SAYA PAMIT UNTUK MULAI.

Komentar

  1. Dina Juliarti89

    Dina Juliarti893 jam yang lalu

    Awal liat vlog ini tadi siang di video reaction yuyu.disana aq nangis sejadi jadinya wlwpun cuma reaction...sebenarnya aq gk buka vlog icis yg saya pamit,saya kembali,saya sendiri n yg ini.semua aq lewatkn,,krna aq gk mau liat icis sedih.aq malah nton parodinya....krna disana senyuman itu ada,icis pun bahagia.icis itu kebahagiaan kita,yg bkin kita tersenyum n tertawa.jadi maaf ya cis,aq baru buka vlog yg trlewat tadi sekarang ni.sukses terus buat icis n tetaplah menghibur #TheRicis

  2. Lindha Dian

    Lindha DianHari Yang lalu

    Terkadang seseorang menilai tanpa mengetahui alur cerita hidupnya;)

  3. Mery Suryaningrum

    Mery SuryaningrumHari Yang lalu

    Umi aku lagi nulis cerita inspirasi buat di presentasi besok πŸ’›πŸ’›

  4. Tariza Ayu Channel

    Tariza Ayu ChannelHari Yang lalu

    Tanggal lahirnya sama kak.. 😊 aku juga 1 juli.. cuma tahunnya aja yg beda..😁

  5. salsabila Firdausiyah

    salsabila Firdausiyah2 hari yang lalu

    Umi terhebatt, ceritanya sama banget sama yang aku rasakan dari dulu, makasih umi, bisa membuat aku bangkit, seorang kreator terhebatt dan menghiburr ku setiap saat.

  6. Nurul _Amalia

    Nurul _Amalia2 hari yang lalu

    Semangat umi❀❀ . Selalu ada kita the ricis yang selalu dukung umi selalu support umi selalu belain umi ❀❀

  7. Adelia Rahmawati

    Adelia Rahmawati2 hari yang lalu

    Semangat terus kak karna allah kak masih ada

  8. Hamila Hamila

    Hamila Hamila2 hari yang lalu

    yaa allahh terharuuu

  9. ria astuti

    ria astuti3 hari yang lalu

    Ya allah cis aku baru tonton video ini... Andai aku bisa peluk kamu cis aku mau bgt peluk kamu dan berbisik aku bangga bisa mengenal mu meski hanya lewat youtube dan terimakasih banyak untuk hiburan dan pelajaran yg sudah ricis beri ke kita. Semangat terus cis salam dari aku yg menyayangi mu 2020

  10. Andhara Putri

    Andhara Putri3 hari yang lalu

    Aku sampe nangis nonton video ini

  11. Nafilah Zulfa

    Nafilah Zulfa3 hari yang lalu

    Tetap semangat ria yunita atau yg kita sering sebut ria ricis allah sayang sm km makanya allah beri ujian itu semoga km tetap semangat dan berusaha kita ada di sekitarmu jangan kau putus asa semoga km di berkati oleh allah

  12. riri rahma

    riri rahma3 hari yang lalu

    Umi😭😭😭😭😭

  13. Keviin Akbaar

    Keviin Akbaar4 hari yang lalu

    Kak kok subscribe nya me nurun😫

  14. Kirana Putri

    Kirana Putri4 hari yang lalu

    Aku sayang ummi ICIS kok aku nggak bakal nge bully

  15. NASYA FARASATI

    NASYA FARASATI4 hari yang lalu

    Sedih banget

  16. NASYA FARASATI

    NASYA FARASATI4 hari yang lalu

    Nama asli kaka ria yunita ya kak bagus namanya❀❀

  17. Faiz Channel

    Faiz Channel4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  18. azkia official

    azkia official4 hari yang lalu

    Saat melihat vlog ini pada menit ke 11 aku juga ikut menangis ikut merasakan apa yang dirasakan kak RICIS aku ingin menangis sekencang-kencangnya tapi tidak bisa.

