Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

Komentar

  1. Tiani 16

    Tiani 1620 jam yang lalu

    Ngeliay irwan kliatan dia ngrasa kngn bgt...

  2. Annisa Nisa

    Annisa Nisa2 hari yang lalu

    Saya nntn video ini gara2 nonton EVI nyanyi lagu almarhumah teh NIKE. A (MAMAH). Suaranya....... BUSEEEEETTTTT....... bikin merinding..... makannya saya cari channelnya EVI dn bnyk lagi di channel2 lain yg pnya video2 EVI nyanyi. Salah satunya di channel ini... Sukses sllu buat EVI MASAMBA.... We still love you... 😘

  3. Dangdut Mania

    Dangdut Mania3 hari yang lalu

    Danang aj yg paling jelek diantara jebolan indosiar dia jug yang paling sombong

  4. Riri Arima S. Official

    Riri Arima S. Official3 hari yang lalu

    si putri kaga jelas bgt maksudnya apaan pas Evi masamba dateng. 🀣

  5. Mbahroso

    Mbahroso4 hari yang lalu

    Aku kesini gegara Evi Masamba Yg sama Like πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. M. Lol

    M. Lol5 hari yang lalu

    Ngg ada dari lida ya?

  7. Aay Puadah

    Aay Puadah6 hari yang lalu

    Ditunggu konser reuni da lagi nya

  8. Adib Luthfi

    Adib Luthfi8 hari yang lalu

    Hamil suaranya msh kek gini???heboh benerrrr

  9. Muhsan Udin

    Muhsan Udin10 hari yang lalu

    Perasaan rani yg juara bukan putri

  10. Salsa

    Salsa10 hari yang lalu

    Legend is back, eviiii

  11. izhal official channel

    izhal official channel12 hari yang lalu

    Bunda danang ngondek sih,, Gw ampe diblok di IG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  12. Boyo Eastern

    Boyo Eastern12 hari yang lalu

    lesty panggil gi donk

  13. Siti Fatimah

    Siti Fatimah14 hari yang lalu

    I like efi irwan danang

  14. Siti Fatimah

    Siti Fatimah14 hari yang lalu

    Ya allaht q nangis lhat efi

  15. Agus Supriana

    Agus Supriana15 hari yang lalu

    trendingkan evimasamba...pantas jadi idola...

  16. ewako sparco

    ewako sparco19 hari yang lalu

    Sediih gw mau nangis

  17. muh harming

    muh harming19 hari yang lalu

    Stiapp nonton klip ini pasti mewekk 😍😍

  18. abdul abdul

    abdul abdul19 hari yang lalu

    top dangdut ngumpul semua, the best lesti dan evi

  19. OLIVIA GHANDI

    OLIVIA GHANDI19 hari yang lalu

    Sp yg baru lihat akhir november 2019.like

  20. wisnu aji

    wisnu aji20 hari yang lalu

    Ayo dong tim indosiar tahun depan adain lgi dong konser the academy,dan tanyangin dong pernikahan evi dan bawa keluarga kecilnya ya,.....aku tunggu

  21. Dina Erfiana

    Dina Erfiana20 hari yang lalu

    Undang Rizki Ridho lesti putri dong

  22. Najib Kipli

    Najib Kipli20 hari yang lalu

    Diantara da 1-4..yang persaingan paling ketat adalah DA 2...karena pesertanya bagus" dan berkualitas... 4 besar 1.Evi 2.Danang 3.irwan 4. Reza Semua berkualitas...gimana menurut kalian?

  23. Melki Duo Fisel sulawesi

    Melki Duo Fisel sulawesi11 hari yang lalu

    Betul

  24. Sarah Hanania

    Sarah Hanania20 hari yang lalu

    😭😭

  25. MD ZULFITRI

    MD ZULFITRI21 hari yang lalu

    Malu jadi aty ..z

  26. jihan Remalif

    jihan Remalif21 hari yang lalu

    Sekian banyak peserta academy dangdut sampe liga dangdut cuma ke evi saya sms sampe nangis denger cerita hidup evi, sukses terus buat evi πŸ˜‡

  27. Nina Karina Official

    Nina Karina Official21 hari yang lalu

    MashaAllah gemeshh liatnya 😭

  28. wisnu aji

    wisnu aji22 hari yang lalu

    Ayo dong tem indosiar tolong kalau lebaran nanti tolong buat konser dan evi juga ikut ya jangan lupa bawa anaknya ya

  29. Hsrimay Imah

    Hsrimay Imah22 hari yang lalu

    Mewekk liat tayangan ini πŸ˜₯sukses selalu buatt evi masamba 😘 salah satu putri terbaik sulawesii 😍

  30. Didit Pramono

    Didit Pramono22 hari yang lalu

    Kangen

  31. Syaiful Imam

    Syaiful Imam22 hari yang lalu

    Siapa yang masih nonton di bulan November 2019 iniπŸ˜‚

  32. Salimunsyach Bagus

    Salimunsyach Bagus23 hari yang lalu

    Danang palsu banget sih!

  33. Afifah Fakhriyyah

    Afifah Fakhriyyah23 hari yang lalu

    Evi apa kabar?Afifah foto bareng sama Evi di Indosiar saat Afifah audisi yuk evi kita duet bareng satu panggung Afifah sudah pandai menari tradisional Indonesia thx by warung bintang aries dan famili Afifah

  34. Mhd Handoko

    Mhd Handoko23 hari yang lalu

    Anjir gue nangis tauk

  35. mall_one Sybilla

    mall_one Sybilla23 hari yang lalu

    Kenapa sering di mnc mba evi? Yg membesarkan kan idosiar

  36. Try Agung Darmawan

    Try Agung Darmawan23 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😭😭😭

  37. Rian putra

    Rian putra23 hari yang lalu

    Pengen nagis liat in😭😭😭😭😭

  38. Nurshila Firman

    Nurshila Firman23 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  39. Dui Suprihatin

    Dui Suprihatin23 hari yang lalu

    Mamper buat Evi

  40. Rahma Rahma

    Rahma Rahma23 hari yang lalu

    Ikut bangis liat artis daπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. Ahmat Huzain

    Ahmat Huzain24 hari yang lalu

    Yaa bikin terharu😭😭😭😭😭