Sempat Lolos Seleksi Paskibra, Seorang Siswa Diganti dengan Anak Plt Bupati Labuhan Batu - SIP 14/08

Komentar

  1. Ilmi Nabillah

    Ilmi Nabillah4 hari yang lalu

    Menyalurkan bakat? Tpi ko malah menyingkirkan yg sudah berusaha. Itu bakat drmna klo begtuh? Sangat Merugikan salah satu pihak

  2. Atiek Nur_fadilah_81

    Atiek Nur_fadilah_8121 hari yang lalu

    Bupati cvkπŸ’πŸ΅

  3. Rani Guccy

    Rani Guccy24 hari yang lalu

    😒😭

  4. orang bodoh

    orang bodoh24 hari yang lalu

    Ya begitulah pejabat Indonesia Menurutnya sesuatu itu mudah utk di beli

  5. Lianahsurya channel

    Lianahsurya channel24 hari yang lalu

    Kasian bgt yang berprestasi kalah sama anak pejabat Kasian miris liatnya Koko mati matian ikut seleksi harapannya dihapus begitu aja Semoga masa depannmu sukses ya ko buktikan walau bukan anak pejabat kamu bisa sukses dan dihargai oranglain amien

  6. Aulia Aisy

    Aulia Aisy26 hari yang lalu

    Dasar andi suhaimi bikin malu rantauperapat bah

  7. Lay' s

    Lay' s27 hari yang lalu

    GANTI TUH BAPAKNYA PEJABAT BIARIN TUH ORANG TAU GIMANA RASANYA BERUSAHA UNTUK MENJADI PASKIBRA BANGKE TUH ANAK PEJABAT GW LEMPAR MACBOOK GW MAMPOS KAU

  8. cacing kremi

    cacing kremi28 hari yang lalu

    Budaya kayak gini kok masih aja dibudidayakan, jaman sudah berganti Pak. Netizen pegang kendali.. Rasain kao skrg do bully seluruh warganet Indonesia

  9. Alfi Ansyah

    Alfi Ansyah28 hari yang lalu

    Terus semangat koko ardiansyah

  10. ABANG IKY

    ABANG IKY28 hari yang lalu

    parah bener si pejabat tersebut bukan dia sayangi anak yatim malah di buat kek gitu parah amat sih pejabat tersebut..?!

  11. Hidup Berbagi

    Hidup Berbagi28 hari yang lalu

    kita tidak boleh berkata kasar begitu saudara2ku. Semua Pasti ada Hikmahnya..coba seandainya Koko tidak dgantikan oleh anak pejabat Daerah. entah kapan Koko bisa bertemu Pak jokowi. dan mungkin Nama koko tidak viral seperti ini..😊😊

  12. Maz Didid

    Maz Didid28 hari yang lalu

    Colon TNI kami... berjuanglah... salam dri probolinggo

  13. Nur Hidayah

    Nur HidayahBulan Yang lalu

    tolong pak presiden jokowi..itu bupati d pecat ajh

  14. Nur Hidayah

    Nur HidayahBulan Yang lalu

    langsung copot ajh tuh bupati y..ga ptes itu orang jdi pemimpin..

  15. Candra Lyona

    Candra LyonaBulan Yang lalu

    Ngerti wonge tak colok matane!!..

  16. Santar Yudistira

    Santar YudistiraBulan Yang lalu

    Klo jd anak bupati itu pasti malu harusnya

  17. hairil hairil

    hairil hairilBulan Yang lalu

    Bupati bjingan

  18. MILSS GAMING

    MILSS GAMINGBulan Yang lalu

    Save Koko😊

  19. Om Prast

    Om PrastBulan Yang lalu

    Plt bupati, sanksinya apa??????? Anak bupati si monyet itu, pasti malu dan jd orang paling brengsek se-labuhan batu.

