SBY Tanggapi Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK

Komentar

  1. Fachri W

    Fachri W4 bulan yang lalu

    Wowo ga nyapres Indonesia jadi aman

  2. Vira Ra

    Vira Ra4 bulan yang lalu

    Mantab sikat aja pak sby,.penculik itu

  3. Rahmat Rezekyyta Gipsum

    Rahmat Rezekyyta Gipsum4 bulan yang lalu

    Sby gk punya pendirian

  4. BRALING NGAPAK

    BRALING NGAPAK5 bulan yang lalu

    Pemerintahan sby kacau balau, bobrok penuh dengan korupsi. Kok msh ajh ada yg dukung. Najis Anda itu sdh tak menjabat,, gak usahlah selalu komentar dan cari perhatian publik.... Telat anda in8

  5. MINI KAR

    MINI KAR5 bulan yang lalu

    SBY OJO MECLA MECLE SENG ATI ATI SBY MANTAN PRESIDEN TENTU NGERTI APIK LAN ELEK .JAMANE DADI RUWET

  6. Destay 0212

    Destay 02125 bulan yang lalu

    SBY gak mungkin dukung prabowo bro

  7. fitrianto prima

    fitrianto prima5 bulan yang lalu

    Hambalang Century Wisma atlet

  8. MANUSIA BERTOPENG

    MANUSIA BERTOPENG5 bulan yang lalu

    Yaaa pak by memang salah seorang tokoh bangsa yg bijak..kita boleh dengar nasihatnya dia orang tua yg kalem dan ckp waspada sayangnya dia tak cukup tegas mengambil posisi wapres pd pemilu kali ini..yg menyebabkan ahy terblenggu seandainya bliau ckp tegas mengambil posisi wapres untuk ahy mungkin hasil pilpres ini laen critanya

  9. Tralala Trilili

    Tralala Trilili6 bulan yang lalu

    Ayo pak SBY ...arahkan para kader untuk mendukung Jokowi Ma'aruf..karena kapal dikubu sebelah sudah semakin oleng

  10. hujan sore

    hujan sore6 bulan yang lalu

    Mas agus harimurti yudhoyono masuk aja jd capres 2024 vs pak prabowo.

  11. Ali Munar

    Ali Munar6 bulan yang lalu

    SBY 2 periode, hanya melanjutkan penderitaan rakyat. Dan pelaku korupsi bank century. Jangan2 kemenangannya penuh kecurangan.

  12. novi cute

    novi cute6 bulan yang lalu

    Sby sangat penting untuk kemenangan Prabowo sandi karna dukungan rakyat saja tidak cukup mesti ada pawor di pemerintahan...agar kecurangan dapat ditangani seksama....

  13. GoGo KaNaL

    GoGo KaNaL6 bulan yang lalu

    Bangga dg SBY...!!!

  14. ainun hawa

    ainun hawa6 bulan yang lalu

    Yg jadi permasalahan.. waktu pak SBY jadi president ada perubahan apa ??? Indonesia tetep bgini ga makmur banyak orang yg kelaperan sampe sekarang ...

  15. Alvian Ahmad

    Alvian Ahmad6 bulan yang lalu

    SBY slalu indah dan berwibawa mantappp

  16. Rendi Fahlevi

    Rendi Fahlevi6 bulan yang lalu

    Demokrat dinodai oleh anas, nazarudin, andi mallarangeng. dll. tapi sby adalah salah satu presiden terbijak, tersabar di hujat sana sini beliau tetap santai. tugas beliau berat, memimpin indonesia pada zaman peralihan dari orba ke reformasi. presiden pertama yang menang pemilu langsung , 2 periode, tidak seperti presiden presiden sebelumnya. beliau lengser karena masa jabatan sudah habis, bukan karena pihak ketiga. panjang umur bpk susilo bambang yudhoyono.

  17. GoGo KaNaL

    GoGo KaNaL6 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘...

  18. borneo jayabersama

    borneo jayabersama6 bulan yang lalu

    Sebaik2nya pemerintahan Jokowi gw sdh muak dgn org2 kafir terutama cina yg ada di sekelilingnya.

  19. Ricky Wibowo

    Ricky Wibowo6 bulan yang lalu

    Beliau negarawan sejati.

  20. GoGo KaNaL

    GoGo KaNaL6 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘...

  21. Projustice And all

    Projustice And all6 bulan yang lalu

    SBY kan penginnya kader Demokrat jadi mentri,baik di Paslon 01 & 02..makanya partainya dah mulai ga dilirik..

  22. Mike Comando

    Mike Comando6 bulan yang lalu

    Sabar pak SBY saya sangat berterima kasih bapak dlu telah menjadi presiden kita semoga sehat selalu begitu juga buat Ibu ani dan keluarga. Salam 2 periode jokowi-amin

  23. Deep Private

    Deep Private6 bulan yang lalu

    Prabovvo kayanya ingin sekali jdi presiden

  24. M Fikry

    M Fikry6 bulan yang lalu

    Ga ngaruh keluar dr kubu pak Prabowo jg... Monggo sby...

