SAYA PAMIT UNTUK MULAI.

Komentar

  1. Al-Fattum

    Al-Fattum10 jam yang lalu

    Aku suka riaricis/yunita Walaupun aku masih kecil Tapi aku tetep nonton Dari 2013 - 2019/2020 Semangat ya kak yunita Hidup kadang di atas kadang dibawah

  2. Al-Fattum

    Al-Fattum10 jam yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  3. Natami family

    Natami family13 jam yang lalu

    Kak ricis gambarnya pake brushpen ya

  4. Mukhofifina Aulil

    Mukhofifina Aulil15 jam yang lalu

    Sabar ya kak...πŸ˜” Tapi aku nggak pernah bully... Tapi aku minta maaf jika ada salah...☺️

  5. Aisyah Cantikaputri

    Aisyah Cantikaputri18 jam yang lalu

    I love you kak ricis ❀️❀️ semangat terus kak...!!

  6. Aisyah Cantikaputri

    Aisyah Cantikaputri18 jam yang lalu

    Aku mau nangis dengar kisah kk😭😭kakak kenapa pamit, kk harus semangat ya, selalu dalam lindungan Allah SWT amin....

  7. kenshin kenshinchou

    kenshin kenshinchou19 jam yang lalu

    😭😭😭

  8. kenshin kenshinchou

    kenshin kenshinchou19 jam yang lalu

    Kak ricis jangan pamit😣

  9. Kekey Kailatul

    Kekey Kailatul19 jam yang lalu

    Sukses terus kak,,semangat

  10. Wulan windari Windari

    Wulan windari Windari20 jam yang lalu

    cantik ko kak

  11. intan Pricilla ruiani

    intan Pricilla ruianiHari Yang lalu

    Jangan nangis 😭😭😭

  12. Alexa Cute Chan

    Alexa Cute ChanHari Yang lalu

    Huaaaaaaaaa aku kasihan banget sama kak ricis 😒😒😒

  13. Tasya Pelinda

    Tasya PelindaHari Yang lalu

    Ka ricis jagan pantang meyerah teruh maju berjuang

  14. Al-Fattum

    Al-Fattum10 jam yang lalu

    Asiaaaaappp πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  15. Jumriah Jumriah

    Jumriah JumriahHari Yang lalu

    Jangan berenti yakk

  16. reginacute gacha

    reginacute gachaHari Yang lalu

    ka jangan pamit lagi ya

  17. pubg gamers

    pubg gamersHari Yang lalu

    apa pamit?

  18. Adiba Royani

    Adiba RoyaniHari Yang lalu

    Kak semangat

  19. gendis ayu anjani anjani

    gendis ayu anjani anjaniHari Yang lalu

    Aku sedih

  20. gendis ayu anjani anjani

    gendis ayu anjani anjaniHari Yang lalu

    Aku sesih

  21. manda manda

    manda mandaHari Yang lalu

    Makasih kak ricis untuk semuanya, bagian di akhir video ini merupakan salah satu motivasi saya untuk tetap hidup

  22. Nadzlah Fajriah

    Nadzlah FajriahHari Yang lalu

    12:05.kk ricis berbakat.β™‘

  23. Rizki Muzdalifah

    Rizki MuzdalifahHari Yang lalu

    aku sampe nangisssss

  24. Adang Skm

    Adang SkmHari Yang lalu

    Plissss dong yang menghujat ria ricis udh dong. Kasihan ria ricis. Ka aku doain semoga orang yang menghujat ricis biar ALLAH yang mebalasnya ka jangan dipikirin orang yang menghujat kakak. Kakak fokus dengan karir kakak aja dan kakak jangan berpikir anah aneh ya ka. Aku sayang sama kakak.

  25. Susan Emilda

    Susan EmildaHari Yang lalu

    ☺️😭😭😭😭☺️😭😭😭😭😭

  26. Susan Emilda

    Susan EmildaHari Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ’”πŸ’”πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ›¬πŸ›¬πŸ€’πŸ€’

  27. Jasmine Regina

    Jasmine Regina2 hari yang lalu

    Terharu kak ricis liat ceritanya

  28. Reza Putri

    Reza Putri2 hari yang lalu

    Yang sabar ya kak masih banyak kok yang sayang sama kakak ga usah didengerin omongan kaya gitu mah gak penting mending kakak mikirin diri kakak sendiri

  29. Kirana Melody

    Kirana Melody2 hari yang lalu

    Ricis yg kuat... Ingat bunuh diri it g dibenarkan dlm agamaπŸ˜‡Tingkatkan ibadah dan raih ketenangan πŸ™‚

