Sekali Klik Video Ini, Dijamin Stress Setelah Selesai Nonton...

Komentar

  1. Ariadi Ariadi

    Ariadi Ariadi9 jam yang lalu

    W gk strees kok... Yang gak strees like... Yang strees komen...

  2. Fazar Iskandar

    Fazar Iskandar15 jam yang lalu

    Sebelum nonton ini saya lagi stres Pas sudah selesai nonton stres nya malah ilang Keren

  3. Yusfiana Ramadhan

    Yusfiana Ramadhan15 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  4. Yusfiana Ramadhan

    Yusfiana Ramadhan15 jam yang lalu

    Aneh banget sih ini,๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  5. ppice llycee

    ppice llycee23 jam yang lalu

    b aja bang

  6. Chajat Saputra

    Chajat SaputraHari Yang lalu

    Gue gak setres , setelah liat vidionya.... biasa aja Boleh liat muka abang dan eneng gak.... Yg kadang bat ku setres...?? ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  7. RM bts jk

    RM bts jkHari Yang lalu

    20 juta tunjuk muka

  8. Itsme fioni

    Itsme fioniHari Yang lalu

    udh 11juta subscriber tuhh

  9. Harmonic People

    Harmonic PeopleHari Yang lalu

    Hah

  10. fathaya chanel

    fathaya chanelHari Yang lalu

    Stessss apa gk

  11. Shfr Nblh

    Shfr NblhHari Yang lalu

    Langsung stressssss

  12. Ridayatul Kibroh

    Ridayatul KibrohHari Yang lalu

    Ini mah bukan bikin stress tp bikin ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. Novi Iryani

    Novi Iryani2 hari yang lalu

    Gw nonton bginian yg pas lagi pms an ya.... Tau lah

  14. Liesmiyati Hidayat

    Liesmiyati Hidayat2 hari yang lalu

    Lo liat video setu movie videony bikin gue stress

  15. Axel Prabudi

    Axel Prabudi2 hari yang lalu

    5:57 mke nabrak segala lagi mana gk ada alarm pas sopir dateng langsung bingung Supir: Knp penyok ini??? Edit : 8:15 jg make nabrak segala hadehhhh

  16. Anonymous!

    Anonymous!2 hari yang lalu

    H

  17. bts seventeen

    bts seventeen2 hari yang lalu

    Kok gw ga kzl yak

  18. FOXY GAme

    FOXY GAme2 hari yang lalu

    Bikin stres

  19. Abdul Putra

    Abdul Putra2 hari yang lalu

    Modus judulnya

  20. Boba Gacha

    Boba Gacha2 hari yang lalu

    Untung nonton ini sambil makan roti

  21. yanti bella

    yanti bella2 hari yang lalu

    Gk jels

  22. It's NaViee

    It's NaViee2 hari yang lalu

    Gue Skip.. Ada?

  23. Dharma L

    Dharma L2 hari yang lalu

    Ooohhh video keluarin mobil udah pernah nonton , sy juga gak tau kalo yg nyetir nggak bisa

  24. Queen's Fairydaa

    Queen's Fairydaa2 hari yang lalu

    Morning๐ŸŒป

  25. Nurmuhammad Yusril

    Nurmuhammad Yusril3 hari yang lalu

    bodo amat bikin stress gue tonton

  26. Rizky- kun Channel

    Rizky- kun Channel3 hari yang lalu

    Sobekin selotip itu gw pernah pas pengen nempel kertas gw sobek selotip nya malah ke lilit

  27. Andri Saputro

    Andri Saputro3 hari yang lalu

    apa cuma gq yg g stres?

  28. Firno AX

    Firno AX3 hari yang lalu

    Bang,klo ngomong pelan sedikit boleh? Soalnya kayak orang kumur"

  29. ์ด์ˆœ์ง€

    ์ด์ˆœ์ง€3 hari yang lalu

    Klo w jdi yg buat menara pisa dri jenga, udah nuntut gue anjerr. Untuk yg OCD-an kek gue, video ini bikin stress banget!

  30. ZERO:Zero_521's Comic OFFICIAL

    ZERO:Zero_521's Comic OFFICIAL3 hari yang lalu

    Biasa aja liat nya, Apa karna udah biasa?

