Selamat Jalan Presiden Habibie: Cerita Cinta Habibie dan Ainun (Part 4) | Mata Najwa

Komentar

  1. Najwa Shihab

    Najwa Shihab4 hari yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. "Selamat Jalan Presiden Habibie" dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2mdcKIs Part 2 - bit.ly/2lPi2K8 Part 3 - bit.ly/2m5Uxwf Part 4 - bit.ly/2kaTN8w Part 5 - bit.ly/2k8qyTM Part 6 - bit.ly/2lPJrv8 Part 7 - bit.ly/2kFbspb

  2. Pasaribu Entertainment

    Pasaribu Entertainment2 hari yang lalu

    Sy ngefans bngt sama najwa.. semoga sehat2 selalu ya..

  3. tami Tami

    tami Tami2 hari yang lalu

    Mba najwa undang cucu cucunya pak habibie dongggg

  4. iwan kgt

    iwan kgt3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-VpvldPTp_cU.html

  5. Ms Gluck

    Ms Gluck12 jam yang lalu

    Jika saya suatu hari punya anak dan cucu saya akan menceritakan ttg eyang habibie ke mereka❤️

  6. Dimas Emeste

    Dimas Emeste19 jam yang lalu

    kalo di lihat lihat dimanapun,eyang selalu Tersenyum... Semoga Eyang juga bisa Tersenyum di Akhirat kelak... Aamiin...terbanglah dengan ketenangan 💫...

  7. Arifin Arifin

    Arifin Arifin19 jam yang lalu

    Jaman skrang tampang gk ngaruh Yng ngaruh duit duit dan duiiiiiit 😁😁😁 Selamat jalan eyang Kau panutan anak bangsa

  8. Maha RaniSAH

    Maha RaniSAHHari Yang lalu

    Romantis Masya Allah.

  9. bale jenggik

    bale jenggikHari Yang lalu

    presiden teromantis

  10. Raden Arda

    Raden ArdaHari Yang lalu

    Najwa

  11. Aliando Mks

    Aliando MksHari Yang lalu

    Terima kasih doa nya teman teman buat eyang. Saya pun sama seperti kalian Sangat kehilangan beliau.

  12. Denny Rinnegan

    Denny RinneganHari Yang lalu

    menularkan semangatnya pada anak muda,jadi teringat sandaime hokage😭 yang sangat cinta desanya,dan menyemati daun muda 😭😭

  13. ARS CHANNEL

    ARS CHANNELHari Yang lalu

    Kangen eyang 😥😭💙

  14. David Chosidy

    David ChosidyHari Yang lalu

    Itu cewe yg kacamata ngomong apaan sih, gada arah yg jelas, hahahaha

  15. Nawal Afkari

    Nawal AfkariHari Yang lalu

    Tolong angkat kasus PT. DJARUM

  16. A YOGHA

    A YOGHAHari Yang lalu

    Sumpah nangis lihat ini!

  17. Nami Nima

    Nami NimaHari Yang lalu

    Kalau dia memang dilahirkan untuk Saya, kamu jungkir balik, Saya yg dapat. Eyang Habibie

  18. ABNR 14

    ABNR 14Hari Yang lalu

    Ini mah dilan ngak ada apa apanya

  19. Hasniah nia

    Hasniah niaHari Yang lalu

    Al fatihah eyangggg

  20. Rie Rieva

    Rie RievaHari Yang lalu

    Beliau adalah orang baik..walau beliau sudah pergi..tapi kenangan dan namanya selalau terus jdi perbincangan diantara kita..itulah orang baik..yg meninggalkan kenangan baik didalam hati setiap kita..karena beliau orang baik..Tuhan pasti skrg telah menempatkan beliau ditempat yg terbaik..😇terima kasih dan selamat jalan eyang habibie..jasa kebaikanmu akan kami kenang selalu..🙏

  21. Silvia Rahayu

    Silvia RahayuHari Yang lalu

    Terharu melihat kisah cinta eyang habibie dan ibu ainun yang sangat tulus satu sama lain sampai maut memisahkan😢😢😢

  22. Irvan Andriannur

    Irvan AndriannurHari Yang lalu

    Kalau sekarang dibilang bucin...

