SELFIE + MAHLUK HALUS paling NGERI!! | #NERROR

Komentar

  1. Ricky Ricardo

    Ricky Ricardo6 hari yang lalu

    Wait.. ka nessi itu dijidat cewe di menit 2.39 kek gigi gorilla deh.. Apa itu ga termsuk ngeri.. coba perhatiin lagi deh.. kek wajah monyet hitam

  2. Prameswari Yulia Maulina

    Prameswari Yulia Maulina6 hari yang lalu

    Kak coba membahas gunung gunung terseram

  3. Khofifah Mayangsari

    Khofifah Mayangsari8 hari yang lalu

    Sering bat foto ga sngaja ada hantunya hshss

  4. Danial Abdy

    Danial Abdy9 hari yang lalu

    Coba bahas lukisan hotel tugu malang

  5. I'M DORAPAN

    I'M DORAPAN12 hari yang lalu

    9:28 is that Highland Tower, Malaysia the haunted building?😱

  6. marissa chacha

    marissa chacha16 hari yang lalu

    Aq punya foto bareng bayangan tinggi pas foto sendiri di dufan dan salahnya emang aq foto pas magrib 🤭😁

  7. sumadi madek

    sumadi madek16 hari yang lalu

    Aku dah lahir

  8. shofie shofiah

    shofie shofiah18 hari yang lalu

    Kak yg dipesta ada pocong itu temen aku..katanya itu g sengaja ambilnya..pas diupload baru nyadar ada itu 😱

  9. Ahmad Maulid

    Ahmad Maulid18 hari yang lalu

    Komen di bawah

  10. putri ayu

    putri ayu18 hari yang lalu

    Ngeriiiiiiiiiiiii

  11. ayay iyah afiyah

    ayay iyah afiyah19 hari yang lalu

    Bisa aja bner;v soalnya aku juga pernah selfi di gunung galunggung trus aku liat ada orang yang tinggi+besar tingiiii bgt,tapi cantik

  12. Robert

    Robert20 hari yang lalu

    Jujur aku paling gk suka yg namanya selfie 😂

  13. Riandika Adam Firdaus

    Riandika Adam Firdaus19 hari yang lalu

    Iy...😂😂 smaa...gw klo pen selpi bareng² sma emak ato ma keluarga

  14. Moko Wijaya

    Moko Wijaya20 hari yang lalu

    kak tumben tumbennya ada hantu anak kecil kayak gitu aku komen kemenit 3:53

  15. shahrul syafiq

    shahrul syafiq21 hari yang lalu

    Tak payah buat muzik seram la.. Terkejut aja

  16. Baiza Zizi

    Baiza Zizi21 hari yang lalu

    Palsu atau asli ya kak

  17. aghniya _miaw

    aghniya _miaw22 hari yang lalu

    Ī ใīкє ҭђīรⅴī๔є๏...

  18. Endang Wahyuningsih

    Endang Wahyuningsih22 hari yang lalu

    Lagi flu yaa

  19. Sri Supriyati

    Sri Supriyati22 hari yang lalu

    Kak Nessie, aku punya foto di air terjun. Ada kepala Misterius.. Bukan editan kak. Serius.

  20. Ace Sasori

    Ace Sasori22 hari yang lalu

    Jesica tu editing krna klw d liat lg posisi jesica tu sperti sngaja ingin memplihatkn gambr tu

  21. haelizaa

    haelizaa23 hari yang lalu

    Yang vidio terakhir buat saya sih 100%

  22. Sasaa Rusyd

    Sasaa Rusyd23 hari yang lalu

    I have it too dude

  23. Sasaa Rusyd

    Sasaa Rusyd23 hari yang lalu

    Shit, tiap aku selfie sama temen selalu muncul penampakan yang serem dan yang buat serem adalah aku ga sadar kalau yang serem itu adalah temenku sendiri 😣

  24. The Qoral

    The Qoral23 hari yang lalu

    KK NGDDIT NYA GAK SEREM APAH?

