Sebut Kitab Suci Fiksi, Rocky Gerung Terancam Dibui

Komentar

  1. BOS ROSOK

    BOS ROSOK2 bulan yang lalu

    AMAN GAK MASUK BUIH KARNA TIDAK ADA PENDEMO PASUKAN NASI BUNGKUS . SEBAB YANG SUKA DEMO DARI KELOMPOKNYA SENDIRI

  2. Cinta Damai

    Cinta Damai4 bulan yang lalu

    Hukumya diganti: kalo Penista didenda, ato kerja bakti di yayasan yatim piatu aja. Jangan di penjara soalnya bisa jadikan persekusi, atau senjata bagi orang kuat.

  3. Raff Bwz

    Raff Bwz5 bulan yang lalu

    Denda apa 4.500rupiahπŸ˜‚πŸ˜‚ Reporternya kocakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. andis sis

    andis sis7 bulan yang lalu

    Fiksi adalah cerita atau latar yang berasal dari imajinasi-dengan kata lain, tidak secara ketat berdasarkan sejarah atau fakta. ... Fiksi biasanya digunakan dalam arti paling sempit untuk segala "narasi sastra". Kita tandai kalimat "tidak secara ketat berdasarkan sejarah atau fakta". Artinya fiksi adalah sebuah cerita karangan yang non real berdasarkan sejarah/fakta yang ada. Namanya kitab suci tidak boleh di kaitkan yang namanya fiksi tidak boleh di bandingkan dengan buku lain. Real atau tidaknya hanya tuhan dan rosulnya yang tahu. Beda dengan buku seperti novel. Bisa kita ketahui, contoh buku novel tentang harry porter nah itukan juga ceritanya fiksi.

  5. Raffa Ramadhan

    Raffa Ramadhan7 bulan yang lalu

    Semoga Allah menurjnkan azab dan laknatnya buat dia fiddunia wal akhirat

  6. AaRon Projo

    AaRon Projo8 bulan yang lalu

    Gerung ini Perusak Generasi Penerus Bangsa dgn olah kata2nya yg menjurus keperpecahan,kata2nya selalu menimbulkan Pro dan Kontra..Gak ada gunanya dia berbicara..Proses hukum biar tau dia jadi manusia itu gimana baiknya.

  7. dimas tito wahyu nugroho

    dimas tito wahyu nugroho8 bulan yang lalu

    Gak mungkin lah di koar2in seeperti 212 , kan orng ini kubu 02 ? Coba orang2 212 turun . Auto masuk penjara kontil 1 ini haha . Islam itu skrng jadi alat politik , malu saya jadi orang islam huhu

  8. Ginez Satian

    Ginez Satian8 bulan yang lalu

    Nah ko gda yg demo yah. Ini kan sudah jelas bahwa ia meragukan kebenaran nya

  9. Ichsan Sahputra

    Ichsan Sahputra8 bulan yang lalu

    HAHAHAHAA GATAU BHS INDONESIA

  10. iBay Story

    iBay Story8 bulan yang lalu

    Ichsan Sahputra bodo

  11. Pras Tiyo

    Pras Tiyo8 bulan yang lalu

    Mulutnya Rocky harus nya di sumpel dipenjara

  12. rahmat gooners

    rahmat gooners8 bulan yang lalu

    woyy sukmawati gimana woyyyy

  13. iBay Story

    iBay Story8 bulan yang lalu

    rahmat gooners bodo amat woy

  14. Goblin Slayer

    Goblin Slayer9 bulan yang lalu

    Kami ga akan pernah mendemo RG karna dia di pihak kami ,, (begitulah kira2 yg ada di pikiran mereka)

  15. cebong dungu planga plongo

    cebong dungu planga plongo9 bulan yang lalu

    Orng2 dungu mau coba menyerbu orang pnya akal sehat.tp ga mempan bong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. iBay Story

    iBay Story8 bulan yang lalu

    cebong dungu planga plongo bodo

  17. Yuda Laizans

    Yuda Laizans9 bulan yang lalu

    Kenapa di tangkap pak

  18. my Bollywood love

    my Bollywood love9 bulan yang lalu

    Gak pantes kalian tersinggung toh juga dia gak secara langsung bilang Al-Qur'an fiksi..diakan bermaksud mengajak berfikir imajinatif gambaran suatu hal..malah dilaporkan segala..pantas negara' ini gak maju" hal" kecil diklaim diperbesar

  19. You Noob TV

    You Noob TV9 bulan yang lalu

    Zaman baper... Alay wkwk... Malah lebih seru baca komen. πŸ˜†

  20. putri malu

    putri malu9 bulan yang lalu

    Yg dimaksud rocky gerung kitab suci itu fiksi bukan Alqur'an kitab umat Islam. Tp kitab2 suci nya non muslim. Krn tidak satu ayat pun dlm Alqur'an yg terdapat fiksi didalamnya. Rocky Gerung itu tidak bodoh, hny org yg gagal faham saja yg dungu otaknya menyikapi dan menanggapi rocky gerung. Salam waras akal sehat

  21. valir vale

    valir vale9 bulan yang lalu

    definisi FIKSI telah di jelaskan Bang RG.. tidak ada penistaan agama... yg bilang penista hanya orang yg merasa kalah argumen sama Bang RG.

