SATISFYING DENGAN TEKNOLOGI JAMAN NOW

Komentar

  1. Puji Lestari

    Puji Lestari11 hari yang lalu

    Ya wajar aja abang ngantuk kan udah malam

  2. diamon gaming

    diamon gaming18 hari yang lalu

    Bang coba main free fre

  3. safel tampan

    safel tampan18 hari yang lalu

    Lagunya lucu empik

  4. SnowhuntR

    SnowhuntR22 hari yang lalu

    haha lucu bang adhit #Lupalirik

  5. Aryadi Hosain

    Aryadi Hosain24 hari yang lalu

    Setuju

  6. Rifly Pratama

    Rifly Pratama24 hari yang lalu

    Bang buat #part2 dong bang😁😁

  7. ica mia sartika

    ica mia sartikaBulan Yang lalu

    Bang lanjut minekrep nya main sama erpan

  8. Ghozi Rabbani

    Ghozi RabbaniBulan Yang lalu

    Bang ko di awal ngomong mulu

  9. turhan putro

    turhan putroBulan Yang lalu

    Bang main RLCRAFT katanya itu mods paling susah sekali tapi bagus

  10. Ini Saya

    Ini SayaBulan Yang lalu

    7:43 matamu tanah liat njing

  11. MR H

    MR HBulan Yang lalu

    Bang np ndk main pakour ngn 4 brother lgi?

  12. Ariel Alfarizi

    Ariel AlfariziBulan Yang lalu

    Kayu itu tanah liat blok

  13. Bambang Wibowo

    Bambang WibowoBulan Yang lalu

    0:18 dia bangsat

  14. Alfan Alfan

    Alfan AlfanBulan Yang lalu

    Bang di desa saya ada layangan sepeda bang

  15. Rafi Ahmad

    Rafi AhmadBulan Yang lalu

    kebanyakan iklan jadi ga bisa tidur

  16. ꧁ilham pradana꧂

    ꧁ilham pradana꧂Bulan Yang lalu

    Bang gua pernah melihat vidio lu terus gua malah ketidur🤣

  17. muhamad amar

    muhamad amarBulan Yang lalu

    bro kenapa harus 10 mnit gak seru

  18. EnAs Official

    EnAs OfficialBulan Yang lalu

    Kakak-kakak Ada yang tau Judul lagu Intronya? Kasi tau dong hehe

  19. M.endhie Algen

    M.endhie AlgenBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton terus matanya terbuka like Gua enggak ,karena ngantuk Kutunggu berapa banyak yang like

  20. ?

    ?Bulan Yang lalu

    Wkwk konten orang jadiin konten

  21. Fanny Ys

    Fanny YsBulan Yang lalu

    Bang main sans smp lagi dong😁😁😁

  22. Syeikhan Maulana

    Syeikhan Maulana2 bulan yang lalu

    Ga punya konten satisfaing mulu

  23. Uz He

    Uz He2 bulan yang lalu

    Kak adit coba bikin eksperimen masukin tangan kedalam mesin penghancur segalanya yang stuju like

  24. Neng Dini

    Neng Dini2 bulan yang lalu

    Bang ko cuma sepuluh menit sih

  25. Bhetong Oficial & MLBB

    Bhetong Oficial & MLBB2 bulan yang lalu

    Kayu kok tanah liat

  26. Novita Dian

    Novita Dian3 bulan yang lalu

    7:41 kayu itu bkn tanah liat yampon

  27. Feri Anto

    Feri Anto3 bulan yang lalu

    coba 1 jam

  28. Lintang Abdi

    Lintang Abdi3 bulan yang lalu

    Pengetahuan abangnya kurang. Yg keju gk tak klo keju. Yang ngamb rumput ngomongnya motongin satu satu

