SELAMAT ULANG TAHUN !! BELIIN NENEK IRO APARTEMEN MEWAH DI BEKASI !! NENEK PUNYA RUMAH SEKARANG !

Komentar

  1. Eva Febrina

    Eva Febrina44 menit yang lalu

    Bang baim saya seles apart meikata , sekarang meikarta udah keren loh bang baim ... kalau minat hub saya ke no : 0857 7857 6585 .. tengkyu bg baim ...

  2. Chandra rahadi

    Chandra rahadiJam Yang lalu

    Apart mana tu bro

  3. Monica Wong

    Monica WongJam Yang lalu

    Siapa nenej iroh?

  4. DesbyN

    DesbyN2 jam yang lalu

    Nenek iro itu sypnya baim sih yaaa,,aku ga tau hehehe

  5. Fitry

    Fitry2 jam yang lalu

    Ya Allah nek nyari salju ,smg sehat sllu panjang umur iya nek,AAMIIN

  6. Nia Sukma Ayu

    Nia Sukma Ayu3 jam yang lalu

    alhmdllah,,smoga rezeki ny tmbh byak tmbh berkah Baim..sehat smua ny ,pnjng umur ..smoga Allah senantiasa melindungi mu skeluarga..aamiin Allah huma amiin

  7. Nia Sukma Ayu

    Nia Sukma Ayu3 jam yang lalu

    alhmdllah,,smoga rezeki ny tmbh byak tmbh berkah Baim..sehat smua ny ,pnjng umur ..smoga Allah senantiasa melindungi mu skeluarga..aamiin Allah huma amiin

  8. Sleding TV

    Sleding TV3 jam yang lalu

    yuk mampir di channel kami banyak video parodi boskuuu

  9. Riana Rasyid

    Riana Rasyid4 jam yang lalu

    Dari semua konten baim knpa kurang sreg sm yg ini,alangkah baiknya klo mertua ,adek ipar atau ortu kandung atau adik kakak kandung yg dbeliin ...... mmg sih baik mksdnya buat bantu nenek iroh ...tp alangkah baiknya lagi klo kluarga yg lbh diutamakan .....

  10. Adam 1992

    Adam 19924 jam yang lalu

    Pisang di taro di kulkas? Emang ga pd sekola kali ya

  11. Teuku Fazil

    Teuku Fazil4 jam yang lalu

    Menit 7:46 wkwkw

  12. Bogor Vlog Official

    Bogor Vlog Official4 jam yang lalu

    Nenek iroh sama kek saya pengen lihat salju wkwk

  13. iplik 87

    iplik 875 jam yang lalu

    om baim kalo bisa minumnya duduk dong...

  14. Nuno Nurdiansyah

    Nuno Nurdiansyah5 jam yang lalu

    COLLAB BARENG LESTI DONG KA BAIM

  15. Okta Reza Ratih

    Okta Reza Ratih6 jam yang lalu

    nenek jangan disuruh tinggal di apartemen 😭 beliin aja buat nenek

  16. Reina Ihsan

    Reina Ihsan6 jam yang lalu

    subhanallah baim ....semg allah selalu melancarkan rejekinya baim dan keluarga ...amin yra ......sukses bukan cuma didunia tp akhirat jg ....amin yra .....semg kiano jd anak yg selalu sehat,shaleh karen berada di lingkugan keluaga yg luar biasa ....

  17. Ria JamaiL

    Ria JamaiL7 jam yang lalu

    Nenek rumah kita deket lho...cuma 5 menit aku di al-azhar jakapermai

  18. IRMA OVICIAL

    IRMA OVICIAL7 jam yang lalu

    Ini unit di mana ya siapa tau aku... Cek beli unit di situ kebenaran lagi cari unit apartemen

  19. ain fatihah

    ain fatihah9 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Terbaik kak Baim

  20. cemal official

    cemal official10 jam yang lalu

    Marketing nya bagus memasarkan dengan cara yg santai lewat vloger πŸ˜πŸ‘

  21. Jibur Revaldi

    Jibur Revaldi10 jam yang lalu

    Jadi nanti nenek tnggal sendri di apartemen itu? Kasian dong.