  30. Bna Bna

    Bna Bna2 hari yang lalu

    bagus nya vido nya

  31. Ari art drawing

    Ari art drawing3 hari yang lalu

    yang menggambar pintar, ceritanya sedih banget,

  32. Syahrul Ramadhan

    Syahrul Ramadhan3 hari yang lalu

    aku jadi sedih kak😭😭😭😭

  33. Tita Anggraini

    Tita Anggraini3 hari yang lalu

    Janganan perna dengar kata orang angap saja itu pujian

  34. Tita Anggraini

    Tita Anggraini3 hari yang lalu

    Kak makasih yaa udah berjuang demi kita makasih kak aku sampai nangis😭😭😭

  35. Quyo GT

    Quyo GT3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒

  36. Quyo GT

    Quyo GT3 hari yang lalu

    Ka jangan nangis

  37. Neng Riska

    Neng Riska3 hari yang lalu

    Ka ricis harus semangat aku akan mendukung kaka aku terharu sama kaka semangat ka ricisπŸ˜˜πŸ˜™

  38. Meisya Malikah Fauziah

    Meisya Malikah Fauziah3 hari yang lalu

    Kak icis nggak boleh menggambar makhluk hidup pakai mata dan hidung. Nanti kalau hari kiamat disuruh hidupin gambar itu

  39. Nabilah Qurrotu,Aini

    Nabilah Qurrotu,Aini3 hari yang lalu

    Semangat terus kak jangan pantang menyerahπŸ˜₯

  40. by najwa larasati

    by najwa larasati3 hari yang lalu

    Terharu aku 😭😭😭

  41. RZKB channels

    RZKB channels3 hari yang lalu

    Kak ricis, kak ricis suka pelajaran apa di sekilah? πŸ€”πŸ€”πŸ€” Kalo aku suka B.Inggris,PJOKπŸ€—

  42. Clarisa Elin

    Clarisa Elin3 hari yang lalu

    Kakak....jangan sedih jangan putus asa....jangan tinggalin kita kakk😭😭

  43. Ayumi ZWP putri

    Ayumi ZWP putri3 hari yang lalu

    Kakak janganmerasa sendirikak Kitaselalu Ada buat kakak

  44. Ayumi ZWP putri

    Ayumi ZWP putri3 hari yang lalu

    Kakak Ricis

  45. herlambang amrin

    herlambang amrin3 hari yang lalu

    Aku pas kakak pamit itu aku sebenarnya gk percaya aku gk marah sama kakak sesuai doa ku kakak kembali lagi alhamdulillah

  46. Najwan Mujahid

    Najwan Mujahid4 hari yang lalu

    Dan... TOKOPEDIA

  47. Najwan Mujahid

    Najwan Mujahid4 hari yang lalu

    Mirip kaya gadgetin

  48. Susan Emilda

    Susan Emilda4 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™‚

  49. Rahmad Hidayat

    Rahmad Hidayat4 hari yang lalu

    Sedih bangat kk pasti kuat kan 😰😰

  50. Rahmad Hidayat

    Rahmad Hidayat4 hari yang lalu

    Kk gk ada keluarga apa

  51. Rahmad Hidayat

    Rahmad Hidayat4 hari yang lalu

    Cantik kk ria ricis

  52. Aulia X channel

    Aulia X channel4 hari yang lalu

    Wahh😍😍

  53. Tiwi channel

    Tiwi channel4 hari yang lalu

    Sedih, semangat ka :)

  54. Masudi Ahmad

    Masudi Ahmad4 hari yang lalu

    semangat kak

  55. Net Tone

    Net Tone4 hari yang lalu

    Loh kok muncul lagi. Mending pamit aja.

  56. Usman Tamnge

    Usman Tamnge4 hari yang lalu

    Maaf kak,slama ini aku hater Setelah nonton video ini Aku muak

  57. DIANA PLAY

    DIANA PLAY4 hari yang lalu

    sabar kak aku akan mendukung kaka

  58. Wulan Wulandari

    Wulan Wulandari4 hari yang lalu

    Terharu banget sama gambar nya😟😟

  59. night at freddy and bendy

    night at freddy and bendy5 hari yang lalu

    Ayo Ricis kita akan Like Terus supaya kamu Bisa Jadi IDreporterr Nomer 1. Nanti kita doa in biar kenyataan ya Ayo Ricis Aploud Lagi Nanti Aku Like! :3

  60. Arteezy -Mobile Legends

    Arteezy -Mobile Legends5 hari yang lalu

    OKE

  61. Allyaputri Choirulnissa

    Allyaputri Choirulnissa5 hari yang lalu

    Sedih banget sampe pengen nangis

  62. Aji Suharta

    Aji Suharta5 hari yang lalu

    Terharu sama cerita ka ricis semangat ya kak

  63. Ayam Gaming

    Ayam Gaming5 hari yang lalu

    Aku sayang kak ricis