Selama Ini Dianggap Pebinor, Teddy Suami Almh. Lina Angkat Bicara - Cumicam 05 Januari 2020

Komentar

  1. AB #072

    AB #0722 hari yang lalu

    Yg salah lu tedy udah tau dia udah punya anak suami trus knpa lu deketin dia meski dia ttp pengen sama anda harus nya anda sebagay sama" laki" lu harus nya melarang almarhumah deketin lu ITU KESALAHAN LU ! klo pun almarhumah minta cerai karna almarhumah pengen sama lu d agama d critakan klo istri wajib gugat ceray suami klo dia SELINGKUH, NARKOBA, MABOK, JUDI dan harus d garis bawahi itu pun atas dasar klo si suami gk mau berubah jadi lebih baik itu istri wajib gugat NAH INI KANG SULE ORANG NYA BAIK P3NYAYANG SAYABG KELUARGA klo udah tau almarhumah pengen sama lu harusnya lu nasihatin almarhumah biar sadar KAMI BUKAN NETIJEN BEGO ANAK SMP JUGA TAU SIAPA YG SALAH BAHKAN ORANG YG TUA SEKALIPUN PAHAM SIAPA YG SALAH !! BEGO

  2. Tommy Bellamy

    Tommy Bellamy24 hari yang lalu

    Muka loe kayak tukang pijet beneran. Apa iya beneran mijet di amerika?

  3. kloody 2255

    kloody 225528 hari yang lalu

    Peak or ea pelakor lhtya jgn dri nikah ,, sblum cri itu dh rame gra2 km tedy jd cri dh cri nikah berati bnr itu tuduhn

  4. Zacki Mubarak

    Zacki MubarakBulan Yang lalu

    Liat muka tedy gua pen muntahin yah, ngomongnya alus depan media aja, tedy ber pake pelet! Ganteng kaga kuntul tedy

  5. Kalimaya Cristal

    Kalimaya CristalBulan Yang lalu

    Ngomong jiga waduk sia tedii anjenggg , moga elu masuk buiii..

  6. Sanah Gea

    Sanah GeaBulan Yang lalu

    emang pelakor

  7. Piet. Yan Wamaer

    Piet. Yan WamaerBulan Yang lalu

    Aneh dimenit 6.20 terkait dengan sidang cerai, kok dia taw alasan utama dia alm minta cerai. Atau dia usut πŸ€¦β€β™‚πŸ€¦β€β™‚

  8. Liliana rafhifie

    Liliana rafhifieBulan Yang lalu

    Liat wajah orang ni jdi ingat mantan yg sungguh cesingnya luar biasa bgus tutur kata lembut,kalem eeeh trnyta di dalam hati iblis!ap lgi ngancam"mau melet mau buat aq mnderita gk akan bahagia klo gk nikah sma dia!Allhamdulilah aq lepas dri dia..dan gk tau kbarnya di. Jateng sna gmna krna semua tlah aq blokir

  9. John Alexander

    John AlexanderBulan Yang lalu

    Anak bayi jangan di kasih harta nanti kalau. Sudah dewasa, iyupun keikladan dari anak sule,

  10. John Alexander

    John AlexanderBulan Yang lalu

    Wasiat gak mungkin mati mendadak memberi wasiat kecuali sakit berbulan2, wasiat juga ke anaknya bukan ke dia ,nikah baru seumur jagung,

  11. Sang Elka

    Sang ElkaBulan Yang lalu

    Hey teddy ... dukun pelet lu orang mana ? Mau dong alamatnya.

