Selingkuh di grebek warga dan polisi

Komentar

  1. Jaka trianggi

    Jaka trianggi6 jam yang lalu

    Bahasane apik

  2. Jaka trianggi

    Jaka trianggi6 jam yang lalu

    Koyo omangane wong terjan

  3. Ririn Ica

    Ririn Ica3 hari yang lalu

    Duwur kerudung ngisor warung,,, joh wdok'an lonte, ketone slim tp samber gelap

  4. Nelyana hastari

    Nelyana hastari3 hari yang lalu

    halah paling yg teriak2 juga begitu ,,sakingnya belum ketauan apes,,ingat wonk alok bakalle melok ,, hati2 ...klau menghujat orng itu pnyakit nular 🀣🀣🀣

  5. Putra Tanjung

    Putra Tanjung4 hari yang lalu

    Dunia udah mau kiamat,manusia udah lebih dari binatang,gak takut azab allah naudzubillah

  6. Yamtinah _

    Yamtinah _4 hari yang lalu

    hdh d mana" selingkuh

  7. Endah Endah Win

    Endah Endah Win4 hari yang lalu

    Masya alloh.

  8. Denin Saputra

    Denin Saputra8 hari yang lalu

    Pats di bakar aja tu ksalahan yg paling sakit wow bruntung Ada polisi

  9. Kelelawar Malam

    Kelelawar Malam11 hari yang lalu

    Selangkangan lagii..lagi" selangkangan

  10. 2 PAC

    2 PAC12 hari yang lalu

    seng dancokk wedoane...

  11. Gerry Gerry1

    Gerry Gerry112 hari yang lalu

    Tinggal di cerein aja ko repot,,namanya juga sama2 suka,,,

  12. KARMA PALA

    KARMA PALA23 hari yang lalu

    Lanjutkan...Agar pengikut" Syaiton..Jin tambah banyak di Muka Bumi ini.

  13. Indah Padawaktunya

    Indah PadawaktunyaBulan Yang lalu

    Jilbab nya g slh orang nya yg slh......

  14. jessica lee

    jessica leeBulan Yang lalu

    walah mba2,sirah mbok buntel krudung,lha gembusmu mbok umbar.

  15. Agoez Do Shantoz Deniro Deniro

    Agoez Do Shantoz Deniro DeniroBulan Yang lalu

    Memang slingkuh itu lebi indah nikmat lagi tau

  16. Gracia rahayu

    Gracia rahayuBulan Yang lalu

    pati kidul tambakromo keras asu

  17. Linda Sulastri

    Linda SulastriBulan Yang lalu

    Duuh malunya

  18. Yati Ramawati

    Yati RamawatiBulan Yang lalu

    Waduh eneg ena saya pakai hijab selingkuh

  19. reza arafah

    reza arafahBulan Yang lalu

    Ah islam lg islam lg, lha wong kaum penganut ajaran sesat pedopil ya begitu itu

  20. MEDIA CITRA BORNEO Pratama Paramita

    MEDIA CITRA BORNEO Pratama ParamitaBulan Yang lalu

    πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  21. U'diCk' Setia

    U'diCk' SetiaBulan Yang lalu

    Kok kebanyakan yg bejat itu pocong ya?!?!,,, Yg gini" ne diceramahi si ustad" mulut kampret to baru bener...,,tp ustad" ampret jg sama otaknya pada mesum kabehhh...ihhh..najis gw liatnya..

  22. Yakub Kusuma

    Yakub KusumaBulan Yang lalu

    mungkin PISTOL suaminya gak bangun

  23. Puspa Kencana

    Puspa KencanaBulan Yang lalu

    Paling bagus hukuman bagi yg selingkuh yh laki laki dipotong burungnya yg perempuan dirusak kemaluannya

  24. Putususana Wijaya

    Putususana WijayaBulan Yang lalu

    Enak.kali ya selingkuh,, sekarang diarak dan di bawa ke kantor polisi, emang mau jera dia,, palingan juga ngulang kembali.... Maka sadaarlah saudaraku, yg bukan milik kita jangan di embat juga.... Cukup dgn satu pasangan saja.. Ya suami istri gt.. Tks

  25. Laga Yudiyanto

    Laga Yudiyanto4 bulan yang lalu

    SELINGKUH LEBIH JAHAT DARI PENGHIANATAN

  26. Loro Ireng

    Loro Ireng4 bulan yang lalu

    Slingkuh pake jilbab lagi....hayo..sp bilang orang yg berhijab itu orang baik???????

  27. Ais Azel

    Ais Azel4 bulan yang lalu

    Di daerah mn ini ya

  28. udin amin

    udin amin4 bulan yang lalu

    Mana suaminya matiin aja tuh istri lo

  29. Juni manatap Sianturi

    Juni manatap Sianturi5 bulan yang lalu

    Bakar ja sekalian...rmh tgga org kok dirusak

  30. mas blangkon

    mas blangkon5 bulan yang lalu

    wadoooh. .sabaaarrr. .hadir sobat ku

  31. Luna maya

    Luna maya5 bulan yang lalu

    Beri sang suami kesempatan buat hajar tu pasangan 😀

  32. Dhea amanda

    Dhea amanda5 bulan yang lalu

    kudungan gk menjamin orang itu baik. dulu saya pernah punya istri tp suka banget megangi kontol brondong bahkan sampe di rempon dan di emik. sayange dendamku tak terbalaskan.

