SAYA MUALAF BILA.. (Debat Kursi Panas ~ Gus Miftah VS Me)

Komentar

  1. Gristian Wijaya

    Gristian Wijaya8 bulan yang lalu

    MOHON TANGKAP DAN BERI EFEK JERA YG MEMOTONG VIDEO INI

  2. Luqman YCNET.

    Luqman YCNET.14 hari yang lalu

    harusnya tambahin timecode di videonya. biar kalo ada yang motong bisa keliatan....

  3. Prastio Tio

    Prastio TioBulan Yang lalu

    @Deddy Corbuzier um

  4. samsul arifin

    samsul arifin3 bulan yang lalu

    Belajarnya sama Alhabib Lutfi (Pekalongan) Karena itu saya langsung subcribe😎. Dan menyumbang like untuk semua Videomu bang deddy😎 #Pinnya jangan lupa 😅

  5. Dedy Gunawan Samiadji

    Dedy Gunawan Samiadji3 bulan yang lalu

    Udah ada jawabannya

  6. Get My House Official

    Get My House Official3 bulan yang lalu

    ngakak ASUUU :v

  7. Hatei Ghd

    Hatei Ghd23 jam yang lalu

    Yang mau jawab pertanyaan ku silakan di jawab. Apakah MUHAMMAD pantas dibilang nabi menurut hukum taurat??? Tidak usah menggunakan 2 Hukum Allah yang diturunkan oleh yesus, karna kalau disandingkan 2 hukum yg diturunkan yesus sudah jelas MUHAMMAD GAGAL MENJADI NABI. Kita pakai hukum Taurat saja..... monggo di jawab

  8. nur hadi

    nur hadiHari Yang lalu

    semuga bang deddy menemukan inti islam yaitu ahlisunah wal jamaah.,kalimat ini mengandung makna hakikat secara kehabaan dan makrifat saat ber ibadah.sy lebih 10 th mencari org2 islam dr golongan yg sedikit.disebab kn sebuah hadits dr nabi yg tertulis jk sy tdk khilap berbunyi bengeni;suatu saat org islam itu byk namun umat ku hanya sedikit,yg kedua;islm terbg 73 golongan namun hanya satu golongan ku.dr sebab hal ini lh aku mencari org yg ngerti hal ini,ibarat pd phon kelapa inti yg tdk nampak pd kelapa adalah minyak. kelapa perlu cara khusus agar sampai pd minyak klp itu.

  9. abdoel ?????

    abdoel ?????Hari Yang lalu

    Mksudnya yg mau menjjah ri negara Islam,bknnya sebaliknya.

  10. Wafer wave

    Wafer wave2 hari yang lalu

    Istiqomah dalam Memperjuangkan Kebenaran | MMC Video idreporter.net/v/video-A-Vyf9XR1PQ.html

  11. Karunia Baru

    Karunia Baru4 hari yang lalu

    Kami islam berpijak pada lakum dinukum waliyyadin,,,

  12. Ria Rini

    Ria Rini4 hari yang lalu

    Om Dedy klo boleh kasih saran coba liat kajian ustadz ustadz lain idreporter.net/v/video-Y7lO5C1Qlls.html Itu jg salah satu ulama yg belajar dr NU tp terhadap yg salah beliau tdk akan mengikuti dan yg benar beliau ikuti Dan salah satu ustadz yg cerdas mengikuti Alqur'an dan hadist idreporter.net/v/video--ZMZwr8xmVw.html Yang ini jg idreporter.net/v/video-Z5m3yxm1XUg.html Krn yg namanya toleransi adalah cukup tidak mengganggu umat agama lain, tidak memaksa agama lain untuk ikut agama kita itu adalah toleransi tp klo masalah ibadah dan keyakinan tdk boleh ikut ikutan, jika masalah teknologipun itu boleh menikmati tp tdk dalam hal ibadah itulah yg dinamakan toleransi, krn yg membuat ribut adalah jika diluruskan dg kebenaran tp memberontak krn yg dipelajari selama ini sudah mendarah daging pdhl itu adalah hal yg salah, coba deh cek bagaimana sulitnya walisongo merubah kebiasaan keyakinan Hindhu yg sudah mendarah daging untuk diajari ttg islam,merekapun banyak yg berontak krn merasa terusik makanya kenapa pelan pelan dakwahnya sehingga islamnya masih tercampur keyakinan sebelumnya krn org org terdahulu saking susahnya diberi dakwah, nah sekarang teknologi smkn berkembang, akal manusia semakin berkembang dan sudah lebih paham masalah agama krn skrg umat muslim banyak tdk seperti dahulu maka dari itu kebenaran lbh mudah untuk diterima, tetapi kesalahan dr jaman dahulu yg seharusnya pelan pelan hilang tetapi justru malah jd kebiasaan sehingga sekarang ketika dibenarkan justru malah menganggap islam radikal pdhl sedang dibenarkan. Coba deh Om Dedy banyak banyaklah bertanya kpd ustadz lain secara langsung apa yg masih mengganjal ditanyakan sepuasnya coba bandingkan masing masing ustadz itu dg dasar Alqur'an. Om Deddy kn cerdas pasti bisa menelaah mana yg benar dan mana yg salah saya yakin itu krn om Deddy itu kristis dan pintar.

