Selamat Jalan, Pak Habibie

Komentar

  1. Idham Nur Aslam

    Idham Nur AslamHari Yang lalu

    Terharu saya krn bapak b.j. habibie T^T

  2. Wulan Komariah

    Wulan KomariahHari Yang lalu

    Kak aku udah sabkrai chenel kk tapi kk sama sekali gak bikin Vidio yg aku tanya aku tanya ke Napa saat kita ingin kentut kita merasa mules kenapa aku nanya ini soalnya ada tugas

  3. Andra Andyaswara

    Andra AndyaswaraHari Yang lalu

    KAU SEKARANG SUDAH TENANG DI ALAM SANA, DAN BERTEMU DENGAN AINUN

  4. roby satria

    roby satriaHari Yang lalu

    Saya doain semua pahlawan yg telah berjuang untuk Indonesia masuk surga

  5. Andra Andyaswara

    Andra Andyaswara2 hari yang lalu

    SELAMAT JALAN BAPAK DEMOKRARI

  6. anna2 opal

    anna2 opal2 hari yang lalu

    Sampai sekarang saya masih nonton ini😭😭😘😍😍😍

  7. Sarapan Lontong

    Sarapan Lontong2 hari yang lalu

    Bangunlah Indonesia pak Habibie.. Jasamu kan ku ingat Selamanya..😭😭😭 like yg setuju 🥺🥺

  8. Chris Angelo

    Chris Angelo3 hari yang lalu

    Selamat jalan, Pak BJ Habibie... Kami akan selalu mengingat jasamu...

  9. Moonlight Gurly

    Moonlight Gurly5 hari yang lalu

    Nonton kok bisa? serasa belajar di ruang guru 😁😁

  10. Ibrahim Ibrahim

    Ibrahim Ibrahim6 hari yang lalu

    Gg

  11. Rama McPE

    Rama McPE6 hari yang lalu

    Gimana jadinya jika mahkluk fiksi seperti naga, unicorn, minotaur , dan hewan fiksi lainnya itu ada? #kokbisa?

  12. zuma 306

    zuma 3067 hari yang lalu

    Hhhuuuaaaa meyentuh banget sumpah dah gua sampai nangis nonton ginian T_T

  13. Taufiq Alamsyah

    Taufiq Alamsyah8 hari yang lalu

    AIRBUS 380

  14. Taufiq Alamsyah

    Taufiq Alamsyah8 hari yang lalu

    R80

  15. Taufiq Alamsyah

    Taufiq Alamsyah8 hari yang lalu

    N250

  16. Borahima Asral

    Borahima Asral8 hari yang lalu

    kasihan yang sayang eyang like ya

  17. Sleepy cat By Faizan_21

    Sleepy cat By Faizan_219 hari yang lalu

    😭😭😭

  18. Yan Vani

    Yan Vani9 hari yang lalu

    Animasi nya kereennn ...

  19. zulkarnain

    zulkarnain10 hari yang lalu

    Yg terkenal waktu jaman dulu tuh .waktu jaman sekarang dibiarkan ,waktu jaman dulu dibantu dan lain lain . tapi Kaloh dah meninggal atau sakit sedih ada yg sama:v

  20. zafira effat hayfa

    zafira effat hayfa11 hari yang lalu

    Mesti biasanya di sekolah di suruh buat pesawat kertas

  21. Bung's Channel

    Bung's Channel11 hari yang lalu

    Aku kejeeeerrrrr :""(((( eyyaanggg!!!!! :"""(((( Doakan anak anak bangsa mu agar mengikuti jejak keberhasilanmuuuu, aamiinn:""((((

  22. Unkn. own

    Unkn. own11 hari yang lalu

    Slalu nangiss liat video yang mengenai eyang habibiee~ Kami sayang banget ama eyang habibie… Knp eyang pergi pas indonesia butuh sosok seperti eyang habibie… Yang penting eyang bahagia slalu di alam sanaaa!… Aku tak akan pernah lupain jasa eyang habibie!!… walaupun gak pernah liat langsung eyang habibie tapi ngerasa kehilangan bangett!!!… WISH YOU ARE THE BEST!! T•T

  23. MR answer

    MR answer13 hari yang lalu

    Memimpik 😂

  24. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni13 hari yang lalu

    Bagus "kok bisa" kamu bisa membuat cerita BJ Habibie

  25. Yanuari Wibowo

    Yanuari Wibowo13 hari yang lalu

    Selama saya nonton youtube, baru tau ada channel keren macem ini. Keep doing great job...!!

  26. ETHAN GERALD

    ETHAN GERALD13 hari yang lalu

    Selamat Jalan Habibie Selamat Naik Pesawat Ke Surga Yang Indah Selamat Terbang BJ Habibie

  27. Abid Qur'ani Al Faiz

    Abid Qur'ani Al Faiz14 hari yang lalu

    Selamat jalan pak Habibie semoga amal ibadahmu diterima disisinya.