  33. LINGSER WENGI

    LINGSER WENGI5 bulan yang lalu

    Copoten krudunge yuuu nduwor totop ningsor mbukak

  34. Wulan Novianti

    Wulan Novianti5 bulan yang lalu

    Yng namanya selingkuh ya jelas salah.. Tapi kalo kita bijak liat dulu dari sisi keduanya.. Knp istri bisa begitu.. Gimana suaminya, begitu juga sebaliknya.. Ga akan ada asap kalo g ada api.. Bukan membela ya.. Tp kita g tau apa yng sbnry terjadi.. Sebab ada teman saya begitu.. Kalo tentang perbuatan nya ya itu dah dosa.. Tp suami nya juga salah dalam mendidik,.. Kalo suaminy udah baik, soleh.. Istrinya masih rada2 ya berarti ada yng salah.. Semoga cepat terselesaikan dengan baik..

  35. Wulan Novianti

    Wulan Novianti5 bulan yang lalu

    @Alvin 1234 ya ada sebab ada akibat, ada asap pasti ada api.. Kl soal berzina ya pasti dah dosalah.. Tp knp terjadi perselingkuhan itu pasti ada sebabnya.. Yng d susupi oleh bisikan syaiton..

  36. Alvin 1234

    Alvin 12345 bulan yang lalu

    kalau mereka berzinah,kaga ada kata bijak. yg ada mereka terbiasa mengikuti nafsu birahi dan akal pikiran mereka tidak tau bersalah atau tidak melakukan perzinahan yg cwek mengikuti hasrat naluri hati demi kepuasaan birahinya laki2 mingikuti pikiran hawa nafsu birahi

  37. Andrian Rian

    Andrian Rian5 bulan yang lalu

    Yaa lumayan lah kena pasal 481 a 5thn penjara..coba klo di arab lu dirajam ampe mati...

  38. Syafiulafa Afa

    Syafiulafa Afa5 bulan yang lalu

    Guriiih....kang?..

  39. Hamdani Ramadhan

    Hamdani Ramadhan5 bulan yang lalu

    Enaknya cuman 7 detik tapi di neraka diadzabnya ribuan tahun...

  40. Bd Xbn

    Bd Xbn5 bulan yang lalu

    Nyolong , nyopet , slingkuh smua berhijab apa sih gunanya hijab .

  41. Yudi Kusmana

    Yudi Kusmana5 bulan yang lalu

    Pala di tutupin bawah d obral,,merusak moral agama amat

  42. Nugroho Widi

    Nugroho Widi5 bulan yang lalu

    Kasian itu .. Blm juga keluar dah ketahuan .. kan nanggung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. KENTUT MU BRO

    KENTUT MU BRO5 bulan yang lalu

    Saurrrrr

  44. Wahyu Segara

    Wahyu Segara5 bulan yang lalu

    Encen oenak eh

  45. Edi Mustika

    Edi Mustika5 bulan yang lalu

    Hati hati cari istri lhat aklaknya kenalain lebih lama dlu punya malau ggk klau istri ggk punya malu kaga usah di nikahi..

  46. Bilal Lutfi

    Bilal Lutfi5 bulan yang lalu

    ws wareg pasti konangan

  47. Soleh Purban

    Soleh Purban5 bulan yang lalu

    Paling Ono sing pengen yoow ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€

  48. alfathur haryson

    alfathur haryson5 bulan yang lalu

    Knpa gk kena azab skalian gancet biar mampus🐷🐷🐷🐷

  49. cuy cis

    cuy cis5 bulan yang lalu

    Dasar perempuan gatel.

  50. Andry Dayax

    Andry Dayax5 bulan yang lalu

    Istri sudah sering selingkuh tinggalkan atau ceraikan,,,, Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik

  51. Tri Eka Kandesta

    Tri Eka Kandesta5 bulan yang lalu

    @Andry Dayax tul tul bgt bro. Manusia tak lepas Dr khilaf n dosa. Asal jgn dibuat lg.. sakit lah jantung hati ini

  52. Andry Dayax

    Andry Dayax5 bulan yang lalu

    @Tri Eka Kandesta klo baru pendekatan boleh boleh aja sih mas bro asal pakai perjanjian aja jgn mengulangi lgi,,, yaahh namanya manusia kan bnyk salahnya mas bro,, tul gak

