Saut Situmorang Batal Mundur dan Setuju Dewan Pengawas KPK

Komentar

  1. Hendrik Hendrik

    Hendrik Hendrik3 bulan yang lalu

    Munafik taik

  2. Yohanes Pambudi

    Yohanes Pambudi4 bulan yang lalu

    Halah...mencla mencle

  3. syafrudin akmal

    syafrudin akmal4 bulan yang lalu

    Bgm kpk mau bersih orang pimpinannya aja gak konsekuen dan tdk kredible ya malu2in kan

  4. Edward Samsara

    Edward Samsara4 bulan yang lalu

    Kasihan saut s harga dirinya telah tergadaikan.

  5. Abdul Rahman

    Abdul Rahman4 bulan yang lalu

    Maju mundur.canntiiik

  6. Bintang 1990

    Bintang 19904 bulan yang lalu

    Dasarr pada klabakan ga mau diawasi kaya pada benar semua ,dan sok sucii , takut ya

  7. xira oit

    xira oit4 bulan yang lalu

    Manalah mau KPK tegas, emang kpk gak mau apa dgn uang perusahaan minyak milik Malaysia? WkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. christopher handoyo

    christopher handoyo4 bulan yang lalu

    Menjilat ludah sendiri top buat saut sitomorang dr rekam jejak mu yg salut dan wow trnyta suka jg menjilat ludahnya sendiri dasar ambigu.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  9. christopher handoyo

    christopher handoyo4 bulan yang lalu

    mang haruss ada dewan pengawas KPK.karna di dlm KPK sendiri ada praktek votting tuk tangkap koruptor. ada 2 kubu di dlm KPK kubu taliban dan kubu nasionalis Jadi musti memilah milah dlu mana koruptor yg mau ditangkap dng kotuptor yg disembunyikan....dengan ada nya dewan pengawas bs lbh cepat dan tepat sasaran kinerja KPK

  10. Ong Se liu

    Ong Se liu4 bulan yang lalu

    Dasar curut

  11. Citi Kholif

    Citi Kholif4 bulan yang lalu

    Dasar tak tau diri saja!

  12. Eko Swares

    Eko Swares4 bulan yang lalu

    KPK JANGAN MAIN POLITIK. KLO MAU BERPOLITIK KELUAR DARI KPK, GABUNG PARPOL AJA KALO ENGGAK BIKIN PARTAI BARU. STOP GUNAKAN KPK BUAT BERPOLITIK!!!

  13. OM BOB Chanel

    OM BOB Chanel5 bulan yang lalu

    Slalu amanah pk firli dgn trpilihnya bpk sbgai ktua KPK. untuk negara dan rakyat NKRI. Kami jeme kite gale jeme ogan sumsel slalu dukung bpk,asal di jln yg bnar. Ingat slalu asal dan masa lalu mu pk firli,jng hianati rakyat dan bangsa,bagi kami rakyat OKU, NKRI harga mati.

  14. Bonang Xiaomi

    Bonang Xiaomi5 bulan yang lalu

    Kenapa musti takut, kok mau di awasi takut si, kpk juga mausia kan, setuju kalau kpk di awasi tu

  15. Ferio Aritonang

    Ferio Aritonang5 bulan yang lalu

    Nah, mudah2an sampai akhirnya nanti *'Akal Sehat'* tetap dijaga terjaga..

  16. Erena Disva

    Erena Disva5 bulan yang lalu

    Gak jadi mundur..Takut Hilang mata pencaharian...Seribu orang macam anda mundur di KPK , gak ngaruh... Bentar lagi juga semua diganti !!

  17. Heryana Hutabarat

    Heryana Hutabarat5 bulan yang lalu

    bapak yg 1 ini pun kyk tahu Tempe jg

  18. Siti Fairuz

    Siti Fairuz5 bulan yang lalu

    Waaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  19. Yanimoon ms

    Yanimoon ms5 bulan yang lalu

    paling ngumpetin kasus ada dokumen penyelamatan diri...

  20. Johny Ndoen

    Johny Ndoen5 bulan yang lalu

    Kasihan ya mrk yg dianggap lebih dr yg banyak ini,tapi bermental maju mundur. Kok lolos tes.

