SELFIE + MAHLUK HALUS paling NGERI!! | #NERROR

Komentar

  1. Siti Rofiah

    Siti Rofiah10 menit yang lalu

    Temen aku ada yg punya indra ke 6 dia lg liat foto tmn" aku waktu jalan jalan waktu dia liat foto itu katanya ada sesosok kuntilanak di belakang foto tmn aku trs aku di kasih tau ama dia dan... kunti itu bener" keliatan tp agak blur gitu tp tmn aku yg ada di foto gk tau kalau ada kunti di belakang Dan tmn ku bilang" kalau kita mau foto" harus tetap sopan santun dan jangan slh pilih tempat foto" Pesan dari aku: kita tetap hati" dan berdoa saat kita melakukan apa pun Oh ya btw maaf kalau panjang

  2. Dyah Laras

    Dyah Laras22 jam yang lalu

    Aku pernah kak, temen aku sih yg selfi. Jadi ceritanya club taekwondo aku pergi ke puncak untuk kenaikan sabuk. Trus keadaan lagi malem trus kita lagi ngumpul². Tiba² temen aku selfi sama beberapa org pake kamera biasa. Dia selfi di depan aku, jd aku tau bgt di belakang temenku gak ada hal aneh. Pas udh selesai, ternyata di pojok tembok terlihat sesosok cewek dgn pakean panjang dan rambut panjang dan itu jelas bgt dong 😱😱

  3. Farrah amanda

    Farrah amandaHari Yang lalu

    PLEASE NEXT "ATLANTIS" NESSIE😁

  4. Aulia handayanifitri

    Aulia handayanifitriHari Yang lalu

    Ya ampunn; lumayan juga yahh

  5. Insandria Angeline

    Insandria Angeline2 hari yang lalu

    Aku pernah diceritain sama kakakku,katanya dulu waktu masih smp ada salah satu temennnya kakaku yang lagi foto bertiga.emang dulu katanya kalo lagi foto bertiga itu gaboleh,tapi dia nekat.Trus pas udh selesai foto...Dibelakang itu ada perempuan wajahnya pucat banget,rambutnya panjang,roknya pendek warna biru.sontak waktu aku diceritain langsung merinding,katanya dulu di smp kakaku ada org yang meninggal disana,tapi aku belum tau penyebabnya apa.Waktu selesai diceritain lampu gue di ruang tamu mati cuyyy Gak tau itu kebetulan apa mungkin arwahnya gk tenang kalo diceritain kyk gitu.jangan judge gue para netizen,gue hanya mau menyampaikkan cerita sajahh

  6. Miranda Junita

    Miranda Junita2 hari yang lalu

    Ada bayangan dibelakang

  7. Fikmaa Plv

    Fikmaa Plv3 hari yang lalu

    04:50 kaget banget:(

  8. Bob_ Channel

    Bob_ Channel5 hari yang lalu

    16 Oktober like

  9. aechaa lee

    aechaa lee5 hari yang lalu

    kak nessie , tolong bahas tentang "crying in the theater" yang terjadi di Malaysia .

  10. yulya areta

    yulya areta6 hari yang lalu

    aku pernah selfie di pantai pantulan kacamata hitam ada sosok lelaki berjubah putih bersorban muka rata dan ada ssosok perempuan pake baju merah kyak dyang keraton hiiii serem..padahal pas aku selfie didepanku pas nga ada orang

  11. Rizki Gaming

    Rizki Gaming7 hari yang lalu

    Pas lihat poto dibioskopnya teringat pernah poto di bioskop

  12. Anisa Diva

    Anisa Diva8 hari yang lalu

    5.44 kok kursi gerak sendiri ya 😂

  13. Amarantine Khaira Rachmat

    Amarantine Khaira Rachmat9 hari yang lalu

    suara ka nessie beda hari ini ._.

  14. Putu Kussla

    Putu Kussla11 hari yang lalu

    Aku percaya nomor 3

  15. azxqls fani

    azxqls fani12 hari yang lalu

    Kemarin aku liat notif dari kk nessie sekitar jam 8 mlm soalny aku bru buka hp kan tapi aju tunggu bsk paginya aja soalny lagi sendirian dan gelap jadi takut wkwk

  16. Kartun TV

    Kartun TV13 hari yang lalu

    Request 1.segitiga Bermuda 2.Atlantis

  17. Keysha Duka

    Keysha Duka14 hari yang lalu

    Yang suka kak nessie like kak nessie ya

  18. Anggon Temiar

    Anggon Temiar15 hari yang lalu

    Air terjun itu memang benar gk bohong?

  19. Azzahra Fernanda

    Azzahra Fernanda16 hari yang lalu

    Sadar gak sii???suara ka nessie di vid ini beda bangettt:(

  20. Robby Ramadhan

    Robby Ramadhan16 hari yang lalu

    Yg di bioskop itu mah mbak mbak kerudungan lagi otw ke atas

  21. Renaldy Arliansyah

    Renaldy Arliansyah16 hari yang lalu

    Hantu aja nginep di hotel :'(

  22. Dionisia Tria

    Dionisia Tria18 hari yang lalu

    Untung aja aku lagi gak suka selfe

  23. itz-Lee 975

    itz-Lee 97519 hari yang lalu

    Foto yng di bangunan tua tu terjadi kt Highland tower.Bangunan itu dh lama tutup sejak Peristiwa Runtuhan satu blok.Bnyk orang kata tempat itu memang Berhantu Sbb masa bangunan tu runtuh bnyk mayat tertanam..