  22. MIRAL OFFICIAL

    MIRAL OFFICIAL10 jam yang lalu

    Ati2 nenek2 nti ketuker kerannya YG bt minum JD BT cuci piring

  23. Kie Anom

    Kie Anom12 jam yang lalu

    Baim tau harta GX akn d bawa mati maka nya berbagi GX pernah memilih orang dan semakin banyak berbagi makin banyak Allah akan berikan rezeki.amin

  24. Azhar Official

    Azhar Official13 jam yang lalu

    Yang kesini buat liat intro LikeπŸ‘‡

  25. Ayu Meida

    Ayu Meida14 jam yang lalu

    nek iro ini nenek kandung baim ya? baru nyimak vlog nya hehe

  26. FLa Nia

    FLa Nia8 jam yang lalu

    Bukan mbak, idreporter.net/v/video-xPdljUPKFk8.html Nonton aja vlog ini awal ketemu mereka

  27. Sithy Landoala ARMY

    Sithy Landoala ARMY14 jam yang lalu

    Bahagiaanya nene di masa tua nyaa dy di perlakukan dgn sangat baik,,

  28. ZyArnold Aynha

    ZyArnold Aynha16 jam yang lalu

    Yang mampir semoga tambah lagi rezekinya.. Amien..!!! idreporter.net/v/video-zwzjqXRobpI.html πŸ™ bantu yaa..

  29. sandra sahsa

    sandra sahsa17 jam yang lalu

    # nene jangan nakal udah hayu pulang πŸ˜‚ nene ada ada aja masa telor mentah mau di makan πŸ₯° sehat terus ya ne semoga bahagia selalu deket sama ka baim, ka baim orang baik penyayang tulus ikhlas, semoga selalu di beri kesehatan ya ka baim dan keluarga, aku selalu nonton #baimpaula jadi rasanya deket banget sama kalian ❀️❀️ semoga suatu saat aku bisa ketemu langsung yaa amin πŸ™β€οΈ

  30. Andi Septiawan

    Andi Septiawan19 jam yang lalu

    Apartemen lagoon 😁

  31. ilham Garut

    ilham Garut19 jam yang lalu

    Sehat selalu mas Baim jangan bosan jangan lupa orang orang miskin

  32. cewek gendut

    cewek gendut20 jam yang lalu

    Krn rajin ngaji nenek iroh jd di mulyakan hidupnya sama allah

  33. Benny Mince

    Benny Mince20 jam yang lalu

    Bang mintol saya btuh krjaan ada nggk kira2 yg bisa saya krjakan di rmah bang baim makasih kalau ada hbungin saya dsini 0852 4260 9058

  34. surya winata

    surya winata20 jam yang lalu

    Ehhh tp bukannya klo apartment perlu biaya servicenya ya? (Security, lift, dll) kasian neneknya nanti bayar biaya gituannya πŸ˜… kecuali nanti apartementnya disewa-in sama neneknya sih lain cerita hehehe

  35. Herawati Hera

    Herawati Hera21 jam yang lalu

    Nenek Iro mau salju Ngakak aku

  36. Jojo Moe

    Jojo Moe21 jam yang lalu

    Subhanallah.. Terharu melihat kebaikan ka Baim, seandainya ada lebih banyak orang2 baik yang seperti ka Baim. Sehat selalu ka jaga kesehatan. Seandainya masih ada jalan kesembuhan untuk suami saya, yg menderita penyakit gagal ginjal . Kami keluarga kecil, baru menikah dan diberi karunia 1 anak yg lucu.. Namun Allah memberi nikmat lain dengan cobaan penyakit pada suami ku.. Doa terbaik untuk ka Baim dan keluarga .

  37. Sigit Alfaidyne

    Sigit Alfaidyne22 jam yang lalu

    keluarga itu rejeki ...alhamdulilah nenek iroh di anggep keluarga oleh bapao dan rejeki itu datang terus ke keluarga mereka. nenek iroh juga bahagia. ..! semoga keluarga bapao ttp menjadi contoh dan selalu menebar kebaikan ...

  38. Arya Ramadhan

    Arya Ramadhan22 jam yang lalu

    Mohon bantuan dan doa untuk Mpok Ela yg tidak sadarkan diri di RSCM. Semoga beliau segera pulih dan bisa bertemu dengan buah hatinya... Bantu sebarkan link ini: kitabisa.com/campaign/bantumpokela

  39. Adinz Sundaniz

    Adinz Sundaniz23 jam yang lalu

    Weh keren amat nyah.