  21. MrSpeedyThief

    MrSpeedyThief5 bulan yang lalu

    Tidak sepantasnya dalam sebuah institusi menolak pimpinan yang terpilih, ibaratnya nanti bisa2 dalam kementrian buat angket menolak mentri terpilih, siap2 saja keluar dari sana pak situmorang....

  22. Fitri Yulitasari

    Fitri Yulitasari5 bulan yang lalu

    fans ria ricis

  23. Tri Yadi

    Tri Yadi5 bulan yang lalu

    Bikin Malu orng bermarga aja, orng2 spt inilah yg justru bikin rusak KPK, harus diusut, bila perlu dipidanakan.

  24. Lilis Mayanti

    Lilis Mayanti5 bulan yang lalu

    Makanya pelajari dlu apa isi dari draf revisi uu kpk jgn asal emosi ngambek tuman!!

  25. bemol metal

    bemol metal5 bulan yang lalu

    GAMBLISSSSS BACOTE

  26. Aidil Febriadi

    Aidil Febriadi5 bulan yang lalu

    Mantapps bang Saut, dg abang gabung lg, maka abang bisa tau, sistem dan cara kinerja KPK kedepannya...semoga abang tetep jujur dlm bekerja.

  27. Iin Nitto

    Iin Nitto5 bulan yang lalu

    Pandir

  28. eny cahyati

    eny cahyati5 bulan yang lalu

    Mksdmu opo pak.... kpk kok mencla mencle.....

  29. Tommy Manahan

    Tommy Manahan5 bulan yang lalu

    kwkkw potong aja lah ngak konsisten dengan omonganmu buat malu suku batak aja

  30. JOVAN TRYBOY

    JOVAN TRYBOY5 bulan yang lalu

    ria ricis versi laki

  31. suwanri sihombing

    suwanri sihombing5 bulan yang lalu

    Ah ini mah sama ajah . Nga beres juga nih orang

  32. I Suta

    I Suta5 bulan yang lalu

    Kita lihat 3 bulan pertama cara kerja pimpinan KPK yg baru...kl menurun, boleh lah kita turun kejalan utk menuntut perubahan lagi. Ada sebagian revisi yg sy setuju, ada yg sebagian lagi yg sy tidak setuju, terutama peringanan hukuman yg diberi ke koruptor.

  33. Gracella Butarbutar

    Gracella Butarbutar5 bulan yang lalu

    integritas yg masuk angin

  34. dianS03

    dianS035 bulan yang lalu

    Klu org bersih malah lebih suka diawasi krn klu jujur apa yg ditakutkan... Klu TAKUT justru dipertanyakan ADA APA???

  35. andi Sulistiana

    andi Sulistiana5 bulan yang lalu

    Semua pekerja, an harus ada yg mgawasi brow klo tidak ta sak karepe dewe lak nyambut gae, klo saya yg gk setuju itu dilarang myadap itu gue gk setuju ma undang2 nya

  36. rei yan

    rei yan5 bulan yang lalu

    OTT cuma koruptor yg krocok2 .. yg kakap gak berani nangkap .. kalian penghianat rakyat tp makan dari uang rakyat

  37. Marjono Panasea

    Marjono Panasea5 bulan yang lalu

    Hahaha itu termasuk jiwa taliban novel dan kroninya siapa siap di injak injak pak pirly karena ini pembuktian kinerja dpr. Pak pirli bisa tenggelamkan kelompok taliban berarti keberhasilan DPR atu sebaliknyaπŸ‘πŸ‘o k

  38. Zafer Pratama08

    Zafer Pratama085 bulan yang lalu

    Wah ada apa nii

  39. MARTO TUMANGGER

    MARTO TUMANGGER5 bulan yang lalu

    Cemen

  40. Rahmad Rd

    Rahmad Rd5 bulan yang lalu

    Malu boss..udah mundur bukan alon2 tp malah maju lg...d mana muka bozz

  41. LH CHANNEL

    LH CHANNEL5 bulan yang lalu

    HAHAHAAAAA, ADA APA DAN KENAPA YA...?

