49. katty & kelly

    katty & kelly10 hari yang lalu

    baru hari ini liat channel koko tp seneng liat orgnya ramah tdk sok kaya tdk sombong tdk menjatuhkan pedagang tdk sprti channelnya a**k *****r sombong orgnya gk punya sopan santun trlalu sok kaya raja nyinyir menjatuhkan pedagang cuma maaf sdikit mengkeritik mas pedagangnya klu bisa rambutnya di iket biar keliatan bersih sukses trus mas๐Ÿ™

  50. Rafli coy

    Rafli coy10 hari yang lalu

    Chanelnya sp penasaran nih hehhee

  51. Aulia Putri

    Aulia Putri11 hari yang lalu

    Liat video Nex Carlos malem2 gini.. asli lapeeerrr... cobaan apa lagi ini Tuhan....

  52. first kenzo

    first kenzo12 hari yang lalu

    ads tebel ni

  53. Bunda Alam

    Bunda Alam12 hari yang lalu

    Knp ya klo liat nex carlos makan gw jd laperrrrr......wkwkwk..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ IDreporter paling bikin laperrrr ....emg bnr bikin gagal diet cuyyy๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  54. Anggun Praa

    Anggun Praa13 hari yang lalu

    Nyemek itu kuahnya dikit koh. Bahasa magelangan begituu..

  55. Anggris Fardan Birawa Putra

    Anggris Fardan Birawa Putra14 hari yang lalu

    Umak asli kera ngalam a sam

  56. RIZQ MIRZA

    RIZQ MIRZA15 hari yang lalu

    Namanya ikut ikut gua anjay Mirza

  57. Andreas Andi

    Andreas Andi15 hari yang lalu

    Auto ngileerr

  58. Agung Subarkah

    Agung Subarkah15 hari yang lalu

    Mas soden kayak freddy mercury jaman old. Suaranya kayak tersangka boraks

  59. Erwin Ardini

    Erwin Ardini15 hari yang lalu

    Sebenarnya ini vlog sekaligus membocorkan rahasia, Kalo indomie goreng itu joss banget kalo dibikin rada berkuah ๐Ÿคฃ Dari kecil sering bikin gitu

  60. Irfan Pratama

    Irfan Pratama16 hari yang lalu

    Klo gue udh jelas gk bakalan beli , go doyan mie lembek

  61. Dennis Ardhana

    Dennis Ardhana15 hari yang lalu

    Hahah

  62. adityaap

    adityaap16 hari yang lalu

    Nyemek tuh teksturnya, bahasa lainnya mblenyek

  63. Raditya Ramadhan

    Raditya Ramadhan16 hari yang lalu

    Suara yang masak mienya kayak suara samaran di reportase investigasi

  64. Aldrick Subhan

    Aldrick Subhan16 hari yang lalu

    Hampir sama lah keknya dengan mie tek tek bandung

  65. CCTV ULAM

    CCTV ULAM16 hari yang lalu

    Deket rumah gw dong

  66. Gede Takeru

    Gede Takeru16 hari yang lalu

    Ke bali dong bang, bnyak makanan pedas.

  67. Wira Pradhana

    Wira Pradhana17 hari yang lalu

    D malang makanan murah" ...

  68. Jati Urip

    Jati Urip17 hari yang lalu

    Bikin laper Indomienya

  69. Reva Kiyos

    Reva Kiyos17 hari yang lalu

    Cheff nya kaya robot gedek ya

  70. Khaidar Naufal

    Khaidar Naufal17 hari yang lalu

    ke jogja dong bang

  71. MASTER GARDU CIKOKOL

    MASTER GARDU CIKOKOL17 hari yang lalu

    om makan bakso kereta

  72. Fun-Tastic

    Fun-Tastic17 hari yang lalu

    lagi investigasi ya nex, pelakunya suaranya diganti frek rendah....

  73. Andi Warmanto

    Andi Warmanto18 hari yang lalu

    Njir,,,,suara tukang masaknya disamarkan!!!!

  74. rony aza

    rony aza18 hari yang lalu

    indomie rebus +telor tamba es teh manis harga g mencekam cmn 8000 klau di mlng

  75. Khmer Food Cooking Everyday

    Khmer Food Cooking Everyday18 hari yang lalu

    Good video pro ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

  76. Juned Junaedi

    Juned Junaedi18 hari yang lalu

    klo mau enak makan indomie mah simple, tinggal nyuruh orang aja buat masakin pasti enak dah.

