Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

Komentar

  1. Karimunting Skw

    Karimunting SkwJam Yang lalu

    Dolotboke

  2. Wawan Gnc

    Wawan GncJam Yang lalu

    idreporter.net/v/video-ucgkk8Xm6sM.html

  3. rulk fahrul

    rulk fahrul2 jam yang lalu

    evi mutiara masambaku i love you .. demi evi q lari ke sini

  4. Erwin Anggriawan Nst

    Erwin Anggriawan Nst3 jam yang lalu

    snang x bsa lhat mbak evi lg d indosiar srasa mimpi.

  5. Irpan Hidayat

    Irpan Hidayat4 jam yang lalu

    Si danang mukay

  6. Siti Rauhun

    Siti Rauhun4 jam yang lalu

    Salfok sm lestii, makin cantikk makin anggun dedek solehah😘😘😘

  7. Black is good

    Black is good4 jam yang lalu

    Evi love u 😍😍😍😍😍😍😍

  8. Cute Xian

    Cute Xian5 jam yang lalu

    Sang Ratu Panggung kembali ke pangkuan Indosiar... Jayalah Evi Jaya Indosiar...

  9. Bebeb Andy

    Bebeb Andy6 jam yang lalu

    DA 2 emang paling best persaingannya. Paling seru dr DA DA lain.

  10. Ega Putra

    Ega Putra8 jam yang lalu

    Bertahun tahun lamanya lo evi.nyatanya masi di nantikan sampe sekarang hebat gak tu😊

  11. viana laila

    viana laila10 jam yang lalu

    Iihh aq gg liat pas evi masuk indosiar lg.. Kgen.. 😍😍

  12. Ervan Siip

    Ervan Siip10 jam yang lalu

    Yang merinding liat trending ini siapa 😍

  13. Syarifa Naidahh

    Syarifa Naidahh11 jam yang lalu

    Berkali kali sy nnton ttp nangis.

  14. iramoymoy irairellia

    iramoymoy irairellia11 jam yang lalu

    Kak Irwan keliatan banget sedihnya,,, jadi ikut nangiis😭

  15. Wirdah Riyadi

    Wirdah Riyadi12 jam yang lalu

    Kak evi lagi hamil ya?

  16. Iis Neng

    Iis Neng14 jam yang lalu

    Kesini gara2 evi sampai netes air mata

  17. tanpa nama

    tanpa nama15 jam yang lalu

    Aq baru nonton tayangan ini,,, Jujur aq terhatu bngt ,

  18. Ajizgara Sc

    Ajizgara Sc20 jam yang lalu

    Ye alloh

  19. Ahmad Saepul

    Ahmad Saepul23 jam yang lalu

    Jirayut kontribusi nya apa di sini,, Bikin ribet suasana? Kaya ga ada pemabawa acara aja model gini di kontrak di indosiar

  20. didi rohadi

    didi rohadi23 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-1icEfXeKkU4.html Jangan lupa mampir ke channel kita

  21. Romy Hendra46

    Romy Hendra46Hari Yang lalu

    Acara dangdut ini sebenar nya gk bermutu hanya pamer dan bicara aib org.gua dr SD tahun 2001 sampai sekarang 2019 itu tv isi nya dangdut saja apa gk ada acara yg mendidik apalagi bnyak bencong di acara itu salah satu nya danang(gua gk tau dia siapa) krn bnyak acara gk mendidik gua jual tv nya

  22. Ali Mustofa

    Ali MustofaHari Yang lalu

    Udh di tt 47.. Bntar lg pamit yaa gaesss πŸ€—πŸ€—

  23. Ali Mustofa

    Ali MustofaHari Yang lalu

    Trimakasih para pejuang trending youtube 😍😍

  24. Mira Taha

    Mira TahaHari Yang lalu

    tidak ada yg bisa tandingin suara evi, keren abis,semoga bisa melahirkan dengan selamat dan lancar amin

