SELAMA INI KITA SALAH PAKE EMOTICON!

Komentar

  1. Dimas Alkaria

    Dimas Alkaria3 hari yang lalu

    Persona berapa yg ada mata uchiha nya ๐Ÿ˜‚

  2. Akmal CHANNEL

    Akmal CHANNEL9 hari yang lalu

    2:00 Albert Einstein detected

  3. Sarah Nabilla

    Sarah NabillaBulan Yang lalu

    Setiap lu ngomong "Ayo kita pecahkan" Gua ngakak mulu bang:((

  4. yuki nightcore

    yuki nightcoreBulan Yang lalu

    Pengen jaket yg sharinggan:v

  5. Arifin Muhammad

    Arifin MuhammadBulan Yang lalu

    Emoticon ini ๐Ÿ™ itu seharusnya salam/sapa bukan doa! Kalo doa itu gak ada emoticon di emoji hp

  6. Begose Gosw

    Begose GoswBulan Yang lalu

    Megekkyu sarenggannnya man

  7. Begose Gosw

    Begose GoswBulan Yang lalu

    Saringgan

  8. wulan dewi chanel

    wulan dewi chanelBulan Yang lalu

    Yang asal asalan kuat emoji siapa nih ๐Ÿ˜›

  9. Athena Faisal

    Athena FaisalBulan Yang lalu

    ๐Ÿ’ini bukanbang yang ciuman

  10. PROMOSIIN CHANNEL ORANG

    PROMOSIIN CHANNEL ORANGBulan Yang lalu

    Tos yuh ๐Ÿ™

  11. PROMOSIIN CHANNEL ORANG

    PROMOSIIN CHANNEL ORANGBulan Yang lalu

    Emoticon yg Sering digunakan -_- :V ;V ;) ;( :) :(

  12. farraz's wow owo

    farraz's wow owoBulan Yang lalu

    Ee

  13. Ahmad Muslim

    Ahmad MuslimBulan Yang lalu

    โคโคโค๐Ÿ˜๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘Œ

  14. MHD SYED IBRAHIM

    MHD SYED IBRAHIMBulan Yang lalu

    Hah peda

  15. Alam YukimakXD

    Alam YukimakXDBulan Yang lalu

    โ˜บ๏ธ

  16. Wildan_ pamungkas

    Wildan_ pamungkasBulan Yang lalu

    8=> ======== Apa yang anda pikirkan?

  17. Wildan Soax

    Wildan SoaxBulan Yang lalu

    Kalo gua sering pakek ini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘Œ

  18. Gacha Nagisa

    Gacha NagisaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜๐Ÿ˜ง

  19. Muhammad Satria Budi

    Muhammad Satria BudiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ณ (apakah itu emoticon kalo seseorng sedang merasa geli akan sesuatu..?)

  20. putri nur 1 149

    putri nur 1 149Bulan Yang lalu

    Komennya kok pada ngemis -_-

  21. arkapat 28

    arkapat 28Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ™‰๐Ÿ’‚๐Ÿ—ป๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโญ

  22. Xavella Ckp

    Xavella CkpBulan Yang lalu

    Bacot kau makan laso

  23. ใƒ„The BOCILใ‚ธ

    ใƒ„The BOCILใ‚ธBulan Yang lalu

    Emote kayak gini sering gak ??? Pasti gak jujur dah ----> 1: ใƒ„ ----> 2:( อกยฐ อœส– อกยฐ)

  24. Darren Wong

    Darren WongBulan Yang lalu

    masih ingat emote ini XD :p *_*

  25. zaauput2304 Tutorial

    zaauput2304 TutorialBulan Yang lalu

    .

  26. fathir azzamy

    fathir azzamyBulan Yang lalu

    Udah tau

  27. FathยทArtworkใƒ„

    FathยทArtworkใƒ„Bulan Yang lalu

    Inilah emoji legend!!! ( อกยฐ อœส– อกยฐ)

  28. Yehezkiel Jonathan

    Yehezkiel JonathanBulan Yang lalu

    . ,,_//:-ยฅโ‚ฌยขยฃโˆš

  29. Nanda Setiawan

    Nanda SetiawanBulan Yang lalu

    Gue sering make emot ini XD tapi kalo lg males ngetik jadi xd

  30. gacha moon

    gacha moonBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ตPusing aku gara gara benar salah benar salah Terus bruh๐Ÿ˜ฅ

  31. Bambang Triono

    Bambang TrionoBulan Yang lalu

    Saya suka emoticon ini ni buat lu bang ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

  32. SAYADIMANA 87

    SAYADIMANA 87Bulan Yang lalu

    Plis jangan di baca ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Keluarga kalean geblek Sudah kuduga pasti ada yang marah

  33. andika mesya

    andika mesyaBulan Yang lalu

    Malo emoticon ink seeing dipake gak ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘Œ. ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘

  34. NafisThe Jigongs

    NafisThe JigongsBulan Yang lalu

    Aku.tapi mainnya stiker

  35. Asia Cien

    Asia CienBulan Yang lalu

    Sok tau

  36. Asia Cien

    Asia CienBulan Yang lalu

    Sok tau

  37. felixYT 1140

    felixYT 1140Bulan Yang lalu

    Ya emang bukan itu salam

  38. Anjing Gaminf

    Anjing GaminfBulan Yang lalu

    Like gua cuk

  39. Aji Pambudi

    Aji PambudiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‘ adalah emoticon yang sering gua pake

  40. H k.

    H k.Bulan Yang lalu

    Di bajunya tulisannya persona tapi gambarnya sharringgan

  41. INDO 12R

    INDO 12RBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜™ bentuk ini emoji ye