  22. Alfaridzi Manilet

    Alfaridzi Manilet9 bulan yang lalu

    Tpi RG blng kitab suci brarti mnyngkut smua umat donk, karena tdk di sbtkn kitab suci apa, mau disbutkan atau tdk tetap salah GOBLOK

  23. Youdis Official

    Youdis Official9 bulan yang lalu

    Dislike, Rezim -_-

  24. Tuan Muda

    Tuan Muda10 bulan yang lalu

    Editam e cok

  25. Killers Crazy

    Killers Crazy10 bulan yang lalu

    Mana nih FPI

  26. BANG KOPI

    BANG KOPI10 bulan yang lalu

    Sekali-sekali keritik tentang MUI haramkan game PUBG

  27. agustoni

    agustoni10 bulan yang lalu

    Wahhh tukang ngibulll.. Bhaya wong ki

  28. Watue Kumpul

    Watue Kumpul10 bulan yang lalu

    Kafir jadi panutan

  29. Koko chanel

    Koko chanel10 bulan yang lalu

    Ni mana pahlawan kardus mesum mana susaramu teriakan mu ni jelas bikin penistaan agama terang terang di publik . . .ni kalo kubu jk yang bikin dah lamu kerahkan pasukan kardus mu yahhh

  30. Hary Budiman

    Hary Budiman10 bulan yang lalu

    Bible bkn fiksi karena kepastian. Yg lain sy tdk kpmen. Rg jelas ateis

  31. Hary Budiman

    Hary Budiman10 bulan yang lalu

    Satu kartu yg blm ada yaitu kartu pranikah ato prajomblo tua khusus utk rg wkwk

  32. Muhammad Rizal Zein

    Muhammad Rizal Zein10 bulan yang lalu

    menghakimi pikiran akademisi kocak

  33. Aprilian Fadli

    Aprilian Fadli10 bulan yang lalu

    rokcy gerung adalah orang yang jenius,

  34. Indra Syahputra

    Indra Syahputra10 bulan yang lalu

    Saya ikut pendapat Prof. Mahfud kasus Rocky akan mengendap dan hilang dengan sendirinya setelah pilpres

  35. Nur Kholid

    Nur Kholid10 bulan yang lalu

    Rocky...klo mau tenar jangan berjiwa komunis... Asal pengen tenar ngomong sembarangan mvm org tk punya agama atau komunis...

  36. Bang Lintas

    Bang Lintas10 bulan yang lalu

    sya deklarasi rocky gendrowo jahanam penjilat..

  37. Nasi Ran

    Nasi Ran10 bulan yang lalu

    Gerung Gerung terus aja Rocky hahaha orang paling pintar se Indonesia makanya Gerung Gerung terus dia

  38. Prince Taufik

    Prince Taufik10 bulan yang lalu

    Roki gerung bilang kitab suci itu fiksi..sekalian gramedia suruh susun al quran di deretan buku fiksi..marah gak kira2..roki garong ini ahli filsafat.tapi sok tau masalah ekonomi.sosial budaya.cuih.....manipulator

  39. Mogok lagi Balikpapan

    Mogok lagi Balikpapan10 bulan yang lalu

    belajar filsafat sopan santun dan nilai magis

  40. RADIO LAWAS CHANNEL

    RADIO LAWAS CHANNEL10 bulan yang lalu

    Modarooooooo leeee modarooooo

  41. budi sutomo

    budi sutomo10 bulan yang lalu

    Dajal yg sesungguhnya yq si gerunx ini !

  42. Ardy Fiansyah

    Ardy Fiansyah10 bulan yang lalu

    Dih ga ada otak, jelas2 itu ada kata BILA, aduh ni sampe kenapa2, RIP hukum indo

  43. mania profit

    mania profit10 bulan yang lalu

    Dasar tv cebong,,chenel celeng

  44. yassaka bomb

    yassaka bomb11 bulan yang lalu

    Yang nglaporin otaknya nggak nyampe

  45. Damekpurcek Purcek

    Damekpurcek Purcek11 bulan yang lalu

    Lagi2 pemerintah tak terima akal sehat di indonesia

  46. Alex transport bali

    Alex transport bali11 bulan yang lalu

    Goblok gak bisa memahami katanya2 roky grung penista dri mana

  47. Supra Sloowly

    Supra Sloowly11 bulan yang lalu

    Boleh berdebat , boleh berpolitik tapi "stop ujar yg kurang pantas, orang berpendidikan tinggi dan yg memahami betul suatu bidang keilmuan tidak membodohkan sesama tidak pula menjelekan yg lain".

