SEDANG VIRAL!!! Tanya Jawab Kapolri Tito Karnavian dengan Ustadz Abdul Somad Soal Hoaks

Komentar

  1. Sri S Handayani

    Sri S Handayani11 hari yang lalu

    Trima kasih TV ONE...sukses selalu... semoga kita semua bersama para Ulama Warasatul Anbiya selalu dlm lindungan dan mndptkn ridhonya Allah SWT...Aamiin yaa Allah yaa Robbal'aalamiin

  2. Cuyspeed

    Cuyspeed23 hari yang lalu

    sohibul baut

  3. Syahrul Nizam

    Syahrul Nizam24 hari yang lalu

    Hahahaahahah hahahahahahaahah gak berpengaruh ceramahnya

  4. alan putra

    alan putraBulan Yang lalu

    Mantap

  5. gmb yosi

    gmb yosiBulan Yang lalu

    Keren

  6. Erick Titawanno

    Erick TitawannoBulan Yang lalu

    Saya kristen,,,tapi saya ini paling tidak suka dengan ceramahnya Ustad Abdul Somad,,,dia itu slalu membenarkan sesuatu yg salah... Dasar ustad SAMPAH

  7. Aqbil Syafieq

    Aqbil SyafieqBulan Yang lalu

    Lihat dulu baik baik makanya jangan percaya kali dengan pendetamu liat alkitabmu sebelum mempercayaainya

  8. Joko Sembara

    Joko SembaraBulan Yang lalu

    Titi karnavian ga pantas ceramah dh basi ...ngaku aja tito di suap ma jokowi....

  9. Rajayat Alizein

    Rajayat AlizeinBulan Yang lalu

    pertanyaan dengan jawaban nggak nyambung

  10. maryanto kurniawan

    maryanto kurniawanBulan Yang lalu

    Kapan kapan Makan Bareng dan main bareng yuk temen2 bapak2 ibu adik2 saudara2

  11. MR Angkop

    MR AngkopBulan Yang lalu

    Sebenarnya rayat ini aman2sja klu tdk ada kezaliman jdi joko turun 100%aman

  12. Creator Creatif

    Creator CreatifBulan Yang lalu

    Keren habis niπŸ˜‚

  13. Agus Widodo

    Agus WidodoBulan Yang lalu

    ustadz Abdul Somad ustadz tercinta

  14. Omar Burhan

    Omar BurhanBulan Yang lalu

    TERNYATA OTAK TITO GAK NYAMBUNG / GAGAL FAHAM.

  15. dane Cristian

    dane CristianBulan Yang lalu

    Sohibul bauuud... Ukuran brp pak hehe

  16. Ahmad Zaeni

    Ahmad ZaeniBulan Yang lalu

    Ya Allah.. Dari vidio ini udah jelas. , . Tidak diragukan lagi Siapa pengkhianat sebenarnya .✊✊✊ NKRI harus tetap utuh ,jangan sampe terpancing. Olehnya

  17. Adel Del

    Adel DelBulan Yang lalu

    Malaysia hadir.. Salute sma ustad.. Sehat trus ustad yg aku kagumi

  18. tommy sendang

    tommy sendangBulan Yang lalu

    ini brarti vidio yg uda lama ya itu masih ada ustad aripin ilham brrti bkn 2 minggu yg llu dong

  19. Selviani Cing

    Selviani CingBulan Yang lalu

    Enak dengar ceramahnya sambil ada hiburan ketawanya. Hoaks juga surganya hax8. Suasana tenang dan hatipun sejuk. Ceramah ini patut dicontoh.

  20. Arifin Haryadi

    Arifin HaryadiBulan Yang lalu

    Ust. Arifin😒

  21. R. J. P. S 99

    R. J. P. S 99Bulan Yang lalu

    Itu kan video lama kok di potong2 Ya!! Kasihan banget sih demi adsend rela memotong video lama

  22. AUTO TOP INFO

    AUTO TOP INFOBulan Yang lalu

    Tabhayun klarifikasi bukan ditangkap 😊

  23. Muarif Abbas

    Muarif AbbasBulan Yang lalu

    Bagai mana dengan andi bibir pak tito??

  24. Subhan Fahrurrozi

    Subhan FahrurroziBulan Yang lalu

    Saya sangat sedih sahabat sya di tembak dan di bantai di tgl 22 kmren...

