SARAPAN TANBOY KUN MAKAN 4 BUNGKUS NASI PADANG JUMBO!!!

Komentar

  1. tanboy kun

    tanboy kun7 bulan yang lalu

    Pengen tau nih, pagi ini kalian sarapannya apa?? 😄

  2. Abdul Hamid

    Abdul Hamid7 hari yang lalu

    Masakan sengkong rebus dicampur celana kolor..he..he..he

  3. Rennis Chiptiani

    Rennis ChiptianiBulan Yang lalu

    indomie goreng 2..😁

  4. Anis Prastiwi

    Anis Prastiwi2 bulan yang lalu

    @UPIN Gaming P

  5. fikran david

    fikran david3 bulan yang lalu

    tanboy sran gw dari pada lu makn sendri coba lu manggil anak yatim mkan sma mreka .. itu lebih mntp juga atau anak2 jlanan yg ngamen heheh saran aj yaa 😉

  6. Siswanto Siswanto

    Siswanto SiswantoJam Yang lalu

    Mules liat cara makannya

  7. BADS• Digo

    BADS• Digo2 jam yang lalu

    Backsound yang pertama apa judulnya

  8. Dewi ZegaNias

    Dewi ZegaNias2 jam yang lalu

    Klo dia sakit itu krn dia nguyah mkann ga halus,jdi susah dicerna oleh tubuhnya.

  9. batuah sakti

    batuah sakti4 jam yang lalu

    ini bukan sarapan bro. ini makan kenyang.

  10. Quen games

    Quen games4 jam yang lalu

    Dari pada makan 4 bungkus mending tan boy sumbangin aja ke anak yatim atau anak jalanan dapet pahala ........

  11. Rizkyvan Ivan

    Rizkyvan Ivan4 jam yang lalu

    Telah muncul makhluk akhir zaman

  12. Okto Mulyadi

    Okto Mulyadi9 jam yang lalu

    Gw salut buat bang tanboy liatnya kaga ada kenyangnya mantab bang ntar sore gw coba makan nasi Padang 4 bungkus juga

  13. Rezuan Adnan

    Rezuan Adnan13 jam yang lalu

    Makan macam setan kau ni sial babi

  14. Yoris Sumbawa

    Yoris Sumbawa17 jam yang lalu

    emank tanboy kun itu nama aslinya iya ....?cuman nnya😒

  15. Oswandra Chanel

    Oswandra Chanel20 jam yang lalu

    Cita cita saya bisa makan bareng tanboy Kun, Hehe cita cita boleh dong.!!!

  16. Ana Dinana

    Ana Dinana20 jam yang lalu

    Emosi liatnya 😭😭😭 pengen bisa makan sebanyak itu tapi berat badan kuh 😭

  17. Juleha Memey

    Juleha Memey21 jam yang lalu

    Kaka enga keyang.....?

