Selamat Jalan, Pak Habibie

Komentar

  1. Yenny catering

    Yenny catering2 hari yang lalu

    Selamat jalan pak Habibie

  2. Daffa Muvasha

    Daffa Muvasha7 hari yang lalu

    gw sedeh gua

  3. Dianaeka Dianaeka

    Dianaeka Dianaeka10 hari yang lalu

    kasiyaaaannn bangettttt😭😭😭😭😭😭😭

  4. •Pink Demon•

    •Pink Demon•16 hari yang lalu

    mansih keingat sama eyang habibie meskipun udh 5 bulan, aku gk pernah ngelupain eyang habibie, selalu aku masukkin ke ingatanku biar aku bisa ingat dia sampai sekarang

  5. Luther Senegi

    Luther Senegi19 hari yang lalu

    Semoga pak habi bi tenang disana amin 😢😢😢😢😢🙌🙌🙋

  6. Little Arc

    Little Arc26 hari yang lalu

    Pada dasarnya, tak ada cerdikiawan yang melupakan tanah airnya. Hanya orang setengah pintar yang termakan rayuan negara luar. Dan itu bukti bahwa sebenarnya sudah mulai tumbuh orang orang seperti pak habibie.

  7. Gilang Satya

    Gilang SatyaBulan Yang lalu

    Jenius parah yg buat video, gw tau prosesnya. Bisa hanyut didalamnya

  8. E MALSEIN

    E MALSEINBulan Yang lalu

    Kok bisa polisi hanya ada 1 aja kah

  9. E MALSEIN

    E MALSEINBulan Yang lalu

    Kenapa sih habiebi itu bisa sekolah dijerman

  10. Giant cuk

    Giant cuk2 bulan yang lalu

    Sosok inspirasi saya untuk tidak gampang menyerah

  11. Renoza Haki

    Renoza Haki2 bulan yang lalu

    Aku nagis saat lihat vidio ini

  12. TARGAMING TAR

    TARGAMING TAR2 bulan yang lalu

    Selamat jalan pak habibie semoga masuk surga.

  13. Natheli love simbolon

    Natheli love simbolon2 bulan yang lalu

    I love you eyang

  14. Sudirman Sholeh

    Sudirman Sholeh2 bulan yang lalu

    😨😟😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭aku melihat pak habibie 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  15. Alif Alibi

    Alif Alibi2 bulan yang lalu

    Selamat Jalan, Pak Habibie

  16. ghani tri

    ghani tri2 bulan yang lalu

    😢😢😢😢😭😭😭😭😭🙁🙁🙁😔😔😔😭😭😭😭

  17. Fitri susilawati

    Fitri susilawati3 bulan yang lalu

    1.44 Timor Leste Papua New Guinea Misah?

  18. anisa fitdiyah

    anisa fitdiyah3 bulan yang lalu

    Selamat jalan pak habibi

  19. Ulung wicaksono gaming

    Ulung wicaksono gaming3 bulan yang lalu

    Rip bj habibi

  20. darren pro

    darren pro3 bulan yang lalu

    Sedih

  21. Bila Zara

    Bila Zara3 bulan yang lalu

    yg dislike kenapa yaa??😑

  22. Ovi Rista Tamariska

    Ovi Rista Tamariska3 bulan yang lalu

    Rindu eyang habibi 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  23. Percetakan Bancom

    Percetakan Bancom3 bulan yang lalu

    selamat jalan Eyang Habibie jsa mu sangat besar untuk negara ini

  24. Parsiwi Paramaputri

    Parsiwi Paramaputri4 bulan yang lalu

    ❤️Bacharuddin Jusuf Habibie❤️ _________________________ 🌹25-6-1936 🥀11-9-2019 Selamat jalan Einstein Indonesia ❤️

  25. Pengguna Google

    Pengguna Google4 bulan yang lalu

    selamat jalan bapak bj habibie 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  26. Idham Nur Aslam

    Idham Nur Aslam4 bulan yang lalu

    Terharu saya krn bapak b.j. habibie T^T

  27. Wulan Komariah

    Wulan Komariah4 bulan yang lalu

    Kak aku udah sabkrai chenel kk tapi kk sama sekali gak bikin Vidio yg aku tanya aku tanya ke Napa saat kita ingin kentut kita merasa mules kenapa aku nanya ini soalnya ada tugas

  28. Andra Andyaswara

    Andra Andyaswara4 bulan yang lalu

    KAU SEKARANG SUDAH TENANG DI ALAM SANA, DAN BERTEMU DENGAN AINUN

  29. roby satria

    roby satria4 bulan yang lalu

    Saya doain semua pahlawan yg telah berjuang untuk Indonesia masuk surga

  30. Andra Andyaswara

    Andra Andyaswara4 bulan yang lalu

    SELAMAT JALAN BAPAK DEMOKRARI

  31. anna2 opal

    anna2 opal4 bulan yang lalu

    Sampai sekarang saya masih nonton ini😭😭😘😍😍😍

  32. Sarapan Lontong

    Sarapan Lontong4 bulan yang lalu

    Bangunlah Indonesia pak Habibie.. Jasamu kan ku ingat Selamanya..😭😭😭 like yg setuju 🥺🥺

  33. Chris Angelo

    Chris Angelo4 bulan yang lalu

    Selamat jalan, Pak BJ Habibie... Kami akan selalu mengingat jasamu...

