SEINDAH PULAU KOMODO & LUMBA LUMBA, TAPI TAK SEMESRA MERRY, SESEN & LALA #RANSTHEWORLD

Komentar

  1. Adam Al Arkhan

    Adam Al Arkhan4 jam yang lalu

    Kok aku bosen ya nonton vlog ya. Banyak yg ter skip..

  2. Eka Puspita

    Eka Puspita22 jam yang lalu

    Yg pake baju kuning ama putih tuh siapa sih?

  3. Agus Vika

    Agus Vika23 jam yang lalu

    Penggemar rafinagita❤❤❤❤

  4. Mais Loloda

    Mais LolodaHari Yang lalu

    Mba Nagita : gak semua laki2 punya kepala yg besar , yg lain kepalanya kecil hanya tengahnya yg Gede !

  5. Asep cikal

    Asep cikalHari Yang lalu

    Maaaantuuuul

  6. Milla Ayu W.

    Milla Ayu W.Hari Yang lalu

    MasyaAllah... Editan videonya super keren. Editornya best. MasyaAllah indahnya MasyaAllah...

  7. Allifah Cikal

    Allifah Cikal2 hari yang lalu

    Yang dislike iri ama aa

  8. Rozi Hidayaat

    Rozi Hidayaat2 hari yang lalu

    Mana dolphin nya

  9. Puspa Adellia

    Puspa Adellia2 hari yang lalu

    Lumba-lumba nya ga ada ya? Nungguin padahal 😟

  10. dwi mobtech

    dwi mobtech2 hari yang lalu

    Kalian para subscriber kan nggak tahu sebetulnya drama asisten itu emang sengaja di buat oleh Abrar, mungkin maksud Abrar biar seru gitu,,, padahal mah banyak para subscriber yg eneg lihat tontonan gituan, Kita pada mau lihat liburannya Aa Raffi, mau lihat keindahan dunia luar meskipun hanya lewat video, tapi kok sayang ya kalo diselingi drama antar asisten yang nggak berfaedah

  11. nca aya

    nca aya3 hari yang lalu

    Tumben bgt kameramen nya nge shoot mama gigi duduknya begitu😩

  12. Ulul Wulansari

    Ulul Wulansari3 hari yang lalu

    Ini ngeblur vlognya apa kuota gue ya hahaha

  13. Rinie dwi Wardana

    Rinie dwi Wardana3 hari yang lalu

    Udah pernah donk

  14. Dewi Nitalia

    Dewi Nitalia3 hari yang lalu

    Mama gigi di siniii kocakkkk dehh

  15. andi andi

    andi andi4 hari yang lalu

    Dukung raffi ahmad jadi pahlawan nasional, raffi kontennya ga goblok kok, raffi ga alay kok, raffi ga kampungan kok, raffi fansnya bukan pembantu2 dan manusia2 tolol kok

  16. Desilvia Anggriana

    Desilvia Anggriana4 hari yang lalu

    Ya udahlah ya, a' raffi sma mbak gigi happy² liburannya, aku tuh syedih liatnya. Cuma bisa nontonin ,ngebayangin aja dari layar hp 😭. Pngen deh kayak poweransger yg bisa diajakin liburan breng kluarga RANS. Bahagia terus kalian semua.

  17. Lutfiyyatus Sa'adah

    Lutfiyyatus Sa'adah4 hari yang lalu

    Perasaan iphone 11 nya ada 2 deh🤔 atau brp ya?

  18. Andi Rizqa

    Andi Rizqa4 hari yang lalu

    Banyakan blg gimik lah apalah...gue sih nikmatin aja semua vlogx RANS!apalg kak gigi....imut ngegemesin!ututututuuuu

  19. andi andi

    andi andi3 hari yang lalu

    @Andi Rizqa wkwkwkw...ranz..hiburan kelas pembantu

  20. Andi Rizqa

    Andi Rizqa3 hari yang lalu

    @ ruben nangis bombay tolol??situ kali yg tolol!!dasar akun bodong lo!!hatersnya RANS yah!?

  21. andi andi

    andi andi4 hari yang lalu

    Iya kamu tolol soalnya

  22. Erwin Tralala

    Erwin Tralala4 hari yang lalu

    D, tracker 1 om 😁

  23. Rakha

    Rakha5 hari yang lalu

    19:26 sekuttt sesenn mantul 👏

  24. Teguh Suprianti

    Teguh Suprianti5 hari yang lalu

    Awas jatuh sayang . Awas aku pegangin... Sedikit kata2 nya tp bikin baper... Aa Raffi mba gigi rafathar dan semua karyawan rans entertainment sehat terus yah guys love u all

  25. Rani hanu

    Rani hanu5 hari yang lalu

    Gk bs tdr . nontn Rans makin gk bs tdr . gilak y . segitu ngefans nya q sm Rans. 😀😀

  26. Bakhtiar Afandi

    Bakhtiar Afandi5 hari yang lalu

    Alhamdulillah suaranya udah membaik

  27. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong5 hari yang lalu

    Barak nya jg udh di renov Mantapp👍👍

  28. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong5 hari yang lalu

    Ranger nya banyk yg baru ya?? Bang Paulus dan bang Rino??

  29. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong5 hari yang lalu

    Barak tempat nginap dulu pas PKL😁😁🤣🤣🤣

  30. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong5 hari yang lalu

    Bang Rino Gmn kabarnya??

