SBY Keberatan Pernyataan Prabowo Soal Pilihan Politik Ibu Ani

Komentar

  1. Alpha EP

    Alpha EP8 hari yang lalu

    Posisi sedekap saat berdiri adalah contoh sikap terbaik menahan emosi

  2. Muali Widodo

    Muali WidodoBulan Yang lalu

    Ngomong dikit di salahkan klu kubu sebelah bicara apa aja bebas. Heem penghianat

  3. Yudi Borneo

    Yudi BorneoBulan Yang lalu

    Terlihat TV mana yg berkualitas mana yg menyampaikan Berita

  4. M Abd

    M AbdBulan Yang lalu

    Kasian jg pak SBY..spt makan buah simalakama. Tetap tegar pak SBY! Yg Sontoloyo semoga diberikan penyakit angin duduk karena kekayaan yg tiada duanya dan ke sombongan yg tiada tara..

  5. Angga Safiy

    Angga SafiyBulan Yang lalu

    Woiiiii slah tempat kalau ngmong'in politi...... Sedang ber duka koq mlah ngmong'in politik.......

  6. ABANGSEWU Yogyakarta

    ABANGSEWU Yogyakarta2 bulan yang lalu

    Wong stres ko

  7. Jeff 92

    Jeff 922 bulan yang lalu

    Kalo gk ada wowo di Indonesia kayanya bakal lebih aman nyaman tentram!!!

  8. Nikadek Dewi

    Nikadek Dewi2 bulan yang lalu

    Orang berduka kok ngomongin politik pak aneh

  9. Anasri Sanjaya

    Anasri Sanjaya2 bulan yang lalu

    No comment🙅🙅

  10. WIEN K&W

    WIEN K&W2 bulan yang lalu

    prabowo memang koplak...

  11. jun hdy

    jun hdy2 bulan yang lalu

    Statement Prabowo jadi ujian buat Pak SBY.. sabar yah pak..

  12. Vally Holong

    Vally Holong2 bulan yang lalu

    Beye sebenarnya takut sama wowo...fakta bahwa di akmil dulu beye di gebukin sama wowo..maka ny wowo brni ngelunjak sama beye...dasar otak preman.

  13. Shiro Judin

    Shiro Judin2 bulan yang lalu

    Gapenting bngt sih

  14. hendriy shah

    hendriy shah2 bulan yang lalu

    sudah stres

  15. Handono Sutjipto

    Handono Sutjipto2 bulan yang lalu

    Kasihan ibu Ani ...

  16. Muh Tasrif

    Muh Tasrif2 bulan yang lalu

    Betul sangat tdk elok

  17. Hmd nor Hmd

    Hmd nor Hmd2 bulan yang lalu

    Apa2 smua di kait kan dgn politik,, Orng meninggal itu urusanya sm tuhan, bukan sm qm wo..... Pantes aja sby smakin sedih & langsung nyuruh wowo pergi

  18. Tajul Arifin

    Tajul Arifin2 bulan yang lalu

    Prabodo subiadab

  19. Khoirun Nisa

    Khoirun Nisa2 bulan yang lalu

    Expresi sby dibelakang waktu bahas itu langsung kelihatan marah, soalnya dia melipat tangan.

  20. clara pertiwi

    clara pertiwi2 bulan yang lalu

    melayat masih aja mikirin HASIL COBLOS seseorang dasar KAFIR!!!

  21. Aleya Somar

    Aleya Somar2 bulan yang lalu

    Hahahahaaaa.. kasihan lihat fakta sosok SBY ini. Duhai diri mu yang di penghujung helaan nafas mu.

  22. Adi Ali

    Adi Ali2 bulan yang lalu

    Metro Tipu !!! Media Sampah !!! Berita Propaganda !!! Media Sampah !!!!

  23. HNFPrasetyo 22

    HNFPrasetyo 222 bulan yang lalu

    Ini orang udah kalah tapi masih pengen bgt jadi Presiden 🤔 semoga tahun 2024 bisa lawan anaknya SBY mas AHY ye wo

  24. Rodaempat

    Rodaempat2 bulan yang lalu

    orang udah meninggal masih dijadiin bahan kampanye, begitulah kaum 02 😀

  25. PANJISC

    PANJISC2 bulan yang lalu

    Mana woi pendukung 02 ngga ada yang top coment ?