  25. Saif MH

    Saif MH6 bulan yang lalu

    Mandul jokowi dodol semoga yg menang #02

  26. nur yati

    nur yati6 bulan yang lalu

    Rasa nya aneh juga ya? Partai Demokrat selama kampanye sudah masuk partai koalisi Prabowo, bahkan berbagai debat Pilpres bela dan dukung prabowo. Apa yg di lakukan SBY sebagai bentuk persahabatan, wlpn beda koalisi tetap bersaudara Persaudaraan pilih no.01 President Pilih no.02 πŸ€—πŸ€—πŸ€— Sdh jd partai koalisi

  27. Mr Jems

    Mr Jems6 bulan yang lalu

    02 sallu oke dan Siap memakmurkan rakyat indonesia , lapangan kerja diaokan untuk anak pengangguran, listrik jelas akan jadi murah, sembako akn menurun drastis dll masak rakyat masih ingin pilih yg lain " dulu pak SBY di cela tpi stelah dekat coblosan d sayang , di elus2...

  28. Gunawan Putra Official

    Gunawan Putra Official6 bulan yang lalu

    Liat saja pasti Prabowo sandi menang Amiinnn

  29. Gunawan Putra Official

    Gunawan Putra Official6 bulan yang lalu

    Ganti presiden

  30. Gunawan Putra Official

    Gunawan Putra Official6 bulan yang lalu

    Padahal sby dukungan Prabowo

  31. Jughel_ Channel

    Jughel_ Channel6 bulan yang lalu

    TETAP JOKOWIDODO

  32. Ryan Purba

    Ryan Purba6 bulan yang lalu

    Ini duel orang nasionalis vs radikal! Semoga Tuhan YME selalu melindungi Indonesia dari tangan2 yang ingin menghancurkannya! Aku selalu yakin kalo Tuhan selalu sayang sm Indonesia... Org2 kyk si wowo dan kroni2 nya akan slalu bisa ditumpas! Merdeka Indonesia!

  33. Ernestina Merinda

    Ernestina Merinda6 bulan yang lalu

    Sudahlah Pak Sby... belum apa2 Anda sudah dikhianati. Hadehhh... Anda saja dikhianati... apalagi kami, rakyat jelata. Ayo2 dulur2 rame2 pilih Jokowi. SALAM 2 JARI.

  34. Febriana Tantika

    Febriana Tantika6 bulan yang lalu

    Aku dan keluargaku juga beda pendapat ada yg dukung prabowo ada yg dukung jokowi, tp kita semua baik baik aja, gak yg lebay sampe gontok gontokan..menurut ku yg gontok gontokan itu lebay ya..belum tentu juga mereka ikutan nyoblosπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. rhee iren

    rhee iren6 bulan yang lalu

    Pilihan bingung..niat ingin perbaling ke no 2,Tp hati selalu berkata coblos no 1..memang sudah kelihatan sih hasil kinerja pak jokowi begitu drastis Bagus untung pembangunan.. Meskipun hutang negara bertambah.. Tp tjuan nya untuk memperbanyak lapangan pekerjaan.. Bagus jg sihh.. Blm tau kinerja capres no 2. Apakah hnya jnji semata atau fakta.. Kita lihat saja..

  36. GoodGuy

    GoodGuy6 bulan yang lalu

    Jujur saya pak sby, kau dalam hati pasti dukung jokowi. Kau ini mantan presiden, bapak bangsa dan punya hati nurani

  37. Leo Nautic

    Leo Nautic6 bulan yang lalu

    Hancur negara klo dipimpin sm wowo....

  38. Cepi Baskara

    Cepi Baskara6 bulan yang lalu

    BEDA DENGAN PRABOWO YANG SLLU MEMIKIRKAN HARTA DIBANDINGKAN PERSATUAN,,, KEKAYAAN INDONESIA DAN ASSET TERBBESAR BANGSA INI ADALAH PERSATUAN

  39. Jonly C Makaseti

    Jonly C Makaseti6 bulan yang lalu

    Saya Cinta Pak Sby.. Ini jiwa pemimpin

  40. Dani Yahya

    Dani Yahya6 bulan yang lalu

    pokoke jokowi waeee ...pendukung jokowi amin likeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. Aldhiya Ilhami

    Aldhiya Ilhami6 bulan yang lalu

    CEBONG nganggep pernyataan sby itu untuk prabowo..sudah jelas2 dia memihak ke prabowo..memang benar kata pepatah "buah tak jauh dari pohonnya" pemimpin nya planga plongo ya pendukung nya jg ngikutin planga plongo wkwkwk.jgn mimpi boneka mega mau 2 periode #rakyatsudahpintar #2019gantipresiden