  23. Sayu Conan

    Sayu Conan2 hari yang lalu

    semoga aku lekas dipertemukan jodoh yg setia dunia akhirat seperti eyang habibi.Aamiin

  24. Nurh 21

    Nurh 212 hari yang lalu

    Eyangggggg we will missing u. Kami mencintaimu💕

  25. Nofa Hermawan

    Nofa Hermawan2 hari yang lalu

    Gatau knapa saya selalu mrinding mndngr crita pak habibie, skarang pak habibie sdh brtemu kmbali dg ainun di surga. Ya allah berikan tmpat yg layak utk mreka brdua

  26. Renungan Hidup

    Renungan Hidup2 hari yang lalu

    Kerja sama berdua laki2 & perempuannya, sipp pak presidenku ke-3....

  27. Blackpackers ID

    Blackpackers ID2 hari yang lalu

    Ucapan beliau yg selalu melekat di diri sy adalah "MasaBodo" Sy mengartikan "MajuTerusPantangMundur" Selamat jalan Eyang BJ Habibie InsyAllah Jannah, Aamiiin

  28. Papi Baim

    Papi Baim2 hari yang lalu

    Ilmu beliau gak bsa d ragukan lg... Beliau sangat menghargai Ilmu beliau utk kehidupan tdak hnya utk pekerjaan... Alfatiha

  29. nur lia

    nur lia2 hari yang lalu

    Spontan meneteskan air mata

  30. Ainun Zahra

    Ainun Zahra2 hari yang lalu

    😢😢.. eyang idola semua org... mdh2 han eyang di terima di sisi Allah.. aamiin

  31. Ganis Oktalia

    Ganis Oktalia2 hari yang lalu

    Ya allah kak najwa kok sy menangis liat part yg ini.. Sungguh cinta sejatiii

  32. tami Tami

    tami Tami2 hari yang lalu

    Why i am so very sad? Saya tidak pernah bertemu dengan beliau, melihat sosok nya, saya hanya tau jasa jasanya, tapi melihat wajah dan mengingat namanya begitu mengiris hati ketika tahu ia telah pergi. Selamat jalan Eyang, semoga perjalananmu menyenangkan😭 maafkan dan doakan negeri ini agar lebih baik lagi meskipun kau telah pergi. Semoga akan lebih banyak lagi manusia yang terlahir seperti anda, aamiinn 😭💔

  33. tami Tami

    tami Tami2 hari yang lalu

    Ka najwa undang cucu cucunya pak habibie dongg, kepo banget asli sama keluarganya

  34. Joy Tambun

    Joy Tambun2 hari yang lalu

    UNLIKE = PASUKAN & KOMANDAN DAJJAL !!!

  35. Aji Sadewa

    Aji Sadewa2 hari yang lalu

    Gila video kaya gini kalah tranding sama video onsu

  36. nur lia

    nur lia2 hari yang lalu

    Bantu up

  37. Suta Pinatih

    Suta Pinatih2 hari yang lalu

    Sungguh luhur kepribadian Eyang Habibie. Such a real man and role model.

  38. Septianti Putri

    Septianti Putri2 hari yang lalu

    Selamat jalan eyang Habibie ,Al Fatihah 🙏😇

  39. Nor Hemawan

    Nor Hemawan2 hari yang lalu

    Dilan gak ada apa² nya sama eyang habibie!!!!!

  40. putri Putri

    putri Putri2 hari yang lalu

    Baru Kali ini aku nangis berhari2...dtinggal pergi seorang negarawan 😭... Sesayang itu aku

  41. Ery Widiono

    Ery Widiono2 hari yang lalu

    jasa presiden habibi sangat banyak untuk indonesia . sebut kan satu2 di komentar yaaaaa ...

