SEDIH BACA KOMENTAR2 DARI KALIAN SAMPAI DIKATAIN J4BL41 & B4B1

Komentar

  1. Intan Rifqi Official

    Intan Rifqi Official3 bulan yang lalu

    Jika ada yg berhijab atau bercadar belum baik dalam perihal akhlaqnya maka jangan sangkut pautkan dengan hijabnya, karna yg namanya manusia tdk pernah luput dari salah khilaf dan dosa.. apa harus pake baju seksi dlu baru boleh buat dosa? Hehe.. jadi yuk.. biasakan memberi komentar, nasihat dan motivasi dengan kalimat yg baik dan lembut ๐Ÿ‘ semangat hijarah ๐Ÿ’•

  2. sukri nur bahtiar

    sukri nur bahtiar26 hari yang lalu

    Rifqi & intan semoga Allah cepat memberikan keturunan amin...amin..amin

  3. khairul ashri

    khairul ashri2 bulan yang lalu

    @cahyono dwi ya betul .. chanel gak da faedah.. itu

  4. Slow Selalu

    Slow Selalu2 bulan yang lalu

    Kok jadi greget ya baca komentar @intan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ apasalahx trima yang baik buang yg buruknya bukan malah menyangkal dek cerminkan sikap dan ahlak mu

  5. Itha Rahayu

    Itha Rahayu2 bulan yang lalu

    Intan Rifqi Official Yah setuju kak ๐Ÿ˜Š Banyak skali orang sangkut pautkan hijab dengan akhlak , menurut aku itu salah , pakai hijab itu hukumnya wajib bagi muslimah , biar kata akhlaknya jelek , namun kita udah salut dong , dia berani memulai kebaikan dengan berhijab , dan insyaAllah sejalan dengan dia memakai hijab maka perlahan akhlaknya akan berubah juga , jdi dia akan menyesuaikan diri , jadi kaka kaka , kalau dia berhijab terus akhlaknya masi radak jelek yah , jgn salahkan hijabnya , kita manusia , tak luput dari salah ๐Ÿ˜Š

  6. Muhammad Zein

    Muhammad Zein2 bulan yang lalu

    Emangya kak jaman sekarang orang ngaku agama Islam tapi ngina ngina yang bercadar dan alasannya saya Kristen banyak di komen

  7. Teguh Ananda

    Teguh Ananda9 hari yang lalu

    Saya gak setuju ka intan di katakatain sama orang

  8. Mistahul Jannah

    Mistahul Jannah14 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Hijab itu gak salah, malah wajib buat kita sebagai perempuan..dan akhlak pun gak salah semua itu datang dari Allah, yang baik dan yang buruk semuanya datang dari Allah.. Karena semua ada hikmah nya, tergantung kita mau jemput yg baik atau yg buruk

  9. Annisa Nisa

    Annisa Nisa20 hari yang lalu

    Yang sabar ya kak๐Ÿ‘๐Ÿ‘ semangat terus ka..

  10. sukri nur bahtiar

    sukri nur bahtiar26 hari yang lalu

    Rifqi & intan jazakhallah khairon untuk kalian berdua.jangan dengar orang lain kata" hanya sepanjang lidah

  11. Tasya Qonita

    Tasya Qonita29 hari yang lalu

    . Jadilah youtuber yang berbeda dengan youtuber lainnya. Berbeda bukan karena mba bercadar... Melainkan dari segi kualitas konten. Saya harap kedepan channel ini menyajikan konten yang sangat bermanfaat untuk ummat islam. Yang bisa dapat pahala jariyah melalui konten audio visual.. Jangan ada lagi konten ringan yang sifatnya hiburan semata tapi ada unsur keburukan semacam prank.

