Awalnya Sempat Diremehkan..Gak Ada yang Menyangka Kisah Warga Biasa Ini Memberi Bukti Sebaliknya

Komentar

  1. cheche hanna offiscial

    cheche hanna offiscial22 jam yang lalu

    Emng jadi anggota dewan tidak perlu ijazah apa.?? Klo ia aku jga mau nyalon juga ah

  2. Ahan Mulud

    Ahan Mulud2 hari yang lalu

    Jangan menilay buku dari sampulnya .kawan.

  3. bundane ibrahim

    bundane ibrahim4 hari yang lalu

    Semoga semua amanah... Aamin aamin aamin yrbl alamin..

  4. M.F Channel

    M.F Channel6 hari yang lalu

    partainya itu itu mulu

  5. Binti51K Binti51K

    Binti51K Binti51K7 hari yang lalu

    Yang terpenting benar~benar memperjuangkan orang~orang yang tlah mendukungnya

  6. SIBURIAN CHANEL

    SIBURIAN CHANEL8 hari yang lalu

    Semoga 2024 nanti saya bisa๐Ÿ™

  7. SIBURIAN CHANEL

    SIBURIAN CHANEL8 hari yang lalu

    Sungguh luar biasa,,๐Ÿ™

  8. Asdi Krik-krik

    Asdi Krik-krik9 hari yang lalu

    Jadi menurut anda apakah ini bentuk cinta tanah air atau usaha memperbaiki nasib?

  9. Oppo Oppo

    Oppo Oppo11 hari yang lalu

    sarjana semua

  10. Oppo Oppo

    Oppo Oppo11 hari yang lalu

    ini ygbener benerabak mudah

  11. Eka Apriana

    Eka Apriana13 hari yang lalu

    Ko daerah saya ga masuk ya, soalnya d daerah saya ada anggota dpr yang masi kuliah juga,

  12. Abdi jaya baru

    Abdi jaya baru15 hari yang lalu

    Siap jadi wakil rakyat

  13. agu fel

    agu fel16 hari yang lalu

    Menjd seseorang dimulai dr bw karna mereka lebih d kenal oleh masyarakat dr pd mencari suara serta memperkenalkan diri saat mau jd caleg... Jd perbedaan yg mampu dan yg secukupnya... Moga kedepan tetap ada yg seperti merekA...

  14. Erna Cahyaningsih

    Erna Cahyaningsih16 hari yang lalu

    Ya jelas salah, semua itu khan harus melihat situasi dan kondisi.

  15. Anthon Dolorosa

    Anthon Dolorosa16 hari yang lalu

    Masih ada satu dari sumba tinur NTT mahasiswa yg lolos jdi anggota DPRD dari partai PKPI

  16. Fattah Bws

    Fattah Bws18 hari yang lalu

    Jangan lupa like dan subscribe share

  17. Yazid Ahmad879

    Yazid Ahmad87919 hari yang lalu

    Dewi fortuna tuh orang mana yak

  18. Hamba Gafur_LBF

    Hamba Gafur_LBF19 hari yang lalu

    Klo orang cacat bisa gk ya jd legislator

  19. Adam Anindra

    Adam Anindra20 hari yang lalu

    02:38 Itu gambar motor trail 120an juta anjirr

  20. ahmad junet

    ahmad junet21 hari yang lalu

    Gawe judul do rak genah....

  21. gfd ff

    gfd ff22 hari yang lalu

    Mantabbbbbb jiwa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  22. Haji Bachtiar

    Haji Bachtiar27 hari yang lalu

    Saat ini yg teramat penting didahulukan krn rasa2nya hilang di negara ini ialah PENGAMALAN KEMURNIAN IDOL8GI PANCASILA,,sampai mulai rusak kerukunan berbangsa dan beragama,,, Jika kita semua mengamalkan kemurnian idologi pancasila,,,itulah kunci kesuksesan dan kesejahteraan NKRI. PERTANYAANNYA SUDAH KITA MENGAMALKAN KEMURNIAN PANCASILA TAMPA ADA SILA2 YG TERABAIKAN?

  23. Sopir chanel olenG

    Sopir chanel olenG27 hari yang lalu

    Bisa apa yah?

  24. jobasabe Chanel

    jobasabe Chanel27 hari yang lalu

    Walau dari partai manapun anda,kami merasa bangga dg keberhasilan anda..

  25. jobasabe Chanel

    jobasabe Chanel27 hari yang lalu

    Semoga dalam mengemban tugas tetap amanah dan terpilih kembali jd wakil rakyat..

  26. Bram Varel

    Bram Varel27 hari yang lalu

    Psi hahaaas partai setan

  27. onyo triss

    onyo triss27 hari yang lalu

    Emang nya yang harus lolos harus dari golongan berada ,gk juga kali, jangan lihat dari materi, atau apa lah yang penting, kejujuran , kebaikan dan bekerja untuk bener2 rakyat

  28. Anes Tiono

    Anes Tiono27 hari yang lalu

    Jangan sampe tersandung korupsi ya para wakil rakyat yang dari kalangan rakyat biasa ingatttt ting

  29. Felisha Arafah

    Felisha Arafah27 hari yang lalu

    734 suara jadi dewan kalau daerah ku itu jdi ketua RW Atau RT...