  18. Fajar Eka

    Fajar Eka22 jam yang lalu

    Kok g muntah yaa..😁

  19. Elida Friska

    Elida Friska23 jam yang lalu

    Selera bgt liat abg ini mkn,,,,Lahap bgt,,,😄

  20. Luthfi Rajab

    Luthfi Rajab23 jam yang lalu

    Waduh gue jadi laper nih😅😅

  21. Ryka maiza safitri

    Ryka maiza safitriHari Yang lalu

    Gua 1 aja gk habis apa lagi itu

  22. Er Mi

    Er MiHari Yang lalu

    5 JT suscreb makan kambing 3 ekor wkwkwkwkw apakah sanggup

  23. Lady Mira

    Lady MiraHari Yang lalu

    Sarapan nasi padang bang

  24. shawn mendes

    shawn mendesHari Yang lalu

    Ih rakus banget sih

  25. Enjel Elga

    Enjel ElgaHari Yang lalu

    Woi Selak pajo ini aku yuda ngape tak senang

  26. Widia Widia

    Widia WidiaHari Yang lalu

    ga prnh begah ye bang😂

  27. Marselly 26

    Marselly 26Hari Yang lalu

    Udah kaya org kelaperan

  28. YT Gamerz

    YT GamerzHari Yang lalu

    Nasi padang emang paling the best

  29. Muhammad Huzaimi

    Muhammad HuzaimiHari Yang lalu

    Bang naka kok pakr kidal si 🤔

  30. Rubel t

    Rubel tHari Yang lalu

  31. Rendy Renatta

    Rendy RenattaHari Yang lalu

    Mulut nya lebar TANK BAJA masuk kali ya

  32. Rian Ahmad

    Rian AhmadHari Yang lalu

    Alamak lapar gw 😫😫😫 dimana gw harus nyari nasi Padang jam 2 pagi gini😫😫😥

  33. Si Jamfank Jamfank

    Si Jamfank JamfankHari Yang lalu

    Siapa yang masih nonton di bulan Januari 2022

  34. Red Mi

    Red MiHari Yang lalu

    Mknya pelan2 bang kalau cepet2 sumpah muall perut kita liatnya

  35. Opo Neo7

    Opo Neo7Hari Yang lalu

    Nani itu perut apa karet

  36. Khnsa andhira

    Khnsa andhiraHari Yang lalu

    1:21 "Guys buru gigit" Di mulut kita gak muat😅😅😂😂

  37. CHAMPOER ADUK

    CHAMPOER ADUKHari Yang lalu

    makan mi 1 dus dong bang ...

  38. Devid Desanrio

    Devid DesanrioHari Yang lalu

    Rakus

  39. Taufik Jr

    Taufik JrHari Yang lalu

    Video favourite

  40. Adam Jordan

    Adam Jordan2 hari yang lalu

    Itu mulut orang apa kudanil bang wkwkwkwk

  41. abin sarbini

    abin sarbini2 hari yang lalu

    Berlebihan . Hahaha

  42. Aditya Hafizh

    Aditya Hafizh2 hari yang lalu

    Itu perut atau apa y,koq muat banyak banget....

  43. Ali Mahmud

    Ali Mahmud2 hari yang lalu

    Eeehhmm . ...nikmat bgt bro,

  44. Wartaka 101

    Wartaka 1012 hari yang lalu

    Maaf mas bro ngomong2 perutnya ngga begah ituh heheheheh

  45. PANGERAN 03

    PANGERAN 032 hari yang lalu

    Nasi padang sama westerd pilih mana?

  46. Rosma Julita

    Rosma Julita2 hari yang lalu

    Kecil2 mkn nya boanyaaaak lapar apa doyan

  47. Rosma Julita

    Rosma Julita2 hari yang lalu

    Sabana basekoh kt org padang sprti nya yg mkn org padang klu ngelihat cr mkn nya🙏😁

  48. Rlangga Official

    Rlangga Official2 hari yang lalu

    Kenapa nggak disatuin semuanya biar mantull makannya💯💯

  49. Warawan jr

    Warawan jr2 hari yang lalu

    Enak banget Bang jadi youtuber kayak gitu makan-makan kerjanya dapat Adsense lagi wkwk😁

  50. r 3376

    r 33762 hari yang lalu

    Saya sarapan nasi Padang yang suka like ya 👍🏻👍🏻👍🏻

  51. Naylah alya vlofers11

    Naylah alya vlofers112 hari yang lalu

    Bang gue aj mkn nasi kuning serapan lg satu bungkus blom hbs hbs jg lu 4 bungkus udh hbs deluan gk kenyang tu perutttt😅😅becandaya gk ush msuk ke hati bank bankk

  52. D'rians musik

    D'rians musik2 hari yang lalu

    Pengen lihat perutnya klo udh makan sebuncit gmn tuh perutnya?

  53. Yudha channel

    Yudha channel2 hari yang lalu

    bismilah ko makan nya kaya gitu

  54. Evi Juevi

    Evi Juevi2 hari yang lalu

    Makan nya bar2 tiap hari apa cuma lg buat konten aja

  55. Nur Erya

    Nur Erya2 hari yang lalu

    Terlalu lebayy 😁

  56. Fadil Saja

    Fadil Saja2 hari yang lalu

    Tai kambing bank

  57. Rido chanel

    Rido chanel2 hari yang lalu

    1 kali suap 1 bismilah mntappppp kebanyakan bismilah

  58. Wisnu Adi Putro

    Wisnu Adi Putro2 hari yang lalu

    Gila like nya 170rb menn..

  59. Rian 423

    Rian 4232 hari yang lalu

    Gua aja makan 1 nasi padang kayak mau muntah kalau udah habis nasinya mungkin perut tanboy kun kayak perut karet kali ya 😁😁😁😁😁😅😅😅😅😅😅

  60. Wienaa Chomell

    Wienaa Chomell2 hari yang lalu

    Pengen

  61. Indah ningrum

    Indah ningrum3 hari yang lalu

    .bikin ngiler 😂😂😂.... Sehat slalu pak boss...smga tambah sehat n tambah lahap makn nya🙏🙏

  62. Naufal Siregar

    Naufal Siregar3 hari yang lalu

    Nonton ini pengen makan juga

  63. Mowly lingga

    Mowly lingga3 hari yang lalu

    Pengen bang, beli dmna?

  64. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad3 hari yang lalu

    cara mkn nya itu yg bikin ngiler