  13. Ikut Komen

    Ikut Komen6 hari yang lalu

    Kepintaran fiotaknyah sering sesatkan dirinyah...kelewatan. sampai jadi orang gilaaah....

  14. Johni Neval

    Johni Neval7 hari yang lalu

    Bukan umat saya keles, tapi umat nabi muhammad ya bro

  15. bopo sapitro

    bopo sapitro7 hari yang lalu

    assalamualaikum wr.wb... hay cooyy,, kau tau kan biaya nikah mahal, so.. bantu ane dengan subcribe chanel ane, plis... 🙏🙏 bismillah, mahar dengan satu juta subcriber 😁😅😅😅😅😅😂😂🤣 pliiisss subcribe yak,,, tolong dong om deddy promosiin 😅😅😅🤣🤣 idreporter.net/v/video-U6z0TbhOHLE.html

  16. World musicID

    World musicID9 hari yang lalu

    Lo mualaf sedangkan gue pengen murtad

  17. Eko Riyan

    Eko Riyan11 hari yang lalu

    Sipp

  18. agung firman

    agung firman13 hari yang lalu

    Knp gus bilang emg Allah lemah hrus dibantu???

  19. agung firman

    agung firman13 hari yang lalu

    Tapi kno gus bilang agama gak perlu dibela ???? Padahal Allah mengatakan dalam alquran Tolonglah agama Allah :

  20. Wahyudi Saputra

    Wahyudi Saputra14 hari yang lalu

    Mas Dedi kamu perlu brdiskusi dengan sasa,,, dunia ini tidak butuh prbandingan antara kamar" karena hanya satu ruang dan satu kamar di dunia ini.

  21. Deni Walanjaya

    Deni Walanjaya15 hari yang lalu

    Kelanjutan nya om Dedy makasih

  22. pgh 6988

    pgh 698816 hari yang lalu

    agama islam rosak kerana politik dan uang

  23. Alfred channel

    Alfred channel20 hari yang lalu

    OM DED ANDA SEHARUSNYA KONSULTASI KEYAKINAN KEPADA CHRISTIAN PRINCE... AGAR ANDA TAHU APA ITU ISLAM DAN APA ITU KRISTEN... HEHEHEHE

  24. WXRN CITO

    WXRN CITO21 hari yang lalu

    Ini, mmg jelas penjelasannya..... I from Malaysia..... One peace

  25. Bayan Azzahra

    Bayan Azzahra22 hari yang lalu

    Hati hati jangan bergaul dengan sekuler liberal ngaku muslim isi otak setan, bergaul sama aswaja aja, mana ada pria muslim piara rambut macam kuntilanak, nanti om dedy yang baru belajar islam akan rusak aqidah, tauhid keislamannya, bisa bisa malah menyesatkan om dedy sendiri, sekarang banyak ngaku gus, ustad, buya tapi isi otaknya setan

  26. Erik wiranata purba

    Erik wiranata purba22 hari yang lalu

    Ini baru joss👍👍

  27. Rashela Krisanto

    Rashela Krisanto23 hari yang lalu

    Semua agama mengajarkan kebaikan :)

  28. Nathanio Bangun

    Nathanio Bangun24 hari yang lalu

    Ayat yang sama ditafsirkan secara berbeda. Aku katolik. Di dalan agama katolik ada buku "katekismus". Di sana sudah terangkum inti iman katolik, sehingga orang-orang katolik tidak seenak perutnya menafsirkan. Aku berharap agar suatu saat agama lain juga punya rangkuman iman yang sama, yang disepakati seluruh pemeluknya dan diwakili oleh para pemuka agamanya.. Agar arah imannya jelas dan tidak dipakai untuk kepentingan sepihak.