  19. Agustin Yuliya

    Agustin Yuliya4 hari yang lalu

    Ya allah........sediiih bgt:(

  20. yeye chanel

    yeye chanel4 hari yang lalu

    Ingin menangisss

  21. Nur Fachira

    Nur Fachira4 hari yang lalu

    Kaaaa Ria Yunita Mandiri Banget Sihhh....

  22. Dina Nur

    Dina Nur4 hari yang lalu

    Ad mnfaat nya bgt:) makasih umi ud jd motifasi smua orang

  23. Ardila Londonaung

    Ardila Londonaung4 hari yang lalu

    Sya pengen bnget dpat pekerjaan yg bsa mmbgiakan kedua orang tua .. Sakingnya fans bnget sma ICIS smpai tiap malam mmpi sma ICIS mmpi ketemu dan ngevlog breng sma ICIS

  24. Ardila Londonaung

    Ardila Londonaung4 hari yang lalu

    Ya allah smpai nangis kluaran ngusin nonton vedio ini ! Yaallah trharu icis masyaaallah sya pengen jadi sama seperti ICIS , aku jga kulia tapi berhenti di Tenga jalan , saya pengen cari uang sndri bisa mandiri sma sperti ICIS ... Dan alhamdulillah skrng aku udah berjilbap krna sering" lhat vedionya ICIS nda mba okky ... Dan skrng sya udah berhijab mlahan saya sdah tdak prcya diri krna setiap cari pekerjaan mnjadi karyawan toko lbih bnya untuk tidak berjilbap .. Tapi skrng sya pengen krjaa pengen seprti ICIS pengen bisa membagiakan kedua orang tua saya ... Tpi smpai skrng blum dpat jga pekerjaan , sya pengen bnget di umur yg sma dngan ICIS sya pngen jdi sperti sma ICIS ... Yaa allah bantu dong ICIS agar bisa mndaptkan pekerjaan ... Yaa masyaallah Sya angis smpai keingusan smpai bengkak mata ...

  25. Naufal Firdaus

    Naufal Firdaus4 hari yang lalu

    Saya suka dengan Vidio ini. Karena saya merasakannya, 5 tahun lalu tepat bulan februari tanggal 24 2015, ibuku meninggal dunia diumur ku yang baru menginjak 7tahun. Dan 5tahun kemudian malahan belum ada 5 tahun, kemarin Sabtu tanggal 15 Februari 2020, ayahku meninggalkan diriku, aku baru 12 tahun. Aku menjadi Yatim Piatu. Aku sangat terpuruk dan berfikir kenapa aku yg harus mengalami ini, tapi aku sadar bahwa Allah memberi cobaan kepada hambaNya semampu hambaNya saja, lalu aku yakin dibalik kesedihan ini pasti ada jalan keluar. Dan aku barusan saja melihat tayangan Vidio kak Ricis ini membuat diriku termotivasi untuk terus hidup, untuk selalu yakin bahwa Allah selalu bersama kita.

  26. Andre ANDRE123

    Andre ANDRE1234 hari yang lalu

    πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜­πŸ™πŸ˜’πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  27. Nur Tania

    Nur Tania4 hari yang lalu

    Ampe nangis lht video ini

  28. Cinta Ajjah

    Cinta Ajjah5 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  29. meisyah Widya