  12. Someone_ Idea_

    Someone_ Idea_Bulan Yang lalu

    Yah semuanya balik pada diri kakak sendiri, karena siapa yang menanam maka ia akan menuai.. Tapi semangat kak!! Jan dengerin kata" orang yang ngejek, mungkin iri.. wkwkwk

  13. Nia Al.ansar

    Nia Al.ansarBulan Yang lalu

    Smngat truss kak intan ๐Ÿ˜ aku juga bercadar , pecicilan juga , bnyk omong sama kayak kk ๐Ÿ’• tpi suami aku suka ๐Ÿ˜‚ sepi klo ga ada aku katanya ๐Ÿคฃ

  14. MOIS PROJECT

    MOIS PROJECTBulan Yang lalu

    La ilaha illallah

  15. Auliyaul Ihsan

    Auliyaul IhsanBulan Yang lalu

    Suka heran ya kak sama yang kayak gitu, saat kita buruk tuh godaan gak ada sama sekali ya.. tpi pas kita hijrah, masyaallah banyak banget godaan, hinaan, cacian dll.. kerasa banget ujian dari Allah SWT nya. bener bener diuji ke imanan dan kesabaran kita. Semangat kak intan dan kak rifqi! saya juga lagi masa masa proses hijrah! Bismillah!!

  16. Abidzhar Kareem

    Abidzhar KareemBulan Yang lalu

    Jngan salah kn hijab nya. Baik buruk ny manusia ALLAH lah yg lbih tau. Kita sbagai manusia biasa. Jngan suka mencela kekurangan orang lain. Bercermin buat diri sndiri jauh lbih baik guys. Jujur sya janda anak 1. Mreka memberi kn contoh yg baik terhadap kita. Inget guys. Menasehati boleh. Tpi tdak untuk mencela....๐Ÿ™‚

  17. Alifi Akbar

    Alifi Akbar2 bulan yang lalu

    Inti nya lebih baik urus saja hidup dan kesalahan diri sendiri dari pada mengurusi hidup dan kesalahan orang lain ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  18. ricko alfani

    ricko alfani2 bulan yang lalu

    Mantab Semoga terus bisa menginspirasi #salaminspirasi

  19. Permata Martial

    Permata Martial2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ka kakak orangnya memberi aku motifasi bahwa apa yang orang katakan tidak perlu dimasuk kan kehati kakak itu motifasi banget bagiku kak juga cantik ko pake cadar dan walaupun kak cerewat aku juga cerewat makasika sudah jadi motifasi terbai bagikuโ˜บ๐Ÿ’–

  20. Bella Safitri

    Bella Safitri2 bulan yang lalu

    Suara kak intan lucu mrip kyak ustadzah Aku yg dipondok,

  21. Bella Safitri

    Bella Safitri2 bulan yang lalu

    Kak intan lucuu.. Suka greget sama kak intan saking lucu nya, semangat kak.. Jgn ptus asa dan jagn down, keep istiqomah

  22. Rati Kahar

    Rati Kahar2 bulan yang lalu

    Tunggu netizen yg kome nasihatin disini udh betul2 kaya apa yg dia nasihatin belum? Hayoo kalo belum, mending mending perbaiki dlu dirinya sebelum menasehati org lain, saya prnah dengar ceramah seorang ustad kalo nasihatin orang seharusnya apa yg kita nasihatin itu udh kita lakuin๐Ÿ˜Š Dan buat ka intan itu resikonya jadi artis atau youtuber atau segala mcm yg dikenal bnyk orng jadi kuatin hati aja smoga komentar negatif mreka ngga sampe berpengaruh ke pendirian kakak dan saran dari saya smoga tetap istiqomah dan lebih mmperbaiki diri lagi menjadi lebih baik lagi, prbanyak ikut kajian dan ceramah2 trus dngar saran dri ustad2 mnta pendapat mereka insya Allah bisa berubah mnjadi lebih baik๐Ÿ™๐Ÿ’ž

  23. Rati Kahar

    Rati Kahar2 bulan yang lalu

    Nnton ini kalo yg komen nasihatin orang belum lebih baik dari org yg dia nasihatin idreporter.net/v/video-6Ab-Pxnqc-w.html

  24. ๅฐๅฐผๅฐๅง

    ๅฐๅฐผๅฐๅง2 bulan yang lalu

    Tetap istiqomah, gak usah dengerin apa kata netizen

  25. Nurul RY146

    Nurul RY1462 bulan yang lalu

    Yg sabar kk inta,Biasalah org kayak gitu sukax ngurusin org๐Ÿ˜…kyak hidup dia udah benerrr๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ

  26. N Purnama

    N Purnama2 bulan yang lalu

    Ukhti... niat mu bercadar bagus... tapi cobalah utk menunjukkan indahnya wanita sholehah... memang tak mudah jd wanita sholehah... seharusnya cadarmu membuat mu bisa mengontrol stiap tindakan dan perkataanmu....

