SAYA MUALAF BILA.. (Debat Kursi Panas ~ Gus Miftah VS Me)

Komentar

  1. Gristian Wijaya

    Gristian WijayaTahun Yang lalu

    MOHON TANGKAP DAN BERI EFEK JERA YG MEMOTONG VIDEO INI

  2. joe Andri yoyoi

    joe Andri yoyoiBulan Yang lalu

    DANCOK. LU YG HARUS DI TANGKAP COK

  3. wendi hapis

    wendi hapis4 bulan yang lalu

    -_- belum ketangkep yak.. mana vido lengkapnya 😅

  4. Luqman YCNET.

    Luqman YCNET.5 bulan yang lalu

    harusnya tambahin timecode di videonya. biar kalo ada yang motong bisa keliatan....

  5. Prastio Tio

    Prastio Tio6 bulan yang lalu

    @Deddy Corbuzier um

  6. Andreas Suripatty

    Andreas Suripatty12 hari yang lalu

    Ow saya tau. Dedy zebenarnya dgn statusnya sekarang. Sebenarnya hanya pingin membuat kalina menyesal

  7. Baiq Harmony

    Baiq Harmony17 hari yang lalu

    MasaAlloh hebat

  8. joy masinton

    joy masinton20 hari yang lalu

    Bisa aja lo zero g ... tipis nyali lu

  9. Moses Mantiri

    Moses Mantiri27 hari yang lalu

    Statement om dedy di vidio menit 15:21 (belajarlah ma CHRISTIAN PRINCE) ya om...biar makin memahami ttg Islam... Garansi 100%👍👍👍

  10. Iqbhal Belanda

    Iqbhal Belanda29 hari yang lalu

    Joss

  11. bob rastafara

    bob rastafara29 hari yang lalu

    Berharap smua kluarga ku mualaf amin

  12. Yusuf Kutaraja

    Yusuf KutarajaBulan Yang lalu

    islam agama yang sangat bersahabat dengan agama yang lain, islam mengajarkan kita untuk saling menghormati agama lain. Alhamdulillah bang deddy sudah muallaf.... barakallah

  13. iqbal hasyim nursyahid

    iqbal hasyim nursyahidBulan Yang lalu

    Jiancuk i lanjutane nengdi 😂

  14. Zidan Akhda

    Zidan AkhdaBulan Yang lalu

    Karena permainan Internal dan Eksternal 😂

  15. Totti _CHANEL

    Totti _CHANELBulan Yang lalu

    Up

  16. Sifaul Qulub

    Sifaul QulubBulan Yang lalu

    panutan indonesia yang bisa di jadikan panutan...gus miftah , cak nun , alm Gus dur....orang" yang mempunyai ideologi manusia dan agama imbang😊

  17. daily art

    daily artBulan Yang lalu

    It's just a joke. But tetep ada batasan.. I like this one . انظر ما قال ولا تنظر من قال Om dedy saya pngn buat karya buat sampean . Dengan kebiasaan saya sebagai seniman

  18. adidaya 77

    adidaya 77Bulan Yang lalu

    Kepada kaum muslimin. Malaikat mengatakan bahwa YESUS adalah TUHAN Lukas 2:8-11 2:8 Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam. 2:9 Tiba-tiba berdirilah seorang malaikat Tuhan di dekat mereka dan kemuliaan Tuhan bersinar meliputi mereka dan mereka sangat ketakutan. 2:10 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: 2:11 Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan , di kota Daud. -------- Sekarang, siapa yang mengatakan pertama kali bahwa muhammad adalah seorang nabi terakhir (ingat gua hira) ? note : tunjukkan bukti ayat atau hadisnya (yang sohih) yang lengkap.

