SEBELUM DIMUTASI, INI PRESTASI AKBP HENDY F KURNIAWAN (KAPOLRES KARAWANG) "SANG PEMBASMI BEGAL"

Komentar

  1. fikri 12

    fikri 123 bulan yang lalu

    Gulungannya mana...??

  2. herman liauw

    herman liauw6 bulan yang lalu

    TUHAN melindungi....pak polisi AKBP.HENDY

  3. Subagio Widodo

    Subagio Widodo11 bulan yang lalu

    Derajat pangkat bakal minggat Bandha donya bakal sirna Jangan sombong jadi orang

  4. Amirul Mukminin

    Amirul Mukminin11 bulan yang lalu

    Jika mau jujur jujur'ran dalam berkata,Saya membenarkan Aksi Kapolres ini. Didalam menegakkan Keadilan dan kebenaran memang Tidak memandang jabatan,pangkat dll.Entah Dia dari TNI,entah dari Polri apalagi sipil.yang Salah tetap Salah. Nasibnya sama dengan nasib Bapak saya dulu, Bapak saya dulu TNI AD dari MAHMIL "Mayor Safaat Djunaedi SH BCHK. Terlalu jujur makanya Bapak saya dulu sering dimutasi kesana kemari dari satu Daerah keDaerah lainnya.Memang dari dulu Negara ini Tidak senang jika ada orang yang jujur dalam membela kebenaran dan Keadilan. Negara yang munafik, akan menciptakan dan Melahirkan Generasi muda, pemimpin, pejabat, Aparat Hukum terlebih lagi umat islam dari mereka yang sering disebut dengan ALMUKAROM dari kalangan Ustadz, Khiyai, Ulama dan para Mubaliq lainnya.

  5. Ricky Tju

    Ricky TjuTahun Yang lalu

    Udh dipecat... Ayo aj u lawan marinir

  6. Yayasan Ar Rahman

    Yayasan Ar RahmanTahun Yang lalu

    Mulutmu harimaumu...ati2

  7. Arel Sadewo

    Arel SadewoTahun Yang lalu

    Kapolres karawang yg satu ini memang hebat brani melawan oknum tni yg nakal wajarlah klo diajak duel antara korps itu tandanya si korps harus berbenah dan intropeksi diri eh malah gk trima

  8. Surya Paloh

    Surya PalohTahun Yang lalu

    Goblok berita anjing setan yg bikin kaya anjing udah salah ngapain di buat video bangsat lu baby ini namanya propakator

  9. Ferdi Ansyah

    Ferdi AnsyahTahun Yang lalu

    Waduh hebat kau bang ! Julukan melekat pemberantas begal, Namun apa kau pemberantas TNI pula ? Pula kau cakap digulung, Kau kira kami karpet . Mustinya prestasi perlu diiringi dengan moral yg pantas.

  10. Warna warni

    Warna warniTahun Yang lalu

    Orang baik tidak akan menilai diri sendiri , baik itu keharusan bukan buat pembelaan diri . Biar semua Tuhan yg menilai sesuatu perbuatan.

  11. AD AJ

    AD AJTahun Yang lalu

    Banyak bacot.. Lama2 kau yg di gulung cari muka lo bawa2 institusi... Yg buat vidio ini maksudnya apa jgn jadi provokator kau lama2 di gulung

  12. rai tube

    rai tubeTahun Yang lalu

    Oknum TNI yang beking begal di gulung aja ga pa" biar malu mereka sama satuannya

  13. FusyBasy113

    FusyBasy1132 bulan yang lalu

    Takan gitu ada tujuannya, agar tidak diketahui sama seperti intel.

  14. Ato Hadi

    Ato HadiTahun Yang lalu

    tai loe

  15. Eri s

    Eri sTahun Yang lalu

    harusnya yg jadi beking yg dimutasi. digaji negara malah jadi beking.