  12. Speak Truth

    Speak TruthBulan Yang lalu

    Banyak amat eehhh .. ehhh nya ... Maaasa smule di Amrik , Abang yahud banget ... kerennnnnπŸ˜πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž Kok sekarang Lugu alimmmm banget.... πŸ˜πŸ‘πŸ‘ Peci dan jaketnya dibuka aja, biar kerennnnn Seperti waktu smuleeee... Joget Keren yg genit2 di smule dengan Teh Lina istri Kang Sule nyanyiin lagu itu lohhhh... ❀️❀️cintai aku Demi Allah & Kalo bulan bisa ngomong... oyyπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Pake nge rap lagi... 🀣🀣🀣 Kagak usah yg alim2 begitu lah yg banyak apah2xnya... 😁😁😁 .... kayak mau belajar ngomong dan nge rap aja... πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  13. Muhammad edi santoso

    Muhammad edi santosoBulan Yang lalu

    Asumsi negatifku.. Mungkin gk ada racun mungkin.. Kemarin otopsi bisa dicek gk dokternya

  14. Wulandari Marbun

    Wulandari MarbunBulan Yang lalu

    Benar Teddy itu punya ilmu hitam, saya sudah liat video di Panglima langit dan mbak yu. Dan saya liat video Panglima Langit bahwa lina adalah korban. dia punya 3 Dukun, tapi itu kata Panglima Langit.

  15. merlyfurbaya aji

    merlyfurbaya ajiBulan Yang lalu

    Gue harap NIKITA MIRZANI sindir Tedy.

  16. Renny Fairyo

    Renny FairyoBulan Yang lalu

    Kalo anak-anak gak bisa ketemu ibu Lina itu karena kehadiran kamu dlm kehidupan mereka teddy.... Tega banget nih orang! Moga Rizky dan Pak Sule di lindungi Allah SWT

  17. Ayu Anjany

    Ayu AnjanyBulan Yang lalu

    alaaahhhh KONTOL... knpa gk dari dulu aja lo klarifikasi,,!? knpa pas lina udh meninggal lo baru nongol..!!? mati aja lo ted daripada idup ngerugiin orng

  18. Lia Lia

    Lia LiaBulan Yang lalu

    Om lagi tutorial ya hahaha

  19. Slamet Ariadi

    Slamet AriadiBulan Yang lalu

    Ini sih pelacur laki atau gigolo

  20. Nun Sarah

    Nun SarahBulan Yang lalu

    Bukan fans Sule juga ga ngebela nih orang jd saya mau kasih opini secara objektif. Dari dulu tahun 2010an saya udah liat sih kalau Almh. Lina itu gak nyaman sama Kang Sule. Apalagi kalau lagi bercanda soal selingkuh beda sama istri Andre dkk yang ketawa santai dengan jokes semacam itu. Mungkin iya dulu Kang Sule sempet ada salah sama Almh. Nah almarhumah ini tetap disimpan rasa sakit hatinya. Baru pas ada orang lain yang mungkin dirasa lebih perhatian dan nyaman Almh baru berani cerai. Sebelumnya gak berani karena belum ada pegangan. Salah atau gak nya ya Allah SWT yg menilai. Semoga almarhumah tenang di sisinya

  21. aziel rif'at

    aziel rif'atBulan Yang lalu

    Bikin viral nama baru Inilah teddy sang MAISTRO

  22. aziel rif'at

    aziel rif'atBulan Yang lalu

    Teddy sang MAISTRO

  23. aziel rif'at

    aziel rif'atBulan Yang lalu

    Salut teddy sang MAISTRO : MALING ISTRI ORANG wkkkkkkkkkkkkkk kabuuurrrrr

  24. Andi Anggriawan

    Andi AnggriawanBulan Yang lalu

    Ta

  25. bluepink surfer

    bluepink surferBulan Yang lalu

    Pertanyaannya: Apakah di guna guna sehingga menggilai ni orang ? Sampai tega khianatin suami dan anak anak !