  19. VIRAL VIDEO

    VIRAL VIDEOBulan Yang lalu

    Yg mereka katakan benar semua otak orang2 +62 harus di cuci semua biar dewasa.jgn cuma gara2 foto sama pohon natal uda di bilang kafir

  20. Ida Prabawati

    Ida PrabawatiBulan Yang lalu

    Gus Miftah di Lawan... *Duo Smart People*

  21. Ani Syahani

    Ani SyahaniBulan Yang lalu

    Emang sekedar ngucapin selamat natal tdk akan mungkin merubah akidah seseorang,..bkn itu masalahnya..masalahnya kita bertoleransi kan ada batasannya, salah satunya kita tdk d petbolehkan mngucapkan slmt natal ato slmat hari raya agama lainnya...kalo kita ngucapkn selamat hari raya kpd agama lain berarti kita setuju dgn kekafiran mereka..maaf bila sy salah.

  22. Ani Syahani

    Ani SyahaniBulan Yang lalu

    Gus Miftah bilang tau batasan toleransi...tp knpa mesti bilang selamat natal? Kan ada batasan" nya... salah satu nya kita tdk d perbolehkan ngucapin slmt natal..kita d perbolehkan bertoleransi dg agama apapun tp TDK jg mesti bilang selamat natal, kan setau sy TDK d perbolehkan...setau sy kalo kita sbgi muslim mengucapkan selamat natal berarti kita menyetujui mereka kafir/ setuju dgn kafir....maaf bila sy salah

  23. Budi Ono

    Budi OnoBulan Yang lalu

    Bagus banget penjelasan gus miftah....😊dan dedy mantap bertanya nya😊👍👌👏👏👏

  24. Abdullah Fahmi Khudzaif

    Abdullah Fahmi KhudzaifBulan Yang lalu

    11:04

  25. Jumadim Surya Aprina

    Jumadim Surya AprinaBulan Yang lalu

    Sebenarnya simpel aja perso'alannya, yg tidak mau ngucapin selamat natal biarin aja itu hak mereka, nah yg jadi masalah itu ketika baper karna tidak di ucapin selamat natal, lalu nuduh orang intoleran lah dan sebagainya. Kami tidak mengucapkan selamat natal juga punya dalil, gak mungkin kami ngucapin selamt sama orng yg sedang melakukan syirik merayakan kelahiran anak tuhan. Toleransi itu adalah ketika kita bisa menghargai pendapat masing2.

  26. Denny Kwok

    Denny KwokBulan Yang lalu

    Cuma cari sensasi botak cina biadab!!! Masuk islam cm cari posisi aman tetap aja potong cina!!

  27. sintia G Pondawa

    sintia G PondawaBulan Yang lalu

    Pak kalau udh mualaf yah mualaf, tp jgn cari sensasi dong dgn agama sebelumnya wkwkkw heran segitunya bgt yah demi konten sm fllwr ig

  28. Fransiscus Sidabutar

    Fransiscus SidabutarBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-6IsGsWv5P48.html Jangan di buka

  29. Coklat Gaming

    Coklat GamingBulan Yang lalu

    Om undang fano dong om, #kiflyf tv

  30. i'αmDF༻

    i'αmDF༻Bulan Yang lalu

    Deddy waktu kecil beragama Kristen dan di beri tuhan kesuksesannya dan setelah dia sukses apakah ini yg di balas, kepadanya !!!

  31. sintia G Pondawa

    sintia G PondawaBulan Yang lalu

    Tak lama lg wkwk dpt pelajaran beharga. Sampai dia berani menghujat d stu dpt.

  32. Abdul Ghoni

    Abdul GhoniBulan Yang lalu

    Ini sangat indah gus miftah om dedy😁👍

  33. Allan Septian

    Allan SeptianBulan Yang lalu

    om ded lu tau kristian prience kaga gimana pendapat lu tentang kristian prience? tolong d jawab om gua bimbang agama nih

  34. Ferdiansyah

    FerdiansyahBulan Yang lalu

    Coba pendapat lu dulu deh gimana?