  25. Mira Taha

    Mira TahaHari Yang lalu

    semua DA tetap AD2 paling sip

  26. Ali Mustofa

    Ali MustofaHari Yang lalu

    Besok video ini pamit dri trending yaa gaessss 😍😍

  27. Kang Dadan Hamdani

    Kang Dadan HamdaniHari Yang lalu

    Danang nangisnya 😁😁

  28. Ragil Lestari

    Ragil LestariHari Yang lalu

    Ka irwan 😍

  29. Yodi Abdull

    Yodi AbdullHari Yang lalu

    Idola gua tetap Ika 😁 apalagi pas penampilannya yg nyanyi Cemburu Buta - Rita Sugiarto

  30. Deswan 007

    Deswan 007Hari Yang lalu

    😒😒😒

  31. Jum Adi

    Jum AdiHari Yang lalu

    Yg buat heboh....perhatiin dsich bng Irwan...habis org mau di kebas nya gara2 Evi datang....wkwkwkwk

  32. Tursenawati Ngracak

    Tursenawati NgracakHari Yang lalu

    Ikut nangis lhat evi😒

  33. Yuda #22

    Yuda #22Hari Yang lalu

    ahh gw kesini cmn gara2 ada Evi, pdhl paling anti sama yg namanya dangdut..

  34. Arief Manz

    Arief ManzHari Yang lalu

    Karena kualitas nan bakatnya Dan kemampuan bahkan keyakinan, dari jatuh bagun sampai ia berhasil tanpa Indonesiar diantv bahkan mnctv trans TV beliau jalan jalan ketv lain dengan modal bakat skil talentanya.. Sesungguhnya dia Guru bagi kita, karena kegigihanya, smua saye slalu ikuti evi sejak d2 sampai kini.. Alhamtdulilah namanya tak pernah redup, salam from Malaysia saya suka evi sejak pernah duet peserta dari Malaysia.. I love you evi smoga bejaye dunia akhirat

  35. Catur Ashadili

    Catur AshadiliHari Yang lalu

    Masih trending ternyta

  36. Ali Mustofa

    Ali MustofaHari Yang lalu

    Bentar lg video ini pamit dri trending yaa gaessss😍😍

  37. tugas irianto

    tugas iriantoHari Yang lalu

    Tahan gaesss

  38. Reni Reni

    Reni ReniHari Yang lalu

    Akhirnya nonton lagi saya hehe

  39. Dede Zhian

    Dede ZhianHari Yang lalu

    Gw Menetsakan air mata njirrr

  40. Amri_pelaut Pelaut

    Amri_pelaut PelautHari Yang lalu

    Makasih indosiar ahirnya kamu mengembalikan idolah kami. Sukses terus indosiar.

  41. Ali Mustofa

    Ali MustofaHari Yang lalu

    Masih tahan yaa gaesss 😍😍

  42. tholib bugis

    tholib bugisHari Yang lalu

    Iyaa

  43. Piaman Tv

    Piaman TvHari Yang lalu

    Yang Kesini gara2 liat Captionnya ada evi siapa hayo yg sama kek aku🀣

  44. Tarmizi Alam

    Tarmizi AlamHari Yang lalu

    Kiraiin aku aja yg terharu dan mengidolakan evi Kalau bisa bukan cuma juaranya yg di pertemukan Tapi juri2nya semua yg pernah ada ! Vidio ini mengajarkan bahwa kita tdk bisa semata2 melupakan seseorang hanya krna 1 kesalahan krna masih ada 1000 kebaikan yg pernah dia lakukan

  45. Syahrini Ajah

    Syahrini AjahHari Yang lalu

    Ghimana ya kira2 klw kita kompak minta DA2 di tayangin lagi di indosiarπŸ˜‚

  46. Wiwik 56272356

    Wiwik 56272356Hari Yang lalu

    Rafi kecil dewe.yo

  47. Afit Yulie

    Afit YulieHari Yang lalu

    Lesti kyx kngn bngt ma evi,,scra dl mrk prnh brsma2 di asrama wkt DAA1,,kan wkt it DA 1 dgbung DA2 bru da DAA 1..