  29. Atrisna Ahmad

    Atrisna Ahmad26 hari yang lalu

    Min,sampaikan salam ke Om Dedy,1muharam ke Indramayu,siapa tau ada sumber keilmuan yang bisa menilai sebuah kamar yang benar

  30. Halimkblo Kblo

    Halimkblo Kblo26 hari yang lalu

    Subhanallah.... Saya ikut bangga n bahagia sekali mas dedi akhirnya jadi mualaf.... N gus miftah luar biasa... Mas #deddycorbuzier besar harapan saya mas dedi gk usah naikin obrolan yg gk penting.... Exs. Yonglex atau lucinta... Itu gk penting.... Coba mas deddy sowan sama cak nun, gus muwafik atau ust. Yg lain.... Dmn penjelasan n obrolan dengan mrreka lbh berguna... Salam mas deddy... Sehat selalu

  31. Ferdy Ananda

    Ferdy Ananda26 hari yang lalu

    Oh iya mengapa agama Kristen harus hormat kepada lain.

  32. Mbah Nyunyun

    Mbah Nyunyun26 hari yang lalu

    Darurat... om deddy plisss, siapapun kamu adminnya om deddy tolong sampaikan kpd nya: om deddy anda sdh benar dgn semangat belajar dari anda.. lanjutkan! Tapi ada baiknya.. anda dengar saran nettizen yg tulus.. jgn ikut2an menyerang UAS om.. beliau itu bnr2 luas ilmunya.. klo di banding gus yg pengen jadi artis itu mah jauh om.. beneran!!! Kajian gus itu dasar2 saja.. sifatnya umum & sering udah diketahui umat, klo gus itu di berkahi dgn segala mcm dunia ini sy tdk heran krn beliau tirakatnya bagus.. tp utk ilmu gus ini blm bisa di ambil ilmunya / di jadiin contoh perilakunya.. krn menurut saya sgt jauh dr kewara'an.. Sumpah saya warga nahdliyin.. cuma gus ini kok sering tdk pas.. yg dia ajarkan NU bkn spt gus ini.. krn saya yakin klo ghautz KH. Hasyim Azhari masih ada gus ini pasti sdh di dukani dgn membawa2 NU tp tdk mengajarkan persatuan umat.. coz sering memusuhi da'i lainnya di setiap dakwahnya. Benarlah kata nettizen.. jika om deddy mengambil ilmu agama dr Gus Moartis ini spt nya salah.. meskipun bgt.. saya ttp taqdim kpd gus ini.. dia tetap ada kebaìkan nya.. tp untuk di ambil ilmunya TIDAK Tks

  33. Zikri Hamdi

    Zikri Hamdi27 hari yang lalu

    om ded sesungguhnya perbuatan tergantung pada niat dan setiap orang akan dapatkan apa yang ia niatkan..........

  34. dedi haryanto

    dedi haryanto27 hari yang lalu

    Memang udah seharusnya dan layak loe minta maaf ke ustad abdul somad, loe itu baru mualaf belum tau apa2, jadi jangan sok-sok'an kalo gak mau di katain kafir lagi.

  35. Rio Rid

    Rio Rid27 hari yang lalu

    Apa yang dibilang gus miftah sudah menjelaskan apa yang terjadi yang dialami UAS sekarang.... UAS sedang menjelaskan dikamar nya sendiri kenapa yang kamar sebelah bisa tersinggung

  36. Andre C

    Andre C28 hari yang lalu

    Itulah dunia antara sesama umat membenci. Islam Indonesia vs Islam Malaysia. Chinese Hongkong vs Chinese mainland vs Chinese Taiwan. Tamil India vs tamil Pakistan. Korea Utara vs Korea Selatan. Islam Prabowo vs Islam Jokowi.