    meisyah Widya5 hari yang lalu

    Kak ricis semangat. Jangan mikirin oranglain yang ngga suka kak ricis. Pikirin orang orang yang sangat sayang kaka yang selalu dukung kaka. Kak ricis mungkin kaka cuma tau banyak orang yang hujat kaka. Tapi banyak orang juga yang sebenernya dukung kaka tapi karna kaka udah terlalu banyak masalah jadi kaka lupa sama orang yang sayang sama kaka. Buat kak ricis aku berharap selalu sholat ibadah,makan yg banyak (kak ricis gendut gapapa kok😁),jaga kesehatan,jangan lupa tidur,pikirin hal hal yang baik baik aja. Trus juga ngga usah terlalu mikirin hal hal yang besar yang buat kaka stres kaya haters, trus mungkin yg kaya jodoh jodohin. Kak ricis punya kehidupan sendiri jadi yang bakal ngelakuin adalah kak ricis tentu juga kak ricis yang milih pasangan hidup bukan hasil pemilihan netizen. Kalo ada masalah besar bisa cerita sama kakak nya kak ricis atau ke kak ela jangan di pikirin sendiri. Kita makhluk sosial membutuhkan orang lain untuk membantu kita hidup lebih baik lagi. Aku harap jagan ada kata *terakhir* karna kata terakhir biasanya menunjukan perpisahan. Dan ngga ada yang suka sama perpisahan. #lLOVEUKAKRICIS #RIACANTIKDANMANIS #SARANGHEYOWWW

  30. Putra Dipta

    Putra Dipta5 hari yang lalu

    Ka aku sedih liat ka.nanhis

  31. Lisna Wati

    Lisna Wati5 hari yang lalu

    Masya Allah inspirasi ku, smpai nangis tk terhenti

  32. Yasinta Azalia

    Yasinta Azalia5 hari yang lalu

    Kamu adalah orang paling hebat cis😚🌸

  33. Ika Mustapa

    Ika Mustapa5 hari yang lalu

    πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  34. Putri finsyi

    Putri finsyi5 hari yang lalu

    sebuah kisah yang tak mudah di lalui oleh suatu kaum, tetapi semakin sulit masalah itu datang dan kita bisa melewati itu dengan rasa syukur dan sabar maka derajat kita di tingkatkan oleh Allah Swt. Terima kasih icis sudah bangkit lagi demi kami, semoga kisah ini bisa jadi pelajar buat kita semua untuk tidak membully:) #sayaicisπŸ˜šβ€πŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’–

  35. Rava Naila

    Rava Naila6 hari yang lalu

    Yakin aja kak allah nggak akan ngasih cobaan di luar kemampuan kita dan allah ngasih kita cobaan karna apa ? Karna allah itu yakin kalau kita itu mampu jadi jangan sampai kita menyerah dengan cobaan yang di berikan oleh allah 😊😊

  36. Na Naf

    Na Naf6 hari yang lalu

    Ya allah aku sampe nangis nonton nya,aku jadi tau kalo umi itu bener2 dari 0-sekarang untuk menjadi ria ricis yg sekarang,,,,aku salut sama umi,,,😘😍 SEMANGAT umi...

  37. Maya Sari Anggraeni

    Maya Sari Anggraeni6 hari yang lalu

    Bang Wildan,bang Aryes,bang Vazo,bang Dery,Semuanya jagain ka ricis ya:v

  38. Kanaya Permata Dewi

    Kanaya Permata Dewi6 hari yang lalu

    Sedihh πŸ˜”

  39. grace yohanna silaban

    grace yohanna silaban7 hari yang lalu

    Kebiasaan netizen adalah ngebully org.. denger dia ga ngapain kalian knp kalian jahat banget?.. kalau kalian iri bekerja jangan hanya tau ngebully org... Kalau sama aj membunuh org secara pelan pelan..dan kalian ga jauh jauh dari org lain yg jahat...

  40. erni triawati

    erni triawati7 hari yang lalu

    Demi apa gw nangis :'(

  41. Neng Ayu

    Neng Ayu7 hari yang lalu

    Baru tau cerita nya ya Allah :(

  42. Utari Nasya

    Utari Nasya7 hari yang lalu

    Termotivasi banget liat konten ini ;))

  43. Putri Putri

    Putri Putri7 hari yang lalu

    Yang ngebuli kak ricis iri apa ??