  26. T. Astri Okt

    T. Astri OktBulan Yang lalu

    Jiji ya liat muka dese *TD

  27. BOOYAH

    BOOYAHBulan Yang lalu

    1:20 :D

  28. Otw Film

    Otw FilmBulan Yang lalu

    Guooblokkk lu teddd,mba Lina inta cerai kan karena ada elu nyinggggg,itu org ketiga namanya taekkk

  29. Gita Syarif

    Gita SyarifBulan Yang lalu

    Tedy ...kou ini cm modal otong...kou ini laki gk guna.....smua org tau apa tujuan kamu dlm hal ini.... Laki laki lemah....cm mngharapkn harta lina...yg hasil dri jeri payah sule...

  30. mianna katharina

    mianna katharinaBulan Yang lalu

    teddy : akuh..apah, lagi ngarang bebas πŸ˜ƒ

  31. Annisa Fauziah

    Annisa FauziahBulan Yang lalu

    DiliatΒ²raut mukanya, ada kebohongan, liat baikΒ²dr cara dia melirik dn ngmg

  32. Rasiwan Family

    Rasiwan FamilyBulan Yang lalu

    Aku mah gk percaya sama teddy lbh percaya sama anak2 teh lina dan kang sule

  33. Marco pollo

    Marco polloBulan Yang lalu

    kata si tedy ,januari maret katanya 🀣🀣

  34. Obay Marya

    Obay MaryaBulan Yang lalu

    kalo cerai karena KDRT hak asuh anak ga akan jatuh ke tangan kang Sule, ini si teddy gimana sih beneran boongnya 😑

  35. joseph rockafella

    joseph rockafellaBulan Yang lalu

    Saya harus manggil Micro Expression Expert alias ahli penebak raut wajah orang saat diwawancarai... soalnya Indonesia kan punya Micro Expression Expert yang berpotensi menguak tabir rahasia investigasi di masa depan

  36. S M

    S MBulan Yang lalu

    Di tuduh pembinor ga mau.. tp.. dikawinin jugaaa tuhh bini org.. kan taiπŸ˜…

  37. NadVin

    NadVinBulan Yang lalu

    Pengadilan bilang kalau ga ada kekerasan rumah tangga🀣... Pdhl dia sendiri juga yg ngelarang teh lina ketemu sama anak",buktinya asisten teh lina bilang waktu ultah putri,

  38. Omen Statham

    Omen StathamBulan Yang lalu

    Greget bener euy, ada akun medsos Teddy ga sih? Minta dong min. Gregetan sama kang cilok nyaru jadi milioner

  39. US Nugie

    US NugieBulan Yang lalu

    Dari cara bicaranya MENGANDUNG DUSTA dan KEBOHONGAN.

  40. Saskia Novita

    Saskia NovitaBulan Yang lalu

    Eeeehh apa... Eehhh apa eeeee apa.. bnykan eeee apa!!! Dr glagatan di wawancara aja udh kebaca! Yaaaa cma orng yg hati baik saja bsa nilai glagat sprti ini ya.. Ga mau panjang lebar lg.. Ga sperti om sule.. Yg lancar bicara nya,tegas. Dan Trutama cma ALLAH SWT yg tau syp yg bnr syp yg salah. Dan smoga almarhumah mama nya anak". Tenang di alam sana. Dan sllu di sisi ALLAH SWT. Klo bahasa nya om sule di tuduh jga di bilang kdrt, knp bsa smpe punya 4 anak? Dan brtahan belasan tahun dlm rumah tangga atau bsa lbh brumah tangga sma om sule.. LOGIKA GTU AJA YA.. SAYA BNTU DOA,SMOGA MASALAH INI CEPAT SELESAI. BIAR ALMARHUMAH MAMA IKI,PUTRI DAN ADIK" NYA TENANG DI ALAM SANA. DAN ALLAH SWT MENGAMPUNI DOSA" MAMA NYA IKI. AMMIIN YA ALLAH.

  41. cody kabayan

    cody kabayanBulan Yang lalu

    ALah Luuuh toooonG tedy muka baby Luuuh perusak rumah tangga oranG😀😀😀😀

  42. Evi Novianti

    Evi NoviantiBulan Yang lalu

    Si tedi bawa ke Bu Ningsih tinampi Sukabumi biar kebuka semua bohongnya...