  27. Naruichio

    Naruichio2 bulan yang lalu

    Hijrah lah yg kaffah. Jg setengah. Trus distop ditengah. Smg paham aj

  28. machrus45

    machrus452 bulan yang lalu

    Kak gpp

  29. Almiyah Assyifa

    Almiyah Assyifa2 bulan yang lalu

    Sabar kk intan jgn didengerin.....

  30. Dharma Saragi

    Dharma Saragi2 bulan yang lalu

    Kak semoga kk sehat ya terus sabar yang penting terus semangat lah aku kok terharu ya lihat kk kuat bangat walaupun di hujat . Saya orang kristen sih hehe Nemu di branda makanya iseng nonton . JANGAN HUJAT AKU YA .

  31. Umbul Baker

    Umbul Baker2 bulan yang lalu

    Jangan berubah ya Intan cantik..... Kalau nggak cerewet nanti Videonya ga seru.... Tetap ceria dan cerewet yaa..... Tetap bercadar yaaa

  32. JANEETA HALWA

    JANEETA HALWA2 bulan yang lalu

    SABAR YA KAK..., INI UJIAN BAGI YANG BERHIJAH,SEPERTI YANG KK BILANG(trus bersabar ya ......)

  33. N.N.F_CHANNEL bila

    N.N.F_CHANNEL bila2 bulan yang lalu

    Kk lucuuuuu๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  34. N.N.F_CHANNEL bila

    N.N.F_CHANNEL bila2 bulan yang lalu

    Sabar y kak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  35. agus bro1284

    agus bro12842 bulan yang lalu

    bini gw jg cerewet..tp gw demen.. Klu anak2 lagi nakal sekali gas.. langsung sunyi..๐Ÿ˜ love bini crewet gw

  36. Fatma Umage

    Fatma Umage2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum kak intan. . Tetap istiqomah dan Semoga sllu dalam lindungan Allah SWT. . Setiap komen dan saran dari netizen bisa jadi bahan utk muhasabah diri, ambil sisi positifnya aja kak. Kemudian yg ingin kritik atau memberi nasehat, sekalipun maksud kita itu baik tp alangkah baiknya di DM aja secara pribadi, biar lebih sopan dan gak bikin org yg dikomentari menjadi malu.. Mari saling menasehati dalam kebaikan. Kalo ada kata2 yg lebih baik, kenapa harus menggunakan kata2 kasar. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua, Aamiin.

  37. Fazri Setiawan

    Fazri Setiawan2 bulan yang lalu

    Masya alloh ka... Sampe nangis aku ngedenger komentar yang ga enak di dengar ka... Kuat ya ka intan... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  38. Rendi Wibowo

    Rendi Wibowo2 bulan yang lalu

    Mba menurut saya mba ga perlu bikin konten2 youtube dari pada banyak yang mencaci

  39. Septia Marnengsih

    Septia Marnengsih2 bulan yang lalu

    Sudah lah kak jangan di tanggapin orang gitu mah karna dia tdk suka karna kakak bahagia,paling kesel sama orang yang kaya gitu๐Ÿ˜‘

  40. Dzaki rm

    Dzaki rm2 bulan yang lalu

    Aku lebih suka wanita bercadar dan yang seru

  41. Heni indriati Putri

    Heni indriati Putri2 bulan yang lalu

    Jika mereka mengkritik seseorang dgn komentar yang pedas hanya karna kekurangan seseorang Berarti dia menilai seseorang yang udah berpakaian syar'i itu sempurna, manusia itu gak ada yang sempurna Pasti ada kurang dan salah nya tapi setidaknya dia belajar untuk berubah dan lebih memperbaiki diri walau sifat bawaan yang udah jadi ciri tersendiri atau seperti bagian dari dirinya ya gak bisa di ubah Mending perbaiki diri sendiri tanpa perlu mengkritik dan menghakimi orang lain