  77. Risma Sykes

    Risma Sykes19 hari yang lalu

    batu punya

  78. Lamiyah anak rantau

    Lamiyah anak rantau19 hari yang lalu

    Koko lucu hadir dari anak rantau taiwan koko ke Indramayu dong kuliner nya

  79. Luqman Hakim

    Luqman Hakim21 hari yang lalu

    Soalnya orang Malang masih mending 1 jam dulu saya 3jam

  80. Luqman Hakim

    Luqman Hakim21 hari yang lalu

    Ya bang itu mi yemek

  81. Punya Cempluk

    Punya Cempluk21 hari yang lalu

    Almamater nya gue kenal? ๐Ÿ˜…

  82. Izzuman Bayu

    Izzuman Bayu21 hari yang lalu

    Makan indomi di rumah sendiri sama di batu malang.... beda tuh rasa indomi nya

  83. Al Maulana

    Al Maulana21 hari yang lalu

    Makan cuyyyyy

  84. Erwin Winata

    Erwin Winata22 hari yang lalu

    Suara penjualnyaa kayak Bang Agung Hercules ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  85. Satriyo Pambudi

    Satriyo Pambudi22 hari yang lalu

    wih udah nggak smackdown lagi itu great khali

  86. Gila Makan Official

    Gila Makan Official22 hari yang lalu

    Ini mirip banget bang sama indomie bu siti di jogja bang. Ngantri 2 jam bisa wkwk

  87. Putra Gmc

    Putra Gmc22 hari yang lalu

    Ngiler,,,nelen ludah..pas puasa lagi...batal gk ya puasanya

  88. Nanda OPS

    Nanda OPS23 hari yang lalu

    Gw kira chef nya Agung Hercules,,,,ternyata mas sudin

  89. Bayu Rangga

    Bayu Rangga23 hari yang lalu

    Goceng tapi porsinya lumayan banyak. Tempat gue 13rb dikit coeg.

  90. Dirhans Tan

    Dirhans Tan23 hari yang lalu

    Mantap

  91. putra petir

    putra petir23 hari yang lalu

    Suara suden kayak keselek BATU sungguh MALANG nasib mu den..

  92. hororo fangirl

    hororo fangirl23 hari yang lalu

    plis deh malang tuh juga jawa mbak

  93. valen saputra

    valen saputra24 hari yang lalu

    Salah gw nonton ini malem malem :v

  94. Rasyd Ridho

    Rasyd Ridho24 hari yang lalu

    Resep rahasia nya ada laper kita sendiri karena nunggu nya lama :v

  95. Dony Rahman

    Dony Rahman24 hari yang lalu

    Suara yg jualan keren

  96. YT Amatiran

    YT Amatiran24 hari yang lalu

    Jamiah di kediri jawa timur om Cuma 3000 udah kenyang

  97. Ghifari 205859

    Ghifari 20585925 hari yang lalu

    Puasa2 nntn gini batal ga sih ahhah

  98. Franco Fernando

    Franco Fernando26 hari yang lalu

    Ternyata selain jarang nyanyi lagi karena suaranya berubah dan bikin bisnis bakso barbel, agung hercules jg buka bakmi di batu

  99. Limit โ€ข ฮฑlvi

    Limit โ€ข ฮฑlvi26 hari yang lalu

    Mamen!!!

  100. Fandi Ju&Ra

    Fandi Ju&Ra26 hari yang lalu

    Kuliner ke pasuruan kota, ada Kupang lontong, Sate Komoh dan Cwie Mie 83 dapur bunda oi, mantab

  101. Natalia Ayu Novita

    Natalia Ayu Novita26 hari yang lalu

    Monggo mampir ke dipo stella jln oro2 ombo depan hc putra ada banyak menu dan pasti mantap mamen ayam geprek dan nasgor yg paling favorite

  102. Fauzan Felik

    Fauzan Felik26 hari yang lalu

    Indomie goreng 3 telor 2 sekali makan

  103. ade yahya

    ade yahya26 hari yang lalu

    Saya orang batu

  104. Tipo Teddy12

    Tipo Teddy1227 hari yang lalu

    Cobain makanan di porkjobb ko