SBY Keberatan Pernyataan Prabowo Soal Pilihan Politik Ibu Ani

Komentar

  1. jun hdy

    jun hdy23 jam yang lalu

    Statement Prabowo jadi ujian buat Pak SBY.. sabar yah pak..

  2. Vally Holong

    Vally HolongHari Yang lalu

    Beye sebenarnya takut sama wowo...fakta bahwa di akmil dulu beye di gebukin sama wowo..maka ny wowo brni ngelunjak sama beye...dasar otak preman.

  3. Shiro judin

    Shiro judin2 hari yang lalu

    Gapenting bngt sih

  4. hendriy shah

    hendriy shah2 hari yang lalu

    sudah stres

  5. Handono Sutjipto

    Handono Sutjipto2 hari yang lalu

    Kasihan ibu Ani ...

  6. Muh Tasrif

    Muh Tasrif2 hari yang lalu

    Betul sangat tdk elok

  7. Hmd nor Hmd

    Hmd nor Hmd2 hari yang lalu

    Apa2 smua di kait kan dgn politik,, Orng meninggal itu urusanya sm tuhan, bukan sm qm wo..... Pantes aja sby smakin sedih & langsung nyuruh wowo pergi

  8. Tajul Arifin

    Tajul Arifin2 hari yang lalu

    Prabodo subiadab

  9. Khoirun Nisa

    Khoirun Nisa3 hari yang lalu

    Expresi sby dibelakang waktu bahas itu langsung kelihatan marah, soalnya dia melipat tangan.

  10. clara pertiwi

    clara pertiwi3 hari yang lalu

    melayat masih aja mikirin HASIL COBLOS seseorang dasar KAFIR!!!

  11. Aleya Somar

    Aleya Somar3 hari yang lalu

    Hahahahaaaa.. kasihan lihat fakta sosok SBY ini. Duhai diri mu yang di penghujung helaan nafas mu.

  12. Adi Ali

    Adi Ali3 hari yang lalu

    Metro Tipu !!! Media Sampah !!! Berita Propaganda !!! Media Sampah !!!!

  13. HNFPrasetyo 22

    HNFPrasetyo 224 hari yang lalu

    Ini orang udah kalah tapi masih pengen bgt jadi Presiden ๐Ÿค” semoga tahun 2024 bisa lawan anaknya SBY mas AHY ye wo

  14. Rodaempat

    Rodaempat4 hari yang lalu

    orang udah meninggal masih dijadiin bahan kampanye, begitulah kaum 02 ๐Ÿ˜€

  15. PANJISC

    PANJISC4 hari yang lalu

    Mana woi pendukung 02 ngga ada yang top coment ?

  16. Jamson ritonga Jamson

    Jamson ritonga Jamson4 hari yang lalu

    Maklum metro tv

  17. Acbw 123

    Acbw 1234 hari yang lalu

    Pilih presiden yang diakui orang pintar di indonesia uas uah dan cari yang tidak memalukan dan menurunkan moral bangsa di pertemuan negara bisa ngomong inggris pintar kuat dan cari presiden yang sudah diakui ustadz pintar uah uas. Ingat pesan tokoh ulama waktu jaman dahulu jika banyak gempa di daerah indonesia berarti tanda rusak pemimpinnya terimakasih silahkan kritik dengan sopan

  18. Epic hajar

    Epic hajar4 hari yang lalu

    Ngucapin belasungkawa aja ga becus, mu jdi presiden...ga kebayang pengikutnya kek gmn bloonnya..ahh sudahlah, capek ribut mulu...

  19. Indra Setiawan

    Indra Setiawan4 hari yang lalu

    Orang tidak punya sopan santun, lagi berduka kok bahas politik, orang kaya gitu kok nyapres

  20. Pencinta Damai

    Pencinta Damai4 hari yang lalu

    capres TOLOL. lagi suasana berduka masih sempat2nya ngomongin politik. Dasar jendral karbitan

  21. Rizki Satria Herlambang

    Rizki Satria Herlambang5 hari yang lalu

    Manusia kalo uda rakus mah gitu , lg berduka jg masih aja politik di bahas .. dasar #wowo

  22. Joni Pranata

    Joni Pranata5 hari yang lalu

    Dalam suasana duka keluarga bapak sby, pak prabowo masih sempat menyinggung politik. Segitu bgt kah pak2๐Ÿ˜ฅ