  28. arissamudra

    arissamudra14 hari yang lalu

    Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Ilmu pengetahuan, takwa, dan iman harus bersatu B.J. Habibie ( 1936-2019 )

  29. kholil channels

    kholil channels14 hari yang lalu

    Bang gimana cara bikin animasi kayak gitu

  30. Krin Kron

    Krin Kron14 hari yang lalu

    Yang dislike. Itu org ada masalah apa sih. Heran

  31. Devito Maliksugianto

    Devito Maliksugianto15 hari yang lalu

    Belum 1bulan engkau pergi Indonesia sudah hancur "Pergilah dalam kedamaian BJ.HABIBIE "SELAMAT JALAN

  32. M Farzan KN

    M Farzan KN16 hari yang lalu

    Kasian pa Habibi di tinggal ayah kenapa aku selalu nangis sosok sosok orang pinter yang paling ku favorite kan pak Habibi selamat jalan

  33. Wady Afriadi

    Wady Afriadi16 hari yang lalu

    Katanya ahli fisika, namun percaya bahwa manusia bisa terbang ke antariksa tanpa alat bantu apapun.

  34. adly al imron

    adly al imron16 hari yang lalu

    Chanel yang paling saya suka dan pintar

  35. BOCIL GAMING

    BOCIL GAMING17 hari yang lalu

    Kami akan selalu mengingatmu eyang Habibie

  36. Firdaus TheManiac

    Firdaus TheManiac17 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-g_wm7FuKuKE.html

  37. goblin new

    goblin new17 hari yang lalu

    Perasaan gw tau adik lu namanya nugraha

  38. ZHAURX MC

    ZHAURX MC17 hari yang lalu

    Saya adalah penggemar B.J. Habibie saya bersedih dia telah pergi saya juga belum pernah menemui mu Habbibie

  39. B R E A D I S B R E A D

    B R E A D I S B R E A D17 hari yang lalu

    Saya punya pertanyaan Kenapa helikopternya pesawat sama Airbus A-300 bikin oleh B.J habibie

  40. mimin dinar

    mimin dinar18 hari yang lalu

    I wanna be a like a president like habibie. I love habibie so much because i think he is person and a smart person in the world. saya bangsa indonesia saya bangga mempunyai presidan seperti anda. i love habibie

  41. azton gaming

    azton gaming18 hari yang lalu

    kenapa DPR kacau?

  42. Billy Saputra

    Billy Saputra18 hari yang lalu

    ;'(

  43. Zulfikar Faris

    Zulfikar Faris19 hari yang lalu

    😢terimakasih pak habibie tlh menciptakan sesuatu yg spesial untuk indonesia 😢 selamat jalan 😢😭😢😭😭

  44. Ervian Andhika

    Ervian Andhika20 hari yang lalu

    Bahas kenapa cicak suka masuk ke kecap entah botol atau sachet, kenapa gk caos ?

  45. nope :v

    nope :v21 hari yang lalu

    pesan moral=capai cita-cita lebih tinggi.dan tidak ada batasnya.

  46. Yassirli Umrina

    Yassirli Umrina21 hari yang lalu

    aduhh nangis

  47. Katherina Vianti

    Katherina Vianti21 hari yang lalu

    Kenapa kalo ingin tidur biasanya harus ngantuk dulu?

  48. Yassirli Umrina

    Yassirli Umrina21 hari yang lalu

    aduh merindinggg

  49. Alvin Sipahutar

    Alvin Sipahutar21 hari yang lalu

    Heran masih ada aja konten kreatif gini unlike

  50. sellenna aufaa nur patria 468

    sellenna aufaa nur patria 46822 hari yang lalu

    Padahal pemikiran p habibie di perlukan oleh indonesia

  51. johan rahaditya

    johan rahaditya22 hari yang lalu

    Video baru 20detik : Selamat Jalan Pak Habibie Gw : Langsung nangis

  52. DiamondCream Gaming

    DiamondCream Gaming22 hari yang lalu

    Terbanglah Tinggi Dalam Ketenangan hingga melintasi alam barzah

  53. Unicorn flowering

    Unicorn flowering22 hari yang lalu

    Melihat video ini.. Hatiku terasa seperti bunga mawar yang kehilangan kelopaknya 🌹💔🇮🇩😭

  54. masayu addiza

    masayu addiza23 hari yang lalu

    semoga Pak Habibie tenang di sana, amiin ya robbal alamiin....

  55. Vladimir Lenin

    Vladimir Lenin23 hari yang lalu

    Good bye eyang habibie.....see you in jannah(surga)...Aamiin

  56. QZS

    QZS23 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  57. Albert Reynaldi

    Albert Reynaldi23 hari yang lalu

    The best buat eyang habibie

  58. Byan.08

    Byan.0823 hari yang lalu

    Sedih foto pak habibie 02:40 02:55

  59. jhohan Untung

    jhohan Untung23 hari yang lalu

    Kenapa semua pelanet bulat

  60. Elbralyano Aror

    Elbralyano Aror23 hari yang lalu

    R.I.P pak BJ Habibie