  29. Chamel Hafidz

    Chamel Hafidz3 bulan yang lalu

    Itu yang nyanyi knapa bang

  30. Amoi Moi

    Amoi Moi3 bulan yang lalu

    7:42 bukan tanah liat to kayu

  31. MUNEK 11

    MUNEK 113 bulan yang lalu

    Kayu dibilang tanah liat

  32. Sella Ayu

    Sella Ayu3 bulan yang lalu

    Kenapa ayam berkaki 10

  33. Aksa Muhammad aksa Al fayadh

    Aksa Muhammad aksa Al fayadh3 bulan yang lalu

    Minecraft four brother

  34. Aksa Muhammad aksa Al fayadh

    Aksa Muhammad aksa Al fayadh3 bulan yang lalu

    Minecraft four brother

  35. Mada erlangga

    Mada erlangga3 bulan yang lalu

    Bang adit aku dengerin intro mu aja udah tertidur apa lagi satis faing nya

  36. Baldy Hafizh

    Baldy Hafizh3 bulan yang lalu

    Bang luh kok bahasa omongan nya kaya erpan 1140

  37. Wiranto Teguh

    Wiranto Teguh4 bulan yang lalu

    Baju anak 10 tahun dong bang

  38. Satrio Ibrahim

    Satrio Ibrahim4 bulan yang lalu

    Buat prnk bang

  39. Christian Gaming

    Christian Gaming4 bulan yang lalu

    bang yang di menit 6:19 itu keju bang prosesnya gitu di potong dulu itu masih dalam bentuk susu

  40. Raihan Fairuz

    Raihan Fairuz4 bulan yang lalu

    Bang aku nonton jam 06.12 tapi Ngantuk

  41. Muhammad Hannafi

    Muhammad Hannafi4 bulan yang lalu

    #Lupalirik Hahaha

  42. Marogan Antony

    Marogan Antony4 bulan yang lalu

    Bang main raft

  43. Fadli Denggol

    Fadli Denggol4 bulan yang lalu

    Ngantuk ko ngga ada air matanya

  44. SEFRY GAMING

    SEFRY GAMING4 bulan yang lalu

    Bang main pubg mobile sama 4 brothers bang

  45. DarkNessChannel

    DarkNessChannel4 bulan yang lalu

    GK bosan sans reaction terus

  46. Zblue Gaming

    Zblue Gaming4 bulan yang lalu

    Gua tuh males ama orang yang ngemis like 😠 2019 mana suaranya Like ya

  47. Wrunch GTI

    Wrunch GTIBulan Yang lalu

    Lu Sendiri Minta Di Like, Hadehh

  48. JIHAN AQILAH RAMADHANI

    JIHAN AQILAH RAMADHANI4 bulan yang lalu

    Satisfying nya buat sendirian lah

  49. naura rara

    naura rara4 bulan yang lalu

    Sumpah aku ngantuk banget nonton satisfying ini

  50. Bima Sans

    Bima Sans4 bulan yang lalu

    0:58 ada milos di kanan(tengah)

  51. Gede Nane

    Gede Nane4 bulan yang lalu

    Musiknya keren

  52. Pentol Bakar

    Pentol Bakar5 bulan yang lalu

    Apa cuman gua yang ngerasa biasa aja nonton beginian

  53. hosea clement

    hosea clement5 bulan yang lalu

    Tantangan untuk tidak ngomong anjay Yg setuju like

  54. Topan Dani

    Topan Dani5 bulan yang lalu

    Kurangin ngomong anjai nya bang

  55. Reny Astuti

    Reny Astuti5 bulan yang lalu

    Bang lanjutin vidio nya

  56. Adeivan Ade

    Adeivan Ade5 bulan yang lalu

    mantap

  57. fauza cahaya

    fauza cahaya5 bulan yang lalu

    Udah pada nikah cok

  58. fauza cahaya

    fauza cahaya5 bulan yang lalu

    Hah

  59. FAIZALALIS TEBAL

    FAIZALALIS TEBAL5 bulan yang lalu

    Kontent youtube sampah bang

  60. hehe boay

    hehe boay5 bulan yang lalu

    bang besok lebaran saya minta maaf walau pun nggak ada salah kitah harus minta maaf

  61. Free Channel

    Free Channel5 bulan yang lalu

    Bang bikin draw my life dong bang yg setuju like and komen