  23. TAM _TAM

    TAM _TAM5 hari yang lalu

    wowok udah linglung.. sama kya kampretos .klo ngmong sula linglung.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  24. Fadhrul rohman

    Fadhrul rohman5 hari yang lalu

    ini beritanya udah di potong potong,,dasar metro penyebar hoak,bilang aja lo pendukung jokowi,,ini yang iblis suka penyebar fitnah

  25. brian brian

    brian brian5 hari yang lalu

    Kisah unik Pas persetujuan penandatanganan pemecatan prabowo . wiranto , agum gumelar n sby ikut menandatangani nya eee sby juga yg dukung dia di pil pres , pak sby merapat ke PDI aja 2024/2029 AHY & Ahok

  26. Parlindungan Lindung

    Parlindungan LindungHari Yang lalu

    Lbih baik pulnag tanpa nma,dri pada ggal di mdan laga.

  27. Parlindungan Lindung

    Parlindungan LindungHari Yang lalu

    Cari tau dulu sipa dlng 98 bru anda komen.coba anda cari tau sumpah prajurit.jika sumpah prajurit dilnggar,mka sma dngan mrusak pristasi prajurit.jika pak prabowo bnkar kasus 98.mka bnyak yg terlibat.dan citra prajurit akan di anggap rendah oleh mata dunia.itulah pak prabowo,rela di berhntikan.dmi bngsa.

  28. Yulia Yuliaku

    Yulia Yuliaku5 hari yang lalu

    Wong gemblung

  29. Adrian Suroso

    Adrian Suroso5 hari yang lalu

    Aku setuju dgn pa sby, Sbg orang biasa rasa nya kurang elok, kurang tepat ketika lg berduka bahas pilitik pilihan alm.

  30. wheey lou

    wheey lou5 hari yang lalu

    berita kek gini tuh gak bakal peduliin sama pendukung 02 yg fanatik, mereka cuma peduli sama berita" hoac doang.

  31. indonesian supporter

    indonesian supporter5 hari yang lalu

    Komennya cebong semua metrotipu

  32. nurlysbet pakpahan

    nurlysbet pakpahan5 hari yang lalu

    Syaku pak mati tik gulu jalan tahun

  33. nurlysbet pakpahan

    nurlysbet pakpahan5 hari yang lalu

    Saya mati pak kau

  34. Dreaming Hand

    Dreaming Hand5 hari yang lalu

    memang kalau tidak elok katakanlah tidak elok bukan baper itu yg tak dilakukan jokowi ... sehingga caci maki kpd smp keterlaluan

  35. kabayan musafir elite

    kabayan musafir elite5 hari yang lalu

    Kampret ama cebong emang seneng bikin gaduh..udah gitu z Jgn saling lempar tuduh,udah sama z smuanya juga

  36. Hendri Talung

    Hendri Talung5 hari yang lalu

    Liat tuh dibelakang, gestur pak SBY lgsg keberatan atas pernyataan pak Bowo.

  37. Diaz Galura

    Diaz Galura5 hari yang lalu

    ber etika dan ber emphati saja gak bisa om wowo .gimana mau jd presiden..mendingan kepantai om liburan biar pikiran rada bener lg. jd nular kan sama tim dan pendukung nya . pemimpin nya aja gak tau ber etika tapi ngomongin etika berpakaian anak pak presiden... pengen beliin kaca yg gede bawaannya

  38. WEW kk WEW

    WEW kk WEW5 hari yang lalu

    1:08 serem liat SBY kalo udah begini, jarang2 gesture badanya begini.

  39. putri putri

    putri putri6 hari yang lalu

    Sampai kau Mati pun tak kan jadi presiden wowo bicara mu sungguh tidak beradab lagi berduka bawa 2 politik goblok ga hargai pa sby ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜กitu kenpa saya lebih suka bp jokowi santun adab an

  40. Andi Sdc

    Andi Sdc6 hari yang lalu

    Trendingkan ke no 1

  41. Rizal Hasan

    Rizal Hasan6 hari yang lalu

    1:05 pak sby langsung melipat tangannya

  42. Anwar Yudha

    Anwar Yudha6 hari yang lalu

    codot mah gitu,,gak tau malu

  43. Abhas Rehan

    Abhas Rehan6 hari yang lalu

    metro telalu berlebihan menyampaikan ini. memang metrotv siaran yg tidak baik untuk ditonton

  44. Kalem nyocol

    Kalem nyocol6 hari yang lalu

    Ada ada aja... Mulutnya kaya cewek... Pantas kagak dipilih pilih..