  25. Stevani Rahayu

    Stevani Rahayu23 hari yang lalu

    Kak,aku pernah waktu itu aku ke lawang sewu ,semarang.aku kesana bareng keponakan ku,saat baru masuk terlihat b aja,saat itu aku ingin berfoto di lantai 2,di bangian luar,saat itu aku berfoto dengan adekku,dan satu keponakanku.kami bertiga berfoto di situ ,saat sudah sampai rumah ,keponakan ku Melihan foto yang tadi,dan alangkah tekejutny ,ada sesosok wanita berwajah gosong,berjilbab hijau,wanita itu berdiri di unjung padahal diujung ujung situ ditutupi pot.terimakasih.😘

  26. ALAND ARDHAN

    ALAND ARDHAN23 hari yang lalu

    Perasaan otu back sound di menit 5:31granny-_-

  27. rajwa zhafira

    rajwa zhafira24 hari yang lalu

    Siapa yg disini anti full screen?

  28. Mimi Sumiati

    Mimi Sumiati24 hari yang lalu

    Berapa gajinyaa nii hari² up crita hantu

  29. Raihan Rafaat

    Raihan Rafaat24 hari yang lalu

    Masa Padang nanton Anabel hhhhhhh

  30. ALIFIA putri

    ALIFIA putri25 hari yang lalu

    Chat horoh kakak pllis

  31. Piki Pariansyah

    Piki Pariansyah26 hari yang lalu

    Yang terakhir sih real bgt

  32. Maeda Pvnda

    Maeda Pvnda27 hari yang lalu

    3:20 ada bayangan kameramen bergerak 😱

  33. Deq Amiy

    Deq Amiy28 hari yang lalu

    Emm aku tkut sampai bukak lampu sambil tengok ni😅😅😅

  34. Nike Teal

    Nike Teal28 hari yang lalu

    Kalau aku kak video yg terahir itu mbak kuntih yg ingin viral.

  35. Happy Gaming

    Happy Gaming28 hari yang lalu

    8:20 itu monyet

  36. Keluarga Xiaomi

    Keluarga Xiaomi28 hari yang lalu

    Chat horor

  37. Epa epo

    Epa epo28 hari yang lalu

    kak bahas chat horor chat horor lagi donk

  38. Akun Belanja

    Akun Belanja28 hari yang lalu

    Bahas operation alpha indonesia israel dong nes

  39. AMLY C GIRL's

    AMLY C GIRL's29 hari yang lalu

    Kak tau gk klo ratu selatan nyiroro kidul itu istrinya pak presiden indonesia yaituuu pak soekarno..buat donk kak videonya

  40. Putri Andini

    Putri AndiniBulan Yang lalu

    Suara nya cool njir:v

  41. rahma_azuya syel ameliakitty

    rahma_azuya syel ameliakittyBulan Yang lalu

    Pas di air terjun keramat kan Ada penampakan atau apa lah itu,pas di tik tok ad video kyk di tempat itu juga cuman beda orng terus pas di pohon Ada makhluk apa gk Tau. Kira Kira sama ngak ya??:v

  42. atiqah syahira

    atiqah syahiraBulan Yang lalu

    Sape perasan kalau suara kak nessie lain?

  43. Della Sagita

    Della SagitaBulan Yang lalu

    terlalu seram

  44. Aina Nasuha

    Aina NasuhaBulan Yang lalu

    Saya pernah...... Agar seram ugak

  45. Azela kren

    Azela krenBulan Yang lalu

    Gerak itu

  46. Azela kren

    Azela krenBulan Yang lalu

    Kak siapa dibelakang kaka di tulisan nerror?

  47. Green Brand

    Green BrandBulan Yang lalu

    Ingatlah hal ini, alam kita berbeda dengan alam mereka. Jika mereka masuk ke alam kita, maka hukum alam kita berlaku kepada mereka. Jadi, kalau ketemu hantu waktu numpang mobil temen suruh tabrak aja. Atau ngga lempar kotoran kucing dalam plastik atau ngga bawang putih dalam plastik [][][][][][][]

  48. Green Brand

    Green BrandBulan Yang lalu

    Ingatlah hal ini, alam kita berbeda dengan alam mereka. Jika mereka masuk ke alam kita, maka hukum alam kita berlaku kepada mereka. Jadi, kalau ketemu hantu waktu numpang mobil temen suruh tabrak aja. Atau ngga lempar kotoran kucing dalam plastik atau ngga bawang putih dalam plastik [][][][][][][] Itu kata guruku.. :d