  40. Harun Al Kaluppiny

    Harun Al Kaluppiny23 jam yang lalu

    Nikita siapa?πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  41. Niko Laus

    Niko Laus23 jam yang lalu

    Gua senang kalau lihat konten yg ada nek iro nya karena gua berharap bisa kaya bang baim bisa bahagai kn kedua orang tua dan orang lain

  42. Melly aja

    Melly aja23 jam yang lalu

    Doa terbaik buat kel bapau

  43. koro loke

    koro lokeHari Yang lalu

    Giginya nenek dimana?

  44. Syarifah Radiyah

    Syarifah RadiyahHari Yang lalu

    Suka Bangeeeett ga sombong ga suka pamer2 barang branded SUKESES terus buat bapau and Kiano ❀❀❀❀❀❀❀❀😍😍😍😍😍😍😍😍

  45. Yati Nasa

    Yati NasaHari Yang lalu

    Baim Wong kelihatan bgt penyayang ,baik hati dam Tidak sombong Moga Dapat rejeki yg melimpah ...aamiin

  46. Nadia Intan Hapsari

    Nadia Intan HapsariHari Yang lalu

    yaampun itu andra ya?

  47. RCB chanel

    RCB chanelHari Yang lalu

    Mendapatkan kebahagian dengan cara berbagiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  48. JM udin alafgani

    JM udin alafganiHari Yang lalu

    Sumpah nenek iroh d menit 10.21 ngajakin berantem 🀣🀣🀣, bisa ae ngomong enak buat ngabur. Wakwakwak...

  49. nur fadilah

    nur fadilahHari Yang lalu

    Pertama subriscribe chenel kka baik wktu dia ksi hadiah Sma kka Paula yg rumahnya di renovasi, subriscribe msi 500 ribuan. Pas naik 1 juta wktu bikin konten jdi orang gila. Sekarang sudah hampir 10 juta tidak memakan waktu yg lama. Hampir Setiap konten jga trending. Tdk salah Allah menitipkan rejekinya ke kk Baim orang yg tdk sombong mudah memberi. Semoga sehat selalu kka baim dan keluarga.

  50. Ponira Oktaviani

    Ponira OktavianiHari Yang lalu

    Sehat terus ya Nenek, Bapau smoga selalu dalam lindungan Alloh dan rzq yg berlimpah serta barokah

  51. isdiah is

    isdiah isHari Yang lalu

    Seneng banget klo liat artis kyak kluarga ms baim,gk smbong gk bnyak omg, keinginan dlm hatinya slalu trwujud ,kelak allah gantikan rumah di surga buat keluarga ms baim ,aamiinn,

  52. SUSANTI HIN

    SUSANTI HINHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-a3QUMe4RtTQ.html

  53. Fajar Radit

    Fajar RaditHari Yang lalu

    Sehat selalu ya nenek semoga panjang umur

  54. kawuk kawuk

    kawuk kawukHari Yang lalu

    Saya suka ba im wong mah udah ganteng gk sombong ama nenek saya salut sama bai im menperlakukan nenek dengan baik.. semoga rejekinya tambah lancar.. karna saya juga suka memperlakukan orang tua atoupun nenek sebaik baiknya.. semangat bang bai m

  55. Untung Warsito

    Untung WarsitoHari Yang lalu

    Woy Baim... gua sumpahin Rejeki lo tambah banyak im.. Salam dari Kalimantan Utara.

  56. Wellydefa Athoillah

    Wellydefa AthoillahHari Yang lalu

    Siapa nenek Iroh aku kokgak ikutiberitanya

  57. AhmadT 045

    AhmadT 045Hari Yang lalu

    Mantap bosque...semoga Alloh memberikan keberkahan dan kesehatan panjang umur ..

  58. ehan m

    ehan mHari Yang lalu

    sekedar saran im, apartemen kurang pas buat nene yg perlu sosialisasi dg tetangga, lagian bulanan iuran akan mahal, walau mugkin baim yg biayai.

  59. Abda Rizky

    Abda RizkyHari Yang lalu

    Bang baim semoga di mudahkan selalu rezeki nya ya bang baimm

  60. Mamah Dhika

    Mamah DhikaHari Yang lalu

    Kpan y punya rumah nyaman ... Gk pada bocor mo roboh pula...😭

  61. Yuli Astuti

    Yuli AstutiHari Yang lalu

    Masyaa Alloh...,buaik banget ce ms baim...,barokah rejekinya mas..