Seleb: La Suki Salting Botol Minumnya Diminum Kafka | Episode 32

Komentar

  1. wahda khoirunisa

    wahda khoirunisa11 hari yang lalu

    Le Bay

  2. Rany Wijaya

    Rany Wijaya12 hari yang lalu

    jesssika..egoisssss eting nya πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  3. Axerizht Imbaraga

    Axerizht Imbaraga27 hari yang lalu

    Jessica juga kasian juga kasian dibenci terus ??????

  4. ΨΉΩ„ΩŠ Ψ­Ω…Ψ―

    ΨΉΩ„ΩŠ Ψ­Ω…Ψ―Bulan Yang lalu

    Megan lucu ngomong bhsa jawa. Haha

  5. Bojonegoro Kasoh

    Bojonegoro Kasoh3 bulan yang lalu

    Cieeee kafka dan lasuki kalok minum sebotol

  6. Vane Zha

    Vane Zha3 bulan yang lalu

    " yg dukung lasuki kafka assanti like"

  7. Gendis Nurhasanah

    Gendis Nurhasanah3 bulan yang lalu

    Guess nd u kung kafka sama lasuki 😘😘

  8. mini tan

    mini tan4 bulan yang lalu

    Hidung jesika kaya jambuπŸ˜†

  9. Fatimah Azahra

    Fatimah Azahra6 bulan yang lalu

    Aku suka sama lasuki dan kafka mereka itu sama sama cantik dan ganteng

  10. dhiana ulfa

    dhiana ulfa6 bulan yang lalu

    Kafka lasuki wajahnya mirip yo

  11. Gibrand Handsem

    Gibrand Handsem6 bulan yang lalu

    apa cuman gua klok ngliat film seleb.. fokus ke Ashanty soalnya Ashanty cantik banget manis lagi coba pemeren utamanya Ashanty pasti lebih seru

  12. Bebby Noviani

    Bebby Noviani6 bulan yang lalu

    Kapan sih rizky nazar main film lagi

  13. Nur Ma'rifah

    Nur Ma'rifah6 bulan yang lalu

    gue dukung kafka sama lasuki dan ashanty

  14. laila nispuwati

    laila nispuwati7 bulan yang lalu

    Pangrran cocoksama pangeran dari pada aldo kqlo lasuki sam pangeran gacocokan jessy cantik pangeran gantendari pada aldo jessy gk cocok

  15. laila nispuwati

    laila nispuwati7 bulan yang lalu

    Jessica hatinya baik kadang kadang dia jadi jahat emosi nya. Cu

  16. laila nispuwati

    laila nispuwati7 bulan yang lalu

    Gue selalu dukubg jessy pangeran ashanty kakfa dan lakukan

  17. Rifa cantik

    Rifa cantik7 bulan yang lalu

    Gue dukung lasuki ama kafka ama ashanti ama

  18. Rinda Regar

    Rinda Regar7 bulan yang lalu

    Aku maunya cerita seleb lanjut

  19. suherlina nitawati

    suherlina nitawati7 bulan yang lalu

    Iya sama kita udah ada di zaman now

  20. Anggi Mutiaera

    Anggi Mutiaera8 bulan yang lalu

    Yg palung cocok lasuki dan kafka

  21. T Sulaiman

    T Sulaiman8 bulan yang lalu

    romantis banget sukilah dan kafka

  22. Yuli Ampel

    Yuli Ampel9 bulan yang lalu

    apa.nama kita aira.p dan cila.r.

  23. Finka Agsany Zulaika

    Finka Agsany Zulaika9 bulan yang lalu

    Selalu dukung kafka dan la suki

  24. Aidan Atillah

    Aidan Atillah9 bulan yang lalu

    Aku dukung asyanti , kafka , lasuki , viona

  25. Widi Widi

    Widi Widi10 bulan yang lalu

    Gua sih dukung la Suki,kafka, Ashanty, pangeran

  26. herlina yustina atau alek vitalis

    herlina yustina atau alek vitalis6 bulan yang lalu

    Iya,gue sama juga aku dukung la suki,kafka, Ashanty, pangeran 😍😍😍

  27. MuhammadWildan Pratama

    MuhammadWildan Pratama10 bulan yang lalu

    Aku selalu nonton ini dan gk pernah ketinggalan sama sekali aku suka banget perannya lasuki asyanti Viona kafka pangeran

  28. Zulfa Zahra

    Zulfa ZahraTahun Yang lalu

    Kapan ya tayang seleb 2

  29. Kim eun Hyo

    Kim eun HyoTahun Yang lalu

    Au dukung jesicca dan pangeran

  30. syadila Za

    syadila ZaTahun Yang lalu

    Suka banget sma film ini Tampilin lagi dong

  31. Emil Khoirunnisa

    Emil KhoirunnisaTahun Yang lalu

    Duh romantis banget sih

  32. Emil Khoirunnisa

    Emil KhoirunnisaTahun Yang lalu

    Duh romantis banget sih

  33. Karen Monica

    Karen MonicaTahun Yang lalu

    Aku pilih semua orang tapi aku tetap pilih kafka lasuki pangeran dan Shanti. πŸ˜ŽπŸ€—πŸ˜πŸ˜…πŸ˜˜πŸ€”πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜ŽπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ˜™πŸ€—πŸ˜—πŸ€—πŸ€—πŸ˜‰πŸ€—πŸ˜€πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ€£