  20. Erika Putri

    Erika PutriBulan Yang lalu

    Buat mas koko semangat yha

  21. Sandie Donez

    Sandie DonezBulan Yang lalu

    Selanjutnya Kita lihat nasib bupati. Jgn sampai berhenti cm sampai disini.pihak berwenang tolong di proses,masyarakat tolong KAWAL 😠😠

  22. Irul Anwar

    Irul AnwarBulan Yang lalu

    Sabar ya dek, sy lihat wajah km, mulut ini rasanya pingin berdo'a bwt km, mudah mudahan d beri ke sabaran kelancaran dan sukses selalu, bwt yg sudah menyakiti km ibumu dan klwargamu, biar Alloh yg menghukumnya, karena hukum manusia bisa beruba uba....

  23. Cecep Muhamad Dian

    Cecep Muhamad DianBulan Yang lalu

    Gak tau malu,masih aja zaman sekarang kaya gtu...

  24. Rima 9790

    Rima 9790Bulan Yang lalu

    Liat muka bupati ga ada bedanya sama ubin bengkel

  25. Nuraini Pudjiastuti

    Nuraini PudjiastutiBulan Yang lalu

    Ya ampun pak bupati!!! Semoga Allah beri petunjuk padanya

  26. Nuraini Pudjiastuti

    Nuraini PudjiastutiBulan Yang lalu

    Astaghfirullah, kasihan sekali. Semoga Ardiansah, terkabul cita2nya dan menjadi orang yang berhasil dan bahagia di dunia hingga aherat, amin

  27. Dylan_

    Dylan_Bulan Yang lalu

    Mana anak Bupatinya gw mau nyiram air keras ke mukanya:v

  28. Andi arya aqsa p

    Andi arya aqsa pBulan Yang lalu

    Paskibra palsu lu anjing

  29. Brehenkk brehenkk

    Brehenkk brehenkkBulan Yang lalu

    Bagaimana kalau ini terjadi dgn Anak Anda hai...para pejabat?

  30. Brehenkk brehenkk

    Brehenkk brehenkkBulan Yang lalu

    Koq bisa yaa...tanpa seleksi dan lainnya, Ayo siapa yg bertanggung Jawab?

  31. Brehenkk brehenkk

    Brehenkk brehenkkBulan Yang lalu

    Inilah Negeriku Indonesia...Negeri yg Teramat Aneh..

  32. Thomas W Sabandar Thomy

    Thomas W Sabandar ThomyBulan Yang lalu

    tidak adil itu namanya... mentang" pejabat kau jd semenah menah ksh masuk anakmu.. tai sj kau dan anakmu..

  33. mama Aaan Aan

    mama Aaan AanBulan Yang lalu

    Kasihan, prihatin, KKN.....aja tuh bupati, br jg jd anggota paskibra udh maen srobot bgmn jabatan2 kelak, ingat y Allah tdk tidur

  34. FAREL GAMING

    FAREL GAMINGBulan Yang lalu

    Bupatinya kyk b*ngs*t

  35. Dwi Anto

    Dwi AntoBulan Yang lalu

    Boleh tau anak pejabat ikut paskibra gak ya,,,

  36. Anak Lanang

    Anak LanangBulan Yang lalu

    waduhhh malu banget pak bupati,jadi viral.

  37. Leanna Leanore

    Leanna LeanoreBulan Yang lalu

    Indonesiakan bosok

  38. Pak Lukito

    Pak LukitoBulan Yang lalu

    sudah biasa... --'

  39. parulian Aderlena

    parulian AderlenaBulan Yang lalu

    Sabar ya Koko

  40. Heri Yanto

    Heri YantoBulan Yang lalu

    Masuk TNI kamu dik

  41. Lutfi Fauzi

    Lutfi FauziBulan Yang lalu

    Katanya utk menyalurkan bakat sang anak.. Helloo... Ini bkn ajang pencarian bakat pa.. πŸ˜₯

  42. Japitra Japi

    Japitra JapiBulan Yang lalu

    Bupati x gk tau malu......