  34. Moonlight Gurly

    Moonlight Gurly4 bulan yang lalu

    Nonton kok bisa? serasa belajar di ruang guru 😁😁

  35. Ibrahim Ibrahim

    Ibrahim Ibrahim4 bulan yang lalu

    Gg

  36. Rama McPE

    Rama McPE4 bulan yang lalu

    Gimana jadinya jika mahkluk fiksi seperti naga, unicorn, minotaur , dan hewan fiksi lainnya itu ada? #kokbisa?

  37. zuma zutopia

    zuma zutopia4 bulan yang lalu

    Hhhuuuaaaa meyentuh banget sumpah dah gua sampai nangis nonton ginian T_T

  38. Taufiq Alamsyah

    Taufiq Alamsyah4 bulan yang lalu

    AIRBUS 380

  39. Taufiq Alamsyah

    Taufiq Alamsyah4 bulan yang lalu

    R80

  40. Taufiq Alamsyah

    Taufiq Alamsyah4 bulan yang lalu

    N250

  41. Borahima Asral

    Borahima Asral4 bulan yang lalu

    kasihan yang sayang eyang like ya

  42. BlackFox _Official1 Channel

    BlackFox _Official1 Channel4 bulan yang lalu

    😭😭😭

  43. Yan Vani

    Yan Vani4 bulan yang lalu

    Animasi nya kereennn ...

  44. zulkarnain

    zulkarnain4 bulan yang lalu

    Yg terkenal waktu jaman dulu tuh .waktu jaman sekarang dibiarkan ,waktu jaman dulu dibantu dan lain lain . tapi Kaloh dah meninggal atau sakit sedih ada yg sama:v

  45. zafira effat hayfa

    zafira effat hayfa4 bulan yang lalu

    Mesti biasanya di sekolah di suruh buat pesawat kertas

  46. Obung Channel

    Obung Channel4 bulan yang lalu

    Aku kejeeeerrrrr :""(((( eyyaanggg!!!!! :"""(((( Doakan anak anak bangsa mu agar mengikuti jejak keberhasilanmuuuu, aamiinn:""((((

  47. Unkn. own

    Unkn. own4 bulan yang lalu

    Slalu nangiss liat video yang mengenai eyang habibiee~ Kami sayang banget ama eyang habibie… Knp eyang pergi pas indonesia butuh sosok seperti eyang habibie… Yang penting eyang bahagia slalu di alam sanaaa!… Aku tak akan pernah lupain jasa eyang habibie!!… walaupun gak pernah liat langsung eyang habibie tapi ngerasa kehilangan bangett!!!… WISH YOU ARE THE BEST!! T•T

  48. MR answer

    MR answer4 bulan yang lalu

    Memimpik 😂

  49. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni4 bulan yang lalu

    Bagus "kok bisa" kamu bisa membuat cerita BJ Habibie

  50. Yanuari Wibowo

    Yanuari Wibowo4 bulan yang lalu

    Selama saya nonton youtube, baru tau ada channel keren macem ini. Keep doing great job...!!

  51. ETHAN GERALD

    ETHAN GERALD4 bulan yang lalu

    Selamat Jalan Habibie Selamat Naik Pesawat Ke Surga Yang Indah Selamat Terbang BJ Habibie

  52. Abid Qur'ani Al Faiz

    Abid Qur'ani Al Faiz4 bulan yang lalu

    Selamat jalan pak Habibie semoga amal ibadahmu diterima disisinya.

  53. arissamudra

    arissamudra4 bulan yang lalu

    Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Ilmu pengetahuan, takwa, dan iman harus bersatu B.J. Habibie ( 1936-2019 )

  54. kholil channels

    kholil channels4 bulan yang lalu

    Bang gimana cara bikin animasi kayak gitu

  55. Krin Kron

    Krin Kron4 bulan yang lalu

    Yang dislike. Itu org ada masalah apa sih. Heran

  56. Devito Maliksugianto

    Devito Maliksugianto4 bulan yang lalu

    Belum 1bulan engkau pergi Indonesia sudah hancur "Pergilah dalam kedamaian BJ.HABIBIE "SELAMAT JALAN

  57. XxCraft Playz

    XxCraft Playz4 bulan yang lalu

    Kasian pa Habibi di tinggal ayah kenapa aku selalu nangis sosok sosok orang pinter yang paling ku favorite kan pak Habibi selamat jalan

  58. Wady Afriadi

    Wady Afriadi4 bulan yang lalu

    Katanya ahli fisika, namun percaya bahwa manusia bisa terbang ke antariksa tanpa alat bantu apapun.

  59. A.A.I GAMING

    A.A.I GAMING4 bulan yang lalu

    Chanel yang paling saya suka dan pintar

  60. BOCIL GAMING

    BOCIL GAMING4 bulan yang lalu

    Kami akan selalu mengingatmu eyang Habibie

  61. Firdaus TheManiac

    Firdaus TheManiac4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-g_wm7FuKuKE.html