  37. MLBB WORLD 2

    MLBB WORLD 229 hari yang lalu

    Yang hadir bulan ini

  38. rahajeng ratnayanti

    rahajeng ratnayanti29 hari yang lalu

    Aku yakin kalo dedy smart peoole pasti dia kyk gini idreporter.net/v/video-TSoFRnfHNDc.html

  39. Ivan Sembiring

    Ivan Sembiring29 hari yang lalu

    👍👍👍 wawasan luas , Indonesia aman .. Bravo 👍👍👍

  40. Apolonaris Moda

    Apolonaris Moda29 hari yang lalu

    kalau pemikiran semua orang kaya bapak gus miftah dan bapak deddy corbuzier maka NKRI ini tdk bisa pecah belah hanya karna persoalan agama atau apapun,,karena inti dari pembahasan mereka ialah kita harus DEWASA dari semua aspek,, tingkatkan trus kata2 motivasinya bang

  41. Ridwan満指

    Ridwan満指Bulan Yang lalu

    Jawabnya Keren Cerdass

  42. Fendi Setiawan

    Fendi SetiawanBulan Yang lalu

    Semau agama itu sama yg terpeting bagaiman mana kita berdekat diri ke pada tuhan krena tuhan itu hanya 1

  43. evageotri dabarahama

    evageotri dabarahamaBulan Yang lalu

    Bang dedy mungkin boleh debat live dengan CRISTIAN PRINCE youtube

  44. Jainal Karimm

    Jainal KarimmBulan Yang lalu

    Hti hati dengan ucapan mu...karna semua ucapan mu akan d pertnggung jwabkan d akhirat....janji allah pasti benar

  45. Sabar Ar Rozy

    Sabar Ar RozyBulan Yang lalu

    Akhirnya beliau muallaf.

  46. Alex Yefta

    Alex YeftaBulan Yang lalu

    Semoga Gus Miftaf debat ama Christian Prince dan menang 🙏

  47. Wan Adi

    Wan AdiBulan Yang lalu

    Setujuu..!!! Diduetin wae GM dan DC lawan Christian Prince. Masak ditelanjangi tiap hari kok pada anteng wae

  48. Johan Pasaribu

    Johan PasaribuBulan Yang lalu

    Heheheheheheh

  49. juni ardi

    juni ardiBulan Yang lalu

    1.di negara ini agama bercampur budaya,bercampur adat istiadat yg berbeda2,bercampur mitos2 rakyat yg berbeda dan suku berbeda2.oleh sebab itu negara ini agama jd berwarna,alias berbeda beda pendapat/pemahamannya.islam inilah,islam itulah,islam yg 1 blh bgini dan islam yg lain ga blh bgitu. 2.jaman dulu itu mengenalkan atw menyebarkan agama islam di indonesia ini tdk mudah,ya krn itu td suku,budaya,adat istiadat yg berbeda,masyrakat msh bnyk yg prcya mitos"(ya walaupun jmn skrng msh bnyk juga yg percya" 😁😁)jd untuk menyebarkan agama islam jmn dulu mereka melakukan pendekatan ke masyarakat ya dngn cara2 mengikuti adat istiadat suku dan budaya mrka juga,sambil mengajarkan dan membimbing mreka ke ajaran agama islam.smpe skrngpun keyakinan islam mereka msh bnyk yg tdk lepas dari kepercayaan suku/budaya mereka. Intinya walaupun berbeda2 pemahaman tdk masalah,asalkan ttp 1 tujuan yaitu HANYA MENYEMBAH KEPADA ALLAH,HANYA PERCAYA DNGN ALLAH...JANGAN PERCAYA MITOS,DUKUN,PARANORMAL,SANTET,BENDA BERTUAH,PUSAKA DLL.Klo kalian jd org islam yg tdk ingin meninggalkan budaya,adat istiadat,suku asli indonesia itu blh2 sj,aslkan tinggalkan semua kepercayaan SELAIN KEPADA ALLAH.....semua hal trjadi ats kehendak allah,bkn krn dukun,sant t,jin,setan,pusaka,benda bertuah dll 😁 ingat jin dan setan tdk dpt menyakiti manusia,kekuatan mrka hanyalah menghasut keimanan manusia agr menyimpang dari jln allah,agar mrka mndpt bnyk tmn dineraka nanti😁buat kalian para youtuber yg ngaku2 punya ilmu,paranormal,dukun,ahli pengobatan santet,ahli benda pusaka,benda bertuah,ahli a spiritual bertaubatlah,stop membohongi/menipu masyarakat dngn membawa2 agamamu.KlO anda sdh dihasut oleh jin dan setan..janganlah mengajak org lain ikut ke jln sesat kalian😁