  31. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong5 hari yang lalu

    Salam kangen bang Paul🤣🤣🤣 Lama tak berjumpa ee😀😀

  32. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong5 hari yang lalu

    Jadi kangen sama Ranger nya di situ Ada bang Paul ada bang dino ada

  33. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong5 hari yang lalu

    Di pulau rinca Kecil2 komodo nya tapi lebih agresif Klau di pulau komodo Komodo nya rata2 umur nya udh tua mbak

  34. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong5 hari yang lalu

    Wiisss mantap Ya salam sama Ranger nya mbak gigi dan aa raffi😀😀 Loh buaya udh makin kerenn

  35. Sandy Sukmawansyah

    Sandy Sukmawansyah5 hari yang lalu

    Udah gausah berantem lala sama mery biar saya aja yg bawain botolnya, nanti saya lamar ke rans entertainment 😂

  36. Ida TY

    Ida TY5 hari yang lalu

    Aa raffi: om baim suka komodo lo wkwk

  37. yans rastagil

    yans rastagil5 hari yang lalu

    Tasnya raffi keren bgt, merknya apa dan dmn beli KWnya?

  38. Sandi Dokek

    Sandi Dokek5 hari yang lalu

    Bangke

  39. mail mail

    mail mail5 hari yang lalu

    hahaha drama banget si mery ! terlalu sensi juga ga baik buat persahabatan ! terus kebiasaan ngrumpiin temen juga sikap yg abnormal sbnernya itu.. hehehe semoga orangnya baca 😅 👐

  40. Ikyszz Official

    Ikyszz Official5 hari yang lalu

    Mba gigi sama aa rafi pergi Ke NTT;v apa kemungkinan mba gigi sama aa Raffi nonton vlognya karin, jdi aa Raffi sama mba gigi langsung pgn liburan kesana;v

  41. Salsabila febriyanti

    Salsabila febriyanti5 hari yang lalu

    Kapan diajakk liburan ama kluarga RANS😢😭 #wkwkwkmimpiiiiii😥

  42. Madi Noer

    Madi Noer5 hari yang lalu

    Rafi:"kotoran nya besar2 ya..? Guide:" bukan,,itu kotoran kerbau.. Rafi:"ooo,,hahahaha.. 🤣🤣

  43. Mira Ariyana

    Mira Ariyana5 hari yang lalu

    Iyasi jgn drama dramaan

  44. Aditya Wirayuda

    Aditya Wirayuda5 hari yang lalu

    Pnasaran 2 cwe itu sapa ya ngikut mlu soalnya 😬

  45. Jojo Isgreat

    Jojo Isgreat6 hari yang lalu

    0:38

  46. Anissa Zuriyama

    Anissa Zuriyama6 hari yang lalu

    13:47 lol

  47. Virgo Kenji Chamel

    Virgo Kenji Chamel6 hari yang lalu

    Hadir dri Brebes 11 November 2019

  48. Budiyastuti Latif

    Budiyastuti Latif6 hari yang lalu

    Jangan buang sampah sembarangan.... Jaga alam kita #Super Mantap RANS

  49. Iwan bongkeng

    Iwan bongkeng6 hari yang lalu

    Kuno bngt c masih maen drama aja

  50. Megan Athena

    Megan Athena6 hari yang lalu

    Yang di pnggil AA rafatar apa bang Rafi?? Gw bingung cuk😅

  51. Trip Libur

    Trip Libur6 hari yang lalu

    Kak, mau liburan...kebetulan lagi banyak promo nih triplibur.com

  52. Angga Chanel

    Angga Chanel6 hari yang lalu

    Bodoh amat mau drama gimick setingan bla bla bla Baacooot

  53. Vivi Rahmawati

    Vivi Rahmawati6 hari yang lalu

    RaNsNeSiA.... Amazing, Keren, Nice, Wadidaw, Wadidaw.... Bangga dengan Indonesia akan keindahan Wisatanya dan baru kali ini melihatnya berkat RANS ENT...... thnks Rans Ent.

  54. decky hardian

    decky hardian6 hari yang lalu

    Alasan knp vlog rans skr" ga nembus trending top/menurun viewsnya itu menurut gue karna kebanyakan GIMICK!

  55. PMsari Sari

    PMsari Sari6 hari yang lalu

    Auto skip kalo ada para assisten.. Ga penting

  56. ridho harley

    ridho harley6 hari yang lalu

    15:20 IYKWIM 👩

  57. Jamal Mirdad

    Jamal Mirdad6 hari yang lalu

    Mantap @raffinagita1717 gasssss bosssss gas Happy Holiday

  58. rachmad rinando

    rachmad rinando6 hari yang lalu

    Merry alayy

  59. 1,8 jt subscriber

    1,8 jt subscriber6 hari yang lalu

    Plis tim rans gk usa pkek gimick" assisten pd berantem. Ayo lah jngn kyk gini, jdi agak mles nontonnya pas mereka berantem" gue skip

  60. Adawiyatu Syifa

    Adawiyatu Syifa6 hari yang lalu

    Pliss jangan banyak gimick😭😭

  61. 1,8 jt subscriber

    1,8 jt subscriber6 hari yang lalu

    Harusnya sih ini dpt endorse dri wonderfull indonesia, vlog sekeren ini..

  62. Aufa Aksatria

    Aufa Aksatria6 hari yang lalu

    Siapa yang setuju kak gigi lanjutin episode mimpiku jadi nyata yang ke-11 Likee ⬇

  63. Asep Cepot21

    Asep Cepot216 hari yang lalu

    Ransfatar😍😍😍