  42. Mohd rusdi Ajz

    Mohd rusdi Ajz2 bulan yang lalu

    Ya namanxa manusia serba salah ini salah itu juga salah tampa berfikir berkata ini itu padahal tampa disadari ap yng dikatakan itu adalah shirik jika kita mempunxai sifat shirik maka itu perbuatan setan jika itu setan maka kita jangan dengarkan tapi kita harus melawan, lawanxa dngan ap air berwuduk terus sholat setelah itu istighfar bersabar dn berdoa setelah itu tawakkal setlah itu masih ad setan ya mka itu cobaan jika kita kuat dengan cobaan itu maka kita memperoleh pangkat akhirat orang yng ditinggikan darjatnya mksdxa...?

  43. Geby Kalsel

    Geby Kalsel2 bulan yang lalu

    Cuma saran Bu bosss sudah tertutup semua alhamdulilah, tinggal nada bicara jg bisa di perhalus sedikit pelan" karna semua yg baik" berawal dri belajar jadi tambah banyak yg sayank

  44. sopi aswari DRKOr

    sopi aswari DRKOr2 bulan yang lalu

    Emang mereka yg komen kayak gitu gitu itu udah ngerasa sempurna bangettt,,,,,, nahh kak intan masi untung kelakuan kayak gitu masih nutup auratt nah dri pada kalian yg komen kayak gitu,,kelakuan dah kayak gitu ngumbar auratt,,,,idihhhhhhh ngerasa jadi sultann yaaa ๐Ÿ˜

  45. Amelia Cahya

    Amelia Cahya2 bulan yang lalu

    Ka intan itu bikin ketawaยฒ ka intan lucuuuuuu bngettt

  46. Amelia Cahya

    Amelia Cahya2 bulan yang lalu

    Jaman skrng kebanyak pada ngehina cewe bercadar dibanding pakaian kurang bahan๐Ÿ˜Š

  47. cahyono dwi

    cahyono dwi2 bulan yang lalu

    Maaf ya bukan netizen.Tapi sebagai orang awam saya pikir orang bercadar itu sempurna.Tibakno sama aja kayak kita2.Kesannya gak nerimo kalo ada netizen mengkritik.Padahal sebagai youtober itu emg harus siap ada netizen.Gak bakal org semua bisa menyukai pasti ada yg tidak.Kesannya juga balas dendam.Matanya kak intan penuh kebencian juga.Maaf kalo salah.

  48. Nadira Chandra

    Nadira Chandra2 bulan yang lalu

    SEMOGA KOMEN SAYA DI BACA YG anti bilang minta komentar membangun atau memotivasi ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’• Semoga Allah senantiasa sll memberi kita hidayah.

  49. taksis al pasiry

    taksis al pasiry2 bulan yang lalu

    Agama utk mencari duit

  50. taksis al pasiry

    taksis al pasiry2 bulan yang lalu

    Cadarmu harusnya utk mnjaga kemuliaanmu

  51. Nadira Chandra

    Nadira Chandra2 bulan yang lalu

    Pada dasarnya semakin tinggi taqwa seorang perempuan, semakin tinggi juga rasa malu nya. Karna Allah ciptakan wanita yg istimewa adlh kelembutan dan malu nya. Wajar saja netizen mencibir. Mba dan suami skrg adalah panutan yg dilihat masyarat seluruh Indonesia. Mereka mau melihat sosok wanita bercadar seperti apa. Saya dahulu juga umum, setelah menikah saya bercadar. Suami saya cemburu sekali jika suara istri, sikap istrinya, lekuk badanya (tingkah lakunya) dilihat laki2 lain selain suami saya. Seharusnya para suami seperti itu. Istri BKN utk diumbar dn diperlihatkan byk org dn bebas mengeluarkan suara ddpn yg blm mahrom, seharusnya mas Rifqi LBH paham masalah ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚. Dan saran saya, jika kita bnr2 ingin hijrah. Bukan org lain yg harus mengerti jika bawel cerewet dan sifat2 buruk kita, TAPI KITA YG HATUS MERUBAH bukan malah mempertahankan. Kalau dipertahankan apanya yg hijrah mba ?? ๐Ÿ˜ Allahua'lam.. ๐Ÿ‘