  16. LANGKA MUNDURE

    LANGKA MUNDURETahun Yang lalu

    Mbasmi begal motor kalo dah ketemu motre ambile jangan mahal mahal

  17. Devi jilvo Arusda

    Devi jilvo ArusdaTahun Yang lalu

    alah...cuma brani pake pistol doang..

  18. wahyudi wahyudi

    wahyudi wahyudiTahun Yang lalu

    pindahh ke lampung

  19. Soegito Hartanto

    Soegito HartantoTahun Yang lalu

    Kapolres ini ada benarnya hanya kurang diplomatis org karawang tahu memang yg beckup sebetulnya siapa saja

  20. M.Nasir Simanjuntak

    M.Nasir SimanjuntakTahun Yang lalu

    Semoga penggantimu lebih bagus.....

  21. dony wirduna

    dony wirdunaTahun Yang lalu

    apes aja...

  22. Rully

    RullyTahun Yang lalu

    Di negara kita kalau ada orang beriman statement tegas terhadap kebenaran malah disalahkan, memang aneh.

  23. Ucu Haerudin

    Ucu HaerudinTahun Yang lalu

    Melawan petugas 😂😂😂😂.berani gak tembak koruptor

  24. Erman Asranto

    Erman AsrantoTahun Yang lalu

    Komando

  25. Teguh Crbn

    Teguh CrbnTahun Yang lalu

    seperti kelihatan agak jumawa kedepan harus di perbaiki intinya harus santun

  26. Bilal Syah

    Bilal SyahTahun Yang lalu

    Ah ria

  27. Dani Ajha

    Dani AjhaTahun Yang lalu

    😂😂

  28. arif haryudiawan Robinson

    arif haryudiawan RobinsonTahun Yang lalu

    Butuh sosok yg tegas kepada kriminal biar memberi rasa aman kemasyarakat

  29. BosMix

    BosMixTahun Yang lalu

    Mulut mu harimau mu...!!!

  30. Muhammad Fadly

    Muhammad FadlyTahun Yang lalu

    Itu bukan prestasi tapi itu tugasnya Percuma donk di bayar pake uang dari pajak negara klo ga bisa menjaga keamanan negara

  31. tri laksono

    tri laksonoTahun Yang lalu

    ksalahan bapak kapolres karena menyebut korps kesatuan tni.seharusnya bapak sebut oknum.mungkin permasalahanya lain.maaf saya orang awam.kurang begitu paham masalah hukum.

  32. mara salvarucha

    mara salvaruchaTahun Yang lalu

    PREETTTT GAYA NYA MEMANG SOMBONG SI HENDY INI DARI MABES DULU TENGIL

  33. Ivan Pamungkas

    Ivan PamungkasTahun Yang lalu

    Pak hendy hebat selalu semangat dimanapun berada

  34. garda terdepan TNI

    garda terdepan TNITahun Yang lalu

    Goblokkk modar koen jing

  35. Rano Bianreo

    Rano BianreoTahun Yang lalu

    Ini eka penyidik kpk tapi yg kontra dgn novel baswedan dan kpk, akhirnya dibuka sendiri aibnya..

  36. Andri Prasetyo Wibowo

    Andri Prasetyo WibowoTahun Yang lalu

    dia bilang " demi menegakkan kebenaran apapun akan saya lakukan" masa sih? PPATK di cek dulu rekening bapak ini.. kalau masih gendut ga usah sok ngomong kebenaran

  37. Crisyanto Cris

    Crisyanto CrisTahun Yang lalu

    Mantap

  38. Riawan Bhirawanto

    Riawan BhirawantoTahun Yang lalu

    Amirulloh, kamu apanya si mantan Kapolres ini ? Setia sekali si Amirulloh.. Menembak begal, sdh kewajiban tugasnya.. Menjaga keamanan. So.. itu bukan prestasi yg harus di banggakan.. Kejahatan di RI yg paling hebat, adalah Korupsi.. Sanggupkah dia menembak mati para koruptor ? Bila dia sanggup menembak koruptor, baru bisa dikatakan prestasi.. Jangan salah pikirlah, Amirulloh.. Jadi you tubers yg cerdas dikit.