  35. Jodi Setiawan

    Jodi SetiawanBulan Yang lalu

    Sering sering nonton yg sering debat Islam dengan kristen

  36. Indra ashiranzi

    Indra ashiranziBulan Yang lalu

    Gus Miftah terus maju #poetralamtim

  37. Ajyb P'tax

    Ajyb P'taxBulan Yang lalu

    anehnya lg yg sesama muslim saling membenci ,, sedangkan mualaf saling menghargai ..?? Selamat om Dedi sebagai mualaf semoga sllu diberi kshtan,, mf klo da slh kata..

  38. Pengajian Chanel

    Pengajian Chanel2 bulan yang lalu

    Gus Miftah sehat selalu terus lah berjuang di jalan Allah

  39. Pengajian Chanel

    Pengajian Chanel2 bulan yang lalu

    Terharu

  40. Awali Saja

    Awali Saja2 bulan yang lalu

    Pernah gus miftah ini ke desa kami keren n ramai lebih dari konser

  41. MSR FX

    MSR FX2 bulan yang lalu

    So smart ust miftah👏

  42. guslan effendi

    guslan effendi2 bulan yang lalu

    Munculnya berbagai perpecahan itu diakibatkan akibat kemunafikan yang tidak disadari bagi yang menyampaikan. Apabila hal ini terjadi itu menandakan semata-mata mereka menganggap dirinya paling benar. Itulah kegagalan para penyampaian suatu firman Alloh dan Rosul Nya. Saran saya sebaiknya kita menjaga keluarga kita masing2 serta perbaikilah aqidah di dalam keluarga sebelum kita menyampaikan kepada orang lain. Insya Alloh kita selamat di jalan Alloh ( Jagalah keluargamu daripada siksa api Neraka).

  43. Merah Putiih

    Merah Putiih2 bulan yang lalu

    Ini gila ya 12k dislike Ini yg dislike bocil kali ya

  44. Onett

    Onett2 bulan yang lalu

    Kata Islam, I(isya') S(subuh) L(lohor/dzjuhur) A(ashar) M(Maghrib)☝☝☝☝☝

  45. Nanik Kartiningsih

    Nanik Kartiningsih2 bulan yang lalu

    Saya baru nonton.... 30 nov 2019

  46. The Al_Kn

    The Al_Kn2 bulan yang lalu

    Mngkin ini udah jalan.a mas dedy..mudah2an dia diberkati Tuhan Yesus Amin kasihan saya dengan mas dedy ..

  47. guntur widodo

    guntur widodo2 bulan yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  48. Risman abdul rahman

    Risman abdul rahman2 bulan yang lalu

    korbusor itu usa d ladenin orang dia mau terkenal. karna otaknya uang.

  49. Risman abdul rahman

    Risman abdul rahman2 bulan yang lalu

    Gk usah brdebad Kembali ajah ke Injil karna Injil itu Kitab pertama & Injil Detail di Jelaskan. Orang Keluarga ku semua msuk Kristen.krna Injil itu yg benar.

  50. Risman abdul rahman

    Risman abdul rahman2 bulan yang lalu

    kalau yg berdebad sma korbusor gk punya pengalaman pengetahuan sama saja akan di bodohi sama korbusor. Tunggu ajah waktu deddi meninggal nnti dia akan terima bonusnya

  51. CRC

    CRC3 bulan yang lalu

    wow keren ilmu tuwek untuk masadepan..keren keren

  52. Phargoo Yos

    Phargoo Yos3 bulan yang lalu

    Mau mencoba dan mengalami banyak hal itulah Dedy Gorbuzier.

  53. Ronald Keintjem

    Ronald Keintjem3 bulan yang lalu

    Pingin bidadari .....selamat bro...

  54. Oktav Woka

    Oktav Woka3 bulan yang lalu

    Masalahnya karena orang tdk mengerti dan mengenal Kitab suci dan Allah yg benar...dan hidup dibawah kuasa jahat...😎

  55. Novan Iyan

    Novan Iyan3 bulan yang lalu

    jd belajar sm siapa pak...?!

  56. DEDE ISWANTO

    DEDE ISWANTO3 bulan yang lalu

    Makin berbobot.