  52. Inaroh Duja

    Inaroh Duja2 bulan yang lalu

    Sabar Ya Kak... Aku Sih...malah Suka Sama Kk Bngt Karena Aku Suka Yg Namax Halยฒ yg baru. Kan Biasax Orng Bercadar Kalem. Nah... Aku Baru Tau Ada Orng yg Bercadar Tapi Cherewet.....Favorit Bngt KARENA AKU CHEREWT BNGT KAK JUJUR HEHEHEHEHE

  53. Zidan Akhda

    Zidan Akhda2 bulan yang lalu

    Dari cara ngomongnya juga masih ketara ๐Ÿ˜‚

  54. desrii Fauziaah

    desrii Fauziaah2 bulan yang lalu

    Aku juga sering dibilang "Ngapain bercadar kalau perilaku masih pecicilan." :(. Pengen banget ngasih tau kalau pakaian sama akhlak itu beda. Tapi, yang bilang kayak gtu bahkan anggota keluarga sendiri. :(. Sedih banget. Bener bener buat iman down. Rasanya karena gaenak kena hati sendiri, natap anggota keluarga sendiri yang bilang kayak gtu jdi enggan. :(

  55. cahyono dwi

    cahyono dwi2 bulan yang lalu

    Alangkah baiknya kelakuan menyesuaikan pakaian.Kalo sudah bercadar memang tk etis pecicilan.Fitrahnya wanita bercadar itu pakaian taqwa.Wanita yg pemalu dan menjaga sikap.

  56. Arif Silva

    Arif Silva2 bulan yang lalu

    Heh jangan begitu

  57. dea fatin

    dea fatin2 bulan yang lalu

    Hai kak intan ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜

  58. Anra sfati

    Anra sfati2 bulan yang lalu

    Sabar ka di medsos banyak netizen-netizen bahlul ga tau adab-adab berbicara

  59. muhammad noval

    muhammad noval2 bulan yang lalu

    astagfirullah halazim yang sabar ya ka itu yang komentar maff ni ka ane ngeluarin kata kasar ka itu yang komentar nya goblok ka itu orang nya gk punya adap ka dan kaka di bilangin gigi nya maju ke dpan ka yang sabar ya ka

  60. muhammad noval

    muhammad noval2 bulan yang lalu

    semangat hijrah nya ka dan ane do'a in dari sini ka semoga kaka di perpanjang kan umur nya dan selamat dunia dan akhirat ya ka

  61. muhammad noval

    muhammad noval2 bulan yang lalu

    yang sabar ya ka allah bersama orang orang yang sabar ka klo kaka mau ngesave no waa ane mah bloh ka ni 083804571067 ni ka no waa ane biar bisa sering sering ilmu agama ka

  62. Sultan Jagat sholawat

    Sultan Jagat sholawat2 bulan yang lalu

    Lanjutkan de intan Jangan patah smngt Salam untuk bang rifqi ๐Ÿ™

  63. muhammad noval

    muhammad noval2 bulan yang lalu

    saya nangis ka kaka bikin chenel kaya gini ka nangis banget saya ka saya juga pengen kaya kaka sukse dunia dan akhirat

  64. muhammad noval

    muhammad noval2 bulan yang lalu

    orang alim aja belum tentu pintar jadi semua orang pintar itu baru jadi orang alim jadi perempuan behijab itu bagus dari pada orang seksi maka nya jangan bandel dulu kan yang nama nya orang gk tau nama kematian maka nya jangan bandel dulu ntar meninggal dunia maka nya enak jadi orang baik dari pada orang jahat

  65. Dimas Gider20

    Dimas Gider202 bulan yang lalu

    8:51 - 14:44 ngmbil hikmah nya aja

  66. Dimas Gider20

    Dimas Gider202 bulan yang lalu

    6:25 jdi kalo pake jadar gak boleh brisik,harus diem ๐Ÿ˜‚

  67. Faris Jabi

    Faris Jabi2 bulan yang lalu

    Sabar kak intan, org baik/org yg benar. Pasti akan dijatuh kan...... Jika allah itu sayang sama hambanya, allah akan mengujinya dg semampunya.