SEHARI BERSAMA HITO DAN FELI

Komentar

  1. Oca Oppo

    Oca Oppo12 hari yang lalu

    Kak tour kamar dong

  2. Grace

    Grace14 hari yang lalu

    Princess kapan ultahnya

  3. Hendra Enda

    Hendra Enda15 hari yang lalu

    Si cantik akoh 2 2 nya By vita sukes sllu ya kaka2 ku😍😘😘

  4. Daniel Christian

    Daniel Christian20 hari yang lalu

    WILONA mau berkunjung ke ulang tahun YEPPO

  5. Susan Susan

    Susan Susan23 hari yang lalu

    Ak bru tau anjing ada hari ulta

  6. Susan Susan

    Susan Susan23 hari yang lalu

    Ka prank mama dong Ya ak dri manado😀

  7. Selo N

    Selo N24 hari yang lalu

    Wilona sma kevin pasangan yg sngat cocok,,seiman,dan sma2 berprestasi,SEMOGA TUHAN MEMPERSATUKAN WILONA Sma KEVIN, AMINN,,

  8. ira abdulmadjid12

    ira abdulmadjid12Bulan Yang lalu

    miluv cewe apa cowok

  9. Panji Nirwanto

    Panji NirwantoBulan Yang lalu

    Wilona😍😍😍

  10. Arjull Arjull

    Arjull ArjullBulan Yang lalu

    Sukses terus baby wilo

  11. Tika Tika

    Tika TikaBulan Yang lalu

    Milih nya perempuan atau laki-laki

  12. Soli Hin

    Soli HinBulan Yang lalu

    Msk anjink ulang tahun parah

  13. Branzzen 11

    Branzzen 11Bulan Yang lalu

    🤔

  14. Just a Human

    Just a HumanBulan Yang lalu

    Gw aja seumut2 gak pernah ulang tahun, lah ini malah diadain ulang tahun ajing peliharaan. xd

  15. Karmiati Karmiati

    Karmiati KarmiatiBulan Yang lalu

    Cantik banget babyyi Wilona ❤️❤️❤️🙏🏼🙏🏼🌷🌷

  16. Alberto Halim

    Alberto HalimBulan Yang lalu

    Siapa yang setiap nonton Vlog Natasha Wilona atau Video apapun dari Natasha Wilona gk pernah Skip Iklan??? Kaya saya 😁 Btw mampir ke Chanell IDreporter saya ya 👌

  17. Giman Jurangnongo

    Giman JurangnongoBulan Yang lalu

    Aku milih kabare wilone..aku delok ora mongfoto wae wilona ya apa enek e

  18. Maria Dt

    Maria DtBulan Yang lalu

    3.32 anjr ngakak gua liat mami ny ka wilo

  19. Zelilia Marcal

    Zelilia MarcalBulan Yang lalu

    Uhhh❤❤❤

  20. Aura prita Khairunnada

    Aura prita KhairunnadaBulan Yang lalu

    Wwau

  21. Rasty Umar

    Rasty UmarBulan Yang lalu

    Semoga persahatan kalian ttp sprti ini akur trs

  22. AISYAH KHAERIYAH

    AISYAH KHAERIYAHBulan Yang lalu

    Yeppo tu laki atau cewek

  23. FF ff

    FF ffBulan Yang lalu

    Anak katolik asu

  24. Azhara putri

    Azhara putriBulan Yang lalu

    kak natasha sama kak hilo se sinetron

  25. Sutar Landa

    Sutar LandaBulan Yang lalu

    Ajak Kevin Sanjaya donkk Will.wil,fely,n bang hito pacarnya fely jagalah prshbtan kalian ya ♥️♥️

  26. Adi Panca

    Adi PancaBulan Yang lalu

    Anjing aj ulang tahunnya di rayain. Merasa terendahkan aku :v

  27. Sumiati Seger

    Sumiati SegerBulan Yang lalu

    Siph

  28. anggaresta u

    anggaresta uBulan Yang lalu

    Gua ke sini cuma karna ada felito nya dong yah 🙄😅😂

  29. dollah protto

    dollah prottoBulan Yang lalu

    Ayu ayu dolanan asu...

  30. Ires septriani

    Ires septrianiBulan Yang lalu

    Napa sih kameramen nya harus ngomong😓

  31. Rika nur ulya

    Rika nur ulyaBulan Yang lalu

    Kak Wilona agama apa sih

  32. Gracevan

    GracevanHari Yang lalu

    Katolik..