  26. Jamson ritonga Jamson

    Jamson ritonga Jamson2 bulan yang lalu

    Maklum metro tv

  27. Acbw 123

    Acbw 1232 bulan yang lalu

    Pilih presiden yang diakui orang pintar di indonesia uas uah dan cari yang tidak memalukan dan menurunkan moral bangsa di pertemuan negara bisa ngomong inggris pintar kuat dan cari presiden yang sudah diakui ustadz pintar uah uas. Ingat pesan tokoh ulama waktu jaman dahulu jika banyak gempa di daerah indonesia berarti tanda rusak pemimpinnya terimakasih silahkan kritik dengan sopan

  28. Epic hajar

    Epic hajar2 bulan yang lalu

    Ngucapin belasungkawa aja ga becus, mu jdi presiden...ga kebayang pengikutnya kek gmn bloonnya..ahh sudahlah, capek ribut mulu...

  29. Indra Setiawan

    Indra Setiawan2 bulan yang lalu

    Orang tidak punya sopan santun, lagi berduka kok bahas politik, orang kaya gitu kok nyapres

  30. Pencinta Damai

    Pencinta Damai2 bulan yang lalu

    capres TOLOL. lagi suasana berduka masih sempat2nya ngomongin politik. Dasar jendral karbitan

  31. Rizki Satria Herlambang

    Rizki Satria Herlambang2 bulan yang lalu

    Manusia kalo uda rakus mah gitu , lg berduka jg masih aja politik di bahas .. dasar #wowo

  32. Joni Pranata

    Joni Pranata2 bulan yang lalu

    Dalam suasana duka keluarga bapak sby, pak prabowo masih sempat menyinggung politik. Segitu bgt kah pak2😥

  33. TAM _TAM

    TAM _TAM2 bulan yang lalu

    wowok udah linglung.. sama kya kampretos .klo ngmong sula linglung.🤣🤣

  34. Fadhrul rohman

    Fadhrul rohman2 bulan yang lalu

    ini beritanya udah di potong potong,,dasar metro penyebar hoak,bilang aja lo pendukung jokowi,,ini yang iblis suka penyebar fitnah

  35. brian brian

    brian brian2 bulan yang lalu

    Kisah unik Pas persetujuan penandatanganan pemecatan prabowo . wiranto , agum gumelar n sby ikut menandatangani nya eee sby juga yg dukung dia di pil pres , pak sby merapat ke PDI aja 2024/2029 AHY & Ahok

  36. Parlindungan Lindung

    Parlindungan Lindung2 bulan yang lalu

    Lbih baik pulnag tanpa nma,dri pada ggal di mdan laga.

  37. Parlindungan Lindung

    Parlindungan Lindung2 bulan yang lalu

    Cari tau dulu sipa dlng 98 bru anda komen.coba anda cari tau sumpah prajurit.jika sumpah prajurit dilnggar,mka sma dngan mrusak pristasi prajurit.jika pak prabowo bnkar kasus 98.mka bnyak yg terlibat.dan citra prajurit akan di anggap rendah oleh mata dunia.itulah pak prabowo,rela di berhntikan.dmi bngsa.

  38. Yulia Yuliaku

    Yulia Yuliaku2 bulan yang lalu

    Wong gemblung

  39. Adrian Suroso

    Adrian Suroso2 bulan yang lalu

    Aku setuju dgn pa sby, Sbg orang biasa rasa nya kurang elok, kurang tepat ketika lg berduka bahas pilitik pilihan alm.

  40. wheey lou

    wheey lou2 bulan yang lalu

    berita kek gini tuh gak bakal peduliin sama pendukung 02 yg fanatik, mereka cuma peduli sama berita" hoac doang.