  48. Muhammad Fahry Yogaswara

    Muhammad Fahry Yogaswara11 bulan yang lalu

    maaf tapi kalau anda mengerti dan belajar ilmu filsafat, semua yg dikatakan rocky itu adalah kajian ilmu semua dibuktikan dengan logika.. bukan berarti dia menistakan agama, kalau emang dia mau dimasukkan ke penjara, kenapa gak seluruh profesor, filsuf dan dosen dosen filsafat maupun ilmu yg berkaitan itu enggak dituntut kasus penistaan agama? itu adalah ilmu, saya bukan mau membela mereka tapi itu adalah kajian ilmu

  49. EryL styleblues

    EryL styleblues11 bulan yang lalu

    Giliran yg ini kok gk pda mau demo yah. Malah pd belain. Woyy mandi junub dulu.biar suci

  50. Eza Thea

    Eza Thea11 bulan yang lalu

    Santai bang roky ulama psti membela bng roky krna ngroky itu pemikirannya dn akalnya sehat.

  51. abrisam reynand

    abrisam reynand11 bulan yang lalu

    Penuh keanehan di negeriku,,, mending dukung Prabowo,,, YG didukung ijtimak ULAMA,,, lebih jujur GK ngibul,,, untungnya masih banyak rakyat dungu yg mudah di kibulin,,,,,

  52. sukma jaya10991

    sukma jaya1099111 bulan yang lalu

    update kasusnya kmn yah?

  53. Azriell Maulana

    Azriell Maulana11 bulan yang lalu

    Pada ke mana pembela agama islam.. ko pada diem.. giliran orang yg ini pada diem aneh...

  54. Rasman Bogel

    Rasman Bogel11 bulan yang lalu

    Beri dia hukuman yg se adil2nya

  55. MURUNG RAYA

    MURUNG RAYA11 bulan yang lalu

    MAKA DELIK MENJADI KRIMINALISASI KUHP PADAHAL KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PIDANA BUKAN KITAB YANG SUCI

  56. Call Me Azra

    Call Me Azra11 bulan yang lalu

    Anak SMA Sotoy Curhat Politik kocak gila====> idreporter.net/v/video-dRK5j4hH_Zs.html

  57. Asrori Ahmad

    Asrori Ahmad11 bulan yang lalu

    sya gk stuju kitab suci itu fiksi klo kitab suci fiksi brarti nabi muhammad jga tokoh fiksi dong krna kita tau nabi muhammad dari kitab suci. klo superman batman itu memang tokoh fiksi.

  58. Candra Kirana

    Candra Kirana11 bulan yang lalu

    Hati hati metro tv propokasi... RG kan ga nyebut alquran fiksi tp kitab suci. Tikus tikus yg org2 dungu nulai takut wkwkwj

  59. Anggur merah its my life

    Anggur merah its my life11 bulan yang lalu

    Apa kabar Sukmawati ? ,Apa kabar abu janda ?

  60. EricVelison media semarang

    EricVelison media semarang11 bulan yang lalu

    Komenya pd sadis 🀣 ngeriii coyy... damai", jangan pd ribut... toh semuanya sama aja , maju mundurnya jg tergantung kita jg sebagai rakyat... wkwkwk... selow brayyy... gampang mikirnya masalah fiksi n non fiksi, tergantung aja, kita lihat pernyataanya dr prespektif apa nih? Hukum? Akademik ? Ataukah dari KEIMANAN ? Pilih... jngn pd ribut πŸ˜‚

  61. Fay Rockin

    Fay Rockin11 bulan yang lalu

    isine wong wong rusak,. wkwkwk mending dadi wong edan

  62. AZZAM ARASYI CHANNEL

    AZZAM ARASYI CHANNEL11 bulan yang lalu

    Semakin kuat... Pertanda..2019 ganti presiden

  63. iBay Story

    iBay Story8 bulan yang lalu

    AZZAM ARASYI CHANNEL bodo

  64. AZZAM ARASYI CHANNEL

    AZZAM ARASYI CHANNEL11 bulan yang lalu

    Rezim mantap.. Kasus mega wat...yg bilang..surga neraka cuma dongeng... Kasus viktor..penghina islam.. Kasus bupati boyolali.. Hilang bgtu aj tuh kasus.. Dan msh bnyk kasus kasus lain yg hilang gtu aj... Mantap bngt nih rezim... .