Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

Komentar

  1. instagramku masipoooh

    instagramku masipooohHari Yang lalu

    Sudah pernah nonton dulu sebelum lahiran si evi.. tapi skrg lihat lagi masih nangis...

  2. Arnold Marpaung

    Arnold MarpaungHari Yang lalu

    Danang mukak kenapa?

  3. Angga Discovery Official

    Angga Discovery OfficialHari Yang lalu

    Adain lagi DA5.. Lida stop duluu

  4. alil official

    alil official3 hari yang lalu

    Evi fansq siapa fansx evi beri jempolx

  5. Serba Serbi

    Serba Serbi3 hari yang lalu

    Saya slh satu nya penggemar berat evi,dari rembang jawa tengah.

  6. Nashrullah Rullah

    Nashrullah Rullah4 hari yang lalu

    Evi.....yaa Allah.. Dulu gara2 Evi,,aKu jd suka dangdut,, 2014 baru2nya di taiwan... Skrg di Taiwan Lagi saya...

  7. Danny F . S

    Danny F . S4 hari yang lalu

    DA dua ini persaingan paling ketat. Di 10 besar udh bagus2 dan votenya saingan gila2an...

  8. Sri Katun

    Sri Katun5 hari yang lalu

    Wajah danang kok aneh ya

  9. RUDI HERMAWAN CHANNEL

    RUDI HERMAWAN CHANNEL5 hari yang lalu

    Aty grogi liat evi

  10. setya cantik

    setya cantik6 hari yang lalu

    kakan kapan kumpulin semua pemenang D A asia pasti seruu

  11. LoOudnes X JaPan

    LoOudnes X JaPan6 hari yang lalu

    Idola gua Ni Evi Bro, Suara 5 Oktaf

  12. Rusdi sinjai

    Rusdi sinjai7 hari yang lalu

    Terharu banget liat kedatangan Evi masambah my idol,, is the best,,

  13. Rismasati Sennang

    Rismasati Sennang8 hari yang lalu

    Pecah tangis kangennya irwan.bahkan aku juga iku nagis melihat mereka mangis

  14. Fenny Fauzia

    Fenny Fauzia8 hari yang lalu

    Pantas fildan banyak fans nya ya, sangat rendah hati, jawabannya sangat baik, sukses selalu semuanya....

  15. maulana tarore

    maulana tarore9 hari yang lalu

    Dari dulu smpe skrg evi selalu d hati....evi wajah nya yg unik...kayak artis2 luar negri

  16. Landi Kurniawan

    Landi Kurniawan9 hari yang lalu

    Sering sering dong undang Evi

  17. Zainal Abidin

    Zainal Abidin9 hari yang lalu

    Da 2 sulit di lupakan bagaimanapun juga,,di 9 besar saja juri uda kebingungan,,soalnya kualitas peserta rata2 hampir sama kekuatannya,cuma rejeki aja yg membedakan..sejarah bnyak tercatat di DA 2...👏👏

  18. JC Karaoke

    JC Karaoke9 hari yang lalu

    Salah satu Asset Indosiar.. 👍

  19. Bintang Awal

    Bintang Awal10 hari yang lalu

    Alhamdulillah EVI skrg kembali di Indosiar. DSTAR berikutnya bagusnya kalau di pertemukan antara EVI MASAMBA,DANANG,LESTI pasti tambah seruh banget acara DSTAR

  20. Ilham ramli ramli

    Ilham ramli ramli10 hari yang lalu

    Semoga nanti evi bisa jadi bintang tamu di dstar Aamiin

  21. Cah Batang

    Cah Batang11 hari yang lalu

    Dedek Lestiii Cantik banget pakai Hijab.Gaun Panjang Kaya gt😍😍

  22. hadian ichsanudin

    hadian ichsanudin13 hari yang lalu

    Ini alumni d,a dbest da 2.. Semua pesertanya memiliki karakter dan suaranya jos.. Evi,danang,irwan,eza,ika,ega bahkan sampe ke 2R..

  23. soleha Ghufron19

    soleha Ghufron1914 hari yang lalu

    Masaallah aku kgum sama irwan sungguh sahabat sejati...dia nggk berhenti menangis kedatangan evi

  24. Salman Abiansyah

    Salman Abiansyah14 hari yang lalu

    Paling gak suka sama aty gembrot....sok2an bgt

  25. Cowok Ganteng

    Cowok Ganteng14 hari yang lalu

    Dr da1-da4 para juara semua ..cm evi yg ak suka... Evi kuuu sehat selalu terharu bgt evi.. cm 3 besar da2 yg ak rindukan 😥😥😥.