  42. Moreno

    Moreno5 bulan yang lalu

    yang pasti plin plan deh...

  43. Moderate Block

    Moderate Block5 bulan yang lalu

    Main-main ini, pantes aja di demo juga.

  44. Suwito Hartanto

    Suwito Hartanto5 bulan yang lalu

    Memalukan menurut saya, malah terkesan menjilat ludah sendiri...saya pribadi juga menolak dengan refisi uu kpk...dan jika saya jadi anda saya akan tetap mundur..untuk apa saya berada di suatu lembaga yang sebetulnya sudah dipersulit seperti ini

  45. dianS03

    dianS035 bulan yang lalu

    Cuma org yg tdk bersih yg tdk mau diawasi pekerjaanya tmsk KPK yg notabene bisa melakukan kesalahan aplg klu sdh lihat duit...

  46. Hariman Prb

    Hariman Prb5 bulan yang lalu

    Takut kehilangan lahan basa dan kepingin jadi ketua KPK saut Situmorang maka ancam mau mundur dari KPK

  47. Linda Luntungan

    Linda Luntungan5 bulan yang lalu

    Kumparan ini media sumbernya hoax. Tak ada Saut S batal mundur!

  48. Deddy Supriyadi

    Deddy Supriyadi5 bulan yang lalu

    Nggak mencerminkan anak medan .

  49. tjoen tjoen

    tjoen tjoen5 bulan yang lalu

    Mau bicara apa juga bebas ... Yg jelas etika nya di mana, tong ? Ketika omongan kagak berbanding lurus dengan kelakuan. Hahaha.

  50. Agung R

    Agung R5 bulan yang lalu

    Orang blunder nih, pantes kasus novel tdk beres

  51. Indro Tomo

    Indro Tomo5 bulan yang lalu

    Kapastas pengambilan keputusan seorang pimpinan lembaga bergengsi di depan publik senaif itu, Orang jadi membayangkan ketika mengambil keputusan dalam melaksanakan tugasnya tidak beda dg itu. Mundur berjamaah dg bahasa berbeda, menelan ludah yg sdh terlanjur keluar berjamaah pula. Semoga pimpinan KPK yg baru tidak seperti mereka itu.

  52. Etb S

    Etb S5 bulan yang lalu

    Yea....kampret juga

  53. Septian Tono

    Septian Tono5 bulan yang lalu

    Semangat pak

  54. Suryadi MD

    Suryadi MD5 bulan yang lalu

    Biasaaa! Manusia itu sifatnya bisa salah dan menyesal. Makanya dalam agama juga ada yang namanya tobat. Ya gak apa2! Yang gak pernah ngaku salah itu saya kira Somad. Mungkin kalau saya jadi Somad saya akan ngomong: Maaf saya gak bisa meralat keyakinan saya tapi kalau ada umat Kristiani yang tersinggung saya mohon maaf. Kan beres! Ini mah ngomong gitu aja gak mau!!!

  55. Roni Frans

    Roni Frans5 bulan yang lalu

    Mirip panggung srimulat

  56. ENUNG NURBAYANI

    ENUNG NURBAYANI5 bulan yang lalu

    Cement, takut nganggur uang habis, maka aku balik

  57. borneo jayabersama

    borneo jayabersama5 bulan yang lalu

    Bodo amat lh, namanya jg demokrasi gak akan pernah bisa maju bangsa ini.

  58. Zainal Usman

    Zainal Usman5 bulan yang lalu

    Masih enak sih makan gajih empuk,dasar pelin plan ini yg dijadikan ketua

  59. yansen asen

    yansen asen5 bulan yang lalu

    Batal mundur,,krn ahok jd pengawas kpk,,

  60. dylan ars

    dylan ars5 bulan yang lalu

    Selama kepemimpinannya institusi ini tetap mandul, malah sangat tebang pilih dlm menangani kasus. Ambradulnya kpk krn persekongkolan orang dalam dengan para target. Selama hukum ditangan para penego harga maka hukum takan pernah berjalan sebagaimana mestinya

  61. gepreh ayien

    gepreh ayien5 bulan yang lalu

    Maju mundur ....maju mundur syantik ....dipikir lagu kali