  31. vita asri

    vita asri3 hari yang lalu

    Lah gue nggak stres nih nonton ini

  32. Vina Elisya

    Vina Elisya3 hari yang lalu

    tolong dong,kali lagi ngeriaction vidio nya jangaj bicara biar Kita fokus sama 1 titik

  33. Kucing Gaming

    Kucing Gaming3 hari yang lalu

    Yang mau muka calon sarjana nih idreporter.net/v/video-mBsFtWDIjQ8.html Ternyata bang calon sarjana toxic juga wkwkwk

  34. 95 Kim

    95 Kim3 hari yang lalu

    Calon sarjana mulu, sarjana ny kpn???calon pacar mulu, pacaran ny kapan?

  35. GAMERZ DIMS

    GAMERZ DIMS3 hari yang lalu

    TRI MENTEN LO O LO O CAPPUCINO CAPPUCINO BAMBANK PAK BAMBANK TUKU GEDANG TUKU GEDANG.... WKWKWK

  36. Sayang Kamu

    Sayang Kamu3 hari yang lalu

    Gua setres openingnya lama

  37. Revlcy Dwi

    Revlcy Dwi3 hari yang lalu

    B aj

  38. nadila robicidila afganistan

    nadila robicidila afganistan3 hari yang lalu

    Itu gambar awalnya ๐Ÿคฃ ketololan gw sampe kuku jari gw copot gara gara masukin ke blender

  39. Frost Official

    Frost Official3 hari yang lalu

    Biasa aja Kali........ Guard aja gak stress kok

  40. go adhi x Firgi

    go adhi x Firgi3 hari yang lalu

    Mistreri film tintin bang

  41. Rajendra Khowie

    Rajendra Khowie3 hari yang lalu

    Apa cuma gw yang gak stress?

  42. una maruna

    una maruna4 hari yang lalu

    Ko biasa aja ya

  43. Venom gaming

    Venom gaming4 hari yang lalu

    Kok jadi risih ya dnger percakapan admin sma yg cwek, terlalu bertele-tele, mending 1 orang aja deh Maaf ya min, cuma kasih komentar di kolom komentar :v

  44. chris Chem

    chris Chem4 hari yang lalu

    Gue gk setress tuhh

  45. THE CHILIK

    THE CHILIK4 hari yang lalu

    Strees beneran gua

  46. nibras el amin bibra

    nibras el amin bibra4 hari yang lalu

    Gue biasa biasa aja

  47. FAN Tutorial_46

    FAN Tutorial_464 hari yang lalu

    Gajelas bat dah:v

  48. Gede Wahyu

    Gede Wahyu4 hari yang lalu

    Dd

  49. Zaza Zarina

    Zaza Zarina4 hari yang lalu

    Ih keselnya kayak pengen pecain telpon nya๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜

  50. Tanti Meidina

    Tanti Meidina4 hari yang lalu

    Salfok Choi Siwon Pas di menit ke 6:20๐Ÿคญ

  51. FIZRAL SEFRIYANTO

    FIZRAL SEFRIYANTO5 hari yang lalu

    Iklan bacot nya kbanyan jd stres

  52. Aฯฯlั”Plั”ะฒz gฮฑะผฮนะธg

    Aฯฯlั”Plั”ะฒz gฮฑะผฮนะธg5 hari yang lalu

    Hah? Stress? Darimana coba

  53. Koteng Boter

    Koteng Boter5 hari yang lalu

    Tunjukin mukalu anjing

  54. M.Irham.Idris

    M.Irham.Idris6 hari yang lalu

    Bagus

  55. M.Irham.Idris

    M.Irham.Idris6 hari yang lalu

    Bagua

  56. 6 hari yang lalu

    Kalau.aku stress lihat video ini sma cerita stress banget

  57. Bambang Heru Prasetijo

    Bambang Heru Prasetijo6 hari yang lalu

    saya malah terhibur daripada stress

  58. Nabila official

    Nabila official7 hari yang lalu

    5:53 ikut kurus aja lagiii :"v

  59. lunatic 12

    lunatic 127 hari yang lalu

    Kok aku gak kesel ya...!???

  60. Itz Cookie

    Itz Cookie8 hari yang lalu

    Sekali klik video ini, dijamin ada iklan๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‚