  26. Yolanda Bunga Aprilia

    Yolanda Bunga Aprilia15 hari yang lalu

    evi penyanyi dangdut berkualitassss

  27. ryan pros

    ryan pros16 hari yang lalu

    Kesini cuma karena EVI MASAMBA

  28. Damia Dania sara

    Damia Dania sara16 hari yang lalu

    Cantik ayu.. Lesti pakai tudung bawal

  29. Ayip Dudi

    Ayip Dudi16 hari yang lalu

    Evi slu bikin suasana terasa wow...

  30. Coffee Lovers

    Coffee Lovers17 hari yang lalu

    Makasih indosiar dah buat kita nangis...

  31. Agus Lani

    Agus Lani17 hari yang lalu

    Pdahal pas lebaran dah nonton...nangis...nnyon lagi...nagis lagi..

  32. Novianda Rizky

    Novianda Rizky17 hari yang lalu

    do"aku semoga kesuksesan EVI MASAMBA seperti air sungai diseluruh dunia yg selalu mengalir sampai anak serta cucu dan cicit2nya...aaamiin

  33. alfiah pilihan

    alfiah pilihan17 hari yang lalu

    Irwan reflek begitu evi muncul langsung lari menyambut Evi,,, 👍👍

  34. Mila HK

    Mila HK18 hari yang lalu

    Evi smoga sehat selalu 😍😍😍😍

  35. Herni Wati

    Herni Wati18 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH Terima kasih banyak INDOSIAR Mengembalikan EVI Ke Insosiar Lagi... Semoga Ada Konser Indosiar Khusus Untuk Dari Peserta SULSES,,, Salam dari MAKASSAR

  36. Raden roro Elen

    Raden roro Elen19 hari yang lalu

    Wow

  37. Raden roro Elen

    Raden roro Elen19 hari yang lalu

    Wow

  38. clara bella

    clara bella19 hari yang lalu

    Merinding masyaallah 😍💕

  39. Yulius Palalung

    Yulius Palalung19 hari yang lalu

    Hidup hanya untuk menghidupi

  40. sabar ardian

    sabar ardian20 hari yang lalu

    Evi bukan siapa2 kalau bukan indosiar yg mengangkat derajat evi..makasih indosiar😭😭 disitulah air mata inyong.ngalir

  41. Patir Muhamad

    Patir Muhamad20 hari yang lalu

    kok aku jg ikutan sedih yh

  42. aqillah Qil

    aqillah Qil21 hari yang lalu

    Terharu sama kedatangan ebi masamba Tidak terasa ikut mengalirkan air mata Kangen evi

  43. Maulana putra

    Maulana putra21 hari yang lalu

    Evi sm danang ko jarang muncul sih q penggemar suaranya

  44. FARIED EKO TIRTANA

    FARIED EKO TIRTANA21 hari yang lalu

    Sapa yang liat ini gara2 kangen ma evi masamba n ketik dipencarian ayoooo tunjukkk jari hahahahhaaj

  45. Adi Saputra

    Adi Saputra22 hari yang lalu

    Kesini Gara Gara Evi Masamba❤

  46. Sugiasih Sugiasih

    Sugiasih Sugiasih22 hari yang lalu

    Irwan gantengnya awet

  47. arif arif

    arif arif22 hari yang lalu

    Ini acara nyanyi atau mewek sihh

  48. Ali Mustofa

    Ali Mustofa20 jam yang lalu

    @arif arif blajar ngetik dlu yaa dek🤣

  49. arif arif

    arif arifHari Yang lalu

    Kontok kau

  50. Ali Mustofa

    Ali MustofaHari Yang lalu

    Reunian mbaa... 🤣🤣

  51. Desih Susanti

    Desih Susanti23 hari yang lalu

    Harusnya evi lesti danang ikut dstar, krn klo ada mereka pasti padet banget indosiar, dan kualitas mereka dh ga perlu diragukan udah pasti...

  52. Abdhi Zyan Malik

    Abdhi Zyan Malik23 hari yang lalu

    Seandainya saja Indosiar masih kontrak Evi sama seperti anak Lida dan Daa pasti Ratingnya Tambah naik gue yakin.

  53. Ega Putra

    Ega Putra24 hari yang lalu

    Da 2 paling banyak kejutan

  54. Ega Putra

    Ega Putra24 hari yang lalu

    Bangka belitung hadir buat evi

  55. Aldy Setiawan

    Aldy Setiawan25 hari yang lalu

    Gue mampir kesini karena ada evi...