  34. Karen Monica

    Karen MonicaTahun Yang lalu

    Aku

  35. Mochi Moon Cutie 2

    Mochi Moon Cutie 2Tahun Yang lalu

    Di menit 1:22 jesika nangis jadi kasian😯😯

  36. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    John Rambo (dikurung hui

  37. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    Fivety fivety Zombie teh gelas

  38. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    Aku John (Rambo) nggak ada rambut banyak lidah mata teh gelas (habis)

  39. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    Rindu

  40. Preslya Skw

    Preslya SkwTahun Yang lalu

    jiopo

  41. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    Teh gelas itu nyata

  42. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    Teh gelas

  43. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    Cinta murni itu buta tak memandang apa apa otomatis fivety fivety

  44. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    Cemburu buta nggak percaya

  45. Mitra Cell

    Mitra CellTahun Yang lalu

    Buah duren mangga semusnya buahbuahan

  46. Maria OFFICIAL

    Maria OFFICIALTahun Yang lalu

    Lah kok kak Jessica Malah ngamuk di tempat saat syuting

  47. Reza Khadafi

    Reza KhadafiTahun Yang lalu

    Allah Roh Kudus

  48. Windy Lamablawa

    Windy LamablawaTahun Yang lalu

    Sebenarnya kafka sukanya sama lasuki apa sama viona..

  49. Awiruddin ismael

    Awiruddin ismaelTahun Yang lalu

    Pangeran

  50. yunita rosalia dewi

    yunita rosalia dewiTahun Yang lalu

    Selalu senantiasa dukung viona dan kafka

  51. Tinny Layan

    Tinny LayanTahun Yang lalu

    Kk Lasuki Paling cantik

  52. Kim eun Hyo

    Kim eun HyoTahun Yang lalu

    Lasuki bungal tambuk bangsat kada pintar jadi orang maka jahat ha pulang lwn jessica

  53. Kim eun Hyo

    Kim eun HyoTahun Yang lalu

    Lebih cantik jessica lasuki orangnya jelek jahat dengan jessica

  54. kamisa isa

    kamisa isaTahun Yang lalu

    😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  55. Ririn herlida

    Ririn herlidaTahun Yang lalu

    Knpa gk pernah full sih .

  56. yoga setiawan

    yoga setiawanTahun Yang lalu

    aku dukung lasuki kafka pangeran jesika asyanti

  57. Axerizht Imbaraga

    Axerizht Imbaraga27 hari yang lalu

    @derry zulfa Tapi gue gak maksude menghina loh Derry zulfa

  58. Axerizht Imbaraga

    Axerizht Imbaraga27 hari yang lalu

    @derry zulfa jangan selalu ngebenci si Jessica walaupun pemain sinetron dia tuh punya harga diri

  59. herlina yustina atau alek vitalis

    herlina yustina atau alek vitalis6 bulan yang lalu

    Iya Jessica centil sama lasuki😑😈😈😑😑

  60. herlina yustina atau alek vitalis

    herlina yustina atau alek vitalis6 bulan yang lalu

    Aku tidak mau mendukung Jesicca karena Jessica jahat sama lasuki aku cuma dukung lasuki, kafka, Ashanty, pangeran πŸ˜ƒπŸ˜˜πŸ˜

  61. Kirana Ktp

    Kirana Ktp9 bulan yang lalu

    Aku juga dukung mereka

  62. ical thini

    ical thiniTahun Yang lalu

    kenapa di vidio ngga bisa juga di putar sih

  63. ARi Es

    ARi EsTahun Yang lalu

    kk vidio nya yg ful layar. episod episod sebelum nya kan gx ful layar jugx gx lengkap

  64. Anindyah Tiffany

    Anindyah TiffanyTahun Yang lalu

    Lebih suka jesika daripada la suki

  65. Ayla putry

    Ayla putryTahun Yang lalu

    biasa x aku klo liat orang nangis,pasti ikutan nangis tpi ini lihat jesika nangis,aku malah kesal gmna gitu

  66. Hidayatin Ulfa Hidayatin Ulfa

    Hidayatin Ulfa Hidayatin UlfaTahun Yang lalu

    dari judul kontennya,,kayaknya terinspirasi dari rizky nazar yg suka minum dari botolnya cut sifa deeh!!!.he

  67. Salma Official

    Salma Official6 bulan yang lalu

    Iya bener banget...

  68. blandina esty ruwayari Rumbiak

    blandina esty ruwayari RumbiakTahun Yang lalu

    jesika nyebelin aja

  69. Linda Sari

    Linda SariTahun Yang lalu

    yg. full mana

  70. Aryan Shah

    Aryan ShahTahun Yang lalu

    td nonton dr awal aja emang seru kok pokoknya joss gandos hehehe

  71. Rayun sungkawanati

    Rayun sungkawanatiTahun Yang lalu

    lcu lasuki aq suka