  44. Arini Gofur

    Arini Gofur7 hari yang lalu

    Yg ketiga klinya nnton

  45. Nimbay Namuh

    Nimbay Namuh7 hari yang lalu

    Girang-girang aja yah icis ku keren siapa yg gambar yah

  46. Jose F

    Jose F7 hari yang lalu

    Sabar ricis

  47. Dwi Apriyani

    Dwi Apriyani8 hari yang lalu

    Ria yunita wanita tangguh, walaupun saya usia ny lebh tua dr pada icis, tp saya banyak belajar dari icis.. apa lagi soal ilmu ikhlas

  48. Mawal 95

    Mawal 958 hari yang lalu

    Terharu banget.. Pengen sekali bisa sekuat ria ricis.. The best.. Bahagia dunia akhirat aamiin

  49. Ziansaprill -15

    Ziansaprill -158 hari yang lalu

    Yatuhannn aku nangis trnyata dibalik senyumnya belum tentu dia bahagia dan baik" saja:') , ayooo riciss bangkit dan sukses buat kita semua bahagia dengan karyamuπŸ’™

  50. Amelia Putri Ramahdania

    Amelia Putri Ramahdania8 hari yang lalu

    Dri tadi Aku nonton Video Ini Cuma 1 pertanyaanku Itu yg gambar semua Siapa yπŸ˜‚?

  51. Panji Panji

    Panji Panji8 hari yang lalu

    Sabar y kak icis ujian akan berakhir ka...πŸ˜­πŸ˜”

  52. Panji Panji

    Panji Panji8 hari yang lalu

    Kak icis ternyata jago gambar ya...?aku juga juara gambar di sd lih kak...

  53. familiya jhs

    familiya jhs8 hari yang lalu

    Tetep aja mewek nonton video yang ini, padahal udah sering bolak balik nonton ini:"( Emng nggak salah kalo kami #The Ricis sayang dan cinta banget sama umi ricis:) umi tetap semngat ya:) Seperti kata umi Allah Tak pernah tidur:")

  54. Anthy Rukmana

    Anthy Rukmana8 hari yang lalu

    Sumpah Umi Dengarin Kisah Perjalanan Umi Dari Nol Sampai Sekarang Itu Buat Aku Pribadi Terharu Dan Nggak Nyadar Air Matapun Jatuh,Sy Salut Dgn Ketabahan Dan Kesabaran Umi Selama Hidup😊

  55. Nafizah Syahsah

    Nafizah Syahsah8 hari yang lalu

    Kak ricis yanga sabarya😭😘πŸ₯°

  56. Yuniya daeng fadillah Ayya

    Yuniya daeng fadillah Ayya9 hari yang lalu

    Ya Allah Aku sedih aku udh dari kelas 2 suka ama kak icis sampek kelas 5πŸ™ƒπŸ˜ž

  57. Kiki Sapariani

    Kiki Sapariani9 hari yang lalu

    Alhamdulillah ricis tidak mengambil tindakan bodoh yg dibenci oleh Allah, yaitu mendahuluin takdir Allah yg dimna kita msh diberi hidup tetapi icis nak akhirin hidup nya cuma gara2 orng2 yg tidak tau pa punca dari masalah nya semua. Tetap semangat icis, beberapa orng yg tidak suka tetapi ramai orng yg syng, cinta icis lebih2 Allah lagi msh mencintai icis krn dh beri kesadaran buat icis. Ramai orng yg bahagia, n hilang setres klu tengok video2 icis. Manusia memang tidak ada yg sempurna, tetapi Allah bagi kelebihan dari kekurangan kita. Kelebihan icis blh buat orng bahagia dri video2, semoga dipermudahkan segala urusan icis, n semoga icis dpt jodoh yg benar2 syng kn icis krn Allah n terima apa ada nya n bkan krn pa ada nya. Amin................

  58. Dinda Eprilia

    Dinda Eprilia9 hari yang lalu

    1 kata: halah

  59. Marisaa triwijaya

    Marisaa triwijaya9 hari yang lalu

    Aku Sayang kak ricisss sayanggg bangett

  60. Water Lam

    Water Lam10 hari yang lalu

    Sedih 😭😭πŸ’ͺ ka ricis km membuat ku memotivasi sukses... Sht slalu rejeki lancar CPT nikah aminn 😭😭😭😭😍