  42. Wira Atmaja

    Wira Atmaja6 bulan yang lalu

    Aldhiya Ilhami rakyat sdh pintar pasti pilih 01

  43. Budi Prasetyo

    Budi Prasetyo6 bulan yang lalu

    PRABOWO PRESIDEN

  44. Naila Tan

    Naila Tan6 bulan yang lalu

    Sampe d nasehatin tu junjungan 02 πŸ˜†πŸ˜† miris

  45. Smile Manes

    Smile Manes6 bulan yang lalu

    attitude nya emang bagusan pak SBY drpd Prabowo... Prabowo kalau g bawa bawa isu agama juga pasti masa nya g banyak.... terlihat dr pendukung nya g jauh dr agama ulama kafir bukanya adu gagasan fisi misi tapi sengaja mau bikin bentrok umat ...umat di kompor komporin dan di taku takutin terus setiap kampanye dan debat... bener kata dia lama lama Indonesia bisa bubur kalau menebar kebencian terus dari pihak dia

  46. mahmud rembang

    mahmud rembang6 bulan yang lalu

    DARI DULU KAMI DAH TAHU ISI BOBOT DAN SIKAP KETIKA PAK BEYE MASUK KOALISI

  47. Ronie Fahmi Rais Rais

    Ronie Fahmi Rais Rais6 bulan yang lalu

    Pak Sby sebenar nya memihak ke siapa sih....Jokowi apa Prabowo....sepertinya beliau baru menyadari deh kalo Pidato kebangsaan salah satu Capres sangat jauh dari kebermanfaatan buat negeri ini....cakep dah Pak Sby....😊😊😊😊😊😊

  48. jayeng rana

    jayeng rana6 bulan yang lalu

    SBY bawa politik plin plan. Sudah nggak pasarnya. Sekarang lagi pasarnya hijrah dengan para ulama atau tetap dalam jahiliyah.

  49. Amih Lulus

    Amih Lulus6 bulan yang lalu

    Siapapun yg terpilih nanti yg penting dia memegang amanah rakyat, tapi klw 02 yg terpilih saya malah takut, sepertinya 02 menebar kebencian di setiap kampanye

  50. misbahul khoir

    misbahul khoir6 bulan yang lalu

    sby jg paham, makanya dia peringatkan prabowo

  51. Nave !

    Nave !6 bulan yang lalu

    Salah klo dukung prabowo pak SBY

  52. Cesc Sanana

    Cesc Sanana6 bulan yang lalu

    Kompas salah satu media yg pro Joko.. apapun dimediakan untuk menudutkan Prabowo-Sandi.. maaf kami sekeluarga pilih Prabowo-Sandi 02 πŸ‘†

  53. Erma Tob

    Erma Tob6 bulan yang lalu

    Yaaa gpp pilih sono gihhh 02 pilihhhh biar menang yaa kannn tapi kalo gagal maning gagal maning coba lagiyyy yaaa🀭

  54. Januar Abidin

    Januar Abidin6 bulan yang lalu

    Bilang aja PGN naik jadi presiden lagi atau mencalonkan anaknya sampe jelek Jelekong orang urus aja pak istri yg sakit dulu g sah ngurusin kerjaan orang aneh....Lo nyalon juga g bakal gw pilih lagi hati Lo busuk

  55. Fathurrahman Channel

    Fathurrahman Channel6 bulan yang lalu

    Gak salah tujuan tuh pak, bukan nya yg pas kampanye 02 d GBK pendukung siapa yg pada nyerang? Eh pak polisi nya bilang "HANYA" lempar-lemparan batu doang. Open ur mind guys

  56. Thyo Dwiii

    Thyo Dwiii6 bulan yang lalu

    Joss pk SBY.. kalo ikut Wowo mah yg ada di ajarin utk saling membenci

  57. D.R Relawan

    D.R Relawan6 bulan yang lalu

    Coba di poling Prabowo Like Jokowi cukup Komen

  58. INC

    INC6 bulan yang lalu

    Ini baru negarawan

  59. Sudiawan82 Kor

    Sudiawan82 Kor6 bulan yang lalu

    Tuuuuuh contoh pak SBY, DENGERIIIIIIN... GA TAU MALU

  60. Hantu Belang

    Hantu Belang6 bulan yang lalu

    Bapak itu yang mantan presiden yang suka baper dan curhat ya.kayak presiden ke 6 yang proyek Hambalang nya gagal tapi uang wisma atlet nya habis.kok bisa ya gedung nya tidak jadi uang habis.harunya gedung nya tdk jadi uang nya masih tetap utuh.jokowi dong biar di bilang banyak utang.tapi pembangunan kelihatan.MRT Lebak bulus HI tol Jawa tol Sumatera uang negara jangan buat Bancakan,pestapura bersama kroni kroninya uang negara harus untuk bangun negara

  61. Andre roses

    Andre roses6 bulan yang lalu

    Tanggapan bapak SBY soal kampanye Jokowi di GBK, ..

  62. Den Kartika

    Den Kartika6 bulan yang lalu

    βœŒβœŒβœŒπŸ‘πŸ‘

  63. Nur Azizah

    Nur Azizah6 bulan yang lalu

    Pak sby... 😍 semoga sehat selalu

  64. Ferry Sugianto

    Ferry Sugianto6 bulan yang lalu

    dulu di hina sekarang di puja, iyah iyah iyah