  42. Ady Prasojo

    Ady Prasojo2 hari yang lalu

    Terima kasih teramat sangat Eyang untuk inspirasinya, kelak akan banyak laki-laki & perempuan dinegeri ini yang menjadikan Eyang Habibie & Ainun jadi pasangan panutan, tidak tergerus seburuk apapun jamannya. Selamat Insya Allah bahagia berdua disisi Allah, Aamiin..

  43. AGUS MAUNG

    AGUS MAUNG2 hari yang lalu

    Salut buat mba Nana membawakan acara ini sampai tuntas, saya tahu mba Nana sepanjang acara menahan untuk tidak menangis dan terbawa perasaannya.

  44. Fery Saputra

    Fery Saputra2 hari yang lalu

    "Tiap mantan, bukan jodoh... Yg ditentukan allah adalah jodoh...

  45. Denova Amalia

    Denova Amalia2 hari yang lalu

    Yaallah cerdas bnget eyang,smoga husnul khotimah dan semua dosadosa nya dihpuskan oleh allah Swt.😌

  46. Nadine sabrina

    Nadine sabrina2 hari yang lalu

    gak berenti nangis setelah stalk eyang habibie, padahal dulu aku gak pernah stalk eyang, cuma sekedar tau kecerdasan dan jasa2nya. tp gatau knp rasanya sedih bgt. gak nyangka. nama habibie yg ada di dalam buku paket aku sekarang udh tiada. selamat jalan eyang, kita semua sayang eyang😭💕💕💕

  47. variety news

    variety news2 hari yang lalu

    Selamat jalan pak habibi Yuk intip chanel aku juga ya

  48. Nayla enggita

    Nayla enggita2 hari yang lalu

    Indonesia bangga punya sosok kaya eyang love eyangg 😍

  49. Melani Sand

    Melani Sand2 hari yang lalu

    Najwa menahan tangis. Akupun tak bisa menahan tangis melihat najwa beebicara

  50. san doll

    san doll2 hari yang lalu

    Selamat jalan eyang... SMG Husnul khatimah..

  51. Npratama 12

    Npratama 122 hari yang lalu

    Gk bisa berkata-kata lagi menggambarkan SOSOK HABIBIE itu seperti apa..

  52. lingga cristian

    lingga cristian2 hari yang lalu

    Gk kepikiran bahas kapeai kak najwa?

  53. my tv

    my tv2 hari yang lalu

    Ngerasa keilangan bgt😭😭😭😭❤

  54. YAHYA MOROWALI

    YAHYA MOROWALI2 hari yang lalu

    Selamat jalan bapak bangsa.. Inspirator bagi semua.. Ya Allah ya rob ku..tempatkanlah beliau di surgamu yg penuh dgn kmuliaan.. amiin amiin ya robbal alamiin..

  55. Andria Gaming

    Andria Gaming2 hari yang lalu

    80 dislike really??????

  56. wibiy jakarta

    wibiy jakarta2 hari yang lalu

    1 hal penting yg sayang sekali tidak dibahas di Dialog ini:terkait kabar keluarga Cendana yg membenci Eyang.😞😖

  57. Kacoeng Group

    Kacoeng Group2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-NFHCfrw2POE.html

  58. Andial Palevi

    Andial Palevi2 hari yang lalu

    Padahal saya mau banget ketemu sma eyang habibie😭😭

  59. jufri hasan

    jufri hasan2 hari yang lalu

    dunia mengakui kecerdasan beliau.

  60. Raffa Kenzo Alvaro

    Raffa Kenzo Alvaro2 hari yang lalu

    Tokoh favorit ku

  61. Alfia Fia

    Alfia Fia2 hari yang lalu

    Alfatiha buat eyang Habibie..😢😢

  62. Kukung Deeka

    Kukung Deeka3 hari yang lalu

    Siapa ini yg motong bawang merah disini? Mata gw jd perih😢😭

  63. Yoice Hiu

    Yoice Hiu3 hari yang lalu

    😭 lelaki paling romantis 😇😇😇

  64. marianus alberto

    marianus alberto3 hari yang lalu

    Orang seperti Eyang Bj Habibie Akan Muncul 2 Abad Sekali...