  24. Benedictus Satrio

    Benedictus Satrio19 hari yang lalu

    Klo menurut w (menurut w ya) 70% editan, 20% belum diketahui, 10% natural. Tapi, hal hal seperti itu memang ada sih. Cuma belom diketahui asal usulnya dan penyebabnya mereka jarang terlihat. Mungkin masih masuk dalam kategori teori fisika yang belum terpecahkan, karena, (menurut w) w yakin klo ini ada hubungannya dengan fisika. Sebenernya, semua teori fisika yang udh kita pelajari selama ini di dunia, atau yang baru kita ketahui hanya sekitar 5%. Masih banyak misteri dunia ini. Mungkin (mungkin ya), hantu dan peristiwa paranormal masuk dalam 95% teori fisika yang belum terpecahkan. Dan mungkin saja (mungkin ya) di masa mendatang hal hal terkait hantu dan paranormal sudah bisa dijelaskan lewat sains. (Semua yg di atas cuma pendapat.) tapi untuk sekarang ini, semua gejala terkait hantu dan paranormal masih misteri.

  25. icadist

    icadist20 hari yang lalu

    gua pernah dapat video penampakan bocah kecil berbaju putih tanpa sengaja di hp saat merekam pemandangan. cuma yang jadi hal yg bikin penasaran itu tiba tiba hp yang tadinya ga ada masalah tiba tiba tidak bisa mengeluarkan suara sama sekali baik ringtone atau suara musik dll. setelah video penampakan dihapus barulah normal kembali. ada yang pernah punya pengalaman ky gini? apa mereka bisa memeberikan pengaruh ke barang elektronik sampai bisa error?

  26. name locked

    name locked21 hari yang lalu

    dibelakang ka nessie juga ada . keliatan tuh di layar pigura wkkwkwkwk

  27. Corin Vera

    Corin Vera22 hari yang lalu

    #NERROR

  28. Tw¡stəđ Nøßøßy

    Tw¡stəđ Nøßøßy22 hari yang lalu

    Sumpah da perasaan musik nya yang bikin gw jump anjir :v

  29. Intan DNA

    Intan DNA23 hari yang lalu

    Temen ku sama aku juga punya kak sosok yg gak sengaja ke tangkap di kamera, jadi saya gak mau diajak selfy dll y sory deh berlebihan

  30. adelia putri

    adelia putri23 hari yang lalu

    Ak sukaa sekali video kk nessie😍🤗

  31. syarichan

    syarichan24 hari yang lalu

    Efek suara nya bikin dag dig dug serrr 😂😭

  32. Silvia silvia

    Silvia silvia24 hari yang lalu

    pernah tuh..pas selfie eh di belakang ku ada penampakan mantan yang mana telah ku anggap makhluk astral hahahaha

  33. GMG Channel

    GMG Channel25 hari yang lalu

    aku ngerasa suaranya kayak berubah kwkwkw

  34. chelseavlncaa 08

    chelseavlncaa 0825 hari yang lalu

    I'm never watching nerror with earphone anymore :)

  35. Dwi intan Agustia

    Dwi intan Agustia27 hari yang lalu

    Suaranya kak nassie buat tambah serem

  36. Ayu Wati

    Ayu Wati27 hari yang lalu

    btw iklannya cuma kopi abc ya, dimana mana ada atta😁

  37. Supri Adi

    Supri Adi29 hari yang lalu

    Emak gue juga pernah foto di rumah sakit eh taunya ada penampakan😱

  38. MF 17

    MF 17Bulan Yang lalu

    Gue punya foto penampakan waktu masih kerja di kapal. Waktu itu lagi duduk bareng teman di kamar kapal, salah satu teman iseng fotoin, trus pas dilihat hasilnya ternyata ada penampakan di pintu kamar kapal. Auto merinding satu kapal. Fotonya masih ada, kalau mau lihat silahkan hubungi gue aja

  39. Nadia Saputri

    Nadia SaputriBulan Yang lalu

    8:08 itu kek bwa boneka

  40. Nadia Saputri

    Nadia SaputriBulan Yang lalu

    7:26 kek baduttt

  41. Liskyan

    LiskyanBulan Yang lalu

    Suara kakak kok agak beda yak? Wkwkwk

  42. Ggame R

    Ggame RBulan Yang lalu

    Yang terakhir itu asli.. saya juga pernah dihantui di depan mata saya..wujudnya juga sama..