  50. Muhammad Fatih

    Muhammad FatihBulan Yang lalu

    OM DEDDY KAN SEKARANG MISLIM DALAM ISLAM, PAJAK ITU HARAM. TOLONG SAMPAIKAN KE PEMERINTAH LEWAT IDreporter PLIIISSS

  51. Muhammad Fatih

    Muhammad FatihBulan Yang lalu

    PEMERINTAH LAGI NGETREND PAJAK

  52. Muhammad Fatih

    Muhammad FatihBulan Yang lalu

    PEMERINTAH FOYA2 RAKYAT MENDERITA

  53. Muhammad Fatih

    Muhammad FatihBulan Yang lalu

    OM DEDDY KAN SEKARANG MISLIM DALAM ISLAM, PAJAK ITU HARAM. TOLONG SAMPAIKAN KE PEMERINTAH LEWAT IDreporter PLIIISSS

  54. sri Rahayu

    sri RahayuBulan Yang lalu

    Gara-gara ini saya mencecar chanelnya Gus Miftah dan instagramnya Gus Miftah

  55. Benny Hasim

    Benny HasimBulan Yang lalu

    Biasa aja kok

  56. Suwari Wari

    Suwari WariBulan Yang lalu

    Saya kasih tau ya tanda jempol ke bawah itu bukan buat download jangan di pencet...

  57. Veno 123

    Veno 123Bulan Yang lalu

    Selamat ya pak Deddy..

  58. iwan sumantri

    iwan sumantriBulan Yang lalu

    Mantab Mas Dedy

  59. hamba tuhan ingat kiamat

    hamba tuhan ingat kiamatBulan Yang lalu

    Islam adalah agama yg benar, cek yotube nya zakir naik. Beliau adalah ahli perbandingan agama yg benar.

  60. Rielis Official

    Rielis OfficialBulan Yang lalu

    Yang dislike orang2 sumbu pendek 🙊

  61. Manarul Hidayat

    Manarul HidayatBulan Yang lalu

    Seharusnya kita petik kebaikan dari sini...aku rasa kurangilah berdebat banyakin ibadah

  62. Muhi Aja

    Muhi AjaBulan Yang lalu

    Bos yg masuk islam ituh bukan kamu tapi mas dedi uuuh komentar ajah

  63. Zachra Latifah

    Zachra LatifahBulan Yang lalu

    Buat yang ateis sih bisa ngebuat mereka mikir "bener juga ya, kalau bisa dijelasin pake pengetahuan, bukan Tuhan namanya" Lah kalau buat yang agnostik gimana?

  64. Astri_2008_ M*S

    Astri_2008_ M*SBulan Yang lalu

    Percakapan berkualitas 👏👏

  65. Hilos Jambrut

    Hilos JambrutBulan Yang lalu

    UPIN...biar jadi temannya jinn

  66. Mbah Mojo

    Mbah MojoBulan Yang lalu

    Memang yg bisa manipulasi politik lewat agama, ya ulama, ya pemimpin agama apapun... .... SetiAp ulama, setiap pemimpin agama apapun, bila punya dan ditunggangi politik,,,, pasti dAlil dalil ayat, dan surat2 kitab agama apapun, dimanipulasi mempengaruhi umat untuk kepentingan suatu politik

  67. SG Adventures

    SG AdventuresBulan Yang lalu

    Saya dari singapore saya suka ngiliat youtube om dedy n gus miftah.. saya pasti like n coment.. dan mendoakan om dedy semoga istiqoma dan sucses om dedy.. aamiin..

  68. Khoerul Usman

    Khoerul UsmanBulan Yang lalu

    Asslmualaikum.saya berharap dedi korbuser jngan cuman jdi pembawa acara. Tapi harus jadi ustad.soal nya ucapan ucapan nya bisa di mengerti dan jelas.

  69. ALvi Ra ReD

    ALvi Ra ReDBulan Yang lalu

    klo gtu yg dislike n komen negatif konten gini pdhl jls udh d jelasin sejelas.a. berarti mrk itu gx dewasa donk?😅😂 miris bgt y mrk? gx da rsa toleran.a.😌