  41. indonesian supporter

    indonesian supporter2 bulan yang lalu

    Komennya cebong semua metrotipu

  42. nurlysbet pakpahan

    nurlysbet pakpahan2 bulan yang lalu

    Syaku pak mati tik gulu jalan tahun

  43. nurlysbet pakpahan

    nurlysbet pakpahan2 bulan yang lalu

    Saya mati pak kau

  44. Dreaming Hand

    Dreaming Hand2 bulan yang lalu

    memang kalau tidak elok katakanlah tidak elok bukan baper itu yg tak dilakukan jokowi ... sehingga caci maki kpd smp keterlaluan

  45. kabayan musafir elite

    kabayan musafir elite2 bulan yang lalu

    Kampret ama cebong emang seneng bikin gaduh..udah gitu z Jgn saling lempar tuduh,udah sama z smuanya juga

  46. Hendri Talung

    Hendri Talung2 bulan yang lalu

    Liat tuh dibelakang, gestur pak SBY lgsg keberatan atas pernyataan pak Bowo.

  47. Diaz Galura

    Diaz Galura2 bulan yang lalu

    ber etika dan ber emphati saja gak bisa om wowo .gimana mau jd presiden..mendingan kepantai om liburan biar pikiran rada bener lg. jd nular kan sama tim dan pendukung nya . pemimpin nya aja gak tau ber etika tapi ngomongin etika berpakaian anak pak presiden... pengen beliin kaca yg gede bawaannya

  48. WEW kk WEW

    WEW kk WEW2 bulan yang lalu

    1:08 serem liat SBY kalo udah begini, jarang2 gesture badanya begini.

  49. putri putri

    putri putri2 bulan yang lalu

    Sampai kau Mati pun tak kan jadi presiden wowo bicara mu sungguh tidak beradab lagi berduka bawa 2 politik goblok ga hargai pa sby 😡😡itu kenpa saya lebih suka bp jokowi santun adab an

  50. Andi Sdc

    Andi Sdc2 bulan yang lalu

    Trendingkan ke no 1

  51. Rizal Hasan

    Rizal Hasan2 bulan yang lalu

    1:05 pak sby langsung melipat tangannya

  52. Anwar Yudha

    Anwar Yudha2 bulan yang lalu

    codot mah gitu,,gak tau malu

  53. Abhas Rehan

    Abhas Rehan2 bulan yang lalu

    metro telalu berlebihan menyampaikan ini. memang metrotv siaran yg tidak baik untuk ditonton

  54. Kalem nyocol

    Kalem nyocol2 bulan yang lalu

    Ada ada aja... Mulutnya kaya cewek... Pantas kagak dipilih pilih..

  55. Garasi Bany

    Garasi Bany2 bulan yang lalu

    Aneh aneh ajaa... Lagi berduka masih aja pakk..

  56. Ananta Pradipta

    Ananta Pradipta2 bulan yang lalu

    Capres model gini kok mau jadi presiden? Yg milih otaknya ditaruh mana yakk??

  57. Pencinta Damai

    Pencinta Damai2 bulan yang lalu

    di pantat

  58. Holy Variex

    Holy Variex2 bulan yang lalu

    Mau cari kesempatan di saat berduka cita.

  59. Egga Yudha Nugraha

    Egga Yudha Nugraha2 bulan yang lalu

    Ga punya etika, ga punya perasaan. Ga pantes jd pemimpin.

  60. rico syahmabi

    rico syahmabi2 bulan yang lalu

    MEDIA MEMPERKERUH AJA CUMA CARI BERITA PUSING LIAT TV BERANTEM TERUS HADEH

  61. afx

    afx2 bulan yang lalu

    Hadirin yang berbahagia, orang lagi berduka, makanya jan kebanyakan pake teks

  62. afx

    afx2 bulan yang lalu

    Hadirin Tamu Undangan yang berbahagia, G*bl*g 90bl09 g*bl*g, saya malu punya pr*****n pidato pake teks, wkwkwkwkwkk

  63. Sofy Garuda86

    Sofy Garuda862 bulan yang lalu

    Yang jelas saya pribadi sebagai masyrakat yng melihat,pak prabowo belum pantas jadi presiden,lebih baik jadi anggota DPR RI aja

  64. Sofy Garuda86

    Sofy Garuda862 bulan yang lalu

    Opo to pak de wowok..o sdah kala sdah jngan dibawa orng yg sudah berpulang tdk etis membuka ke publik frivasi atas pilihan seseorng kepada publik anda seorng negarawan, seharusx faham dan mengerti..etikax tapi seperti anda tdk ounya etika pakde wowok

  65. abdul jeriks

    abdul jeriks2 bulan yang lalu

    prabosan...bener2 pasangan capres dan cawapres terburuk sepanjang sejarah...

