Sebut Nikita Mirzani 'Stres', Barbie Kumalasari Bongkar Alasannya Part 02 - Call Me Mel 02/07

Komentar

  1. ade irawan

    ade irawan11 jam yang lalu

    Hasil dari 1 m sangat bagus...hasil dari 8 m hasil nya berantakan

  2. Restu Bumi

    Restu Bumi15 jam yang lalu

    nikita mirzani selalu dihati saya love you tata

  3. Siti Lita

    Siti Lita2 hari yang lalu

    8x itu kyak gmn ya

  4. Amel amel Amel amel

    Amel amel Amel amel2 hari yang lalu

    barbi"laganya kaya orang kaya,berlian KW ngaku"asli,rumah aja dikampung kecil lagi,mending orang deso rumah besar sawah lebar kerbao sapi banyak asii kaya murni,lain dgn barbi bohongi dirinya sendiri sakit hatinyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  5. muhammad shibawaihi

    muhammad shibawaihi3 hari yang lalu

    Gak salah bilang . SAMPAH kata nikita mirzani .

  6. Amie khan amie

    Amie khan amie4 hari yang lalu

    Ya allah Viper coy

  7. Amie khan amie

    Amie khan amie4 hari yang lalu

    Jujur sedih liat org 1 ne Hdup kesan na maksa bangt

  8. Mira Faturohman

    Mira Faturohman4 hari yang lalu

    Barbie ijah 8x sehari bangga wkwk lama kelamaan juga ntu m**i jadi ikan asin dah, bayangin ntu 8x sayy si ijah kuaaat pertahanannye wkwk

  9. Mira Faturohman

    Mira Faturohman4 hari yang lalu

    Barbie ijah 8x sehari bangga wkwk lama kelamaan juga ntu m**i jadi ikan asin dah, bayangin ntu 8x sayy si ijah kuaaat pertahanannye wkwk

  10. Vivi Mumtaza

    Vivi Mumtaza4 hari yang lalu

    kalem bgt nita

  11. Ny An

    Ny An4 hari yang lalu

    Kenapa mbo izah di tayang terus wajahnya bikin keguguran kandungan aku aj cuih...

  12. Vale Valensa

    Vale Valensa5 hari yang lalu

    bajunya itu itu mulu mbak kumala.. ih gelas nya barengan jorok

  13. ni En

    ni En5 hari yang lalu

    Nita thalia mukanya kek antagonis gitu hehe

  14. Lia Yulia

    Lia Yulia5 hari yang lalu

    8x busettt πŸ˜‚

  15. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha5 hari yang lalu

    Barbi yg asli itu fairuzz natural asli gak kw .....lah ini si jah pingin di sebut barbi...ngaca lo nenek lampir pantesnya di bilang boneka santet

  16. Fitri Yani

    Fitri Yani5 hari yang lalu

    Nita talia jelek banget Lebih cantikan yg dulu

  17. GBP Channel

    GBP Channel5 hari yang lalu

    Maksudnya 8 kali sehari itu apa ya?

  18. ζ…•Atin

    ζ…•Atin5 hari yang lalu

    Lebaaayyyy

  19. Titik Hariani

    Titik Hariani6 hari yang lalu

    Ak suka cr bicara mb barbie sopan terpelajar

  20. Ricke Keykikeyyy

    Ricke Keykikeyyy6 hari yang lalu

    Gatek garuk ketek(?)πŸ˜‚

  21. maripah 67

    maripah 676 hari yang lalu

    Ini yg namanya dunia terbalik !!!πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  22. ernayla syahputra

    ernayla syahputra6 hari yang lalu

    Mendingan ikan asin dr pd rendang basi!!!!

  23. dwi love

    dwi love6 hari yang lalu

    Comberan bget sih

  24. Ady Kereen

    Ady Kereen6 hari yang lalu

    Ntr di. Hdpn sm nky diam

  25. Bunga Kelana

    Bunga Kelana6 hari yang lalu

    Bnr kata nikita bilang ig nya hilang tp kok kasus ikan asin ig nongol lg haha

  26. ivonni ivonni

    ivonni ivonni6 hari yang lalu

    Entr ketauan dustanya ijah ngeles lg....uuh...dasar pendusta

  27. ivonni ivonni

    ivonni ivonni6 hari yang lalu

    Wduh...ijah mengatakan dirinya sndri......ups....

  28. adnan 22

    adnan 226 hari yang lalu

    Kumal apa kumel

  29. vildra is fajar

    vildra is fajar6 hari yang lalu

    Mending nyai niki jadi pada si babu ijah ini.

  30. Punya Jual_applikasi_termurah

    Punya Jual_applikasi_termurah7 hari yang lalu

    APAAN TUH YANG 8 X SEHARI?

  31. Entertainment Zone

    Entertainment Zone7 hari yang lalu

    Host cowoknya bencong banget gayanya, kemayu bak perempuan...

  32. Harris Tan

    Harris Tan7 hari yang lalu

    Sehari 8x kering kali tuh yg laki

  33. Novi Maulida

    Novi Maulida7 hari yang lalu

    ijah peot...wkwkk

  34. Yayat gilee

    Yayat gilee7 hari yang lalu

    dijambak nyai mampus lu

  35. Apriani Pandiangan

    Apriani Pandiangan7 hari yang lalu

    Bajunya kok cuma itu2 aja ya?????????? Setiap kalau jd bintang tamu kaya begitu...

  36. Uus Jo

    Uus Jo7 hari yang lalu

    Di panggil kumal wkwkwk πŸ˜‚

  37. Wira Fitria

    Wira Fitria7 hari yang lalu

    Heran orang2 oplas mukanya kaya bencong aneh mending natural aja sukurin pemberian dari Allah

  38. Wira Fitria

    Wira Fitria7 hari yang lalu

    Najong mukanya aja kaya bencong amit sok kaya ga ada apa2 sama nikita di bilang sampah anjir dasar muka oplasan lo ijah!!!

  39. Eggi Rangga

    Eggi Rangga7 hari yang lalu

    Mirip pok ati🀣

  40. Panji Ji

    Panji Ji7 hari yang lalu

    Tpi gimana ajah sih ,lbih bgus mlut Barbie Kumalasari,ketimbang Nikita Mirzani.

  41. Aisya official Aisya

    Aisya official Aisya7 hari yang lalu

    teh nita cantikan yg dulu..maaf y

  42. sayonara sayonara

    sayonara sayonara7 hari yang lalu

    Oplas ke Korea, rumah sakit yg terkenal, πŸ˜‚

  43. Nurul Komarijah

    Nurul Komarijah7 hari yang lalu

    kumal jijai..

  44. Dewi Kusuma

    Dewi Kusuma7 hari yang lalu

    Kalung nya itu itu aja sih beb

  45. henny sintya

    henny sintya7 hari yang lalu

    halu ni boneka santet

  46. Fitria N

    Fitria N8 hari yang lalu

    Gilla nantangin nikita

  47. Sagita Sagita

    Sagita Sagita8 hari yang lalu

    Nikita itu dri dlu gtu sich bibir kn tebal...kl gk nyrocoz ngiler πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  48. Sagita Sagita

    Sagita Sagita8 hari yang lalu

    Hti2....ojo sling olok2....tar pnjra pnuh artis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. MC Timang Gimbal

    MC Timang Gimbal8 hari yang lalu

    Gak suka ma pertanyaan rendang atau ikan asing. Gw terusik. Knp ya?

  50. Ocha Syahreza

    Ocha Syahreza8 hari yang lalu

    kumpulan manusi manusia SAMPAH ...