  43. AZURA TUBE

    AZURA TUBEBulan Yang lalu

    yang anak kecil di jalan tol itu yg paling bikin merinding

  44. kiki

    kikiBulan Yang lalu

    kak, @infomemetwit meme itu bukan dibaca mim tapi as me me, memetwit sendiri adalah plesetan dari kata memedi yang artinya setan. 😁

  45. Darwish amsyar

    Darwish amsyarBulan Yang lalu

    Gue sih percaya gak percaya sih

  46. Christian Bhayangkara

    Christian BhayangkaraBulan Yang lalu

    Iya saya percaya

  47. Fadli The Boy

    Fadli The BoyBulan Yang lalu

    Yang bikin serem musiknya sih

  48. Aquilla windyaq

    Aquilla windyaqBulan Yang lalu

    Kalo kata william shakespear "Hell is empty, all the devils are here"

  49. nur izzatusshafa annisaa

    nur izzatusshafa annisaaBulan Yang lalu

    jessica alba? jessica method mungkin. hayoo ada y ngerti gak, teman imajinasi buatan.

  50. Prayoga Putra

    Prayoga PutraBulan Yang lalu

    kak bhas cerita sewu dino simpleman

  51. Police BOT

    Police BOTBulan Yang lalu

    aku gak percaya sama makhluk halus aku percaya nya kamu aja Yaah:v

  52. Park Indah

    Park IndahBulan Yang lalu

    Apa cuma gue yg nyadar di foto NERROR belakang kak Nessie ada orang gerak" :'v

  53. Rofiqiwak id

    Rofiqiwak idBulan Yang lalu

    Kak boneka dibelakang pindah tempat tu

  54. zahra af

    zahra afBulan Yang lalu

    Dari kemaren2 pengen bgt nonton ini, tapi gak berani. Akhirnya memberanikan diri untuk nonton, btw ini gw nonton siang aja udah merinding

  55. Annisa Erafiarti

    Annisa ErafiartiBulan Yang lalu

    Cuma mau berbagi cerita aja yaa kak nessie Aku jg pernah ngalamin hal kayak gitu. Sekitar 4-5 tahun yg lalu, aku sama keluarga ku lg liburan di suatu villa yg ada di trawas, jawa timur. Kebetulan, villa itu jg menyediakan kolam renang untuk pengunjungnya. Nah, waktu itu sore2 aku sama sepupu ku berenang rame2 sambil bawa hp yg tahan air, karena emang udah niat mau foto2 dibawah air. Waktu itu aku sama 2 sepupu ku cewek minta tolong untuk difotokan didalem air sama sepupuku yg lain. Kita foto banyak banget, tapi ada 1 foto yg gag masuk akal. Karena di dalem 1 foto itu, aku nemuin foto penampakan "rambut" doang berwarna hitam yg melintas tepat di depan wajahku. Padahal saat pengambilan foto itu, jelas banget gag ada siapapun yg lewat/berenang didepan kamera atopun didepan ku. Dan setelah lihat foto itu, gag lama kemudian kami putuskan untuk menyuudahi acara berenang2nya hhaha. Btw,, sampek sekarang aku masih nyimpen foto penampakan itu. Kalo seandainya disini bs upload foto, bakalan aku share deh disini

  56. Annisa Erafiarti

    Annisa ErafiartiBulan Yang lalu

    Wah,, kalo gitu untung aja dong fotonya ilang. Jd gag diikutin sama "mereka" 😄😄

  57. zahra farhanah

    zahra farhanahBulan Yang lalu

    @Annisa Erafiarti katanya sih gitu, kata tmn gw yg indihome wkwkwk Trus gw juga pernah nntn vlog paranormal experience nya radit tp lupa episode yg mana juga ngomong gitu narasumbernya

  58. Annisa Erafiarti

    Annisa ErafiartiBulan Yang lalu

    Emang iya kalo nyimpen foto begituan bakal diikutin?? Sebenernya aku pernah jg nyetakin foto penampakan lain,,, tapi herannya setelah dicetakin gag lama keudian foto itu hilang gag tau kemana. Hhaha

  59. zahra farhanah

    zahra farhanahBulan Yang lalu

    Aku juga pernah, tapi karna diingetin temen nyimpen foto penampakan begitu bakal diikutin katanya, ya udah gw takut gw hapus hahahaha

  60. Suci Permatasari

    Suci PermatasariBulan Yang lalu

    Chet horror lgi dong kk Chet horro lgi dong kk Chet horror lgi dong kk Chet horror lgi dong kk Chet horror lgi dong kk Chet horror lgi dong kk

  61. Neng Ellin

    Neng EllinBulan Yang lalu

    yang serem suaranya ka ngagetin...🤪

  62. Reza Agustiansyah

    Reza AgustiansyahBulan Yang lalu

    Pas nonton yang satu ini, Mual Pusing Pandangan tidak bisa fokus.. Ujung²nya ada yang niup telinga sambil bisikin "IKUT" terasa halus tapi dalam dari suara tersebut... FaaakkkkDah, bngstttt...

  63. Nurul Rafiqa Auliyah Abna

    Nurul Rafiqa Auliyah AbnaBulan Yang lalu

    kok suara nessie aneh ya :v

  64. Ayu Baros

    Ayu BarosBulan Yang lalu

    Aduh Aku Malah Lagi Sendiri😂