  48. Afit Yulie

    Afit YulieHari Yang lalu

    Sbnarx bnyk jg yg mutar brulang2 ksni bkn cm pnasaran ma surprise evi masamba,,tp pngn ngliat juara2 DA dr DA1 sd DA4,,krn di video ini smuax brkmpul,,jd snang bngt ngliatx..

  49. setia selamanya

    setia selamanya8 jam yang lalu

    @Afit Yulie biar sebanyak itu viewnya sehari kl masih ada video lain indosiar di trending itu ttp akan susah masuk trending.itu sebenarnya yg membuat video ini tdk lgsg trending padahal video indosiar yg masih trending saat itu sebenarnya viewnya gk sebanyak video ini tp ttp kl sdh masuk perlu waktu untuk video lain mengganti jd trending. Kl rina mgkn tdk ada video indosiar yg lg trending jd cepat lgsg trending. Saya cuma komentari perbandingan kamu antara trending video rina dgn ini soal fans siapa saja yg nonton kan tdk ada dikomentar saya. Kl soal fans siapa ya pasti semua fans artis di video itu nonton tp kl di lihat dr komentar mmg mayoritas karena evi.

  50. Afit Yulie

    Afit YulieHari Yang lalu

    @setia selamanya mkx sy blg video ini mlejit krn bnyk jg yg pngn nonton brkmpulx juara DA1 sd DA4,,,jd lbh trbntu,,yg nyta fans lesti aj yg nonton udh brp dtmbh fans2 lainx...

  51. Afit Yulie

    Afit YulieHari Yang lalu

    @setia selamanya tp klo dliat dr ocptan viewersx dpm 1 harin lbh bnykn rina nose,,,bgtu tmpil mlm bsokx lngsng 2 jt,,cm kmdian video rina nose mandek di bln brikutx...

  52. setia selamanya

    setia selamanyaHari Yang lalu

    @Afit Yulie itu semua ada tergantungnya. Video ini tdk lgsg trending krn masih ada video indosiar yg masuk trending jd kl sdh ada biasanya agak sulit untuk diganti. Video timnas sj dr indosiar tidak masuk trending gara2 video ini padahal view dlm sehari lbh tinggi dr view sehari video ini. Kl yg rina nose krg tau apakah dulu sebelum diupload sudah ada video lain indosiar yg masuk trending at tdk?? Yg jelas lbh melejit video ini dr video rina skrg 3,6 pdhl udh bulan yg ini udh 3,1 beda 500k.

  53. Afit Yulie

    Afit YulieHari Yang lalu

    @Aldi Aldito ya wjarlah scr lm gk mncul kmrian dmnculkn lg mkx bnyk org pnasaran,,sm prsis sprti surprise rina nose di indos bbrp bln yg lalu,,viewersx lngsng melejit n bsok pgx lngsng trending,,klo yg inikan nggu shari dl br trending,klo rina nose lngsng melejit...

  54. DONG RADONG CHANNEL

    DONG RADONG CHANNELHari Yang lalu

    Evi yg memiliki aura bintang high class

  55. Risman Aad

    Risman AadHari Yang lalu

    Evi Good attitude ke semua konstestanπŸ‘

  56. bapak udin

    bapak udinHari Yang lalu

    Nangis tiba2 Yang sama like

  57. Aldi geming

    Aldi gemingHari Yang lalu

    Kangen mba Evi

  58. rendy justine

    rendy justineHari Yang lalu

    emang evi kenapa?;(

  59. Nur Safitri

    Nur SafitriHari Yang lalu

    Irwan paling terharu diantara mereka 😭😭😭

  60. Nur Safitri

    Nur SafitriHari Yang lalu

    Irwan nangis tetep ganteng 😍😍

  61. Nur Safitri

    Nur SafitriHari Yang lalu

    Kadang suka kangen sama DA yg gk pernah hadirrrr 😣😣.