  66. Zara Schatzi

    Zara Schatzi2 bulan yang lalu

    Maana nich suara pendukung pak wowo.?????😅

  67. Chlintia Bertin

    Chlintia Bertin2 bulan yang lalu

    jd ucpn ni jd bumerang kn sby sndri yg nyuruh ngom gitu.....ktika ps plg dia jelekin ps hahaha ini yg nmny anjing munafik nih dia nyurh tpi dia hpus kmbli mnta d liht xm s nganu y pinter x bsh politik ente

  68. Reyna HeriChan

    Reyna HeriChan2 bulan yang lalu

    Sayang banget kenapa harus bicara seperti itu. Ada yg lebih penting dari urusan politik melulu. Kasian keluarga yg sedang berdukacita.

  69. santoso fyan

    santoso fyan2 bulan yang lalu

    Dasar pleciden kertanegara

  70. Aerlangga 23

    Aerlangga 232 bulan yang lalu

    Hahaha,, pengen ketawa

  71. Ridho D'Tracker

    Ridho D'Tracker2 bulan yang lalu

    Coba full dialognya dengan sby tampilkan, jangan hoax doang

  72. Bara  Sakti

    Bara Sakti2 bulan yang lalu

    INI KALO KOMEN DISINI BEDA PENDAPAT KENA TANGKEP GK?

  73. Ry Kubu

    Ry Kubu2 bulan yang lalu

    Bahas tubuh pak SBY waktu melipat tangan itu beliau sedang menahan marah yg teramat besar

  74. Yakuza Fran

    Yakuza Fran2 bulan yang lalu

    Wowo gak punya adab dan etika

  75. galih_ sllu

    galih_ sllu2 bulan yang lalu

    berkabung dikaitkan dengan politik situ waras 🤣

  76. erman syahlani

    erman syahlani2 bulan yang lalu

    Ssssttt.....ada yg bahagia wkt prosesi pemakaman alm. ibu Ani

  77. Jaffar Atorik

    Jaffar Atorik2 bulan yang lalu

    1:07 pak sby di belakang ngliatin keliatan geram banget kayaknya

  78. Rendy___77 's

    Rendy___77 's2 bulan yang lalu

    Gestur tangan sby langsung beda

  79. Rabsanjany Rajib

    Rabsanjany Rajib2 bulan yang lalu

    Prabowo FIX terlalu IDIOT

  80. Gunawan Wardaya

    Gunawan Wardaya2 bulan yang lalu

    Sesungguhnya tidak apa apa. Karena ibu Ani sendiri yang menyatakannya dia memilih prabowo. Yang berseberangan dengan pilihan pak Sby. Karena bu Ani mewakili seluruh rakyat indonesia memakai hak pilihnya. Maka kesempatan inilah prabowo menyampaikan pesan bu Ani. Bukan utk mempolitisi karena pilpres sdh selesai. Kami yakin alm. Bu Ani disana tdk bersedih disana. Malah tersenyum utk menyelamatkan negeri ini. Bu Ani ini mempunyai analisis yang tajam bukan hanya sekedar politis utk diri sendiri.

  81. andi 123

    andi 1232 bulan yang lalu

    Cebong otaknya pd dangkal

  82. Liana Aja

    Liana Aja2 bulan yang lalu

    Dasarr si kebo berambisi setan orang sudah meninggalpun curi curi moment d kaitkan dengan politik, sungguh tidak elok kau kebo wowo

  83. Nurma Nurma

    Nurma Nurma2 bulan yang lalu

    Kapan selesainya politik