  43. azluna prastyanti

    azluna prastyantiBulan Yang lalu

    Sbnarnya klu tedy melrang jgn cerai mngkin teh lina gk akn minta cerai Krn tedy tahu teh lina sdh punya kluarga harmonis utuh dn sdh punya anak 4

  44. Vergilio Vergilio

    Vergilio VergilioBulan Yang lalu

    Memang benar ksmu pelakor lah karena kamu setiap hari bikin untuk teh lina pisah dama sule tahu...kmu itu pembahwa sial

  45. Nur Afifah

    Nur AfifahBulan Yang lalu

    WKWKWWK BILANGNYA PULANG DARI AMERIKA. GAK NGACA APA. AMERIKA GAMAU NERIMA ORG KEK LO TEDDY HHHH

  46. JackGinting 1984

    JackGinting 1984Bulan Yang lalu

    Liat muka kau teddy. ..tersirat gada rasa sedih

  47. JackGinting 1984

    JackGinting 1984Bulan Yang lalu

    Klw... Kamu sehat otaknya... Jauhilah perempuan yg bersuami Teddy pura pura

  48. BangBET #Republik MiLeNiaL#

    BangBET #Republik MiLeNiaL#Bulan Yang lalu

    Banyak.. Bersilat LidaH.. Dari Ucapan Nya.. Penuh KeBohongan. DaN KeMunafikan.. Yg Dia Ucapkan ke Media.. ( TeDY )

  49. fina fajarwati

    fina fajarwatiBulan Yang lalu

    Si teddy bear klo ngomong pke ancang2,,,"hmm Apah"...eitdah gk keitung dah tuh brp kali...

  50. Michelle Winda

    Michelle WindaBulan Yang lalu

    Benci gue liat elu teddy muka lho kyak πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  51. indra sahnun

    indra sahnunBulan Yang lalu

    anak nya usia berapa sekarang yang bayi??

  52. Baby Love Me

    Baby Love MeBulan Yang lalu

    6:00 Laporan cerai teh Lina karena adanya kdrt. orng mana pun lbh mau denger hasil keputusan cerainya siapa yg perduli sma laporan cerai, coba jelasin hasil keputusan cerainya ada kdrt g? Mala bilang "kasusnya d anggap kdrt aja" Biasanya perceraian karena kasus kdrt seorang wanita g mudah untk menikah lagi, karena pasti ada rasa trauma. Pusing dengerin pnjlsanY.

  53. di an

    di anBulan Yang lalu

    Saya mencium aroma negatif 😁😁😁

  54. Kevin Abhi Rahman

    Kevin Abhi RahmanBulan Yang lalu

    Itu bener ga yang diomongin Teddy? Anak2 ada yg ngehalangin buat ketemu sama almarhumah ibu nya?,

  55. Kanza Dwi

    Kanza DwiBulan Yang lalu

    Pengin banget ngludahin wajahnya si setan Teddy itu asli najis banget nglihatnya😠😠😠😠

  56. Arif Faozi

    Arif FaoziBulan Yang lalu

    pooor are you

  57. Dede Sahril

    Dede SahrilBulan Yang lalu

    Kumaha sia we jingggg ted

  58. Eko Budinanto

    Eko BudinantoBulan Yang lalu

    Nih wujud manusia tapi berhati binatang...pengen banget nih w ketemu teddy dan w habisin

  59. Adziani Herra murti

    Adziani Herra murtiBulan Yang lalu

    Ngomong berbelit belit kaya kentut dibendung

  60. soleh sobandi

    soleh sobandiBulan Yang lalu

    Hadeuh ted cicak saja tau siapa kamu ! cuma tukang pijit mau numpang hidup jgn bawa2 Tuhan