  43. Tuti Titi

    Tuti TitiBulan Yang lalu

    Kebijakan ???? Pake cara ngga jujur ????

  44. adit keblek

    adit keblekBulan Yang lalu

    dasar bangsaaattt , pecat aja plt bupati itu kaum miskin di injak terus , hidup kaum miskin berprestasi mereka enak makan steak di restoran kita kaum miskin cuma bisa makan sayur kangkung sama tempe pecat aja plt bupati bangsaaattt itu , pecat

  45. dheA ll

    dheA llBulan Yang lalu

    Kasian ya , aku malah wkt sekolah ga mau ikutan begituan, malesin latiannya

  46. Syarief Al-Farisyi

    Syarief Al-FarisyiBulan Yang lalu

    Kamu...lebih hebat...walau gagal...plg tidak sdh lolos....pynya prestasi....daripada....karena jabatan ortunya....maju..terus...semoga km jadi..nmr satu di indonesia karena prestasi....sendiri dari tangan sendiri

  47. Fitri Verawati

    Fitri VerawatiBulan Yang lalu

    Ko...thn dpan mudah""an kamu jadi paskibraka.ko..kamu pasti bisa ttercapai apa yg kamu cita'' kan.

  48. Kang Njen

    Kang NjenBulan Yang lalu

    Alah g dpt gaji aja ndak ppa,plng dpt capek.

  49. Dicky Indra

    Dicky IndraBulan Yang lalu

    Jaman sekarang UANG berbicara ... Yang BERJUANG kalah sama yang BER-UANG..

  50. Ali Dayan

    Ali DayanBulan Yang lalu

    aku warga labuhan batu rantau prapat, dn kebetulan rumah ku dkt dengan smk ini. mmg ku akui skolah ini sllu banyak msalah, sukses trus dek, semangt smoga cita" mu sgera tercapai banggakan ke dua org tua mu. kami warga ranto akan mmbela mu dengan spenuh hati

  51. DJ DIFFA LEBOYYℒ️

    DJ DIFFA LEBOYYℒ️Bulan Yang lalu

    Itu ga patut ditiru,ituu namanyaa tidakk adil!

  52. Naufal Fr

    Naufal FrBulan Yang lalu

    Semoga orang yg mengganti kn kmu dari karma aminnn

  53. sayuti ana

    sayuti anaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Allah Bersama nya dik.semoga cita cita mu tercapai dik koko β€β€β€πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘ƒπŸ‘ƒ

  54. Winz Disjoky

    Winz DisjokyBulan Yang lalu

    Uwang di atas segala nya lalu di mana letak agama kita kalok agama kalah dengan uwang... Gk bisa di biarin kalok gini merusak nama baik indonesia aja..

  55. atik resmi

    atik resmiBulan Yang lalu

    sabar Allah g tidur kamu pasti sukses

  56. Solihin Bita

    Solihin BitaBulan Yang lalu

    Gak wah sama sekali biasa aja terlalu dibesar-besarkan ...😚😚😚

  57. Pendekar Sableng

    Pendekar SablengBulan Yang lalu

    Ada yang tau , medsos anak bupati itu kasih tau saya

  58. Ari Permana

    Ari PermanaBulan Yang lalu

    Pejabat yg gak amanah dan mungkin dah kebanyakan aib nya, sampai" dia sendri yg buka aib nya sendiri.

  59. Ode Asis

    Ode AsisBulan Yang lalu

    Bukti kolusi di tubuh pemerintah labuhan batu

  60. Hiblapirlo Samlan

    Hiblapirlo SamlanBulan Yang lalu

    tarik PLT anjing tu....lempar jadi hansip di nusakambangan....babi e....sombong ngeri....kasih makan anjing ju, mungkin anjing tolak...cuiiihhhhhh