  56. Putri Lestari

    Putri Lestari25 hari yang lalu

    Jdi nngis ni nonton kak kak evi

  57. Lilis Sudarwati

    Lilis Sudarwati25 hari yang lalu

    Yg kesini gara2 irwan mana?

  58. lily wae

    lily wae26 hari yang lalu

    ttp Iran yg no 1,

  59. Elyas Sirandan

    Elyas Sirandan26 hari yang lalu

    Nonton video ini aku jadi nangis. Kog bisa yah? Mereka semua keren. Evi Masamba sukses selalu. Danang sama Irwan keliatan banget kangennya. Gak henti hentinya meluk Evi. Salut sama kalian semua. Pada rendah hati. Gak sombong.

  60. Nhur Db

    Nhur Db26 hari yang lalu

    Nangissss Lihat Kak Evi

  61. Hans muhammad

    Hans muhammad26 hari yang lalu

    penontonpun terharu krn evi ...

  62. BNG4 S1M4

    BNG4 S1M427 hari yang lalu

    Dku ikut terbaru dngn kedatngan Evi..smoga sht sllu ya dek Evi dn melahirkan dngn slmt kamu sn baby nya..Allahumma Amin😍😍

  63. swingly jowangkay

    swingly jowangkay27 hari yang lalu

    Gw ngakak waktu gilang bilang berewok ical sampe ke dalam bibis. Sumpah sampai nangis ketawa😂😆😆

  64. Arul Allu

    Arul Allu27 hari yang lalu

    Kalo dah di adakn reunian para pemenang A academy,, lida D. Yeah besok2 para juri2nya yg di kumpulin,, yg pernh jadi dewan juri,, biar tambhb seru,, and silaturraminya makin terjalin.

  65. Sofi shovie

    Sofi shovie28 hari yang lalu

    Terharu banget nontonnya alnya pas acara aq gc liat

  66. Saiful Anwar

    Saiful Anwar28 hari yang lalu

    Knapa ya w ko lihat danang jdi males gitu ya, apa lantaran dia ngeredahin kampung halamannya sendiri

  67. Rizal Agustin

    Rizal Agustin28 hari yang lalu

    Pagi tobat,siang tobat, sore tobat ,malam dangdutan🤣

  68. Abidin Syukur

    Abidin Syukur29 hari yang lalu

    Sy ucapkan byk terimah kasih kepada indosiar krn evi sdh kembali lg tampil di tv no 1 ini smoga indosiar tambah maju banget. Evi uda kembali kita turut senang terimakasih byk semoga tetap jaya amin yra.....

  69. WILIA PURWITA

    WILIA PURWITA29 hari yang lalu

    Senang ngeliatnya ngumpul gitu...

  70. Fathul Jannah

    Fathul Jannah29 hari yang lalu

    Ga bosen liat ini

  71. Lukman Shan

    Lukman Shan29 hari yang lalu

    D sni evhi sperti bundanya bintang2 DA..di nanti,di sambut duh terharu😢😍😗

  72. Faisal Khan

    Faisal KhanBulan Yang lalu

    Bangga jadi warga sul sel,,,

  73. karim ali

    karim aliBulan Yang lalu

    2 ia 2

  74. Reni Reni

    Reni ReniBulan Yang lalu

    Dde sdih bgt kya yh.

  75. Alamsyah Jumain

    Alamsyah JumainBulan Yang lalu

    aksi pangung evi selalu menghipnos penonton.pemirsa dangdut

  76. Raden roro Elen

    Raden roro ElenBulan Yang lalu

    Soswitt😘😘😘

  77. Raden roro Elen

    Raden roro ElenBulan Yang lalu

    Sperais

  78. Maria Enter

    Maria EnterBulan Yang lalu

    Sampek sesek'en nangis seneng...

  79. Srinita Talahatu

    Srinita TalahatuBulan Yang lalu

    Terharu banged lihat kk evi

  80. Eli Yuliani

    Eli YulianiBulan Yang lalu

    Da2 terbaik sangat ketat persainganya...kangen suasananya tiap hari nonton sampai acara kelar tengah malam

  81. Wawank Ornando

    Wawank OrnandoBulan Yang lalu

    Semangat truss

  82. Wawank Ornando

    Wawank OrnandoBulan Yang lalu

    😢😢😢

  83. Andini Wahid

    Andini WahidBulan Yang lalu

    Terharu