  62. P4ND4 8OYS 98

    P4ND4 8OYS 98Hari Yang lalu

    Karir danang sekarang meredup yah , soalnya dia sombong sih jadi ya wajar aja...

  63. mahdi 906

    mahdi 906Hari Yang lalu

    cwok2 manja mana suara nya

  64. iinagus indrawati

    iinagus indrawatiHari Yang lalu

    Terharu banget...

  65. chasannah s w

    chasannah s wHari Yang lalu

    Sayang nya ga ada rina nose ;)😒

  66. Ainur Surabaya

    Ainur SurabayaHari Yang lalu

    SukSeS Evi

  67. Zalfa ref Efendy

    Zalfa ref EfendyHari Yang lalu

    Aku ikut menetes kn air mata kk evi masamba da2

  68. Para Mitha

    Para MithaHari Yang lalu

    Sampe ikut nangis nonton vidio nyaa...😭😭😭😭😭😭

  69. Sofia Noor

    Sofia NoorHari Yang lalu

    Settingan bngt

  70. Sofia Noor

    Sofia NoorHari Yang lalu

    Namanya acara pasti settingan lah. Klo ndak di setting ndak akan jadi

  71. Sofia Noor

    Sofia NoorHari Yang lalu

    @Deoxys TV santai aja kali. Pendapat orang kan beda2 jadi saling menghormati bang.

  72. Deoxys TV

    Deoxys TVHari Yang lalu

    @Sofia Noor gak melihat langsung itu namnya sotoy, kalau cuma menerka nerka gak usah banyak omong. Bodoh

  73. tholib bugis

    tholib bugisHari Yang lalu

    @Sofia Noor km liht sendri vidionya

  74. Burhanuddin Tandi

    Burhanuddin TandiHari Yang lalu

    bernostalgia

  75. Izmy Alka

    Izmy AlkaHari Yang lalu

    Danang agak beda ya muka nya kyk ke tarik gtu πŸ€”

  76. tholib bugis

    tholib bugisHari Yang lalu

    Oprasi

  77. tholib bugis

    tholib bugisHari Yang lalu

    Evi

  78. arifuddin tompong

    arifuddin tompongHari Yang lalu

    semua karena Evi

  79. Ali Mustofa

    Ali MustofaHari Yang lalu

    Mksh utk seminggu ini,, udh masuk di jajaran trending youtube :*

  80. Dewi Maryati

    Dewi MaryatiHari Yang lalu

    Paling suka DA 1 DA 2 aja

  81. Yaya Nurhaya

    Yaya NurhayaHari Yang lalu

    TERIMA KASIH INDOSIAR ,INI MOMEN Y ANG SANGAT DASYAT.D I SAAT HARI RA Y A IDHUL FITRI.BRAVO INDOSIAR

  82. Pilo Coco

    Pilo CocoHari Yang lalu

    Kesini cmn pingin liat Evi

  83. Agung Tri

    Agung TriHari Yang lalu

    alay

  84. Chandra Adi Wibowo

    Chandra Adi WibowoHari Yang lalu

    Mukanya serem banget tu danang... Kaya ratna sarumpaet...

  85. Herianz Agasta

    Herianz AgastaHari Yang lalu

    Danang menel banget dah

  86. Agam Surya

    Agam SuryaHari Yang lalu

    Danang fillernya kebanyakan kali ya

  87. Heny Vadila

    Heny VadilaHari Yang lalu

    Irwan emang ganteng asli....kgak kaya itu......hhhha

  88. Reni Oktaviani

    Reni OktavianiHari Yang lalu

    Evi sama Weni tu Rockgirlnya dari D:Academy yaa... Nah generasinya ada di Lida si Rara... Kapan mereka kolab bertigaaaa

  89. Gembul Lgk

    Gembul LgkHari Yang lalu

    Lesti tambah cantik

  90. Dwi Saputra

    Dwi SaputraHari Yang lalu

    Evi 😍😍

  91. Alfathan Anshori. AS

    Alfathan Anshori. AS2 hari yang lalu

    Setelah evi. Malas lagi nntn DA. Alay beud dah...