  39. Amirulloh Abdul Aziz

    Amirulloh Abdul AzizTahun Yang lalu

    Jujur saya bukan siapa2, kenal juga tidak, tapi saya yang tinggal di karawang dan mungkin disini juga ada sebagian warga yang merasakan hal yang sama, sosok hendy adalah salah satu sosok kapolres terbaik di karawang. Masalah begal, tidak semua kebijakan aparat hukum untuk menembak mati pelaku begal, dan sosok hendy yang berani menembak mati begal adalah salah satu kebijakan tepat. bukan prestasi? untuk karawang, menciptakan kondisi aman tanpa begal mungkin bisa disebut prestasi!

  40. Dwi Sakti

    Dwi SaktiTahun Yang lalu

    Sukses slalu pak... manusia ga luput dari kesalahan...

  41. Taekookismylife :V

    Taekookismylife :VTahun Yang lalu

    Semua Kesombongan itu jelek..... Ini aslinya karakter manusia semoga Tidak jadi pemimpin Indonesia

  42. THRILL BOS

    THRILL BOSTahun Yang lalu

    cuma fokus ke komen nitizen

  43. Juwarto Smc

    Juwarto SmcTahun Yang lalu

    begal2 itu rekutan dia biasa biar hebat kalau mau hebat mutasi ke aceh gw tunggu

  44. brahmastra shakti

    brahmastra shaktiTahun Yang lalu

    Ini antek GAM

  45. rai tube

    rai tubeTahun Yang lalu

    Wkwkwk di tggu terus mau ngapain? Paling juga ga berani ketemu

  46. Juwarto Smc

    Juwarto SmcTahun Yang lalu

    +Nico Hendrawan peler kau nangis kau yg kucincang

  47. Nico Hendrawan

    Nico HendrawanTahun Yang lalu

    juwarto...preetttt... ciduk plg2 senjata kau nangisss

  48. Bung Bar

    Bung BarTahun Yang lalu

    dan kebanyakan yg komen negatif bukan org karawang ya hehe. smpe ada yg bilang ini pencitraan

  49. Bung Bar

    Bung BarTahun Yang lalu

    yang nge viralin video beliau yg dulu, udah puas sekarang? gara2 beliau dimutasi, para begal, pelaku penodongan, perampasan mulai beringas lagi akibat tidak ada perintah "tembak kaki atau tembak mati" dari pak Hendy. kalo gapercaya kinerja beliau selama di kota kami, silahkan datang kemari tanya kepada masyarakat sekitar. dan tanyakam juga apa yg terjadi setelah beliau dimutasi tentang keamanan disini. hehe. salam hormat, urang Karawang asli

  50. Ayu Cantik

    Ayu CantikTahun Yang lalu

    Bung Bar betul bg...yg org karawang lebih tau....

  51. Keris Sangkelat

    Keris SangkelatTahun Yang lalu

    Apa perlu di adakan Petrus ! Target koruptor & Begal.

  52. Juwarto Smc

    Juwarto SmcTahun Yang lalu

    pencitraan lagi gk laku mati kartu masuk kardus orang kayak gini gk layak jd pejabat bikin pecah persatuan kirim aja ke aceh gw tunggu

  53. rai tube

    rai tubeTahun Yang lalu

    Main ke karawang bro jangan menang bacot aja

  54. Bung Bar

    Bung BarTahun Yang lalu

    orang karawang bukan mas? selama beliau jd kapolres disini, kejahatan menurun efek begal yang takut di dor. sekarang udah marak lagi bahkan di siang bolong + di kawasan ramai, bukan pake piso lagi tapi udh pake pistol. gapercaya? mampir kesini. hehe

  55. Endik Marijo

    Endik MarijoTahun Yang lalu

    Itu mah kgak usah di ugkap bro.. Mmg udh jd tugasnya... Klo gk kyk gt prcuma donk... Mau mkn gaji buta mmgnya??? Rugi bro negara ini!!!