  45. Garasi Bany

    Garasi Bany6 hari yang lalu

    Aneh aneh ajaa... Lagi berduka masih aja pakk..

  46. Ananta Pradipta

    Ananta Pradipta6 hari yang lalu

    Capres model gini kok mau jadi presiden? Yg milih otaknya ditaruh mana yakk??

  47. Pencinta Damai

    Pencinta Damai4 hari yang lalu

    di pantat

  48. Holy Variex

    Holy Variex6 hari yang lalu

    Mau cari kesempatan di saat berduka cita.

  49. Egga Yudha Nugraha

    Egga Yudha Nugraha6 hari yang lalu

    Ga punya etika, ga punya perasaan. Ga pantes jd pemimpin.

  50. rico syahmabi

    rico syahmabi6 hari yang lalu

    MEDIA MEMPERKERUH AJA CUMA CARI BERITA PUSING LIAT TV BERANTEM TERUS HADEH

  51. afx

    afx6 hari yang lalu

    Hadirin yang berbahagia, orang lagi berduka, makanya jan kebanyakan pake teks

  52. afx

    afx6 hari yang lalu

    Hadirin Tamu Undangan yang berbahagia, G*bl*g 90bl09 g*bl*g, saya malu punya pr*****n pidato pake teks, wkwkwkwkwkk

  53. Sofy Garuda86

    Sofy Garuda866 hari yang lalu

    Yang jelas saya pribadi sebagai masyrakat yng melihat,pak prabowo belum pantas jadi presiden,lebih baik jadi anggota DPR RI aja

  54. Sofy Garuda86

    Sofy Garuda866 hari yang lalu

    Opo to pak de wowok..o sdah kala sdah jngan dibawa orng yg sudah berpulang tdk etis membuka ke publik frivasi atas pilihan seseorng kepada publik anda seorng negarawan, seharusx faham dan mengerti..etikax tapi seperti anda tdk ounya etika pakde wowok

  55. abdul jeriks

    abdul jeriks6 hari yang lalu

    prabosan...bener2 pasangan capres dan cawapres terburuk sepanjang sejarah...

  56. Zara Schatzi

    Zara Schatzi6 hari yang lalu

    Maana nich suara pendukung pak wowo.?????๐Ÿ˜…

  57. Chlintia Bertin

    Chlintia Bertin6 hari yang lalu

    jd ucpn ni jd bumerang kn sby sndri yg nyuruh ngom gitu.....ktika ps plg dia jelekin ps hahaha ini yg nmny anjing munafik nih dia nyurh tpi dia hpus kmbli mnta d liht xm s nganu y pinter x bsh politik ente

  58. Reyna HeriChan

    Reyna HeriChan6 hari yang lalu

    Sayang banget kenapa harus bicara seperti itu. Ada yg lebih penting dari urusan politik melulu. Kasian keluarga yg sedang berdukacita.

  59. santoso fyan

    santoso fyan6 hari yang lalu

    Dasar pleciden kertanegara

  60. Aerlangga 23

    Aerlangga 236 hari yang lalu

    Hahaha,, pengen ketawa

  61. Ridho D'Tracker

    Ridho D'Tracker6 hari yang lalu

    Coba full dialognya dengan sby tampilkan, jangan hoax doang

  62. Bara  Sakti

    Bara Sakti6 hari yang lalu

    INI KALO KOMEN DISINI BEDA PENDAPAT KENA TANGKEP GK?