  92. Ali Mustofa

    Ali Mustofa2 hari yang lalu

    Udh 1 minggu gaessss mksh kerja sama nyaa :*

  93. tugas irianto

    tugas iriantoHari Yang lalu

    sama sama gaessss tahan...terus

  94. Monalisa Kaimudin

    Monalisa Kaimudin2 hari yang lalu

    Dede Lesti 😘😘😘

  95. Misty Ribawany

    Misty Ribawany2 hari yang lalu

    gue sampek sekarang mah gak respek sama sekali sama yang namanya danang sekalipun dia banyuwangi

  96. Andry Gunawan

    Andry Gunawan2 hari yang lalu

    Kalau ngak ada evi pasti acara ini ngak trending hahaha

  97. Fani _28

    Fani _282 hari yang lalu

    Sukses selalu buat evi dan indosiar

  98. Susie Yati

    Susie Yati2 hari yang lalu

    Love you for ever vie.....

  99. Kholipah Sthi

    Kholipah Sthi2 hari yang lalu

    yg berkesan d sgt menghibur da 1 dan da 2, dulu ada saipul jamil dan rina nose juga, lucu2 bgt dah

  100. MUAMMAR

    MUAMMAR2 hari yang lalu

    Kalo ati bukn mimpi setinggi mungkin...tapi mimpi selebar mungkin

  101. Tatang Suryana

    Tatang Suryana2 hari yang lalu

    Udh mulai gemulai danang,,

  102. Silviana Kibtiah

    Silviana Kibtiah2 hari yang lalu

    Gw ikut nangiiissss 😭😭😭😭

  103. David Sanjaya

    David Sanjaya2 hari yang lalu

    DA 1.. lesti 1 Ati 2 ....... 3 , yg nomor 3 siapa. Saya gak knl

  104. AisH Sorraya

    AisH SorrayaHari Yang lalu

    Frans

  105. Eneng Sukaesih

    Eneng Sukaesih2 hari yang lalu

    Kalau indosiar ngadain konser buat alumi da2 yang masuk 10 besat aku pasti nonton

  106. Afit Yulie

    Afit Yulie2 hari yang lalu

    Aq jstru mngkuti cm DA1 n DA4..yg lainx mkh gk tau...

  107. Afit Yulie

    Afit Yulie2 hari yang lalu

    Dr ksuksesan DA1,,suksesx seorg Lesti n bnykx animo masykrt trhdp dangdut,,mkx dmnculkn lg DA2 n strusx,,,seandaix wkt it DA 1 gk skses mgkn gk akn diadakn lg DA 2 n lainx...

  108. Afit Yulie

    Afit Yulie2 hari yang lalu

    Ksni mutar brulng2 kli pngn liat juara2 DA trutama lesti...

  109. Nur Sani

    Nur Sani2 hari yang lalu

    ikut terharu😒😒😭

  110. Mulyaty256 Dinda

    Mulyaty256 Dinda2 hari yang lalu

    sedih bgt 😒😒 ya Allah.moga lancar persalinan nya ka evi.amiinn

  111. Hp Vivo

    Hp Vivo2 hari yang lalu

    Aku ikut ngis

  112. Hp Vivo

    Hp Vivo2 hari yang lalu

    Wajah danang knpa ya

  113. JaJe JeJa

    JaJe JeJa2 hari yang lalu

    Juara 3 da1 siapa ya?

  114. AisH Sorraya

    AisH SorrayaHari Yang lalu

    Frans

  115. aku muak

    aku muak2 hari yang lalu

    Berbakat tapi kurang berilmu melupakan syariat syariat islam... Terlihat bodoh....