  57. abe kaz

    abe kaz3 bulan yang lalu

    kenapa harus pake rasa?

  58. aekdaro daro

    aekdaro daro3 bulan yang lalu

    Pak dedi yg sabar ya. Pasti banyak orang yang memitnah bapak ya. Sabar ya pak islam mengajarkan kesabaran .pertahankan ya ke islam bapak ya

  59. Hanifa Nissa

    Hanifa Nissa3 bulan yang lalu

    Logika mendukung rasa

  60. Hanifa Nissa

    Hanifa Nissa3 bulan yang lalu

    Sentimen publik terjadi karena orang masuk ke kamar orang lain

  61. Hanifa Nissa

    Hanifa Nissa3 bulan yang lalu

    Yang tidak boleh itu toleransi yang merusak aqidah

  62. Hanifa Nissa

    Hanifa Nissa3 bulan yang lalu

    Jaman sekarang bukan perang dengan pistol tapi perang dengan ide

  63. Kawulo Alit

    Kawulo Alit3 bulan yang lalu

    Tidak semua salah analisis argumennya,tapi secara spesifik dan substansi carut marutnya permasalahan yang nota bene sama agama, sama tuhannya, sama nabinya, karena akar dan duduk permasalahannya mereka belum paham, dan yang banyak mereka gagal paham. Padahal itu sangat mudah agar kita tidak galau dalam menentukan pilihan menjadi muslim yang betul.trim.

  64. Gas PolL

    Gas PolL3 bulan yang lalu

    hahaahha mantulll....

  65. siti maysarah

    siti maysarah3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akhi Dedy udah jadi mualaf..semoga lekas kenal Sunnah ya akhi..beragama sesuai Al Qur'an&Sunnah sesuai pemahaman para sahabat(salafus Sholeh)semoga Allah segera memberikan hidayah Sunnah kepada antum..mari mengenal manhaj salaf akhi.manhajnya rasulullah...semoga dipermudah kan Amiin

  66. adidaya 77

    adidaya 773 bulan yang lalu

    Kitab TAURAT dan INJIL hadir atau muncul terlebih dahulu SEBELUM ALQURAN. Kitab Taurat dan Injil ini milik dari bangsa Israel (Bani Israil) dan bahasa dari bani Israil ini adalah bahasa IBRANI. Ibrani adalah latar belakang kebangsaan Abraham/ Ibrahim, nenek moyang bangsa Israel : * Kejadian 14:13 Kemudian datanglah seorang pelarian dan menceritakan hal ini kepada Abram, orang Ibrani itu, yang tinggal dekat pohon-pohon tarbantin kepunyaan Mamre, orang Amori itu, saudara Eskol dan Aner, yakni teman-teman sekutu Abram. Usia munculnya Taurat sudah RIBUAN TAHUN SEBELUM MASEHI. Bahkan didalam TAURAT DAN INJIL ada kisah-2 seperti : - PENCIPTAAN MANUSIA PERTAMA ADAM DAN HAWA - KISAH ABRAHAM - KISAH NABI NUH DAN BANJIR BESAR DI BUMI - KISAH NABI MUSA - KISAH RAJA FIRAUN DI MESIR - KISAH TUHAN YESUS (KELAHIRAN, PENYALIBAN, KEMATIAN & KEBANGKITAN) - KISAH AKHIR ZAMAN -------- ALQURAN PERTAMA KALI MUNCUL +- 650 TAHUN SETELAH MASEHI (SETELAH ZAMAN YESUS - INJIL) YAITU SAAT MUHAMMAD TERIMA SURAT PERTAMA ALQURAN DI GOA HIRA. -------- Pertanyaan sederhana bagi kaum muslimin. 1). Sebelum orang tua muhammad lahir di tanah arab, agama dan kitab apa yang ada dikalangan orang orang asli arab (bukan orang Yahudi) pada saat itu ? 2). Kaabah sebelum muhammad lahir, digunakan sebagai tempat apa oleh orang orang suku arab asli pada saat itu ?