  63. Ry Kubu

    Ry Kubu6 hari yang lalu

    Bahas tubuh pak SBY waktu melipat tangan itu beliau sedang menahan marah yg teramat besar

  64. Yakuza Fran

    Yakuza Fran6 hari yang lalu

    Wowo gak punya adab dan etika

  65. galih_ sllu

    galih_ sllu6 hari yang lalu

    berkabung dikaitkan dengan politik situ waras ๐Ÿคฃ

  66. erman syahlani

    erman syahlani7 hari yang lalu

    Ssssttt.....ada yg bahagia wkt prosesi pemakaman alm. ibu Ani

  67. Jaffar Atorik

    Jaffar Atorik7 hari yang lalu

    1:07 pak sby di belakang ngliatin keliatan geram banget kayaknya

  68. Fajar Dablongan

    Fajar Dablongan7 hari yang lalu

    Gestur tangan sby langsung beda

  69. Rabsanjany Rajib

    Rabsanjany Rajib7 hari yang lalu

    Prabowo FIX terlalu IDIOT

  70. Gunawan Wardaya

    Gunawan Wardaya7 hari yang lalu

    Sesungguhnya tidak apa apa. Karena ibu Ani sendiri yang menyatakannya dia memilih prabowo. Yang berseberangan dengan pilihan pak Sby. Karena bu Ani mewakili seluruh rakyat indonesia memakai hak pilihnya. Maka kesempatan inilah prabowo menyampaikan pesan bu Ani. Bukan utk mempolitisi karena pilpres sdh selesai. Kami yakin alm. Bu Ani disana tdk bersedih disana. Malah tersenyum utk menyelamatkan negeri ini. Bu Ani ini mempunyai analisis yang tajam bukan hanya sekedar politis utk diri sendiri.

  71. andi 123

    andi 1237 hari yang lalu

    Cebong otaknya pd dangkal

  72. Liana Aja

    Liana Aja7 hari yang lalu

    Dasarr si kebo berambisi setan orang sudah meninggalpun curi curi moment d kaitkan dengan politik, sungguh tidak elok kau kebo wowo

  73. Nurma Nurma

    Nurma Nurma7 hari yang lalu

    Kapan selesainya politik

  74. Tri Kumal

    Tri Kumal7 hari yang lalu

    mana nih ga ada pendukung yg membela. dimana kesetiaan kalian ๐Ÿ˜‚

  75. Faruq Wahyudi

    Faruq Wahyudi7 hari yang lalu

    Kalau kalian Pernah jadi Pemimpin, kayaknya sudah bisa merasakan bahwa Sifat dr sosok seperti Prabowo tidak cocok sbg Pemimpin ๐Ÿ˜Š

  76. Adhy Bae

    Adhy Bae7 hari yang lalu

    Jujur thn sblmnya gw jagoin dan nyoblos Wowo sampe Jokowi pokoknya jelek di mata gw ntah knapa tpi thun ini pirasat malah pilih Jokowi setlah kelakuan asli nya wowo keluar makin sip kalo gak milih dia. Kalopun jokowi lengser thn ini gw sih berharap presiden nya bukan wowo mending cari yg lain dah.

  77. Jauzan Kalo

    Jauzan Kalo7 hari yang lalu

    hmm...Prihatin dengan sebagian kecil rakyat indonesia, bila ada orang salah dikit dihujat, mudah melupakan jasa dan rasa syukur seseorang, Pak SBY dl juga dihujat, terutama oleh pendukung pak jokowi, sekarang pak prabowo, sedang kalianpun tidak berkaca bahwa kalian juga tidaklah lebih baik dari pemimpin ataupun calon pemimpin bangsa. Hanya kalian lupa untuk menasehati diri sendiri, sebab hanya menganut Budaya ADAB = Asal Dengar, Asal Bunyi ;-) Kalian bilang soal Adab? Tapi komentar kalianpun tidak beradab. Coba Belajar berkomentar dengan Adab dan etika, sebelum lantang berkata adab. Muhasabah Lebih baik, daripada membesarkan rasa "AKU" di dalam Diri. Untuk Bapak Susilo Bambang Yudoyono, Anda tetap mantan pemimpin bangsa Indonesia yang Terbaik diantara yang sebelumnya. Semoga Almarhumah Ibu Ani Alloh Muliakan, dan semoga Kejujuran dan ketulusan Bapak memimpin bangsa ini dulu, menjadi amalan bagi almarhumah. Aamiin.. Manunggaling Kawula Gusti. Salam Rahayu

  78. A1 Nawla

    A1 Nawla7 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-SHgjwjyfPks.html Bener gak video ini...dikirim oleh kampret chanel upil gajah.... @Trims metro tv

  79. The G Channel

    The G Channel7 hari yang lalu

    0:26

  80. godong waru

    godong waru7 hari yang lalu

    Semoga bp sby di beri ketabahan,,,

  81. husein ahmad

    husein ahmad7 hari yang lalu

    jangan cuma komentarin prabowo pak...komentarin juga tuh jokowi...masa pidato saat pemakaman...bilang nya : *Hadirin yang berbahagia* :V

  82. Duzy Net

    Duzy Net7 hari yang lalu

    gagal nyapres ...Stress dia... Kak Ema...........