  56. Henky Chan's Story

    Henky Chan's StoryTahun Yang lalu

    Orang ini hebat, sayang kecerdasan emosionalnya kurang. Jadinya bikin konflik antar korps. Semoga kedepan bisa berbenah jadi lebih baik lagi.

  57. Rahmat Kidthink

    Rahmat KidthinkTahun Yang lalu

    Untung paskhas ga disebut mo digulung,bisa disamperin sukhoi kau bapak..

  58. jawa tulen trans

    jawa tulen transTahun Yang lalu

    Di karawang banyak bos oknum pilisi yg jd beking.. Gak percaya lihat aja di pabrik pabrik ..berseragam lengkap dg enaknya datang minta amplop.. Saya warga sipil jijik melihatnya.. Cuuiiiiiiiih!!!!

  59. rai tube

    rai tubeTahun Yang lalu

    Emang polisi aja TNI ga disebut tuh sering beking"

  60. Ambon solo

    Ambon soloTahun Yang lalu

    Sy gak pernah liat ya...ngarang kamu. Hahaha..

  61. Audin Sidiq

    Audin SidiqTahun Yang lalu

    Nyajedok sia teu nyaho mah

  62. keysha Official

    keysha OfficialTahun Yang lalu

    Yg di tembak beneran begal bukan Tau Dr mana klw itu Begal apa karena salah tembak, jadi di sebut Begal

  63. Bung Bar

    Bung BarTahun Yang lalu

    orang karawang bukan mas? hehe

  64. Anak indo

    Anak indoTahun Yang lalu

    Gojek Driver iya mending biar2in aja begal banyak, toh gak nangkep begal polisi tetep digaji utuh kok

  65. Yupi Arda

    Yupi ArdaTahun Yang lalu

    Ohh ini orang yang mau gulung Kopassus sama Marinir.. Mikir bos mikir.. Mending elu jd tukang dadar gulung aja.

  66. rai tube

    rai tubeTahun Yang lalu

    Oknum tni yang ikut beking begal digulung aja

  67. rai tube

    rai tubeTahun Yang lalu

    @Yupi Arda anak kmarin sore ini wkwkwk

  68. Yupi Arda

    Yupi ArdaTahun Yang lalu

    Nopa Pratama ngomong apa kora kora woy...

  69. Nopa Pratama

    Nopa PratamaTahun Yang lalu

    Sapa yg lu suruh jadi tukang dadar? Elu masih merah aja sdah belagu Sadar diri woyy

  70. eko heryanto

    eko heryantoTahun Yang lalu

    Mungkin blum ngopi bray

  71. Rizal sinta

    Rizal sintaTahun Yang lalu

    Kalo ada oknum tni yg membuat resah masyarakat ga salah kq di gulung aja..... Sbb mmg banyak oknum tni yg arogan dan jadi backing usaha ilegal.... Ini fakta

  72. mudhofarfathur rafiq

    mudhofarfathur rafiq3 bulan yang lalu

    Rizal sinta Ada buktinya? Saya minta videonya.. Kalo photo bisa di edit. Saya minta videonya

  73. mudhofarfathur rafiq

    mudhofarfathur rafiq3 bulan yang lalu

    Sasha Dregs so tau? Ada photo ya??

