SARAPAN TANBOY KUN MAKAN 4 BUNGKUS NASI PADANG JUMBO!!!

Komentar

  1. tanboy kun

    tanboy kun5 bulan yang lalu

    Pengen tau nih, pagi ini kalian sarapannya apa?? 😄

  2. Anis Prastiwi

    Anis Prastiwi26 hari yang lalu

    @UPIN Gaming P

  3. fikran david

    fikran david2 bulan yang lalu

    tanboy sran gw dari pada lu makn sendri coba lu manggil anak yatim mkan sma mreka .. itu lebih mntp juga atau anak2 jlanan yg ngamen heheh saran aj yaa 😉

  4. Alsela Puti Maaruf

    Alsela Puti Maaruf3 bulan yang lalu

    Nasi Padang Memang The Best

  5. Indriani

    Indriani3 bulan yang lalu

    Martabak wkwk

  6. nuryutta yahya

    nuryutta yahya2 jam yang lalu

    Bodo...makan pun gelojoh

  7. Sarah Picadela

    Sarah Picadela3 jam yang lalu

    Mantaaap

  8. Mal Abu Bakar

    Mal Abu Bakar3 jam yang lalu

    Ingat kalau nak makan baca doa dulu

  9. nuniverse

    nuniverse4 jam yang lalu

    Apa kabar usus?

  10. Gianjr 243

    Gianjr 2435 jam yang lalu

    Gilaaa abiss😂

  11. Jovan unyil Unyil Kecil

    Jovan unyil Unyil Kecil5 jam yang lalu

    Pingen tau,makan jengkol 1 bak coba berani,kalo nggk berani tepu berarti

  12. Irsan Parlindungan

    Irsan Parlindungan5 jam yang lalu

    Ngeditnya jago ya

  13. Alifiya Aziza

    Alifiya Aziza6 jam yang lalu

    Gw nasi padang satu aja berdua:v

  14. Khoirul Anam

    Khoirul Anam6 jam yang lalu

    Pasukan nelen ludah😁

  15. Nabrio Putra

    Nabrio Putra9 jam yang lalu

    Bang lu mkn 1 hari brp kali?

  16. miko Squerpen

    miko Squerpen9 jam yang lalu

    Rakus itu na man nya

  17. Lintang

    Lintang10 jam yang lalu

    Klo mau makan banyak g usah baca DOA biar dibantu setan makannya jadi ga kenyang deh

  18. Irmahairani Hairani

    Irmahairani Hairani10 jam yang lalu

    Lu yg makan kok gua yg kenyang bg wkkwk😅😅

  19. JCC LeXaX

    JCC LeXaX12 jam yang lalu

    Kau Kau makannya rakus sekali

  20. Jenal Abidin

    Jenal Abidin13 jam yang lalu

    Sypa yang disini pengen makan banyak ke tamboykun tapi ga kuat wkwkw🤣

  21. Ade Satrio

    Ade Satrio14 jam yang lalu

    Iklanya kok bang tanboy njir kerad kali ni yt

  22. persib kontol

    persib kontol14 jam yang lalu

    Mungka lo kaya anjing

  23. Najma Izam

    Najma Izam16 jam yang lalu

    Tanboykun nih agama ap yah maaf nih,kalau d islam gak boleh mkn kaya gini makannya ama setan

  24. Nasir komputer

    Nasir komputer19 jam yang lalu

    Makan banyak tubuh itu itu aja

  25. FUNNY PUBG TV

    FUNNY PUBG TV21 jam yang lalu

    sunnah nabi berhenti makan sebelum kenyang, dan makan la sebelum lapar. Nikmati makan mu setelah itu baru hendak kamu berbicara dan berkatifitas

  26. Jeb Winner

    Jeb WinnerHari Yang lalu

    Gua tantang 10 bks bisa gak

  27. Ade Akbar Pamungkas

    Ade Akbar PamungkasHari Yang lalu

    Rahasianya ap yh makan tp itu badan kurus.. jd laper malem gini😁😁😁😁😁

  28. Muhammad Ihksan

    Muhammad IhksanHari Yang lalu

    Gw Jadi LAPAR nih🤤🤤🤤

  29. Khaled Aja

    Khaled AjaHari Yang lalu

    Percuma elu baca doa, tpi cara mkannya bukan seperti yg nabi anjurkan..

  30. شيخ شيخ

    شيخ شيخHari Yang lalu

    مرحبان يا اخ هل انتا مسلم

  31. Indra Safriadi

    Indra SafriadiHari Yang lalu

    Saya blom pernah mkn Nasi Padang 😑

  32. Ridho Darmawan

    Ridho Darmawan8 jam yang lalu

    Masak gk pernah?

  33. Ai Saidah

    Ai SaidahHari Yang lalu

    Tuh perut apa karet 😂😂

  34. Abdul Kholik

    Abdul KholikHari Yang lalu

    Yg gw senang dri tanboy kuy itu adalah tdk blagu biar makanan peta dia makan👍👍👍👍👍👍

  35. Ahmad Yuta

    Ahmad YutaHari Yang lalu

    Bang makannya banyak kok badannya kok gk besar

  36. Ozeen SFR

    Ozeen SFRHari Yang lalu

    Dia yg makan byk.. perutku yg eneggg.. 😅

  37. Randi Aanputra

    Randi AanputraHari Yang lalu

    08:34

  38. dinatadinata 123

    dinatadinata 123Hari Yang lalu

    Awas mati

  39. MHD Vernanda

    MHD VernandaHari Yang lalu

    Kok kua yg kenyang yaa wkwkw🤣

  40. HEWEH TV

    HEWEH TVHari Yang lalu

    Gak ada kenyangnya nih bang tanboy kun😂

  41. Neneng Atikah

    Neneng AtikahHari Yang lalu

    Apa rahasianya makan banyak ngga gemuk2, dan bagus selalu baca bismillah

  42. Pratama First

    Pratama FirstHari Yang lalu

    Bang, ente makan banyak tp badan msh slim2 aj rahasianya apa..? 🙄

  43. Irvan paputungan

    Irvan paputunganHari Yang lalu

    Jir 1 suapan lgsg setegah bungkus😂

  44. Ahmadfadel Gani

    Ahmadfadel GaniHari Yang lalu

    Badok ane sak ikrak

  45. Stares Kongs

    Stares Kongs2 hari yang lalu

    Anyone knows the background of this song?