  53. Tri Eka Kandesta

    Tri Eka Kandesta5 bulan yang lalu

    Gimna klo baru Deket bro tapi blm berhubungan badan bolelah dimaafkan

  54. Once Lewa

    Once Lewa5 bulan yang lalu

    berani juga ea selingkuh siang bolong gini

  55. Sugeng riyadi

    Sugeng riyadi5 bulan yang lalu

    Ngak cewek ng cowok kalau udah berhianat , udah buang aja ngapain repot 2 begitulah cara allah menyelamatkan orang baik hinga dipisahkan dgn cara yg bermacam macam , seperti apa yg ku alami yg baiklah yg lebih tenang hidupnya , jangan kau kotori tanganmu untuk menyentuh orang penghianat biarlah allah yg memberi hukumanya ambil segi baiknya kalau tidak ketahuan justru hidup kita akan semakin sial

  56. Arman Wolowa

    Arman Wolowa5 bulan yang lalu

    Cari kesempatan dibalik kesempitan

  57. agung Wibowo

    agung Wibowo5 bulan yang lalu

    Seharusnya di pancung ato di Razam sesuai hukum Islam,

  58. Firman sip cocok mantap Syah

    Firman sip cocok mantap Syah5 bulan yang lalu

    Goblok kok ora umum. Tak kasih tau ya bro jika mau grbek itu jgn pakek polisi... Kalian smua gk bakalan dapat apa apa. Tpi jika kalian rame rame tanpa polisi kn. Puas... Mau di bunuh. Di bakar jga gk yg ngalangin.

  59. Mas Fauqi

    Mas Fauqi5 bulan yang lalu

    Makanya..... ijinkan suami untuk berpoligami...

  60. Tasya Nazua

    Tasya Nazua5 bulan yang lalu

    Aku jdi pingin mmbante laki2 yg suka selingkuh SMA istri orang.anjing bikin emosi.

  61. Puspo Jodo

    Puspo Jodo5 bulan yang lalu

    Udah gk aneh..... Istri yg punya suami sangat setia dan pendiem aja selingkuh kok (si istri) behijab lg...

  62. Puspo Jodo

    Puspo Jodo5 bulan yang lalu

    @Ro Ha iya bang....sekedar membantu kok

  63. Ro Ha

    Ro Ha5 bulan yang lalu

    @Puspo Jodo Akan saya ingat ketiga faktor ini kalau nanti saya sudah punya istri. Semoga post ini juga bermanfaat bagi orang yang udah berumah tangga. Makasih udah share mas.

  64. Puspo Jodo

    Puspo Jodo5 bulan yang lalu

    @Ro Ha semua karena ke AKU an bang.... Dlm hal ini ada 3 faktor knpa perempuan bisa lakukan perselingkuhan itu. Perhatian hampir tidak ada lagi,masalah belum punya keturunan,masalah kebutuhan maaf.....sex. saat mereka sharing tentang hal itu, mereka buka semua sampai hal terkecil. Intinya mereka mau pisah sama suami,cmn gara" ada kenalan dari sosmed. Tp berkah kuasa Alloh,dan proses yg lama akhirnya mereka sadar klo apa yg mereka lakukan bener" udah salah. Satu persatu mereka sadar dan mau kembali ke suaminya masing" . kira" begitu bang...πŸ™πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  65. Ro Ha

    Ro Ha5 bulan yang lalu

    @Puspo Jodo 5 wanita merusak rumah tangganya sendiri? Bagaimana bisa mereka balik ke suaminya? Kalau boleh tahu, bisa dishare kronologinya? Saya tertarik dengan cerita mas. Dan bagaimana bisa mas meyakinkan mereka buat balik ke suaminya?

  66. Puspo Jodo

    Puspo Jodo5 bulan yang lalu

    Sebisa mgkn kita ksh saran ya mas...dan Alhamdulillah dr yg share sama saya udh kembali pd suami mereka lg

  67. Muhammad Gabriel

    Muhammad Gabriel5 bulan yang lalu

    ..lek selingkuh berarti podo geleme..lek di perkosa beda lagi..πŸ˜†

  68. Mazz Wanto

    Mazz Wanto5 bulan yang lalu

    makasih sudah mampirπŸ˜ŠπŸ™

  69. Fajar Rendi

    Fajar Rendi5 bulan yang lalu

    Yang mengolok2nya sama halnyaπŸ˜‚πŸ‘

  70. Mazz Wanto

    Mazz Wanto5 bulan yang lalu

    makasih sudah mampirπŸ˜ŠπŸ™

  71. sudarto pudar

    sudarto pudar5 bulan yang lalu

    Seng banter swarane tetep emak emak

  72. Mazz Wanto

    Mazz Wanto5 bulan yang lalu

    Super emakπŸ˜ŠπŸ™

  73. Ce Yung

    Ce Yung5 bulan yang lalu

    selingkuh itu indah&nikmat sekali

  74. Defri Aji

    Defri Aji5 bulan yang lalu

    Gk seru lakinya gk bonyok

  75. Miss Skudaikiri

    Miss Skudaikiri5 bulan yang lalu

    Hal biasa itu paling yg triak"it jugamacam it pula