  74. mudhofarfathur rafiq

    mudhofarfathur rafiq3 bulan yang lalu

    Anggito Sianipar kata siapa bos? Gua udh share komen lu yg ini ke satuan mabes tni

  75. Rizal sinta

    Rizal sintaTahun Yang lalu

    @brahmastra shakti benarrr... Yg saya maksudkan oknum nya bukan TNI nya

  76. brahmastra shakti

    brahmastra shaktiTahun Yang lalu

    Jgn dipukul rata... siapapun yg jd backing kriminal memang harus dibasmi

  77. Sofiaa Sofi

    Sofiaa SofiTahun Yang lalu

    Orang kalau udah lupa diri jabatan tinggi.. Se Enak nya aja... Ya conto nya.. Yg mau gulung konstitusi yg lain... Gulung benang aja biar Rapi.. Ga ada resiko di turunin jabatan nya 😃😃😃😃

  78. rio pratama

    rio pratamaTahun Yang lalu

    sebesar apapun prestasinya,percuma aj klo mulutnya gak di didik,enk aj mau menggulung tni,untung aj loe gk digulung duluan am tni.

  79. mudhofarfathur rafiq

    mudhofarfathur rafiq3 bulan yang lalu

    rai tube AKUN INI PKI.

  80. rai tube

    rai tubeTahun Yang lalu

    Oknum tni yang beking begal di gulung aja saya setuju

  81. dwindo lebih lanjut

    dwindo lebih lanjutTahun Yang lalu

    ada banyak polisi basmi begal yg belum diliput 😘😘😘

  82. dwindo lebih lanjut

    dwindo lebih lanjutTahun Yang lalu

    Yeti Ermawati trus knapa harus ini.. jelaskan.. situ tau insiden yg buat dia di mutasi kapolri? googling

  83. Yeti Ermawati

    Yeti ErmawatiTahun Yang lalu

    emg minta di liput tohhh.. wong itu uda tugasnya

  84. Noperdi Gojek

    Noperdi GojekTahun Yang lalu

    Buang ke ajah ke Papua pedalaman mulut nyo kurang ajarr

  85. Emy Ucok

    Emy UcokTahun Yang lalu

    kami warga kerawang salut sm bapak,,kerawang aman semnjak bapak pimpin,cuman segelitir oknum yg tdk sadar akan dirinya sebagai aparat tapi otak premanisme,,semoga bpk selalu dalm lindungan allah swt,bravo bpk kapolres,,salam dr warga kerawang

  86. Bos why

    Bos why10 bulan yang lalu

    Karawang bukan Kerawang.. #Pribumi asli

  87. Adhar Manggis

    Adhar ManggisTahun Yang lalu

    Bukan salah ngomong bung. Barang di sengaja kok

  88. arif muzaky

    arif muzakyTahun Yang lalu

    Yg korop gimn?....bos

  89. Muhamad Amin

    Muhamad AminTahun Yang lalu

    Maju terus pantang mundur Ndaaaaan... sikat begal dan semua bentuk premanisme yg meresahkan masyarakat... Askar tetap mendukung komandan dimanapun komandan berada... Kebenaran sejati selalu didukung Allah SWT...

  90. Yanto S

    Yanto STahun Yang lalu

    Bravo Akbp Hendy sukses selalu ditempat tugas yang baru Kami doakan bisa menjadi Kapolri kedepan Aamiin...

  91. Hendro Saputro

    Hendro SaputroTahun Yang lalu

    Adhy makayasa atau 3 besar akpol aja kagak mo jd kapolri, ngimpi loe....👎🏼

  92. Abdul Azis

    Abdul AzisTahun Yang lalu

    Dia gayanya sok berkuasa.klo memang ada oknum tni yg terlibat.ada aturan dan prosedurnya.ga usah nntang mau gulung MARINIR DAN KOPASUS.Baru nangkep begal saja sudah sombong.ingat dia seorang pejabat yg harusnya bisa menjaga tutur katanya.jangan singgung2 institusi.

  93. Yanto S

    Yanto STahun Yang lalu

    Hanya orang2 bodoh yang gampang menyatakan perang sesama bangsa sendiri.

  94. Abdul Azis

    Abdul AzisTahun Yang lalu

    Yanto S Bahaya jadi KAPOLRI.Bisa perang sama TNI.