  25. Dainar Lubis

    Dainar LubisBulan Yang lalu

    Klw udah Ada videonya knp msh dibilang hoaks

  26. Ahmad Nur

    Ahmad NurBulan Yang lalu

    Ya Allah ustadz Arifin Ilham... semoga masuk surga nya Allah

  27. Kaconk Mania

    Kaconk ManiaBulan Yang lalu

    semoga ustad abd. somad di beri kesehatan dan umur yg panjang amin πŸ™πŸ™

  28. New Wave

    New WaveBulan Yang lalu

    Saya muslim Banyak kawan saya yg beragama lain. Tapi kami saling menghargai dan menghormati. Malah saya dari smp sudah di anggap anggota keluarga oleh keluarga teman saya yg China. Di keluarga teman saya itu ada yg muslim , Konghuchu dan Kristen. Islam itu damai Damai itu indah Indah itu Indonesia Indonesia itu kita

  29. yudha prakoso

    yudha prakosoBulan Yang lalu

    Alhamdulillah adem denger nya. Kita semua saudara setanah air. Kita jaga kedamaian ini selama" nya !!!!!!

  30. Rifqi Ronggo

    Rifqi RonggoBulan Yang lalu

    Ustad arifin. Lapangkan kuburan beliau y alloh. Aminnn

  31. Aulya Nabila

    Aulya NabilaBulan Yang lalu

    Bener tuh Sesama umat islam ga usah pada konplik lagian apa untungnya kan

  32. tukang bacot

    tukang bacotBulan Yang lalu

    1th baru viral

  33. AisyahPutri v*

    AisyahPutri v*Bulan Yang lalu

    mudahan ustd arif di terima di sisi ALLAH aminnnnn :"))

  34. Syauki Oki

    Syauki OkiBulan Yang lalu

    Baut?

  35. Awalludin Gbn

    Awalludin GbnBulan Yang lalu

    Cegah lah samu lu kan lu polusi kan taw lu hukum gi mana sih lu jendre he salah jendral

  36. Tatag Sisyawan

    Tatag SisyawanBulan Yang lalu

    Prupuss to...

  37. Android Star

    Android StarBulan Yang lalu

    Gw nonton ini pas ustadz arifin sudah meninggal 😭😭😭

  38. Irwan Syaputra

    Irwan SyaputraBulan Yang lalu

    Cara mencegah nya simpel kok..tegakan hukum yg adil jangan pandang bulu.pasti damai

  39. raishal putra

    raishal putraBulan Yang lalu

    Amiin ya rabbb....

  40. Diski Gaming

    Diski GamingBulan Yang lalu

    Halo mbak pembawa acara ustad abdul somad bukan PENCERAMAH melainkan salah satu Tokoh Agama Islam

  41. Ainur Ridha

    Ainur RidhaBulan Yang lalu

    Kenangan ustad Arifin Ilham 😭

  42. Corazon Sama

    Corazon SamaBulan Yang lalu

    BARU KLIATAN SIFAT ASLI UAS

  43. sofyan baladraf

    sofyan baladrafBulan Yang lalu

    Sohibul bait pak bukan Sohibul baut

  44. A Tedy

    A TedyBulan Yang lalu

    Ulama yg harus d ikuti,jgn ustad yg sono

  45. Penghulu Studio

    Penghulu StudioBulan Yang lalu

    ayoo,,, indonesia damailah. saya takut ada pihak yang sangat menginginkan perpecahan diantara kita. lihatlah negara muslim lainnya sudah berhasil diacak2. tetap jaga silaturahmi dan jangan menyebarkan berita yng tidak benar (klarifikasi lebih dlu sblm di share)... hanya mengingatkan trm kasih.. terima ksih ilmu nya pak ustadz abdul somad

  46. maksal creator

    maksal creatorBulan Yang lalu

    Aceh siap" merdeka

  47. Its Arazi

    Its AraziBulan Yang lalu

    lucu doi haha

  48. Bayu Aji

    Bayu AjiBulan Yang lalu

    Shohibul baut ?

  49. Marsuki Channel

    Marsuki ChannelBulan Yang lalu

    Setan Tito

  50. muhammad nasir

    muhammad nasirBulan Yang lalu

    Subhanallah,ustad arifin,ilham alfatihah

  51. Soleman Man

    Soleman ManBulan Yang lalu

    Menurut sayah meghindari perpecahan yaitu hukum harus di tegakan dngan adi..jgan ada kepentingan di palik kepentingan..