  30. Felisha Arafah

    Felisha Arafah27 hari yang lalu

    kuotanya kecil kecil dibawah 1000 suara jadi anggota dewan

  31. julia penyok Both

    julia penyok Both28 hari yang lalu

    Wahhhh byk yg muda2 nih,semoga saja aku nanti pun Bisa๐ŸŽ“

  32. Just Win

    Just Win28 hari yang lalu

    Nmya acra ngra ya pke bju yg sopan pke jas donk .klo ngojek baru pke jket ojoll..org jdi dpr kok gk pnya etika sopan santun

  33. bunda luki

    bunda luki28 hari yang lalu

    Hnya jaman presiden p.joko wi.orang biasa yg bisa lolos jdi anggota dpr

  34. Liienchia Lien chiaxhien

    Liienchia Lien chiaxhien28 hari yang lalu

    Justru orang2 yg tdk berdasi yg insyaalloh amanah jujur dan perduli rakyat kecil..drpd orang2 yg mmentereng...iii... malah jadi perampok rakyat...

  35. Noni Angelia

    Noni Angelia28 hari yang lalu

    Semoga amanah ya bapak2 semua ๐Ÿ‘

  36. Chika Chika

    Chika Chika28 hari yang lalu

    Saya DprD

  37. wayan bima bima

    wayan bima bima28 hari yang lalu

    yg amanh, itulah kebesaran allah,,,

  38. Moya Morayra

    Moya Morayra28 hari yang lalu

    Dan kalian para kampret masih bilang bahwa pemilu curang?

  39. ahmad ferry

    ahmad ferry2 hari yang lalu

    Emang iya

  40. Idrus Ohorella

    Idrus Ohorella28 hari yang lalu

    Manusia biasa d hadapan org2 berada tdk d pandang padahal hak kita sm d mata tuhan harta dan jabatan itu titipan tdk selamanx kita d atas apalagi org yg sombong sangat d murka ama ALLAH SWT

  41. ambil pengkolan

    ambil pengkolan29 hari yang lalu

    are you ?

  42. Erwin Obara

    Erwin Obara29 hari yang lalu

    Micin.. 734 suara lo ngmmong pa kumur2

  43. nugeroho Medan

    nugeroho Medan29 hari yang lalu

    Itu kesilapanya krena gk bisa bedakan dia mau kemana . klu pun lolos jdi anggota dewan seharusnya jngan mrendahkn marwahnya .....

  44. TV NYONYOR

    TV NYONYOR29 hari yang lalu

    Asli lucu Dan Allah TDK tidur semoga mrk semua jd wakil rakyat yg amanah Dan jujut

  45. Abdul Haris

    Abdul Haris29 hari yang lalu

    Insya Allah mereka jujur.....amien...

  46. bosskla kla

    bosskla kla29 hari yang lalu

    wong cuma duduk diam tidur dapet uang

  47. dimas anggoro

    dimas anggoro29 hari yang lalu

    Ikut bangga ada satpam yang jd anggota dewan, Yg amanah ya pak

  48. Gunawan PGL

    Gunawan PGL29 hari yang lalu

    Ojol mah bukan pekerja merakyat sejati sebab banyak tukang ojol yang hanya iseng iseng padhal mah orang kaya

  49. you tube

    you tube29 hari yang lalu

    yg salah mau di lantik pake jaket ojol.ya di usir

  50. Wawan Kuswantoro

    Wawan Kuswantoro29 hari yang lalu

    Masih byk orang yg ada di dprd jujur bukan berarti bersih Di saat kalian di beri amanah rakyat smga anda ttp kuat menghadapi godaan

  51. Irwansyah Dedy

    Irwansyah Dedy29 hari yang lalu

    Rata2 kalau dah jadi dah lupa.malah sombong.malah keluarganya ikutan jadi sombong.

  52. Johan Gunawan

    Johan Gunawan29 hari yang lalu

    Kalau saya jadi anggota dewan akan saya buat rumus fisika undang undang hukum mati koruptor berserta seluruh keluarga besarnya di hadapan umum

  53. Fajar Rahmatullah

    Fajar Rahmatullah19 hari yang lalu

    Johan Gunawan dan ternyata keluarga lu yg kena. nahz kapok

  54. lintang pukang

    lintang pukang29 hari yang lalu

    Anti politik taik ngapa muncul di beranda, saya nonton hanya nyampaikan keluh kesah taik

  55. sang BIMA

    sang BIMA29 hari yang lalu

    semoga amanah....

  56. Adjie Safiky

    Adjie Safiky29 hari yang lalu

    Lulusannya apa ya yang sopir angkot ada yg tau

  57. Usup Channel

    Usup Channel28 hari yang lalu

    Pendidikan minimal anggota DPRD itu SMA mas

  58. Adjie Safiky

    Adjie Safiky29 hari yang lalu

    Keren

  59. kuncong cong

    kuncong cong29 hari yang lalu

    Sdh tau ada uang ngk mungkin mata nya hijau lihat aja dlam krj nya.

  60. Ddd

    Ddd29 hari yang lalu

    Banjarnegara itu tempatku ๐Ÿ˜Š

  61. Rio Aban

    Rio AbanBulan Yang lalu

    Urusan diri sendiri aja gak becus gimana urusan hal urusan rakyat...

  62. Muhammad Akmal Fawaz

    Muhammad Akmal FawazBulan Yang lalu

    Muna barat SUARAKU! Muna barat KAMPUNGKU!

  63. Faishal Ll Shyfa

    Faishal Ll ShyfaBulan Yang lalu

    intinya satu..pemimpin yang jujur dan amanah biasanya tidak akan pernah berani mencalonkan terkecuali ditunjuk atau dipaksa