  83. ZULFAHMI AH

    ZULFAHMI AH7 hari yang lalu

    Hedeh Metro TV๐Ÿ˜†! Tvnya Para Cebong ๐Ÿ˜†ASW

  84. Ariel Piliang

    Ariel Piliang7 hari yang lalu

    Jujungan kampret gak punya otak..

  85. Agus Wilanto

    Agus Wilanto7 hari yang lalu

    prabowo tu pa psikopat y?

  86. Riki zambora

    Riki zambora7 hari yang lalu

    Si lebay

  87. animasi_cerdas depan

    animasi_cerdas depan7 hari yang lalu

    Ngapain si ngasih tau ke media kalo bu ani milih si anu atau si anu, kan momen berduka :(

  88. nadira almaira official

    nadira almaira official7 hari yang lalu

    Astgfirullah. . . Suasana masih berduka,.Dateng ngucapin belasungkawa,.Tapi ujung2'y ngomong'y msih nyerempet2 soal politik๐Ÿ˜ค Ampun dah ah sama itu orang๐Ÿ™ˆ

  89. Abim -

    Abim -7 hari yang lalu

    dari bahasa tubuh pak SBY juga langsung berubah... dari biasa saja tangannya menjadi rangkul/mendekam saat prabowo bicara politik..

  90. Ammar Rizki

    Ammar Rizki7 hari yang lalu

    Cuman mikirin diri & keluarganya gmana tetap exsis . Umat islam cuman jd pendorong mobil mogok. Berat Om jadi presiden bertanggung jawab dgn ratusan juta Rakyatmu

  91. M sholeh

    M sholeh7 hari yang lalu

    Alhamdulillah setidaknya utk 5 thn kedepan Indonesia tidak di pimpin oleh orang yg goblok. Masak sekelas calon pemimpin gak bisa menempatkan diri.

  92. Poedjihono Djoko Sawolo

    Poedjihono Djoko Sawolo7 hari yang lalu

    LAYAK SEKALI

  93. Wawan Aja

    Wawan Aja7 hari yang lalu

    Berarti Wowo tahu dong Bu Ani pilih siapa hebat ya ,

  94. Poedjihono Djoko Sawolo

    Poedjihono Djoko Sawolo7 hari yang lalu

    SBY : "TIMBANG SANA TIMBANG SINI"

  95. modal gaming 69

    modal gaming 697 hari yang lalu

    Parah

  96. nurlysbet pakpahan

    nurlysbet pakpahan7 hari yang lalu

    Kau mau

  97. may vlog

    may vlog7 hari yang lalu

    Keberatan lah kan mau nyebong nanti jdi pertimbangan buat kubu 01!ah dasar partai abu abu(cari aman(

  98. Ezra Libertino

    Ezra Libertino7 hari yang lalu

    1:45 wajah wartawan yg di sebelah kanan kayak senang2 gt dapat bahan wkwk

  99. Rahmat Raharjo

    Rahmat Raharjo7 hari yang lalu

    Itu permintaan sby...cek berita

  100. Tonton Terus

    Tonton Terus7 hari yang lalu

    idreporter.net/block-UCEKsghWK_H7HSrJP4FeiVqQ

  101. Alim Rezpector

    Alim Rezpector7 hari yang lalu

    Prabowo Subianto goblok nya sampai ke tulang

  102. Mailana Priyo Lestariyanto

    Mailana Priyo Lestariyanto7 hari yang lalu

    biarin aja. sesuka hati dia pak. namanya juga orang gila.

  103. Aji Chelsky

    Aji Chelsky7 hari yang lalu

    Wo kpn pergi ke luar negri lagi wo ? Hhhh biar adem ayem nih negara politiknya