  33. Sri Handayani

    Sri HandayaniBulan Yang lalu

    Ka sekali sekali ngevlog bareng tim dong.... Kaya kameramen dll

  34. Iklima Andonesya

    Iklima AndonesyaBulan Yang lalu

    Hadir buat inces wilona

  35. Gung Sinta

    Gung SintaBulan Yang lalu

    Apalah dayaku ultah sendiri aja ngga sanggup biayain boro boro pliharaan :')))

  36. Novi Nurfita sari

    Novi Nurfita sariBulan Yang lalu

    Nanti mah ada beritanyaaa Wilona ngerebut hito dari felly . Nanti mah adaaa. Soalnnya muka dia muka muka pelakor

  37. Ovan Ranzi

    Ovan RanziBulan Yang lalu

    Keren banget anjing nya kak😘😘😘

  38. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TVBulan Yang lalu

    Asiknya jadi milo😬😬

  39. Ritha Mally

    Ritha MallyBulan Yang lalu

    Ya Tuhan indah dan cantik nya ciptaan mu

  40. Khadijah Masa Depan

    Khadijah Masa DepanBulan Yang lalu

    Ngurus dan sayang sama hewan peliharaan udah kayak sama anak sendiri, sama banget kayak aku ke ozzy & chiko (kucing* ku), hahaa gk tau deh ntar kalau udah punya anak beneran perhatian ke pliharaan nya msih sama atau gak

  41. PBR Yudistira

    PBR YudistiraBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-WpxGovkS8qE.html

  42. Isty Damayanti

    Isty DamayantiBulan Yang lalu

    berusaha merusak hhubungan,,slalu mau ikutan aktifitas hito dan velli dasar nenek lampir,,kalau jomblo" aja gak usah rusak hubungan orang,,gak ada otak

  43. hariza dinda

    hariza dindaBulan Yang lalu

    Pas kak lona. Datang di maros aku liat asli kk cantik banget deh 😍😘

  44. Dela badril Khoiriah

    Dela badril KhoiriahBulan Yang lalu

    Demi apapun gue ngakak

  45. Aini Iciss

    Aini IcissBulan Yang lalu

    Bagus klau berisi wilona tmbah cantik dri pd kurus

  46. Arya dima

    Arya dimaBulan Yang lalu

    Adohhh donk urus anjing sama ke urus bayi saja😍😍😍

  47. Arya dima

    Arya dimaBulan Yang lalu

    Cantik sekali km wilona

  48. Heppy Maknun

    Heppy MaknunBulan Yang lalu

    Gillllaaa.....semua di buat baper penyanyi ini.. Jangan lupa di subscribe dan share yah kak. idreporter.net/v/video-DuEDy0WiuB4.html

  49. Yasmin A Zahra

    Yasmin A ZahraBulan Yang lalu

    😂

  50. Siti Nurlatifah

    Siti NurlatifahBulan Yang lalu

    Lucu amat sihh ya allah.. klw gk najis aku mau punya hewann lucu itu

  51. Qeruta Gifly

    Qeruta GiflyBulan Yang lalu

    Bisa aja si akoh

  52. Zainal aripin Aripin

    Zainal aripin AripinBulan Yang lalu

    Muslim ko pegang ajing sih

  53. Nurjannah Flowrossa

    Nurjannah FlowrossaBulan Yang lalu

    Kalah gua sama si yeppo, gua aja gapernah dirayain kalo ulangtahun 😂😂

  54. Meri Ginting

    Meri GintingBulan Yang lalu

    lucu anjing nyaa😚

  55. Dara D.M

    Dara D.MBulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂

  56. uci wahyuni

    uci wahyuniBulan Yang lalu

    Maap ya will bkn maksd mengajari, usia km sm hito kan beda 6 thn yaa,,boleh kali will km manggl hito dgn panggiln ka2k,,,😊👌

  57. •Keylia_ Official•

    •Keylia_ Official•Bulan Yang lalu

    Kalo disinetronnya malah mbak pacar dan mas pacar:《

  58. rika official

    rika officialBulan Yang lalu

    di subscriber aku dongk kak pillsss😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  59. Anikisfirha Official

    Anikisfirha OfficialBulan Yang lalu

    Kak wilona itu emang baik dan lembut, di sinetron perannya baik dan lembut, dan aslinya memng juga gitu. Belum lagi dia keliatan penyayang banget,sama hewan aja sayang apalagi sama sesama manusia 😊😊

  60. Agus Sujarmanto

    Agus SujarmantoBulan Yang lalu

    Happy birthday yepo ✌✌✌✌

  61. Astutik Lisa

    Astutik LisaBulan Yang lalu

    fely ndk cemburu/ baper dng adeganya wilo, hito yaa😂😂😂☝️☝️😭