  49. Wenny roida Situmorang

    Wenny roida SitumorangBulan Yang lalu

    Kadang aku suka gapercaya kalo ga liat langsung

  50. Yulia rahma dina

    Yulia rahma dinaBulan Yang lalu

    Hallo teman" aku mau berbagi pengalaman nieh jadii waktu aku kelas 4 aku sama temen" rumah kuu ngadain kemping kecil gituu di deket rumah, kita ngambil lokasi di rumah kosong deket rumah. jadii ada 2 rumah kosong dan letak nya itu di belakang,waktu pas kita habis masak" kecil...kita selfie di deket tembok rumah kosong yang di bilang cukup besar awal nya kita bersenda gurau dengan ceria tapii pas pagi nya ngeliat foto itu lagii ternyata pas di belakang posisi tengah" ada cewe yang pas di posisi tengah ituu dann rambut nya panjang,posisi nya kaya melayang gituu,dan begitu kita liat kita langsung hapus foto ituu,Dan sekarang aku kelas 1 SMP dan itu jadi pengalaman yang berkesan tapii rumah kosong ituu semakin lama jadi semakin angker orang yang ngontrak di samping rumah kosonh ituu katanya sering banget denger suara orang mandi waktu jam 12 malem,denger bunyi lonceng kalo pas siank bolong,meskipun rumah ku deket situu tapii sampe sekarang gak berani lewat hehehe jadi nya kalo mau aktivitas mesti ngambil jalan muter meskipun jauh hehehe,segituu ajjh pengalaman dari akuu bye bye! :')

  51. Ocha Irene

    Ocha IreneBulan Yang lalu

    Aku pernah aku foto lagi malam malam aku baru sadar aku melihat pocong aku langsung hapus foto itu 😫

  52. PlayBroz Let's roll

    PlayBroz Let's rollBulan Yang lalu

    Kok ada hantu di Bulan puasa?jin kan diikat gak ada jin yang lepas

  53. pinky fox 2

    pinky fox 2Bulan Yang lalu

    Klo aku pernah selfie📷sama adeku saat itu saudara ku berkunjung ke rumah ku tiba tiba ada penampakan saudara ku yang ikut nimbrung 😆😆😆😆😂😂😂padahal kan yg selfie kan cuma ak dan adik aku 😆😆😆

  54. Rizal

    RizalBulan Yang lalu

    yg paling ga bisa ku percaya adalah ketika ada org yg komen " siapa yg nonton tahun 2019?" terus banyak yg ngelike. menurutku itu suatu keajaiban yg paling sulit dijelaskan!

  55. Ebenezer Sembiring

    Ebenezer SembiringBulan Yang lalu

    Aku kasih tantangan nih kak berani gak membahas tentang peristiwa G/30/S/PKI soalnya itu merupakan salah 1 peristiwa dgn jumlah korban meninggal terbesar pasca kemerdekaan dan sampe skrg msh byk misteri siapa dalang sebenarnya di balik peristiwa itu! Ada byk teori + film versi orba yg ntah benar ntah gak!

  56. Maretna Rindi

    Maretna RindiBulan Yang lalu

    Dan makhluk halus pun pengen Selfie biar tenar😂

  57. NADIN assyfa zahra

    NADIN assyfa zahraBulan Yang lalu

    Pernah saya

  58. Nasuha•_• Nana

    Nasuha•_• NanaBulan Yang lalu

    Harap kak Nessie dpat 5M subscriber

  59. Reni Basoeky

    Reni BasoekyBulan Yang lalu

    marathon nonton nerror, ga bisa brenti wkwkwkwk. hai, I am a new nerrorist

  60. Naswa Alfiani

    Naswa AlfianiBulan Yang lalu

    Aku pernah,tpi sayangnya fotonya udah aku hapus karena takut. Waktu itu aku hanya berdua di depan pintu kamar tidur sama saudara aku,akupun selfi tapi cuma sendiri.Dam pas aku liat hasilnya ada sosok putih rambut panjang.Sumpah aku bener bener takut.Yang jelas itu bukan saudara aku,soalnya saudara aku bajunya warna merah maroon,inget banget aku.Di sana juga ngga ada siapa siapa selain kita berdua. Jadi karena aku takut akhirnya foto nya aku hapus deh:( #beneran ini terjadi di aku sendiri.Fakta.

  61. j.hamonangan purba

    j.hamonangan purbaBulan Yang lalu

    Gatau lah